GOODBYE BABY – PART 3

GOODBYE BABY PART 3

Author: Anggiiee

Cast : Onew,Minho,Key,Jonghyun,Taemin,Jung Yoogeun, Hwansungyoung (me) hhe

Genre: Family,Friendship

Taemin berbalik arah dan langsung tidur. Tetapi onew masih memperhatikan minho dan yoogeun sampai onew pun tertidur.

Paginya kamar sudah kosong hanya tinggal minho dan yoogeun yg masih tertidur. Memang diantara one,key,jonghyun dan taemin, minho paling susah dibangunin. Tapi untuk hal ini yang biasanya mereka rajin untuk membangunkan minho sekarang tidak lagi, onew membiarkan minho bangun sendiri karena sekarang ada yoogeun.

Taemin pamit ke sekolah dan seperti biasa di antar oleh onew. Dan tinggal jjong dan key yang tinggal d dorm bersama minho dan yoogeun. Kebetulan jadwal mereka kosong.

Yoogeun terbangun dari tidurnya. Dia melihat minho masih tidur. Dia terlihat bingung. Lalu yoogeun membangunkan minho dengan cara mengguncang guncangkan badannya minho. Minho terbangun dan tersenyum manis kepada yoogeun dan memeluk yoogeun mengajaknya tidur kembali. Dan akhirnya minho dan yoogeun jadi bermain main di kasur.

“key, cek ke kamar , masa jam segini minho belum bangun ?” perintah jjong

“males aah, ayoo deh cek bareng bareng”

Akhirnya jjong dan key perlahan memasuki kamar. Tapi langkah mereka terhenti di depan pintu kamar. Mereka terdiam melihat apa yang mereka lihat sekarang. Mereka melihat minho dan yoogeun sedang bermain. Dan yang dilihat oleh mereka tidak seperti minho yang mereka kenal.

“jjong, istrinya minho siapa ya ?” jjong berbisik kepada key

“hush, ngomong apaan si?”

“perhatiin minho de, udah cocok jadi ayah, ya kan ?”

Key terdiam dan memerhatikan minho

“kluar dulu de biarin minho sama yoogeun”

Key keluar dari depan kamar dan berpindah tempat ke ruang tv dan dia langsung melemparkan badannya ke sofa. Jjong pun mengikuti key

“kamu knp key ? ”

“gpp, Cuma sedikit aneh td liat minho sama yoogeun”

“aneh gmn ?”

“haiiiissshh . aku mau deket sama yoogeun !” sambil ngelempar bantal k muka jjong

“yaa ! key ! gk salah denger ni ? kesambet apa kamu ? jadi tadi kamu cemburu sama minho gitu ?”

“udah diem jjong, aku lagi butuh penyegaran otak, mau tidur lagi”

“kenapa ribut ribut pagi?” tiba tiba minho muncul dan yoogeun berada disebelahnya

“eh, minho gk tau ni key aneh !”

Key melihat minho dan yoogeun datang dan dia malah pergi ke kamar

“loh ? loh ? key mw kemana ?”

“mau tidur lagi . ngantuk !” singkat key

“knp dia jjong ?” tanya minho

“gtw, biarin aja dulu de, dia kan memang suka bersikap aneh”

Minho menggendong yoogeun dan membawanya ke dapur. Jjong mengikuti mereka dari belakang

“yoogeun, kamu mau sarapan apa ?” Minho bertanya kepada yoogeun sambil menurunkan yoogeun dari pangkuannya dan membiarkan dia duduk di meja makan

Minho meninggalkan yoogeun di meja makan dan dia mencari bahan untuk masak di kulkas.

Jjong hanya diam dan duduk di meja makan tepat duduk di depan yoogeun. Jjong memperhatikan tingkat yoogeun

“yoogeun, ibu kamu kemana ? masa sih anak selucu kamu dtinggalin gitu aja, heran. Terus kamu dari kemaren gk cari ibu kamu” Jjong memasang muka bingung

Minho memberikan yoogeun susu

“yoogeun, berhubung kulkas isinya makanan buat dewasa semua aku kasih susu dulu aja untuk sarapan ya, nanti kita belanja buat beli makanan kamu, ok ?”

Muka yoogeun terlihat senang dan dia mengambil susu yang diberikan minho. Dan minho mengelus elus kepala yoogeun penuh sayang.

“ehm, mesra banget”
“mesra ? kamu ngomong apa jjong ? aneh” Minho geleng geleng kepala

“nyadar gk si ? dari kemaren dia gk rewel, gk nangis trus gk cari ibunya, terus kayaknya dia betah banget deket sama kamu minho, gk sadar ?”

“loh ? bukannya bagus kan dia gk rewel ? Nah, sebenernya dari kemaren juga aku mikir soal itu, kenapa dia gk cari ibunya ya ?”

“aku tau minho . yoogeun anak kamu kan ?”

“ini lagi omongan makin kacau itu kan gk mungkin jjong” minho geleng geleng kepala lagi

“habisnya ya aku perhatiin lama lama kamu mirip sama yoogeun, mirip bgt ! matanya, gaya rambut , mimic muka, aku gk salah kan ?”

“yoogeun anak aku ? dari sapa coba ? kapan aku pernah pacaran ?” minho tertawa

“ya, siapa tau diem diem gitu dulu waktu sekolah

“hahhaa, tidur aja lagi de kamu jjong sama kyk key otaknya sama sama lagi gk beres ya ? masih pagi ni”

Yoogeun menghabiskan susunya dan dia turun dari tempat duduknya sendiri. Minho dan jjong masih saja berdebat soal yoogeun tanpa mengetahui kalo yoogeun sudah turun dari tempat duduknya. Yoogeun berjalan menuju kamar shinee. Dia berjalan ke kamr. Yoogeun berlari lari kecil di kamar. Key yang lagi tiduran di kasur onew dibagian bawah melihat yoogeun masuk ke kamar. Tapi key tidak memperdulikannya. Yoogeun berlari lari dan loncat loncat di lantai kamar. Lalu dengan tidak sengaja tangan yoogeun menjantuhkan barang key yaitu pigura warna pink kesayangannya yang ia simpan di atas meja.

PRANNG ! benda itu jatuh dan pecah ke lantai. Kaca berserakan di lantai

Kry sontak kaget mendengar itu dan dia langsung berlari ke arah suara pecahan itu, key melihat pigura kesayangannya sudah jatuh di lantai dan kacanya berserakan kemana mana . muka key terlihat syok. Yoogeun pun terlihat syok. Dia terdiam melihat key.

“apan yang kamu lakukan anak kecil ?” key membentak yoogeun dan dia pun tidak sengaja mendorong yoogeun sampai terjatuh. Sontak yoogeun jatuh dan menangis keras.

Minho dan jjong yang sedang ada di dapur kaget mendengarsuara yoogeun menangis dan pecahan kaca yang jatuh. Minho dan jjong berlari kekamar dan melihat apa yang terjadi

Key panic seketika melihat yoogeun terjatuh dan menangis. Muka dia terlihat bingung. Perasaan dia kesal kepada yoogeun tapi dia melihat yoogeun dia merasa bersalah membuat dia terjatuh dan menangis.

Minho dan jjong masuk ke kamar

“Key, ada apa ?” Minho terlihat paling terkejut melihatnya. Dia langsung menuju yoogeun berada dan segera menggedongnya

Wajah key terlihat bingung. Dia tidak bisa berkata apa apa

“key ! ada apa ? kenapa yoogeun tiba tiba nangis dengan sangat keras dan kenapa barang ini bisa jatuh?” suara minho meninggi

“minho, aku minta maav tadi aku..” key tidak bisa berkata apa apa. Dia merasakan perasaan bersalah kepada yoogeun

“kamu yang bikin yoogeun nangis ? kenapa key ? kamu gk suka sama kehadiran yoogeun di sini ? mau coba bunuh yogeun pake kaca kaca itu ?” minho mendadak emosi

“bukan minho, gk seperti itu”muka key terlihat takut

“ya udah cerita ada apa tadi?”

“tadi aku gk sengaja mendorong yoogeun sampai terjatuh, soalnya dia menjantuhkan barang kesayangan aku, jadi minho aku….”

“oo.. kamu lebih sayang benda mati daripada benda hidup ? gitu ? kamu kalo gk suka sama kehadiran yoogeun disini. Bilang sama aku langsung. Gk usah harus bikin yoogeun celaka, kamu beresin aja tu benda mati yang ada didoean kamu sekarang”emosi minho naik

“minho, aku gk sengaja.. aku minta maav serius..” wajah key memelas

Wajah minho berubah drastis dia tidak peduli omongan key dan langsung membawa yoogeun keluar dorm sambil membanting pintu

“key..” jjong memanggil key dengan hati hati karena dia melihat wajah key yg spertinya tidak enak

Key terdiam,dia tidak berbicara apapun. Dia hanya membereskan kaca kaca yang berserakan di lantai kamar. Jjong yang ada disamping key hanya diam dia tidak bisa berbuat apa apa kalo key sudah seperti ini.

Setelah key membereskan kaca kaca yang berserakan di lantai dia duduk di sofa dan merenung. Jjong mencoba mendekati key

“key, kamu gpp ? apa sih yang terjadi ?”

“aku gk sengaja jjong, serius.. aku tadi terlalu emosi waktu aku lihat pigura kesayangan aku jatuh gitu aja”

“tau gk ? dari tadi aku takut kamu yang emosi bukan minho, tapi kenapa minho jadi marah bgt tadi ?”

“yah, itu bukti dia sayang sama yoogeun, tapi aku gk habis pikir kenapa minho harus semarah itu ?”

“emang tadi kamu beneran bikin yoggeun sampai terjatuh dan nangis ? nangisnya parah key, aku sampai kasian liat yoogeun tadi”

“iya, bener tadi aku kelewat emosi gk sengaja dorong dia sampai terjatuh”

“aduh,key mudah mudahan yoogeun gk kenapa kenapa ya”

Key terdiam dsan termenung

Di taman

“udah donk yoogeun nangisnya.. cup cup cup . ada yang sakit ?”

Minho sedang mencoba mendiamkan yoogeun dari tangisannya

“kamu mau apa ? susu ? makan ?”

Minho terlihat stress sendiri menhadapi yoogeun

Tiba tiba hanphonenya berbunyi. di layar hpnya terlihat nama jjong. Dan ternyata minho tidak memperdulikan telpon dari jjong.

Minho mengajak jalan yoogeun sambil terus mencoba membujuk dia agar tangisannya berenti.

Tak terasa minho mengajak jalan yoogeun sampai sore. Tangisan yoogeun lambat laun berhenti. Dan yoogeun sudah mulai tersenyum. Minho duduk di taman. Dia asik mengajak yoogeun bermain.

Sebuah mobil melewati taman.

“hyung, itu bukannya minho hyung sama yoogeun ya ? mobilnya berentiin dlu sebentar” taemin heboh

“ada apa temin ?” tanya onew terkejut

“itu liat de di taman sana, minho hyung kn ?”

Mobil berhenti dan onew menurunkan kaca mobilnya berusaha untuk melihat apa yang dilihat taemin benar ato tidak

Tiba tiba taemin membuka pintu mobil dan spontan onew menarik tangan taemin

“eh, kamu mau kemana taemin?”

“mau kesana, mau mastiin itu minho hyung sama yoogeun ato bukan klo iya kan bsa pulang bareng kita, ini udah sore hyung”

Akhirnya onew memperbolehkan taemin keluar dari mobil dan onew mengawasinya dari samping mobil

Taemin berjalan menuju taman. Dari jauh taemin memanggil minho

“minho hyung ! !” taemin berlari mengahampiri minho dan sekarang taemin sudah berada tepat di depan minho sambil tersenyum lebar

“haloo, minho hyung ! haloo yoogeun !” sambil melambai lambaikan tangannya

Minho tidak perduli minho hanya aneh melihat tingkah laku taemin dihadapannya

“hyung, aku datang koq diem aja ? pulang yuu,ngapain masih disini ? ntr lagi malem” bujuk taemin

“kamu pulang duluan aja” jutex minho

“loh ? loh ? koq gitu ? kasian lo hyung yoogeun ntr kedinginan ntr lagi kan malem, emang mau pulang jam berapa ? onew hyung udah nunggu tu d mobil” sambil nujuk ke arah mobil berada

“kamu pulang duluan aja, ntr juga aku pulang koq” Minho berdiri dari tempat duduknya menggedong yoogeun dan meninggalkan taemin sendiri.

“loh ? hyung… mau kemana ? …..”

Signature

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF
Advertisements

26 thoughts on “GOODBYE BABY – PART 3”

  1. yaampun.yaampuuuunn .
    mau doong d protective-in am minho ..
    eh ama key ket .
    wkakak .
    minho ama yoogeum mau kmna lg ?
    kan uda mlem .
    kasiian yoogeum ny .
    kdinginan .
    haha .

  2. ohh minhooo minhoo .
    smenjak ad yoogeun moogeun aja gapeduli lgi ama akuu -__-
    ngambeeek de ahh *dielus ama onew*

  3. Hwaha….
    Minho syang bgt dah ma yoogeun…
    mm, so sweet…
    ky ayah ma ank ja…
    wkwkwkwkwk…
    Lanjutannya d tunggu y, chingu ^^

  4. hiyaaa~
    minho ama yoogeun emang romantis amat itu pagi2 juga…..
    wkwkwkwkwk
    aku bingung ama key….. dan kasian ama taem, jangan nangis ya taem gara2 dijutekin….
    keren2 onnie ffnya!! ^^b
    ditunggu lanjutannya~~

  5. Tau gak kenapa minho protektif banget sama yoogeun? Soalnya yoogeun itu anaknya minho sama aku .. *dirajam flames*

    Hwaaa ..
    Taemin jangan bersedih, kan masih ada aku ..
    Aku gak kalah imut kok sama yoogeun .. =m=

  6. Minho marah ! Takut…
    Aku justru kasian sm key sm taemin jg…
    Minho berlebihan deh,gr2 yoogeun jd lpa sm temen…/plak^dibunuhsmflames
    seru…
    Lanjot…

  7. waaaaaaaaaaa…..
    keeeyyyy…
    kenapa kamu kayak gituuu ??
    tapi kamu udah ngakuin kesalahan kamu..
    aku saluut :*

    minoo..
    udahan deh ngambeknya..
    kalo masih tetep ngambek, aku culik si yoogeun !!
    ahahahah

    onnieeeeeeeeeeee….
    lanjuuuut ^^

Leave a Reply to shella-shawoliquers Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s