LET’S STUDY HARD – Part 1

LET’S STUDY HARD (Chapter 1)

Keterangan :

Anak panah merah muda : suka

Anak panah merah : pacaran

Anak panah hitam : benci

TITLE : LET’S STUDY HARD

AUTHOR : Choi Hyun Mi

CAST :

–         YOU (???)

–         CHOI MIN HO

–         CHO KYUHYUN

–         SEO JOO HYUN

OTHER CAST :

–     SHINEE (ONEW, TAEMIN)

–     SNSD (YURI, YOONA, SOO YOUNG, JESSICA)

–     F (x) (SULLI,AMBER)

LENGTH : SHORT STORY

RATING : GENERAL

Nih ff ke-2 aku… ff pertama yang judulnya One In My Heart. Aku blum pengalaman buwt ff. kalo jelek tolong ksh saran yah… kalo bagus di like yah… di komen …. Loverhollicrobotronic……

YOUR P.O.V.

Aku berjalan dengan wajah yang sangat malas. Mungkin hari ini aku akan disuruh-suruh oleh kakak kelas. Ambil ini, ambil itu. Kerja ini, kerja itu. Capedeh! Apalagi aku akan di neraka selama 3 hari. Andaikan MOS itu tidak ada di dunia ini. Aku tidak usah capek-capek. Tak terasa aku sudah berjalan 10 menit. Aku menunggu bus yang akan datang. 15 menit aku menunggu, tapi busnya tidak datang juga.

“kemana sih busnya?! Masa belum datang juga?!”ucapku kesal sampai ingin berteriak sekencang-kencangnya bahwa hari ini aku MOS. Jadi, tolong aku!

Aku pun duduk di bangku halte bus itu. Sudah 20 menit. Omo! 5 menit lagi MOS sudah dimulai. Apa yang harus kulakukan?! Tiba-tiba datang seorang namja yang tampaknya juga panik. Sepertinya dia juga mau MOS. Beberapa saat kemudian, handphonenya dan handphoneku berdering. Aneh. Kok bisa ya? (lebay) aku mengangkatnya.

“yoboseyo?”bisikku. “kenapa kau pakai bisik-bisik? Eomma hanya mau tanya kau masih dimana? Kepala sekolahmu sudah menelepon eomma. Katanya kamu belum datang. MOS sudah diundurkan 15 menit lagi. Pali.”kata eommaku khawatir. “araseo. Aku sedang di bus. Anyeong.”bisikku lalu menaruh handphoneku kembali di dalam laci tas. Namja itu terlihat sedang marah. Aku segera menyapanya.

“anyeong! Kamu mau ikut MOS ya?”tanyaku dengan percaya diri. “……..” sialan! Ia tidak menjawab. Tiba-tiba bus datang, aku dan dia langsung naik ke dalam.  10 menit kemudian kami sampai.

***

Aneh. Dia turun di sma daeng woo. Mungkin dia sekolah di situ. Aku berjalan dari belakang namja itu. Sesampainya, kepala sekolah segera menyuruh kami berbaris dan memulai kegiatan MOS.

“yaa! Ndo! Cepat ambilkan spidol di lantai 3. Bawa warna merah, biru dan hitam. Pali!”perintah kakak kelas itu padaku. Huh! Bikin kesal saja! Aku melihat papan namanya. Yuri Eonnie. Sialan kau yuri! Lihat saja nanti. Aku segera berlari dengan sekuat tenaga untuk bisa cepat sampai ke lantai 3. Tiba-tiba ada seorang yeoja sedang berlari panik juga dengan rambutnya yang di gerai.  BRUKK!!!! Aku menabraknya dengan tidak sengaja.

“ah. Mianhae. Gwenchana?”tanyaku panik.

“ah. Aku yang harus minta maaf. Mianhae. Aku terlalu ceroboh.

“Gwenchana?”tanyanya.

“gwenchana. Hmmm. Boleh kenalan?”tanyaku sambil mengayunkan tanganku ke depan untuk bersalaman dengannya.

“ehmmm. Chonun Choi sulli imnida. Kau bisa memanggilku sulli. Bangapsumnida! Irumi muyeyo?”tanyanya sambil tersenyum padaku.

“ah. Chonun …….. imnida. Kau bisa memanggilku ……. Kau anggota MOS?”tanyaku heran karena rambutnya digerai bukan dikepang satu atau dua.

“nde.”

“tapi, kenapa rambutmu kau gerai?”tanyaku makin heran.

“itu, tadi aku pergi mengambilkan spidol untuk kakak kelas, tapi sewaktu aku kembali, di lorong ada beberapa namja. Mereka menggangguku dan melepas rambutku dan aku segera lari. Aku takut.”jawabnya sambil tersenyum pahit padaku.

“ehm. Ini aku ada ikat rambut untukmu. aku berikan untukmu. harus diterima,ya! Sekarang kita berteman. Harus melindungi satu sama lain,ya. Ini!”aku mengulurkan ikat rambut itu.

“oh,ya. Siapa yang menyuruhmu mengambil spidol?”tanyaku.

“namanya kalau tidak salah seohyun. Ah! Itu! Yang sedang mengobrol dengan namja itu!”ucap sulli kegirangan (lebay).

‘lumayan cantik. Tunggu dulu! Namja itu! Namja dingin itu! Sialan! Ternyata itu pacarnya…. Ah! Aku punya ide bagus! Hehehe….’ Ucapku dalam hati sambil tersenyum licik pada namja itu. “……! Mengapa senyummu tadi?”tanya sulli dengan bingung. “aniyo… aku hanya terpesona melihat seohyun. Kaja!”

MIN HO P.O.V.

Aku turun dari bus.dan mengingat pesan dari kyuhyun tadi.

*BEFORE*

Nareul mukkgo gadundamyeon sarangdo mukkin chae

Handphoneku berdering. Aku mengangkatnya.

“yoboseyo?”tanyaku panik. “yobo? Ini min ho, kan? Ini aku kyuhyun”. “waeyo?”tanyaku lagi karena kurasa ini tidak penting.

“kau dimana?”. “aku di bus. Menuju ke sekolah(terpakasa bohong)”. “kau jangan ke sekolah,ya.”jawabnya yang kelihatannya juga panic.

“mwo? Aku harus MOS. Kau sudah di sana? Seenaknya saja. Tak bisa!”ucapku kesal dan segera memasukkan hanphoneku kembali ke saku celanaku. Sialnya aku hari ini! Pertama, kyuhyun, temanku dari smp menyuruhku untuk jangan ikut MOS. Kedua, seorang yeoja terus mengikutiku.

***

Aku turun dari bus tersebut. Yeoja itu terus mengikutiku. Apa ada yang salah denganku? Atau ia mengenalku? Andwe! Aku saja tidak mengenalnya! Sudahlah! Aku terus berjalan. Sesampainya, kepsek menyuruh kami untuk berbaris. Beberapa saat kemudian, kami memulai kegiatan MOS. Sewaktu aku berbalik, yeoja yang mengikutiku itu sedang disuruh kakak kelas entah apa. Ohhhh. Ternyata ia anggota MOS. Aku pikir ia seorang penguntit (kumat lagi lebaynya).

Aku masih bingung. Apa yang harus kulakukan? Aku tidak mendengar apa yang disuruh tadi. Tiba-tiba seorang yeoja dengan rambut dikepang dua lewat. ‘yeppeo’ ucapku dalam hati terpesona melihatnya. Aniyo! Aku tidak boleh suka dengannya. aku kan suka dengan… Aishh! Aku segera berlari menghentikan langkahnya.

“sillyehamnida. Saya mau bertanya.”tanyaku sambil tersenyum lebar. Ia membalas senyumanku.

“boleh.”ia tersenyum manis lagi padaku. Aku membalasnya lagi.

“ehm. Aku baru saja datang. Jadi, aku tidak tau apa yang disuruh tadi. Bisakah kau memberitahukannya?”.

“tadi kita di suruh untuk berbaris di lantai 5 untuk mendapatkan kelompok”. Aku menoleh ke samping. Sepertinya yeoja itu sedang melihatku tadi. Yeoja itu lagi! Sial~! Huh!!!!

AUTHOR P.O.V.

Mereka semua segera berlari menuju ke lantai 5 untuk mencari tahu kelompok mereka. 5 menit kemudian mereka sampai.

*15 menit kemudian*

“anyeong! Chonun Yoon ji ha imnida! Saya adalah wali kelas 10-1. saya akan membagi kelompok untuk kalian. Jika saya menyebut nama kalian, segeralah maju ke depan dan saya akan memberitahukan kalian masuk kelompok apa. Joonbi sija!”teriak ji ha sosaengnim dengan semangat.

“choi minho! Lee jinki! Lee taemin! Choi sulli! Im yoonA dan kim …….!”nama mereka satu per satu di sebut. Sesampainya mereka di depan, ji ha sosaengnim segera menyebut nama kelompoknya.

“kalian masuk kelompok cha. Ketuanya adalah yuri eonnie. Dan anggota lainnya ada 2 orang. Yang rambut dibandul itu namanya soo young eonnie. Kalau yang tomboy itu namanya amber eonnie. Bekerjasamalah dengan baik. Arachi?”tanya ji ha sosaengnim pada mereka.

“nde. Arachi!”mereka menjawab serempak.

YOUR P.O.V.

Ternyata namanya choi minho. Aku sangat senang bisa satu kelompok dengannya.

“hey, …….! Sini!”minho memanggilku. “nde. Ada apa?”tanyaku dengan wajah lumayan licik(cepedeh!!!).

“ini kukenalkan. Temanku. Kyuhyun. Cho kyuhyun.”katanya sambil menarik tanganku untuk bersalaman dengan kyuhyun.

“anyeong~! Cho kyuhyun imnida. Kau sangat cantik.”ucap kyuhyun sehingga membuatku tersenyum malu. Baru pernah ada orang yang bilang aku cantik

“anyeong.”sapa kyuhyun lagi dan berlalu ke kelompoknya, uyu.

“ya! Chankaman! Kau tahu namaku dari siapa?”aku menahan minho.

“Pabo. Tadi ji ha sosaengnim memanggil namamu. Dan tadi sulli memanggilmu ……..”jawabnya dan berlalu. Sama seperti kyuhyun tadi. “ireon!”.

***

Senin… Selasa…. Rabu…..

Aku berjalan masuk k dalam bus sambil menyanyikan pelan lagu kesukaanku. LUCIFER.


Loverhollic, Robotronic, Loverhollic, Robot
ronic

Aku sampai di sekolah. Aku segera berlari kecil ke mading sekolah. “sillyehamnida…..”aku mengambil posisi di paling depan. Aku melihat daftar pembagian kelas. Mulai dari kelas 10-1.

NAMA SISWA

KELAS

1.    CHOI MINHO 10-1
2.    KIM ………. 10-1
3.    LEE JINKI 10-1
4.    CHOI SULLI 10-1
5.    SEO JOO HYUN 10-1
6.    LEE TAEMIN 10-1
7.    IM YOON AH 10-1
MASIH BANYAK…… 10-1

Wuah!!!! Kami semua satu kelas. Kecuali siapa, ya??? Aku coba mengingat-ingat. Oh,iya! Kyuhyun! Cho kyuhyun! Aku kembali melihat daftar pembagian kelas selanjutnya. Ternyata namanya tertera di kelas 10-3. Aku langsung berlari menuju ke lantai 2 tepatnya kelas 10-1. setibanya, aku langsung mengambil tempat duduk.

***

TEEEETTTTT……….

Aku dan sulli berlari tak tentu arah karena ini bunyi lonceng yang ke tiga kalinya untuk siswa/i yang belum berbaris di lapangan basket. Beberapa menit kemudian, kami berdua telah sampai. Huh! Ada yuri di sana. Sedang menceramahi siswa/i yang baru datang. Aku dan sulli mencari jalan lain.

Aish! Disana ada amber eonnie. Menakutkan! Ia sedang menceramahi kyuhyun dan minho. Hahaha! Kami berlari lagi mencari jalan lain.

Yeyeye! Itu soo young eonnie. Eonnie sedang menceramahi seorang namja dan 3 orang yeoja. Namja itu lumayan tampan. Sewaktu ia tersenyum, ia sangat manis.

Lebih baik soo young eonnie saja dari pada amber eonnie dan yuri! Hehehe….

Selesai diceramah, aku dan sulli segera berlari mencari barisan kelas 10-1. tapi,,,,

BRUUKKK!

Aku menabrak 3 orang sekaligus. Ya ampun! Aku ini pabo sekali.

“ahh. mianhae chingu. Aku tidak melihat kalian. Mianhae.”ucapku sambil membantu mereka bangun.

“gwenchana!”ucap mereka serentak.

“kami yang muncul tiba-tiba. Ini salah kami.”ucap namja yang tadi pagi kulihat. Yang cute itu. Ia bersama ke dua temannya. Temannya membungkukkan badan 45 derajat.

“ahh. mianhae. Boleh kenalan?”tanyaku  sedikit gugup.

“ohhh. Tentu saja. Chonun lee jinki imnida. Yang ini namanya im yon ah. Kalau yang ini lee taemin.”jelas jinki. “chonun kim ……. imnida.”ucapku sambil tersenyum lebar.

“hmmmm…. Kalian kelas berapa?”tanyaku lagi.

“kami kelas 10-1.”ucap yoona dengan ragu-ragu.

“mwo?! Aku juga kelas 10-1. berarti kita satu kelas. Yes! Aku punya chingu baru! 1 namja dan 2 yeoja! Yeyeye!”ucapku tak menyadari kalau mereka hanya menatapku bingung.

“ehh. Ehm. Hmmm. Mi-mianhae, …….., taemin itu namja.”kata jinki ragu-ragu.

“mwo? Mianhae. Aku pikir dia yeoja. Mianhae taemin. Kau tampan kok!”ucapku agar ia tidak tersinggung.

“ahh. gwenchana. Benarkah aku tampan?! Gomawo ……..”jawab taemin sambil mengambil cermin dari sakunya dan mulai bercermin. Sifatnya seperti seorang yeoja. Hehehe.

“taemin adalah dongsaengku. Kadang aku malu jika orang tahu bahwa ia adalah dongsaengku. Tapi, dia paling pintar ipa, olahraga dan dance. Hehehe.”ucap jinki sambil mengajak kami semua ke kelas.

YOONA P.O.V.

Aku senang mempunyai chingu baru. Mereka ramah denganku. Aku memberanikan diri untuk berbicara banyak agar bisa mengenal mereka lebih dekat.

“ehm… istirahat pertama nanti kita pergi ke kantin yuk!”ajakku pada mereka.

“boleh!”kata …… semangat.

Kami pun tiba di ruang kelas. Omo! Namja itu lagi. Mengapa aku bisa satu kelas dengan dia? Aku melihat tempat dudukku. Bersebelahan dengan namja itu.

“kau kenapa? Ada apa?”tanya taemin sambil mengikat rambutnya yang panjang itu.

“aniyo.”kataku sambil tersenyum pahit. Aku melihat tempat duduk taemin yang berada di belakang tempat duduk ……..

“taemin… kita pindah tempat duduk saja ya.”aku langsung mengambil tasku dan duduk di tempat duduk taemin tanpa persetujuannya. Ia hanya bingung dan duduk di tempat dudukku sambil mengetik sesuatu di handphonenya. Tiba2 handphoneku berdering.

A-yo, himi deulttaen duntadak rhythm-e gidaeyeo oh,

From : Lee taemin

Araseo….. Tapi syaratnya kau harus membayar 5.000 won padaku….

Ireon! Aku tahu ia memerlukan uang untuk ia makan dan minum. Dia tinggal di aparteman dengan jinki. Tapi, jinki bisa memberinya makan dan minum kan?

To : Lee taemin

Araseo… untuk apa?

From : Lee taemin

menabung…

To : Lee taemin

Ohhh…..

TEEEETTTTT…….

Aku, jinki, taemin dan …… berjalan ke kantin.  Omo! Namja itu lagi! Aku memalingkan wajahku kebelakang menghadap taemin.

“waeyo?”tanya taemin heran.

“a-ani. Aku kembali ke kelas saja. Anyeong!”ucapku dan berlari ke kelas. Aku sungguh takut.

MINHO P.O.V.

Aku berjalan santai dari wc ke kantin. ‘sekolah baru ini bagus juga. Untung saja aku tidak pindah dan bersekolah di Jeju. Aku salah menilai skolah ini. Di gambar kurang menarik, tapi, lihat langsung bagus sekali’ucapku dalam hati sambil tersenyum sendiri.

Aku segera memesan nasi goreng dan es lemon tea. Sewaktu sedang menunggu pesanan, jinki, taemin, ……. dan seorang yeoja memasuki kantin. Yoona! Apa dia masih marah? Aku memandang mereka dan tiba-tiba yoona memalingkan wajahnya dan sesaat kemudian ia berlari entah kemana. Pesananku datang. Aku memakannya dengan lahap. Setelah itu aku pergi ke taman di belakang sekolah.

Aku duduk di bangku di bawah pohon yang besar sehingga rindang. Beberapa menit kemudian aku baru sadar ada seorang yeoja yang sedang menangis.  Aku menghampirinya. “anyeong haseo! Kenapa kamu menangis?”tanyaku dan aku melihat wajah yeoja itu. Yoona! Aku segera duduk di sampingnya. Ia mengangkat wajahnya dan melihatku.

“KYAAA!!!~”teriaknya dan ingin berlari tapi kutahan.

“wae?”tanyaku tapi ia masih berteriak. “YAA!!! WAEYO? DIAM!”teriakku sehingga membuatnya diam. Ia masih duduk menjauhiku. Aku mendekatinya.

“k-k-kau tidak ingin membunuhku kan?”tanyanya gugup. “yoona? Hahaha!! Aku ini masih sma. Mana mungkin membunuh orang?! Hahaha!”aku tertawa geli mendengar ucapannya.

To Be Continued… ToT

Signature

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

Advertisements

35 thoughts on “LET’S STUDY HARD – Part 1”

  1. kenapa yoona takut ma minho, tenang za kamu gak akan d’bunuh kok!!!!
    hahaha’ taemin cwek keren bngt

    d’tunggu part selanjut.a

  2. aah bingung @_@
    cewe kuncir 2 yg dibilang yeppeo sama minho itu sapa. ??
    Terus . . Yoona itu sapanya minho toh ? O.O kok ampe ada bunuh bunuh segala ?haha XD
    sebenernya rada pusing juga gara* pembagian POV (ak jg ga ngerti pusin knp) XD
    tp critanya rame :3

  3. waah bner.bner hrus blajar kras ..
    haha ..
    itu yg nma kim ny kita tuh ngarang atau mmang blom d kasi tau ?!
    aaahh ..
    yoona knapa tkut ama minho ?
    d sgka mau ngbunuh pula ..
    haha ..
    manteep ..
    d tggu part slanjutny yah chingu ..

  4. aduhh kasian taemin d sngka cwe….
    taemin sini aja ama aq….aku sllalu menganggap mu cwo koq……*tarik tngan taemin bwa kbur*hehehehe ^0^
    FF yg bgoos thor……lanjotkan……….>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

  5. Bagus chingu ffnya…
    aku suka, hehehehe XD *author : ga nanya*
    itu kenapa ih si Yoona ampe teriak2 begono duduk deket Minho?
    nah loh nah loh…..
    hahahha
    itu si Taemin dikira yeoja, kasian kasian kasian, tapi taem narsisnya ampun dah…
    wkwkwkwk
    lanjuuuutt!!! ^^

  6. bagooozzz..critax… ^^d

    tp koq taem dblg yeoja? mank seragam cewe m cowo sama y???

    lanjutanx jgn lama2 y author…

  7. aaaaa… tbc di saat yg tepat…
    lanjutanya jangan lama-lama yaa…

    aku penasaran… ceritanya menarik…
    jadi inget zaman MOS dulu… kekeke…..

    kenapa si Yoona takut ama Mino??
    kok disebut-sebut pembunuh sih?? membingungkan… jejeje

  8. kim… Kim apa ya? Kim Gwiboon aja lah! Hehehe
    omo! Taemin bawa bawa kaca?
    Minho pede banget ya orangnya, sampe kaget *lebe*
    Kyuhyun genit banget deh *di bantai istrinya kyu*
    Yoona kenapa nangis? Tenang aja Minho ga bakal bunuh orang kok, paling nyamuk *sok tau*
    wah, Yuri & Amber onnie di takutin ya…

  9. nice ff…
    lanjut ya chingu…
    taeminie emg cantik…huhu, jadi ngiri deh (lho?)

    itu ngapain yoona tkt ma minho..
    (penasaran tingkat tinggi)

  10. Baru baca…
    Tp rada bingung dikit ama ceritanya^itu lu nya aja yg bego^
    knp takut ama minho??minho kan ganteng,knp musti takut?
    Taemin disangka cewek?emang cantik sih…lucu jg pas taemin ngaca dibilang ganteng…
    Lanjut…

  11. Hmm..tbc?
    Author, aku ga mudeng nih… Aku kurang ngrti crtnya.. ntr kubca lg deh… Mianhae… Tp aku suka kok…!

  12. “PENGUMUMAN”

    Mianhae chingu….
    part 2 nya ntar judulnya CHOICE bukan LETS STUDY HARD….
    Pemerannya juga ada yang diganti….
    Mian ya chingu….
    Kalau chingu mau aku lanjutin ntar aku lanjut ceritanya…
    GOMAWO :))

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s