SHAWOL AND ME – PART 13

SHAWOL AND ME PART 13

AUTHOR : NIA
Continue reading SHAWOL AND ME – PART 13

Pearl In The Soul of Human – Part 5

Pearl In The Soul of Human/Part 5

Author : Tsae a.k.a tsaesalvation

Main Cast      : Lee Sungi, Choi Minho, Kim KeyBum, Lee Jinki.

Other Cast     : Jessica, Krystal, Tiffany, Jiyeon, Jia.

Genre             : Family, Romance

Type               : Sequel

Share              ; akk lagi sebel bgt ma sseorang, dya sok jago banget…dya itt dongsaeng…laganya kaya bekicot ajah….. makanya pas bkin nie FF rada esmosi akuh….

Request          : Annyeong chingudeul! Kan di FF ini bukan Minho aja Main Castnya, jadi jadi jadi,,,,,,, untuk cover FF slanjutnya…chingu mau foto sapeu?? Pilih salah satu…

  1. a. Minho di cover yg ini.
  2. b. Onew di cover yang baru.
  3. c. Key di cver yg bru.
  4. d. Ato suamiku Kyuhnie [?]
  5. e. Ato juga pengen bergilir covernya???
  6. f. Ato lagi, tiga-tiganya ??? hhe

Jawabannya di coment ajj yah cingu….atau klo mau protes, ke FB akk sajo….*promo dikit*…. Tsalitsa KakeiAkaba KpopLuph. Hhhhehhehe

Chosongi yah, hal gak penting ini dimasukin ke FF , abis akk bingung,,,,,perlu advised….hheheheheh *bow*

Udah deh, Cekibrot ajjah…!!!

ƍƍƍ
Continue reading Pearl In The Soul of Human – Part 5

JUM’AT KLIWON

JUM’AT KLIWON

Main Cast : All Shinee Member

Genre : Humor,Friendship,Horror(?)

Length : OneShot

Author : oki a.k.a minkiii

ini kayaknya ff tergaje yang pernah aku buat. aku tuh pengen nyoba bikin cerita horror tapi kok kayaknya gak ada horrornya yya? kalau jelek maaf yya. aku buatnya lagi stress beraaatt sih.

 

Continue reading JUM’AT KLIWON