DONGSAENG – PART 2

Title: dongsaeng

Author: gemala

Cast: SHINee, Jinri, Mincha, Hyunji, Jaebum, Taehwa

Genre: humor, friendship, family

Type: sequel

n.b: ini cuma ff fiksi karangan saya, kalau ada kesamaan nama tokoh pada dunia nyata dan ff kalian mohon dimaafkan !!!! *bow*

Dongsaeng Part 2

Stay at home

Dimulailah hari-harinya shinee bersama ke 5 dongsaeng mereka.

Pagi hari sekitar jam 10 waktu setempat….(emangnya mau bawain berita ???)

Taehwa: Haduh !!!! Bosen !!!! Hyung kita jalan-jalan yuk !!!

Taemin: aduh kagak bisa, besok gue ulangan !!! Udah ye… gue mau belajar dulu

Taemin naik ke kamarnya….

Taehwa: Ahh… Gue ke sini niatnya buat rekreasi tau !!!

Minho: Gak bisa…

Jaebum: Emangnya kenapa ???

Minho: Kalau kita jalan-jalan sekarang, pasti kita bakalan dikejar-kejar ama pers !!!

Taehwa: Emangnya hyung nyuri ya ???

Minho: Bukannya gitu !!! Nanti mereka pasti nanya kenapa kita fakum !!!

Jaebum: ya udah.. kalau hyung ditanya tinggal jawab kan !!!

Taehwa: Iya gitu aja kok repot !!!

(maklum aja yah… soalnya jaebum ama taehwa itu ceritanya masih smp jadi masih polos)

Minho: Udah deh… kalian maen aja di halaman, hyung mau nge-pel nih !!!

Mereka pun pergi meninggalkan minho yang terlihat masih kesal kepada anak-anak yang polosnya naujubillah itu….

Di dapur…

Key: Bagusnya gue masak apa ya ???

Hyunji: Mendingan masak kimchi aja oppa !

Key: ide bagus tuh…

Tiba-tiba mincha datang…

Mincha: Aduh oppa jangan masak kimchi deh… gue gak suka.. Mending masak bulgoggi aja…

Key: Boleh aja…

Hyunji: eh jangan… gue gak suka bulgoggi… kimchi aja..

Mincha: bulgoggi aja !!!

Hyunji: Kimchi aja !!!

Key: hadow… udah dong lo pada jangan berantem disini…

Mincha & hyunji: aduh !!! Oppa berisik !!!!

Key: Eh.. lo kok marahin gue sih !!!

Mincha & hyunji : kenapa ??? gak terima ???

Key: ya iyalah…

Berantemlah ketiga mahkluk tuhan itu di dapur…Hyunji dan mincha ngeributin kimchi dan bulgoggi, key yang mau melerai malah kepancing amarahnya…

*author: hadow… gimana sih kalian ini ???*

*Key,mincha,hyunji: kagak usah banyak komentar !!! Lo nulis naskah aja !!!*

*author marah-marah dan ikutan berantem*

*reader: terus siapa yang ngelanjutin nulis nih cerita ??*

*co-author: tenang aja ada gue co-author akan menyelamatkan( gaya power ranger gaje)*

LANJUT ……

Di ruang tengah….

Jonghyun lagi nonton tv, mau nonton lee minjung. Lagi asyik-asyiknya nonton jinri datang dan merebut remote dari jonghyun.

Jinri: KYA !!! SUJU !!!!

Jonghyun: Ehh kenapa lo ganti ???

Jinri: gue mau nonton suju

Jonghyun: ahh bosen gue hampir tiap hari ngeliat suju

Jinri: itu sih urusan loe… yang penting gue mau nonton suju konser

Jonghyun: gue juga mau nonton lee minjung nih !!!

Jinri: ahh.. oppa ngalah aja ama yang lebih muda…

Jonghyun: ihh sorry ya.. biarpun lo itu adeknya onew gue gak bakalan ngalah demi lee minjung

Jinri: ahh biarpun oppa nonton lee minjung, dia gak bakalan deh suka ama oppa !!

Jonghyun: emangnya suju bakalan suka ma loe ???

Tiba-tiba taemin turun dari kamarnya…….

Taemin: Aduh !!! Jangan berisik dong gue mau belajar !!!

Jonghyun: Ya udah belajar aja sana !! Gak usah bilang-bilang !!

Taemin: Gimana gue mau belajar kalau kalian ribut ??? Gue butuh ketenangan !!!

Jinri: kalau mau tenang, oppa pergi aja ke kuburan !!! Dijamin tenang !!!

Kunti: hihihihi kenapa kalian ngeributin tempat tinggal saya ???(kuntilanak muncul entah darimana)*harap dimaklumi authornya rada autissss*

Jonghyun: Ini lagi si kunti, dateng dari mana sih lo ??

Taemin: iye.. lo makin mengganggu konsentrasi gue !!!

Jinri: Eh.. masuk rumah orang sembarangan, gue lapor polisi lo !!!

Kunti: hiks hiks hiks gue mau pergi aja dah !!! kagak ada yang takut !!!

JongTaeJin: Pergi aja lo sono !!!

Mendengarkan keributan tanpa henti itu, onew sang leader pun turun tangan…

Onew: hadow !!! lo pada berisik ya ?? ada masalah apa sih ???

Jonghyun: nih adek lo !!! Ganggu gue aja mau nonton lee minjung

Jinri: Gue kan juga mau nonton suju !!!

Onew: Terus loe min, kenapa loe ikut-ikutan ??

Taemin: Gue kagak bisa konsen belajar hyung !!! Gara-gara mereka berdua ribut !!!

Onew: Gini aja… mending kalian berbagi. 5 menit nonton minjung, 5 menit nonton suju, 5 menit tvnya dimatiin supaya taemin bisa belajar !!! gimana ???

*author: hah.. usul apaan tuh ??? gak bagus banget*

*onew: lah ?? yang nulis naskahnya kan loe !!!*

Jonghyun: itu mah sama aja kagak nonton !!!

Taemin: kalau kayak gitu sih pelajarannya kagak bisa masuk di kepala !!!

Jinri: Ahh… saran oppa gak berguna !!!

Onew: ya..ya udah kalau gitu(dalam hati onew shock karena diomelin ama dongsaengnya sendiri) mending gue bikin minum deh !!!

Pertengkaran masih berlanjut, sementara itu onew menuju ke dapur. Tapi sepertinya kejadiannya hampir sama.

Di dapur key, hyunji dan mincha masih bertengkar… Onew membiarkannya karena takut dimarahi lagi. Dia lebih memilih membuat teh sendiri. Tapi…

Onew: Aduh !!! Key gulanya dimana sih ??

Key: Cari aja sendiri !!! Kagak liat apa orang lagi berantem !!!

Onew: iye deh sorry…

Hyunji: Lagian oppa ngeliat orang berantem kok kagak dilerai sih ???

Onew: Ahh pasti kalau gue lerai lo pada gak bakalan ngedengerin gue !!!

Mincha: Setidaknya oppa berusaha dong !!!

Onew: lha ?? kok gue dimarahin sih ???

Key: udah deh terima aja kalau kita marahin !!! Daripada kita keroyokin !!!

Onew: iye..iyee

Akhirnya mereka bertiga berantem sambil ngomelin onew. Dengan susah payah onew berusaha kabur dari dapur.

Onew: AKHIRNYA !!! GUE BEBAS!!! (teriak-teriak dengan pose gaje)

Tapi sangking senangnya onew kepleset dan jatoh di lantai yang baru aja minho pel. Dan parahnya lagi tehnya bukan cuma tumpah dilantai, tapi juga di bajunya jonghyun yang lagi berantem ama taemin dan jinri.

Minho: aduh.. hyung !!! gue baru juga selesai ngepel lantai ini !!!

Onew: Eh minho, lo ngepel pake sabunnya satu botol ya ?? kok licin banget sih ??

Minho: 2 botol setengah (muka innocent)

Onew: wah gile lo !!! Kalau kayak gitu sih pasti orang kepleset dudul !!!

Jonghyun: Woy !!! Liat nih akibat perbuatan hyung !!! Baju gue basah !! Panas lagi !!!

Onew: Minho tuh ngepel pake sabun 2 botol !!!

Jonghyun: Ah kalau gini gue musti ganti baju dong !!!

Jonghyun pergi ke kamarnya untuk ganti baju…

Jinri: Wah !! Oppa makasih ya, akhirnya gue bisa nonton suju !!!

Taemin: Akhirnya gue bisa belajar !!!

Dengan perginya jonghyun dari sana, ketenangan tercipta di ruang itu. Tapi itu hanya sebentar sampai taehwa dan jaebum masuk ke rumah dengan lumpur di seluruh tubuh mereka.

Minho: Woy bocah !!! Lo dari mana  kok bisa kotor kayak gitu ???

Taehwa: Dari halaman hyung…

Minho: Kok kotor banget sih ?? Kayak baru pulang ngebajak sawah lo !!!

Jaebum: Kita kan baru selesai maen bola hyung !!!

Minho: Ahh… gue baru selesai ngepel nih , lo kotorin lagi !!!

Taehwa & jaebum: Yaudah… dipel aja lagi… kok susah….

Minho: hhhhhh…….(minho kesel banget tuh, sampe lompat-lompat kagak jelas )

Taehwa: gue mau mandi ah !!

Jaebum: gue duluan ya !!!

Taehwa: enak aje lu !!

Mereka berebutan masuk kamar mandi, dan yang berhasil masuk pertama adalah taehwa.

Taehwa: yeah…yeah.. gue menang !!!(teriak-teriak dari dalam kamar mandi)

Dengan sangat terpaksa jaebum menunggu sampai taehwa selesai. Dia duduk di sebelah jinri.

Jinri: buset !! lo bau banget sih !!(sambil nutup hidung)

Jaebum: Yah kan gue baru selesai maen bola !!!

Jinri: Lo pergi mandi dulu deh !! Kalau udah selesai baru lo duduk di sebelah gue

Jaebum: Maunya sih gitu tapi noh si taehwa udah masuk duluan…

Jinri: Yaudah lo pergi sono !! Jangan disini !!!

Jaebum: Yah.. noona gue kan capek…. pengen duduk di sofa yang empuk ini

Jinri: ya udah deh.. tapi lo jauhan dikit dong…

Datanglah jonghyun yang langsung duduk diantara Jinri dan Jaebum. Udah gitu dia langsung merebut remote dari tangan Jinri..

Jonghyun: Giliran gue yang nonton…

Jinri: yah.. oppa.. belom selesai noh konsernya .. tunggu ampe selesai dong !!

Jonghyun: Kalau konsernya selesai, acaranya lee minjung juga abis..

Jinri: suju….

Jonghyun: lee minjung…

Karena dicuekin jaebum pergi ke kamar mandi dan berharap taehwa udah selesai mandinya.

Jaebum: Oi.. taehwa udah selesai belom ???

Taehwa: Belom…. tunggu bentar napa !!!

Onew: Ehh siapa sih di dalam ?? Buka dong kebelet nih !!!

Taehwa: bentar hyung langi nanggung nih !!!

Onew: Aduh !!! Gue kebelet nih !! Buruan dong !!!

Jaebum: hyung ngantri dong !!!

Onew: Aduh kebelet nih gue !!!

Taehwa: udah kalian pergi aja dulu !!!

Onew dan jaebum duduk di sofa bareng jinri dan jonghyun

Onew: Aduh !! Lo berdua jangan berisik dong !!!(sambil megang perut)

Jinri: Oppa kenapa ??? Sakit ya ??? (hawatir)

Onew: Gue kebelet nih !!!

Jinri: Pasti taehwa belom keluar ya ???

Jaebum: iya nih… lama banget !!!

Karena jinri sibuk ngurusin kakaknya kesempatan buat jonghyun ganti chenel tvnya.

Jinri: eh !!! Jonghyun kenapa lo ganti !!!

Jonghyun: Suka-suka gue dong !!!

Onew: hadow !! Jangan berantem dulu dong, gue sakit perut nih !!!

Jinri: bentar ya oppa kalau remotenya udah gue ambil !!!

Terjadi lagi rebutan remote antara jonghyun dan jinri. Key, mincha dan hyunji masih berantem di dapur, key marah-marah karena gara-gara mereka ribut abang penjual sayurnya jadi lewat deh.., sementara taehwa belom keluar dari kamar mandi malah sempat nyanyi lagi, jaebum dan onew gedor-gedor pintu kamar mandi tapi taehwa gak peduli. Sementara taemin kagak bisa konsentrasi karena keributan yang terjadi dirumah mereka, biarpun telinganya udah disumpal pakai kapas tetap aja kedengeran. Minho ngos-ngosan abis ngepel lantai ampe 3 kali.

Tiba-tiba

DUP….

All: yah… mati lampu deh !!!

Jinri: kagak bisa nonton suju…

Jonghyun: kagak bisa nonton lee minjung

Taemin: kagak bisa belajar…

Key: kagak jadi masak dah gue…

Mincha & hyunji: kita makan apaan dong ???

Key: makan angin !!!

Taehwa: aduh airnya mati nih !!! gue kan baru sikat gigi !!!

Jaebum: ya ampun !!! Kagak mandi deh gue !!!

Onew: Aduh.. sakit perut gue nih !!!

Minho: wah… ACnya mati… gue keringetan nih !!!

Akhirnya mereka semua terdiam di ruang tengah………….

*Auhtor: ternyata yang bisa bikin mereka diam itu kalau mati lampu ya !!! hwahaha*

*Onew: kok lo ketawa sih ??? naskah yang loe ketik gimana ??*

*Author: Oh iya !!! Lupa gue save… hwaaaaaaaaaaaa naskah gue !!!*

n.b: mian ya… kalau cerita dan bahasanya gaje…. Bahasa campur-campur

End chapter 2

Please wait the next chapter…………..

Signature

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

Title: dongsaeng

Author: gemala

Cast: SHINee, Jinri, Mincha, Hyunji, Jaebum, Taehwa

Genre: humor, friendship, family

Type: sequel

n.b: ini cuma ff fiksi karangan saya, kalau ada kesamaan nama tokoh pada dunia nyata dan ff kalian mohon dimaafkan !!!! *bow*

38 thoughts on “DONGSAENG – PART 2”

  1. hahahahaha… saya suka…saya suka…
    hahahaha… ngakak deh bacanya… hahahahaha…

    itu si Taehwa dikamar mandi saking lamanya cuman baru sikat gigi doang… ASTAGA
    hahaha… si Mino kerjaannya ngepel…
    Elah… kasihan Nyuu… dia perasaan kena sial mulu.. dimana-mana kena ceramah.. hahahaha…
    hahaha… ada mak kunti ikut ngeksis… bwahahaha… *ketawa sambil megang perut*

    hahahahahahahaha… author… ditunggu chapter selanjutnya… kekeke…
    jangan kelamaan~~ hahahaha.. *reader banyak maunya*
    PLAKK

  2. MASYAALOH HUAHAHAHA XD
    part 1 ngakak part 2 ngakak guling guling ampe kepala kejedot tembok XD
    bnr lah ini ga da yg bener satupun ! Berantemnya g penting abis, ada kunti segala ! Trs ya oloh itu si minho ngepel 2 botol sabun ,3x pula XD
    jadi sakit perut kyk onew gue ! Hahahahaha
    gila rame bgt lah hahahaha *ketawa ga bisa berenti*
    lanjut cepet ya XD
    hayo semangat uts-ny !
    *sombong ga da uts* /plak

  3. HAHAHA gak bisa ngebayangin minho kerjaannya ngepeel!
    Onew jugaaa unyuuu~ kasiaaan hahahahaa.

    kerennnn suka deh sama unsur komedinya wakakka. Lanjuttt!

  4. seruuuuu. .
    ada minho mau jadi pembokat yya?demennya ngepel.
    minho rumahku aja yang di pel deh. .

    wa ,kocak mereka berantem padahal masalahnya gak penting.

    DITUNGGU PART 3 NYA.

  5. SUMPAH…NGAKAK….UNTUNG ANK2 SHINEE PD ANK2 BONTOT ….ONYU-KEY MLAH ANK TUNGGAL…HAHAHHAHA…

    ADUH…ONYU KASIAN BGED HIDUP’Y…HEHEHEHE..
    KEY BRANTEM MA 2 CWEK??? CKCKCKCKCK..
    MINHO SINI AKU BNTUIN NGEPEL…*PDHAL KLO D RMH MLES* HEHEHEHE
    TAEMIN,, BLJAR AMA AKU AJA NYOK….
    JJONG…..TRIMA NASIBMU…….LEE MINJUNG…LEE MINJUNG…MO KMN ATUH JJONG HAHAHA

    LNJUT AUTHOR…..KEREN……MIAN CAPSLOCK JEBOL…HEHEHE

  6. HAHAHA…..
    Cerita nya lucuuuu…….. Lucu,lucu,lucu..
    Sakit perut baca nya nggak kebayang kayak apa minho ngepel..
    Si onew parah..
    Hehe..
    Lanjut..

  7. ngakak banget hahahahahaha*sampe guling-guling
    kocak banget kasian minhonya ngepel mulu hehe
    apalagi onew kebelet nungguin taehwa malah mati lampu hahaha

  8. eh , ngakaaaak 😀
    eh , kasian minho , ntar ngepel di rumah gue juga ya , itung itung olahraga :p
    taemin sini belajar di rumah gue aja biar tenang :*

    next part nya jangan lama lama yawww :3

  9. Hahaha. Ngakak dah baca nee ff. Lucu…

    Minho kesian bnget sampai ngepel 3 kali… Apalagi taemin kesian kesian kesian.
    Hahahaha.

  10. Wahaha…lucu lucu lucu…mo lagi…
    Gak kebayang minho ngepel pake sabun 2 botol…^boros bgt^
    kasian onew, mau melerai malah kena batunya^apasih^tp kasian lg jonghyun bajunya basah…
    Lucu bgt dah ni ff…
    Part 3 ya !

  11. rusuh banget dah pada……ngocak!!!
    minho dmen banget ngepel ya,,,,
    si key lagi kagak mau ngalah,samanya si jonghyun……ckckck….
    kasihan onew ma taemin…..
    lanjut……^^

  12. HUAHAHAHAHAHAHAHAHA…

    T_T/ngakak mpe nangis..

    gila beneeer dah ni ff…
    hahahahaha..hancuuurr bgt karakterx shinee dsni…hahahaha..weleh weleh…
    saya smp g bs bhenti ktawa,..gak kbyang gmana ricuhx tu rumah…
    pengen bgt jitakin dongsaengx atu2..hahahahahahaha..
    /ditimpuk remote m jinri/dilempar sabun m taehwa/dbungkus m bju kotorx jaebum/dlempar kelaut m hyunji n mincha/

    dtunggu lanjtn ffnya y…jgn lama2..

  13. Wkakakakakaka….
    Ngakak g hnti2 aku…

    ni ff bener2 lcu abiess dah,,,
    lnjutannya d tunggu ye…
    Mantap, dua jempol buat author!!!
    ^^

  14. wah wah bang minho ngepel 2 botol setengah ?! Ga kira kira hahahahaha
    aduh ff nya kacau berantem terus rumah ricuh kacau dah .
    Tp rame ko 🙂

  15. Gyahahahahaha… gile, lucu abis..
    adududuh.. ksian bner Onew, kpleset.. lgian bang Minho ntu pha gak kurang bnyak pkeg 2 btol stgah ???
    hahahaha..*ngakak mpe gak bsa comment*

    lnjuut, chingu… 😀

  16. eh eh udh di posting ternyata !!
    Author di sini !! *dadah2 gaje*
    makasih semua udh mau baca ff gaje bin ajaib ini…
    GOMAWO !!
    MIAN GAK BISA BLS SATU2 !!
    MIAN!!
    Makasih semua !! Perasaan makin bnyk reader baru ya ! Salam kenal semuanya !!

  17. wkwkwkwwkk kocak abis!!!

    kesian bgt sih minho sampe ngepel 3x!
    keringetan ya jagi? sini nuna elapin *d buang k jurang ma flames

    udah si key malah berantem ma bocah! biasanya ga ada yg brani lawan dy! wkwkwk

    pokonya FF nya keren d^^b

  18. wakakakakakak
    parah amat mereka..

    pussssiiiing deh kayaknya punya ade kayak mereka..
    hihihih..

    kocak sekali, la..
    *sok kenal*

  19. keren ceritanya,,
    aku mau donk masuk,,
    di rumah mereka jadi pembantu
    dijamin bukannya rumah mereka tambah bersih,
    tapi tambah rame n berantakan.
    hehehhe..
    kasian banget oppa onew,,,diomelin mulu
    oppa minho sabar ya,,,habis ngepel pake 2 botol setengah sih………..

  20. Hwaaa ngakak sumpah. .wkwkwkwk
    seneng ya rame di rmh ny mereka,,whooa mau ah jd slah1 dongsaeng ny. .haha tp ampun gila gila bgt

    baca chapter 3 ny ah. .

  21. LuCu abIIzzz,…. baca nin ff jd kayk nonton tom&Jerry yg berebut cerita kartunnya sma pelukis gambarnya… ahahahaha….(*gx ngerti yah..>>) yowiss,..lanjut lah baca

  22. KYAHAHAAHAAA:…..¤ketawa 3 jari

    Onew : Busset dah lu tuh ketawa atau kagak..ye mulut kebuka kayak mw nerkam anak kucing…

    Gw : Maaf dah…

    Kocak author… XD

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s