Take Me With You-PART 2

Title : Take Me With You

Cast : Key (SHINee), Arina (imaginary)

Di asrama Arina terus saja memikirkan orang yang seperti malaikat tadi. Sehingga dia jadi tidak berkonsentrasi dengan buku yang dia baca. Sedangkan Alia yang tadinya sibuk menonton TV. Melihat Arina Melamun daritadi siang, dia langsung menegur.

“Rin!!” seru Alia

tapi Arina tetap saja melamun.

“Arina!!!!” seru Alia untuk yang kedua kalinya. Lamunan Arina langsung buyar seketika. Dia pun melihat ke arah Alia.

“Kamu daritadi ngelamun aja. Di jalan ngelamun, lagi baca ngelamun. Ngelamun aja terus. Kenapa sih?” tanya Alia

“Tadi aku liat malaikat” Ucap Arina polos matanya menerawang ke langit-langit

“Apa? Kamu kenapa sih? Lagi stress?” dibilang stress, Arina langsung mengalihkan lagi pandangannya pada Alia

“Stress apaan? beneran Al! tapi aku ngga tau dia siapa.”

“Malaikat? sebenernya ini manusia atau gaib?” Alia jadi merinding sendiri

Manusia lah. Cuma dia itu bener-bener nyaris sempurna. lumayan tinggi, Kulitnya putih bersih mulus, lebih-lebih dari aku. Hatinya baik.” Arina melamun lagi.

“Udahlah jangan ngelamun lagi. Tadi aku liat TV, katanya sabtu minggu ini ada konser musik SHINee lhoo!! Nonton yuk ah sekalian biar kamu tambah pengetahuan. hehehe. Sekalian kita Ajak Risha. Aku denger dia juga ngefans sama SHINee. Mau yaa.. jadi abis kita ngerjain tugas langsung kesana.”

“Hmmm..iya.” Arina melanjutkan lamunannya.

Di saat itu Risha datang memasuki kamar. Alia langsung sok akrab mengajak nonton bareng konser musik SHINee sabtu minggu ini. Dan Risha pun semangat mendengarkannya. Akhirnya mereka jadi akrab gara-gara obrolan itu.

******

Buku-buku yang berserakan di meja belajar Arina mulai di bereskan setelah tugas selesai. Alia dan Risha juga begitu. Mereka membereskan kamar sebelum berangkat nonton konser. Lalu setelah itu mereka bersama-sama pergi ke konser musik itu.

“Gilaaa.. banyak banget sih orangnya. Kayak semut. Cuma nonton SHINee aja. Emang sehebat apakah mereka?” Arina takjub melihat begitu banyaknya orang yang mengantri untuk masuk ruangan. Mayoritas dari mereka adalah perempuan dan pelajar. Mereka membawa berbagai poster-poster tentang idola mereka itu.

“Yaiyalah. Mereka itu emang hebat, udah keren-keren, suaranya bagus, dance-nya juga bagus. Kebayang ih, aku harus saingan sama orang sebanyak ini kalo mau ngedapetin salah satu dari mereka.” jawab Alia

“Jangan mimpi Al, ini belom seberapa. Coba kalo sedunia dikumpulin fans-fansya SHINee. Udah satu pulau kali ya..” ucap risha

“Jadi penasaran. Ayo ah masuk” kata Arina

Sementara itu mereka mengantri lama sekali demi membeli tiket dan setelah mendapatkan tiket mereka masuk ke sebuah gedung.

“Aduhh, sebenernya aku dari waktu ngantri aku kebelet pipis. Aku ke toilet dulu yaaa” kata Arina sambil menahan-nahan pipis, lalu dia langsung pergi mencari toilet.

“Tunggu!!!” kata Risha.

Lalu Arina menoleh.

“Mau dianterin ngga? ngga takut sendirian?”kata Risha

“Ngga apa-apa. Udah kalian tempatin kursi dulu aja, nanti keburu mulai lagi. Aku sendiri aja.” karena panik dia langsung lari mencari toilet.

Akhirnya toilet ditemukan. Setelah buang air jadi merasa lega. Arina keluar dari toilet. Tapi ternyata ada masalah baru. Karena tadi dia terlalu panik lari-lari mencari toilet jadi dia tidak menghafalkan jalan. Akhirnya dia tidak tau jalan ke studio tempat konser diselenggarakan.

*sial!! tadi aku lewat mana yaa? abis lurus, belok kanan atau kiri? bodohnya diriku!!!!! hmmmm.. kanan aja ah*

Arina kembali berlari-lari mencari studio tempat konser itu. Lihat ke kanan kiri tanpa lihat kedepan. Dia takut konsernya keburu dimulai. BRUUUUGG!!! Tiba-tiba dia menabrak seseorang yang ada di depannya. Dia dan orang yang di tabraknya terpental dan jatuh ke bawah.

“aduhh!!” Arina mengeluh karana sakit. Tapi dia melihat orang yang di tabraknya juga kesakitan karena ditabraknya. Dia jadi merasa bersalah. Maka Arina langsung menghampirinya.

“Mianhae. Bagaimana keadaanmu? Apa itu sakit sekali? maafkan aku.” Arina cemas

Orang itu akhirnya melihat wajah Arina. Dan Arina juga melihat wajah orang itu. Mereka saling bertatapan sejenak. Cowok yang tampaknya seumuran dengan Arina. Wajahnya imut, dengan kulit putih bersih mulus dan bening. Malah jika dia jadi perempuan pasti cantik. *waw..imut banget ini cowok. Cantik juga diliat-liat. Tapi bajunya terlalu mencolok. Kayak yang mau manggung aja* Lalu akhirnya cowok itu membuka suara.

“Ehmmm.. Aku tidak apa-apa. Kau?” dia menanyakan keadaan Arina

“Ya tidak apa-apa..”

“Kenapa kau berlarian seperti tadi?” cowok imut itu bertanya lagi.

“Ehhmm… aku kesasar. Aku ingin bertemu dengan teman-temanku, pasti mereka cemas tapi setelah dari toilet tadi, aku tidak tau jalan kembali kesana, aku lupa, aku baru pertama kemari” jawab Arina

“hah? jadi kau kesasar ya? kau ingin menonton konser?”

“Iya. Aku dan teman-teman mau nonton konser SHINee. Tapi aku malah kesasar seperti ini. Apa kau juga mau menonton konser itu? Bagaimana kalau kita pergi bersama ke studio tempat konser itu?”

Cowok imut itu kebingungan. *Cewek aneh. Apa dia tidak kenal aku? Katanya mau nonton SHINee, tapi masa dia ngga kenal aku sama sekali. Tapi kasian juga dia. Dia pasti panik sekali, apalagi dia baru pertama kesini. Tapi kalau aku mengantarnya, pasti para penonton akan ricuh. Bagaimana ini? Sebentar lagi mulai lagi.. hmmm… bagaimana kalau dia aku bawa saja ke ruangan? nanti aku suruh crew untuk mengantarnya ke bangku penonton. sepertinya itu ide bagus!!*

“Ayo ikut aku dulu.” ajak cowok imut itu

“Kau tau tempatnya?”

“Sudahlah ayo ikut aku dulu, nanti akan kusuruh orang mengantarmu kesana. Sementara ini aku tidak bisa, aku juga ada perlu”

“Oh begitu..Gamsahamnida” Arina merasa lega ada orang baik yang mau mengantarnya

“Ngomong-ngomong siapa namamu?” Tanya cowok itu.

“Arina. Kau?”

“Taemin. Lee taemin”

Hingga akhirnya Taemin membawa arina ke suatu ruangan. Di pintu ruangan itu tertulis “SHINee Room”. Arina jadi panik. *aku dibawa ke ruangan SHINee! sebenernya siapa sih taemin ini? apa dia crew-nya SHINee? tapi kalau crew-nya kenapa ngga pake seragam crew yaa?* Arina masih bertanya-tanya dalam hati.

Taemin membawa Arina ke sekelompok cowok yang sama-sama memakai baju mencolok seperti Taemin. Wajah mereka rupawan semua. Mereka tampak sibuk sendiri-sendiri. Ada yang sedang ngaca sambil ngebenerin rambut, ada yang sedang main game di laptop, ada yang sedang smsan, ada yang sedang makan ayam. Orang yang sedang main game di laptop itu tiba-tiba bertanya pada Taemin.

“Siapa yang kau bawa Taemin? Cepatlah. Kau belum menata rambutmu, sebentar lagi kita mulai tampil” Tanya cowok berambut agak panjang dengan wajah yang menawan yang sedang main game.

“Aku menemukannya di lantai 1. Dia kesasar. Aku akan menyuruh crew mengantar ke bangku penonton.” Kata Taemin, lalu dia langsung duduk di kursi rias.

Tiba-tiba jantung Arina berdebar keras. Dia melihat orang yang pernah dia lihat sebelumnya. Dan itu adalah cowok yang kemarin-kemarin sempat marah-marah pada Arina di minimarket karena kejatuhan snack, dan satu lagi. Malaikatnya!. Kakinya lemas seketika. Dia terjatuh di lantai, wajahnya bengong.

*OMG!! malaikat!! jadi mereka!! Mereka itu SHINee!!* Tiba-tiba Arina teringat saat pertama dia bertemu dengan malaikat dan temannya di minimarket, dan saat tabrakan dengan Taemin. Dia merasa bodoh karena tidak mengenali mereka *Pasti mereka menganggap aku bodoh dan aneh karena aku tidak mengenali mereka* Itu yang dipikirkannya sekarang

“HEY! KAU KENAPA! APA KAU SAKIT?” salah seorang diantara anggota SHINee berteriak kaget karena aku tiba-tiba jatuh.

Ternyata teriakan tadi membuat anggota yang lainnya melihat ke arah Arina.

“KAU!!” kata dua orang anggota SHINee yang tiba-tiba mengenali Arina.

“Kau kan yang waktu itu di minimarket!” kata cowok yang waktu itu memarahi Arina.

“Iya kau yang waktu itu kan?!” kata cowok yang disebut malaikat oleh Arina

Mereka semua kaget.

TBC


maaf kalo kependekan, lagi pusing waktu bikinnya  …

Signature

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

15 thoughts on “Take Me With You-PART 2”

  1. wah lanjut dong lanjut . . .
    Penasaran nih >.<
    ni crtanya tentang onkey ya ! ! ? ? ?
    Kya aku tergila2 ma onkey couple . . . . . . . . . . XD

  2. BAKAL SAMA KEY, KAANN ??
    IYAA, KAANNN ???
    HARUS, WAJIB !!
    AHAHAHAH

    aku suka sama ff ini…
    disamping ceritanya bagus, castnya juga suami aku (baca:KEY) :*

    lanjuuut, thor…

    oh iya, salam kenaal ^O^

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s