I’m Sorry

Tittle : I’m Sorry

Author : Joannatemints

Cast : Choi minho,SHINee,han soo seok(sang author yang

selalu maksa nampil di semua ff)

Recommanded song :

SHINee, Quasimodo – DaVichi,Song of sad love – DaVichi I can’tt say – love or goodbye – SHINee your name

~Minho POV~

From : chagi Soo

Oppa…lagi apa?Aku kangen,,kapan kapan kita jalan berdua lagi ya

Sesibuk apapun aku dan dia,kami akan berhubungan,meski aku sibuk jadwal yang padat,dia yang harus menyelesaikan sekolahnya di LA.

To : Chagi Soo

Aku juga…ya,tapi kau harus serius belajar,,ara?

Aku kembali menatap wallpaper ponselku,fotoku dengannya di dorm SHINee.

Kami menjalani secret relationship selama 3 bulan,yah lau dia harus ikut orang tuanya ke LA,tinggal disana,tapi dia berjanji kok,akan ke seoul saat liburan.

“hyung 5 menit lagi giliran kita,jangan hanya menatap ponselmu,dan menunggu soo seok sms”.Taemin kemudian menatap kaca dan membetulkan rambutnya yang di buat panjang.

“ne..” aku berjalan menuju back stage.

Lelah sekali,rasanya badanku mau remuk,oh ya soo seok lagi apa ya?

To : chagi soo

Haii….Lagi apa?belajar ya!

5 menit,10 menit,setengah jam…

“AKKKKHHHH!!!”

BUK

Bantal mengenai wajahku

“berisik!Aku mau tidur!” teriak jong hyung

“ne!”

Huft ternyata melelahkan menunggu!Aku tidur saja ah.

~Soo Seok POV~

“kamu menderita kanker otak”

Heh?benarkah perkataan dokter ini?Apa hanya telingaku yang rusak?

“em…benarkah?” tanyaku memastikan

“ya..sebaiknya kau beritahukan ini ke orang tuamu”

“em,,terima kasih” aku keluar dari ruangan itu..

Jadi ini alasan kenapa aku selalu sakit kepala?

Ya Tuhan!Mana mungkin aku bilang ke orang tua ku soal penyakit ini!Lalu memberitahukan ke minhoku…

From : chagi minho

Haii….Lagi apa?belajar ya!

Padahal dia sedang promosi comeback group nya,tapi tetap saja perhatian,aku semakn tak tega memberitahukan hal ini padanya.Yah,,biarkan saja dia membenciku,daripada,menangisiku yang tak ada gunanya.

“hei kau tahu verity,katanya group Shinee akan kesini,semua SM ent akan kesini,ke LA,dan akan ada audisi juga lho..” kata temanku semangat,ya,aku berteman dengan seorang shawol,di LA,hebat bukan?Di sini mereka memnaggilku Verity.Appa ku yang asli sini,memanggilku begitu,karena verity mempunyai arti ‘jujur’,katanya,sebaik apapun aku berbohong,dia akan tetap mengetahuinya,karena itulah dia memanggilku verity.

“yeah,” aku terenyum kecut.

~Minho POV~

Seminggu lagi kami akan ke LA,dan hotel kami berdekatan dengan rumah apartemen soo seok disana…sungguh..Tuhan adiiiiil….sangat!

“sepertina akan ada yang meloncat-loncat hari ini” key hyung melirik ke arahku.Sebenarnya aku ingin membalasnya..tapi biarlah!Aku kemdian ke kamar menutup pintu,dan melompat lompat sejadi-jadinya.

~Soo Seok POV~

Besok keberangkatan Minho oppa dan groupnya kesini,dan dai baru saja mengirimku sms,kalau dia akan menginap di hotel 2 blok dari apartemenku..gawat ini!

Akh!Kepalaku sakit lagi!akh…rasanya mau pecah saja!Ya Tuhan!Aku belum mau mati!Aku masih mau bertemu minho,besok,,,besok..saja.

Kurasakan sesuatu seperti menyabut jantungku,dan semua gelap,akhir hidup

yang menyedihkan..bahkan aku belum berterima kasih pada umma dan appa,belum merangkul minho untuk terakhir kalinya,belum belajar masak dengan key oppa,belum lomba makan ayam dengan onew oppa,belum belajar menyanyi dengan jong oppa,belum membelikan sekardus penuh susu pisang kesukaan taeminnie,,dan aku belum menggendong anakku,melihat mereka tumbuh besar,banyak yang elum kulakuka,tapi Tuhan mengambil nyawaku secepat kilat

Semua gelap,aku mencari-cari penerangan,tiba-tiba secerca cahaya menyinari sekelilingku,aku berjalan pelan menuju cahaya itu,,dan lama-lama cahaya itu menyeruak,aku melihat semua putih,putih sekali,pupil mataku mengecil,menyamakan cahaya di sekitarku.

“kau..soo seok?” tegur seseorang di depanku,tapi aku tidak tahu detail orang itu,dia bersinar,,bahkan melebihi sinar di sekelilingku.

“ya..kenapa?”

Kuraskan kehangatan di sekitar sinarnya.

“kau bersedia kan memasuki alam yang tak akan pernah berakhir”

“belum,aku masih mau menemui orang orang yang kusayangi,mereka belum siap kehilanganku” jawabku mantap.Meski tertutup sinar di sekitar tubuhnya,aku bisa melihatnya tersenyum hangat.

“baiklah,karena Dia sudah mengetahui ini akan terjadi,akan kuberi kau satu hari,lalu kau akan kesini lagi,,mengerti?”

“sehari?”

“ya kurang cukup?oh aku tahu manusia memang tak akan puas”

“em…kurasa aku bisa”

“baiklah”

Semua gelap..dan dingin

Aku terbangun,aku menyadari itu bukanlah mimpi,aku tahu besok aku tak akan lagi ada di dunia ini!

Tiba-tiba aku ingat sesuatu..Minho!

To : chagi minho

Ku dimana oppa?masih di seoul?

5menit kemudian balasan memanggil

From : chagi minho

Aku di pessawat,kenapa?kau merindukanku?hehe..

Dasar..tapi,,,biarlah.

Aku menatap lantai,,

TUBUHKU!!!

Jadi sekarang tubuhku terbagi dua?Lalu?Akh…untung saja di apartemen,dan orang tuaku sedang lembur bekerja,yah,,,setidaknya mereka tak akan jatuh pingsan melihat anaknya terbagi dua.

Aku menungguinya di bandara.

From : chagi minho

Aku sudah ada di bandara,kau mau menjemputku?

Tentu saja!Aku melirik jam..jam 7 pagi,,berarti aku menungguinya selama 3 jam,tapi kenapa aku tak lelah ya?Oh ya..aku kan hanya sebagian dari tubuh asliku.

“Annyeong” aku menoleh ke asal suara berat itu,choi minho.

Dengan sigap aku memeluknya,tak peduli dengan  teriakan key oppa dan ejekan teman-temannya.

“ka.kau kenapa soo seok?” minho oppa melepasakan pelukanku.

“ehem,,kita harus ke hotel,soo seok maaf ya..kita pinjam minho dulu” jong oppa menarik tangan minho.

“ets jangan mengganggu mereka jong!” cegah key oppa.

“ayo..kita saja.manajer,,minho ingin melepas rindunya dulu” mereka pergi dengan tertawa,biarin!Hidupku kan tinggal berapa jam lagi.

“minho oppa,,ayo kita kencan….kau kosong kan hari ini?”

“ne kajja” dia menarik lembut tanganku,untuk terakhir kalinya.

~Minho POV~

Tiba tiba soo seok memelukku.

Kenapa ya?Apa terjadi sesuatu?Lalu kenapa dia tak membalas ejekan para hyungku?Biasa nya kan mereka akan bertengkar..aneh.

Hari ini untungnya kosong,kami boleh berkeliling LA dulu,,jadi kuputuskan jalan bersamanya.

“oppa,,lihat…kalung ini lucu ya?”

“kau mau?”.

Dia menggeleng

“lalu kenapa kau menunjuk?”

“Cuma bilang..memangnya tak boleh?”

Aku terdiam mengamatinya yang menunjuk semua boneka di took mainan ini.

Sekarang jam 11 malam,kami baru saja menjelajahi taman bermain,entah kenapa rasanya dia tak mau pisah dariku,,selalu menggenggam tanganku.

Dan perasaan ku selalu resah jka di genggamnya,perasaan takut kehilangan itu muncul begitu saja.

‘him gyeopji anayo…oh no..’

“yoboseo?”

“MINHO!!!”

Aku menjauhkan telingaku dari ponselku

“ini jam berapa hah!Kau pikir kami tidak khawatir ha?”

“mian hyung aku sedang menemani soo seok bermain”

“memang kau pengasuhnya?!Cepat pulang!”

Aku menutup teleppon.

“key oppa ya?” Tanya nya,wajah manisnya menunjukkan kekhawatiran.

“kalau begitu kita pulang saja ya?”

“tapi kita belum makan..makan dulu..ok?” aku menarik tangannya tanpa menunggu jawaban darinya.Dan rasa penyesalan itu datang lagi.Kali ini lebih besar.

Kami selesai makan dan aku memintanya untuk ke taman.Karena sebentar lagi tengah malam,cahaya bermunculan dari segala arah.

Kami duduk di ayunan.

“minho oppa…saying kan sama aku?” kenapa dia bertanya seperti itu?

“kalau aku tidak saying padamu,,mana mau aku menemanimu sampai tengah malam seperti ini”.

Dia tersenyum lembut,,,dengan penuh makna.

“kalau kau sayang denganku,,lupakan aku”

“Maksudmu apa sih?!”

Dia menatapku dengan nanar

“kumohon oppa..lupakan aku,agar aku berjalan dengan tenang ke sana” dia menunjuk langit,aku semakin tak mengerti di buatnya.

“soo seok,kau terlalu banyak belajar ya?”

Dia tertawa pelan,untuk pertama kalinya aku melihatnya layaknya seorang malaikat,dengan latar belakang cahaya yang menyilaukan dan senyumnya yang membuat aku merasa nyaman.

“ayo pulang oppa,sebentar lagi tengah malam” dia menggenggam tanganku

Kami berdiri di depan apartemennya.

Malam ini hangat sekali,walau musim dingin sebentar lagi.

“oppa,kalau aku tak ada…kau harus tetap semangat ya,,,carilah yeoja yang lebih manis,lebih cantik lebih pintar,lebih baik dariku.oke?”

“andwae!”dia menggembungkan pipinya,,,manis.

Aku menariknya ke pelukanku,ya rasa hangat dan rasa penyesalan itu muncul,aku semakin erat mendekapnya,lalu kurasakan,jaketku basah,dia menangis.

Aku mengangkat wajahnya,dan menghapus airmatanya.

“kalau kau tak ada,aku akan menunggu hingga aku menyusulmu”

“itu tak akan mungkin oppa” dia tersenyum simpul lagi.

Aku mendekatkan wajahku ke wajahnya,menciumnya,bibirnya dingin,dan dia menangis lagi.Aku melepaskan ciumanku

“kenapa kau menangis lagi?”

Tik Tok Tik Tok

Aku melirik jam tangannya,tepat tengah malam.

Dia mencium pipiku dan berjalan masuk ke apartemennya.

“selamat tinggal oppa,,kita akan bertemu lagi nanti,di alam abadi!” dia tersenyum dan berlari.

~Soo Seok POV~

Cerita ini terlalu menyedihkan,,aku belum siap untuk meninggalkan semua.

Di saat aku jatuh cinta..sangat,,jatuh cinta dengan minho oppa,aku harus pergi..Tuhan..ini benar benar di luar dugaanku..

Sekarang waktu menunjukan jam 12 malam lebih 5 menit.Dan aku belum juga di jemput.

TIba tiba cahaya menelusup ke tubuhku..dan hilang..yah aku hilang selamanya.

~Minho POV~

Hari ini kami tampil.

Tiba tiba ponselku berdering.

“yoboseo?”

“hiks..minho kan?”

“ne..nugu?”

“hiks..aku umma soo seok..hiks kau..bisa..kan..ke apartemen kami?”

“wae?” aku tidak bilang aku ada jadwal,sepertinya darurat.

“soo seok,hari ini akan ke seoul lagi”

“kenapa?”

“dia akan di makamkan..di..sana”

Ponselku terajatuh.Apa ini?ceita apa ini?Kenapa begitu menyakitkan?

Aku merasakan semua gelap.

“hyung?syukurlah kau baik baik saja”

Taemin memelukku,

“kok kau bisa pingsan sih?” key hyung dududk di sebelahku.

“soo seok,,,soo seok..”

“aish!Kenapa sih?” bentak jong hyung

“soo seok hari ini dimakamkan”

“HAAH?”

1 years later.

Aku mengusap air mataku.

“jangan menangis lagi pabo” aku melihat key hyung yang masih menatap nanar makam soo seok.

“ayo pulang” ajakku.Aku tak mau berlama lama disini.

Lampu merah menyala.Kulihat dari seberang jalan,yeoja se..perti soo seok!

Dia tetap berjalan.Dan kulihat juga ada truck dengan kecepatan tinggi,tanpa pikir panjang aku berlari ke arahnya dan mendorongnya.

Dan melihat truck yang makin mendekat.Sakit

“MINHO!!” aku mendengar jelas teriakan para hyung dan taemin.

Aku berjalan di kegelapan dan kemudian cahaya masuk begitu saja.

Aku melihat soo seok dengan mini dress putih.

“hai oppa” senyumnya.

“sudah kublang kita akan bertemu lagi kan?”

Dia menggenggam tanganku.Kemudian kami berjalan ke arah alam menembus ruang waktu,dan tak akan terpisah lagi

Sarangi geureohji eogim eobshi geureohji dashi nal tteonaryeo hajyo

Ibyeori geureohji eogim eobshi geureohji sarangeul deryeo ganeyo

Wae nal tteonaryeo hajyo geudae mameul alsu eobseo

Babo cheoreom gireureun aicheoreom chamateon nun mulmani heureune

Hwajangeul dashi gochyeodo nae nunmullo beonjigo maljyo
Eollukjin moseubi shilheo geudae eolgul boji mothaejyo
Ulgineun shilheunde majimak nae moseup monaji anhke
Ugo shipeunde geureoji mothae mianhae
Jeongmal joha neunde neol tteonalsu isseulkka ajik neol sarang haneunde
Angamyeon andwenayo jeongmal ireogin shilheunde
Babo cheoreom ttesseuneun ai cheoreom chamateon nunmul mani heureune
Maeil jeonhwa haeseo nal chaeng gyeojugo appa cheoreom gamssajun geudae yeojyo
Ijeneun andwe gejyo nae ilbuteo urin namil tende moreun cheokha myeo geureohke saraya gejyo
Ibsureul magabo ado nae ibsullo saeyeona ojyo
Gajima ihan madiga jakku jakku saeyeona ojyo
Bujapgi shilheunde tteonaneun bal georeum eoryeopji anhke
Uneun eolgullo bonaeji mothae mianhae
Sarangeul mothae ibyeoreul mothae mianhae

DaVichi-Can’t say love or goodbye

FIN

Signature

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

35 thoughts on “I’m Sorry”

  1. Huhuhuweeeee sedih bgt aaaaaaa TT___TT

    Endingnya…aaaaa knp minho mati? Huweeee sediiiih tptp jadinya bersatu lagi aaaa keren ;~;b

  2. huwehuwehuwehuwe
    pagi pagi baca ff ky gini sedih bgt ff nya . Minho jangan mati tidaak !

    Keren author . Good ff : D

  3. minho nya meninggal juga ya? Iya kan?

    Aaaah kasian ;_____;
    minhoooooooo jangan meninggal duluuuuuu *apasih*

    sedih banget loh ceritanya yaampun, sampe nangis aku bacanya huaaaa

    nice ff 😀

  4. huwaaaaa sedih, kenapa minho mati? ntar masa SHINee manggung cuma b4?
    tp msh mending deh drpd b3 kyk kmrn yg wkt abis balik dr indo,hehe *maaf bahas itu lagi,hehe

    fantasi nya keren banget lah author, smp badan si sooseok bisa kebagi dua gitu…
    itu yg jalan sama minho berarti apanya dong? hiiii 😀

    1. yang jalan ma minho ya rohnya si soo seok
      aiya!kamu jangan ngingetin lagi dooong…
      sediiih
      tapi makasih mau komen loh!

  5. HAAAAAAAAAAAAAIIIIIIIIIIIIIIII
    Ahahhahaha aku balik!
    Padahal di luar rencana loh!
    ini karena ternyata UTS ku diundur jadi 2 minggu lagi!
    Kakakak jadi curhat deh..
    Aku kangen nih makanya panjang..sebenernya sih masih sakit hati
    soal konser di indo mereka.
    Tapi demi para reader tercinta *plak
    Aku bales satu satu ya^^

  6. sedih banget. minhonya kok ikutan mati???
    hiks.hiks.hiks. gak bisa bayangin kalo di shinee gak ada minho.
    anyway, this is a good ff. (bner gak tuh)

  7. Sedih bgt…
    Soo seok mati,kok minho ikut2an mati jg sih???
    Jgn dong…kan msh ada aku disini…^dirajam bini2 minho^

  8. @ Yuri : makash mau baca dan komen
    sorry bkin minho mati ya ^^
    @ gigashawol : makasih mau komen dan baca ya
    @ farah : iya aku juga sedih minho mati,makasih ya
    @ toofu : aniyo!Aku yang harusnya manggil un toofu,makasih ya mau baca dan komen^^
    @ minna : ahaha yah masih banyak flames di sini,tapi kan takdir begitu,makasih ya^^

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s