DRABBLE “HELLO”

[5 Drabbel] Shinee “Hello”

Hello..hello oki balik lagi dengan kumpulan drabble yang baru. ini bukan lanjutan dari love story maupun say your love. aku buat drabble ini terinspirasi dari mvnya shinee yang hello. untuk latarnya aku samain kaya di mv. jalan ceritanya hanya khayalanku saja. jadi mari kita berimajinasi.

Aku bikin Drabble ini sehari setelah aku melihat MV Hello yang baru liris  dan baru hari ini di publish.mungkin kalau banyak baca drabble dan cerita ini mirip dengan drabble orang lain bilang aja yya ke aku. takutnya ada cerita yang mirip sama yang aku buat dan nuduh aku plagiat. udah ah jadi curhat,silahkan menikmati

Hide And Seek

Main Cast : Lee JinKi and YOU (Anggap aja diri kamu sendiri)

Length : Drabble

Genre : Romance

Author : Oki a.k.a Minkiii

Petak umpet? Permainan yang bisa dibilang permainan anak kecil dan tidak pantas dimainkan oleh orang dewasa. Aku dan ‘dia’ sangat menyukai permainan ini. Dimana aku harus mencarinya dan menemukannya. Ini sangat menyenangkan,aku bisa tersenyum dan tertawa melihat tingkahnya. Sangat menggemaskan.

Kali ini kami bermain bersama di koridor apartement kami. Aku tidak peduli dengan pandangan orang-orang yang menganggap kami masih seperti anak kecil yang suka bermain petak umpet. Asal ’dia’ senang aku akan melakukan apapun untuknya.

”Oppa,kau yang jaga” katanya. Dia langsung berlari dan mencari tempat untuk bersembunyi. Aku tidak langsung mencarinya biarkan dia bersembunyi dahulu. Pssssttt.. kalian tau? Aku tidak langsung mencarinya karena aku ingin membeli bunga untuknya.

Aku sudah mendapatkan bunga yang aku cari dan aku kembali mencari ’dia’ yang bersembunyi. Susah sekali anak ini dicari. Aku kebingungan mencarinya. Hampir semua lantai telah aku jelajahi. Tapi aku tidak menemukannya juga.

Aha,aku belum mencari ke apartement nya. Aku ketuk pintunya dan berdirilah ’dia’ dengan wajah yang sedikit ditekuk. ”Oppa kau lama” katanya. Wajahnya sangat lucu sekali bibirya dikerucutkan.

”Mianhae,tadi aku mencari ini.” kataku sambil memberikannya bunga yang tadi aku beli.

Wajahnya tampak kebingungan tapi sangat lucu. Coba aku bawa kamera aku akan menunjukkan wajahnya kepada kalian.

”Walaupun kau sering bersembunyi dariku tapi aku selalu dapat menemukanmu. Walaupun kau pergi ke ujung dunia aku pasti akan menemukanmu.”

*********************************************************************

Angel

Main Cast : Kim JongHyun and YOU (anggap aja diri kamu sendiri)

Length : Drabble

Genre : Romance

Author : Oki a.k.a Minkiii

Hari ini sebenarnya bukan hari yang special tapi entah kenapa aku sangat ingin bertemu dengannya. Aku pergi kerumahnya tapi sebelum pergi aku singgah di sebuah department store yang cukup terkenal di SEOUL. Aku tidak tau mau beli apa tapi aku hanya ingin mencari sesuatu yang pantas untuknya.

Aku memasuki semua took yang ada disini. Saat aku memasuki salah satu toko yang menjual berbagai macam gaun entah kenapa aku merasa tertarik untuk memasukinya. Aku melihat gaun berwarna putih. Aku membayangkan jika ’dia’ yang pakai ’dia’ pasti akan terlihat seperti malaikat. Aku akhirnya memutuskan untuk membelinya dan aku berharap semoga dia menyukainya.

Saat ini aku sudah ada didepan rumahnya. Aku memencet belnya berkali-kali tapi tidak ada yang membukanya. Apa ’dia’ tidak dengar ya? Biasanya dia tidak seperti ini. Aku duduk di anak tangga di depan rumahnya. Sambil menunggu dia membukakan pintu untukku.

Aku memperhatikan semua orang yang lalu lalang didepanku. Entah kenapa mereka terlihat sangat bahagia. Aku? Aku sangat bahagia tapi entah kenapa aku merasa gelisah. Aku masih menunggu dia didepan rumahnya. Ada seorang anak kecil memainkan balon tiupnya dan aku ikut bermain dengannya. Hey ini bisa mengurangi rasa stressku.

Anak kecil itu pergi dan saat ini aku sendirian menunggunya. Terdengar suara pintu dibuka,aku membalikan tubuhku. Dan ternyata ’dia’ yang membukakan pintunya. Wajahnya tampak kebingungan melihatku berada disini.

”Oppa…” aku memotong ucapannya dengan menaruh telunjukku di bibirnya. ”Ini memang bukan hari yang special tapi aku hanya ingin memberikan ini untuk malaikatku”

************************************************************************

Corridor

Main Cast : Kim ’Key’ Bum and YOU ( anggap aja diri kamu sendiri )

Length : Drabble

Genre : Romance

Author : oki a.k.a minkiii

Aku sedang dirumah sendirian tiba-tiba handphoneku berdering ternyata ’dia’ yang sms. ’oppa,nanti kau jangan lupa kerumahku yya’ isi sms nya seperti itu. Aku memang punya janji dengannya hari ini. Sepertinya dia sangat senang waktu tau aku akan datang kerumahnya. Karena memang kami jarang bertemu karena kesibukanku.

Aku pergi menggunakan mobilku menuju rumahnya. Tapi sebelum kerumahnya aku mampir ke salah satu pusat perbelanjaan terbesar di seoul. Aku menjelajahi setiap toko yang ada. Dan pilihan ku terpusat pada toko perhiasan. Saat aku masuk para pelayan melayani diriku dengan sangat ramah.

Aku memilih untuk melihat-lihat dulu perhiasan yang ada sebelum membelinya. Pilihanku terjatuh pada cincin yang menurutku sangat indah dan ditengahnya ada huruf K. K? K untuk Key. Semoga ’dia’ menyukainya.

Aku sudah sampai di depan rumahnya. Bisa dibilang tempat ’dia’ tinggal adalah berupa rumah susun. Walaupun rumah susun,rumah susun ini bukan rumah susun sembarangan. Rumahnya terletak dilantai atas dan menghadap ke jalan raya. Entah kenapa aku sangat deg-degan.

Aku berhenti di pegangan tangga sekedar untuk menghela nafas. Lalu aku melanjutkan menuju rumahnya diatas. Aku belum mengetuk pintunya. Aku malah mondar-mandir dikoridor rumahnya. Aku bingung harus apa nanti. Haaahhh..

Aku memberanikan diri untuk mengetuk pintunya lalu dia membukakan pintunya untukku. Wajahnya bisa dibilang sedang marah tapi juga tampak bahagia. Apa mungkin dia bahagia karena aku ada disini? Aku harap seperti itu,dia bahagia karena aku ada didepannya.

”Maaf aku lama. Tadi aku mencari ini. Dan ini untukmu” kataku sambil memakaikannya cincin yang kubeli tadi di jari manisnya.

**********************************************************************

Polar Bear Doll

Main Cast : Choi MinHo and YOU(anggap aja diri kamu sendiri)

Length : Drabble

Genre : Romance

Author : Oki a.k.a minkiii

Aku berada didalam mobil merah kesayanganku. Menanti dirinya keluar dari rumah. Aku dan ’dia’ berjanji akan berjalan-jalan bersama menghabiskan waktu bersama. Aku menanti dirinya diluar bersama boneka polar bear kesukaannya.

Dia sangat suka dengan kartun Happy Friends dan dia sangat tergila-gila dengan beruang. Waktu itu ’dia’ bilang dia ingin punya kekasih seperti beruang. Tapi aku kan tidak seperti beruang? Haaahh,,ada-ada saja dengan yojaku.

Boneka ini sangat besar dan aku mendudukannya di jok samping. Boneka ini sangat besar bahkan mampu menutupi diriku agar tidak terlihat. Aku memperhatikan boneka beruang ini. Sepertinya aku sudah ketularan virus beruang oleh’dia’. Aku membayangkan wajahnya saat dia melihat apa yang aku bawa. Aku harap dia akan suka dengan hadiahku ini.

Aku masih menantinya sebenarnya aku janji datang kerumahnya jam 8 malam tapi aku malah datang jam 7. Agak kepagian bisa dibilang tapi aku sangat menunggu hari ini. Aku melihat bayangan diriku di cermin. Hmm,,bisa dibilang malam ini aku sangat tampan.

Dia belum keluar juga dari rumahnya. Aku melihat jam,ternyata sekarang sudah jam 19.45. Aku keluar dari mobilku dan membawa boneka polar bear yang aku beli.

Aku melihat dia turun dari tangga,aku sudah menunggu ’dia’ dibawah. Aku menyembunyikan diriku dibalik boneka.

”Oppa,kau membuatku terkejut” katanya saat aku menampakkan diriku. Wajahnya saat terkejut sangat lucu dan imut.

”Ini untukmu.” kataku sambil menyerahkan boneka. ” Aku memang tidak bisa membawamu ke kutub utara untuk bertemu dengan beruang kutub. Tapi aku hanya bisa memberikan boneka Polar Bear untukmu dan aku harap kau suka”

*********************************************************************

Glass Dolls

Main Cast : Lee TaeMin and YOU (anggap aja diri kamu sendiri)

Length : Drabble

Genre : Romance

Author : oki a.k.a minkiii

Hari ini adalah hari yang spesial untuknya dan untukku. Aku bingung akan memberikan hadiah apa untuknya. Aku ingin sesuatu yang spesial untuknya dan hanya dia yang memilikinya. Aku masih berada dikamarku memikirkan apa yang akan aku berikan untuknya.

Huuuufffff…. Aku bingung akan memberikan hadiah apa untuknya. Gaun? Dia bukan tipe wanita yang suka menggunakan gaun. Perhiasan? Uang darimana aku mampu mebelikannya itu? Bunga? Coklat? Bukankah hampir semua pria memberikan itu untuk yang spesial?

Aku ingin sesuatu yang polos tapi bisa diberi warna yang sangat indah. Aha,boneka kaca? Boneka kaca kan polos dan aku bisa memberi warna diboneka itu kan? Aku mengambil boneka kaca yang ada di dalam laci meja belajarku. Tak lupa aku mengambil spidol aneka warna.

Aku mulai mencorat-coret boneka itu. Memberikan aneka warna disana. Tidak lupa aku menggambar hati dengan spidol berwarna merah. Akhirnya karkyaku selesai juga. Aku tidak mampu membayangkan wajahnya saat menerima hadiahku ini. Apakah dia akan menyukainya? Aku harap dia akan menyukainya.

Aku dan dia bertemu dirumahku. Entah kenapa dia meminta bertemu di rumahku. Aku menyambutnya dengan senyuman dan tangan terulur untuk menggandeng tangannya. Aku menyuruhnya menunggu diruang tamu. Lalu aku mengambil boneka kaca yang sudah aku hias dan menyembunyikannya dibelakang punggungku.

“Aku tidak tau kau suka apa.” kataku sambil memberikan boneka kaca itu. Wajahnya merona. Haah,dia sangat indah. “ Aku hanya ingin memberikan yang spesial dan berbeda dari orang lain. Dan aku harap hanya aku orang satu-satunya yang memberikan hadiah ini untukmu”

THE END

p.s : gimana jelek yya? Ahhh,,aku mati ide. Ini aku buatnya selama 2 jam. Tapi kepotong sama nyapu dan ngepel (tetep jadi babu). Sekedar curhatan drabblenya TaeMin menurut aku paling susah waktu buatnya. Aku bener-bener mati ide pas waktu bikin bagian TaeMin.

Aku harap kalian suka yya. Maaf kalau jelek. Dan Jangan Lupa Comment. because Your Comment like oxygen

 

Signature

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

 

Advertisements

57 thoughts on “DRABBLE “HELLO””

  1. cincinny bagus loooh .
    ahaha .
    key ngasih buat aku .
    wkakakak .
    NGAREP TOTAL !!
    critany buat deg.degan chingu .
    sukaaa .
    pgen polar bear nyaaaah .
    kekek .

  2. wahaha judul drabble kita sama chingu !! Tp crtx beda dan punyaku blm selesai hehehe

    drabblex keren !! Nice !! Kira2 respon cwenya gimana ya ?

  3. Gak jelekk…
    Bagus bgt malah onn…^sok kenal
    sukaaa bgt pas bgian minho sm taemin…
    Aaaa…minho so sweet bgt…mau dong ky gt jg/plak dibuang kesumur
    taemin bkn gemes,polos bgt…

  4. Keren..
    Aku suka nya pas jinki..ada bunga..
    Jonghyun juga,key juga..minho juga.. taemin juga..*itu mah semua nya..*
    iya,iya!aku suka.. semuanya..!
    Hehe

  5. Daaaaaaan…
    lagi lagi aku sudah membacanya
    daaaaaaan…
    tetep aja keren!
    Ayo un aku suka yang kayak gini
    isinya banyak

  6. kekekekekekekekeKEREN..
    daebak okii…
    aku suka…aku suka…
    So sweet dah ni FF.. kekeke~~
    *mian comentnya singkat, padat dan nggak jelas ya Oki .. kekeke… kepala aku lagi migran… #apahubungannya# kekeke*
    PLAKK *kabur*

  7. BAGOOOOOOSSS FF NYA :3
    so sweet semua itu yaampun ~

    key apalagi, huaaah tidak bisa ku bayangkan dia mmberikan cicncin padaku, tidaaaaaaak>.< aku bisa pingsan berdiri (?) *apacoba*

    TWO THUMBS FOR AUTHOR :3

  8. aah!!!!
    aku suka banget sama drabble drabble buatanmu!!! *sokdeketgimanagitu*
    drabble nya itu keren keren & sweet!!! omo!!!
    aku suka banget sama drabblenya si dubu!!!
    dia rela maen maenan anak kecil, diliatin orang demi si ‘dia’!!!
    aku mau banget jadi ‘dia’… besok besok kalo bikin ff lagi boleh ga ‘dia’ nya di ganti sama nama ku??*ngarepbanget*

  9. Ak seneng deh sama ff ff ny minkii,,bgus.
    Yang ni daebak dah
    sukses trus ya?
    Bikin ff yg bnyak biar kubacain. .kekeke~

  10. ae~
    aku mesem2 sndiri pas part jjong <<< bner2 berusaha mengimplementasikan diri sndiri sbgai yeojanya jjong lol

    jiahaha~
    macam mana minho mirip beruang? trus tu anak narsis lagi, hahaha~ *wajar, emang realita kok kalo dy tampan XD*

    two thumbs up! 😀

  11. oki ! ! aku suka semuaaa . tp paling suka minhoooo sama taemin . kliatan koq ki yg taemin kyknys susah buatnyaa . halaah . pjgngin donk ki klo buat drabble biar seruuuu *nawar*
    nice FF ^^

  12. Drablenya oki onn emang selalu DAEBAK !!
    Menyayat hati mengiris jantung (?)

    bagian taemin gak aneh kok onn, malah menurutku yang paling bagus *ngebelain suami*

  13. aku paling suka sama FF drable deh huaaah FOUR thumbs for this ff (YYYY)

    yaampun aku melting sendiri bacanya, dapet bunga, gaun, cincin, polar bear sama glass doll
    oh God thanks author membuat saya melting xD

    nice ff chingu 😀

  14. holla oki..
    nih aku datang!! *nunjukin batang hidung*
    wah,, mv hello ya.. aku suka banget mv nya..
    abis disitu taemin imut banget.. >.< *plakkk!!*
    oiya itu orang2 yang berlalu lalang di depannya jonghyun..
    dasar figuran.. ada tuh cewek berdress putih jalannya bolak balik bawa sepeda..
    wkwkwkwkkw.. XD kuker amat.. *plakkk!! makin ngawur*
    oke deh ki,, nice drabble (?) *kirain drabble pendek,, ternyata 5 drabble in one* O.O

  15. ”Walaupun kau sering bersembunyi dariku tapi aku selalu dapat menemukanmu. Walaupun kau pergi ke ujung dunia aku pasti akan menemukanmu.” <—- suka bgt sama ni kalimat *bayangin key ngomong ke aku sambil nyodorin cincin* LOL
    bagus kok chingu, share more ya 😀

  16. aku suka yang bagian onyu ama jjong !!

    hadeeehh..
    keeeyyy…
    aku seneng banget ama cincinnyaa…
    makasih yaa cintaaa :*

    heh oki jeleekk…
    aku udah ngomen..
    wajib bales !!

  17. okiiii~ minkiii~ kekeke

    drabblenya bagus aku bayangin mv Hello pas baca ini

    aku suka yang part onew huaaaa kata2 terakhirnya ngarep key ngomong gitu ke aku T___T hehe

    daebak daebak b^o^d

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s