MAAFKAN AKU Part 5

MAAFKAN AKU Part 5

Author : Han Jang Mi

Genre : Family, Romantis

Cast :

  • Lee Jang Mi
  • Kim Kibum ( Key )
  • Lee Jin Ki
  • Kim Jong Hyun
  • Choi Min Ho
  • Lee Tae Min
  • Choi Leena


Jin Ki POV

‘Dia begitu cantik, aku sangat menyukainya’ batinku

“Yoboseyo, ow iya sebentar saya tanyakan dulu”  “hyung, keluarga Kim mengajak kita makan malam bersama hari ini, kita bisa tidak? “ tanya Taemin setelah mengangkat telepon

“ Iya kita akan kesana, ajak Jang Mi sekalian aku tidak mau dia kabur lagi “ jawabku

“ OPPA… “ teriak Jang Mi

“ Iya, kami bisa… iya sampai jumpa nanti malam “ ucap Taemin lalu mematikan ponselnya

“ oiya, keliatannya sudah lama aku keluar rumah, aku pamit dulu ya?” pamit Leena

“ oiya, sering – sering main kesini ya ? “ pintaku

“ Ne “ jawab Leena

End Jin Ki POV

Author POV

“ Oppa, ayo kita berangkat ” ajak Jang Mi

“ Iya tunggu sebentar ya “ ucap Jin Ki sambil mengeluarkan ponselnya

“ Yoboseyo, ada apa sekretaris Jang? “ tanya Jin Ki

“ Mwo? Oke! Aku berangkat sekarang “ tambah Jin Ki

“ Ada apa Hyung ? “ tanya Taemin

“ Aku harus berangkat ke Kanada, kalian pergi saja berdua, ucapkan permintaan maafku kepada Tuan Kim “ jawab Jin Ki

“ Oppa, aku boleh gag bawa Joon Gu ? “ tanya Jang Mi

“ Mwo ??? “ ucap Jin Ki dan Taemin bersamaan

“ Apa gag salah? Kita mau makan malam dirumah orang lain! Kamu mau bawa anjing! Jangan gila dong ! “ sembur Taemin

“ Huwaaaaaaaaaaaaa……. OPPA JAHAT “ tangisan Jang Mi membuat kediaman keluarga Lee terguncang gempa * lebai *

“ Sudah…2x  jangan nangis saengi, kamu boleh bawa Joon Gu kok “ ucap Jin Ki

“ Hyung “ protes Taemin

“ Ssssstttt, biarkan saja “ ucap Jin Ki kepada Taemin

“ Gomawo Oppa… “ ucap Jang Mi sambil mencium Jin Ki

Akhirnya Taemin pasrah saja dengan keputusan Hyungnya itu.

Di Perjalanan Menuju Keluarga Kim

Selama didalam mobil Jang Mi bersendau gurau dengan Joon Gu, kemudian dia

“ Oppa, kita kok belum sampai – sampai sih? “ tanya Jang Mi

“ Ya iyalah kita kan masih lima menit yang lalu meninggalkan rumah “ jawab Taemin

“ Aigooo, kenapa aku punya adek setolol dia sih “ batin Taemin

15 Menit Kemudian

“ Oppa, ini bener rumahnya??? Kecil banget ! “ ceplos Jang Mi

‘ Plakkk ‘

“ Auw… kenapa aku dipukul? Sakit tau ! “ protes Jang Mi

“ Itu salahmu, kenapa kamu hina rumah orang, kecil – kecil begini mereka itu relasi bisnis L.I Co…. Arasoo “ ucap Taemin “ Ayo cepet keluar “ sambung Taemin kemudian keluar dari mobilnya

“ Ne oppa “ ucap Jang Mi sambil keluar dari mobil dengan membawa peliharaannya

“ Silahkan masuk Tuan, Nona “ ucap seorang pelayan kepada Taemin dan Jang Mi

“ Silahkan duduk, Tuan Muda Jjong dan Tuan Muda Key masih ada diatas “

“ Terima kasih “ ucap Taemin dan Jang Mi secara bersamaan

2 Menit Kemudian

“ Maaf ya lama menunggu kami baru pulang dari kantor 5 menit yang lalu “ ucap Jonghyun sambil memeluk Taemin

“ Iya tidak apa – apa kok “ ucap Taemin

“ Dia siapa? “ tanya Jonghyun waktu melihat Jang Mi

“ Dia adikku Lee Jang Mi “ jawab Taemin

“ Hai “ ucap Jang Mi

“ Hai juga, wah anjingmu lucu sekali! Siapa namanya “

“ Namanya joon Gu “

“ Maaf saya terlambat…….. Kamu? Sedang apa kamu disini ? “ ucap Key

“ Key, jaga bicaramu “ hardik Jonghyun

“ Hyung, dia orang gila yang melempar batu tadi “ ucap Key

“ Mwo ??? “ ucap Taemin dan Jonghyun bersamaan

“ AKU BUKAN ORANG GILA “ protes Jang Mi

“ Oya? Mana ada orang waras bawa anjing waktu diundang makan malam dirumah orang! “ ucap Key

“ Huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaa AKU BUKAN ORANG GILA “ tangis Jang Mi

“ Aish JANGAN MENANGIS TELINGAKU BISA TULI “ teriak Key

“ HUWAAAAAAAAAAAAAAAAAAA KAMU JAHAT…… “ tangisan Jang Mi meledak sehingga menyebabkan 5 orang tewas mendengarnya

“ DIAMMMMMMM “ teriak Jonghyun dan Taemin bersamaan

“ Key minta maaf “ pinta Jonghyun tegas

“ Cup… cup… saengie jangan menangis…. “ pinta Taemin sambil memeluk Jang Mi

“ Dia jahat oppa… hiks… “ ucap Jang Mi sambil terus menangis

“ Gag kok! Dia cuma lagi banyak pikiran saja jadi dia suka marah – marah “ ucap Jonghyun sambil menatap tajam ke arah Key “ Jadi kamu jangan nangis lagi ya “ pinta Jonghyun

Jang Mi tidak menjawab dan dia juga sudah menghentikan tangisannya meskipun dia masih sesenggukan

“ Ayo kita makan malam saja “ ajak Jonghyun

Di Ruang Makan

“ Silahkan duduk “ ucap Jonghyun sambil menarik kursi * kayak di film2 romantis gitu loh *

“ Terima Kasih “ ucap Taemin

“ Kamu juga silahkan duduk “ ucap Key ketus sambil melakukan hal yang sama seperti Jonghyun

“ Auw…… “ teriak Key

“ O… maaf.. Aku tidak sengaja “ ucap Jang Mi sambil duduk dikursi

‘ Tidak sengaja… Tidak sengaja… Dia pikir tidak sakit apa? Sudah nginjak kaki orang gag mau minta maaf ‘ gerutu Key kesal dalam hati

Mereka pun memulai makan malam dengan tenang meskipun Key dan Jang Mi diam – diam perang kaki dibawah meja makan

“ Oiya Jang Mi berapa umurmu? “ tanya Jonghyun

“ 15 tahun oppa “ jawab Jang Mi sambil tersenyum

“ Kamu sekolah dimana? “ tanya Jonghyun lagi

“ Aku? Aku… “

“ Dia disekolah dirumah, kami membayar mahal para pengajar terbaik di beberapa negara untuk mengajarinya “ potong Taemin * jangan, ntar Taeminnya mati kalo dipotong *

“ Kenapa? “ tanya Key yang tiba – tiba tertarik

“ Karena aku dan hyung tidak mau kejadian dulu terulang lagi “ ucap Taemin santai, Jang Mi cemberut, Key dan Jonghyun saling pandang karena tidak mengerti

Kemudian makan malam berubah menjadi tenang seperti sediakala sampai Taemin dan Jang Mi pulang

Di rumah keluarga Kim

“ Hyung, apa menurutmu Keluarga Lee sudah kelewatan? Mereka tidak mengijinkan Jang Mi bersekolah di luar? “ tanya Key heran

“ Ya~ Key, kamu tidak apa – apakan ? “ tanya Jonghyun kepada Key sambil memegang kening Key

“ Gag demam kok ! “ ucap Jonghyun lagi

“ Aish~ apa – apaan sih hyung ? Aku kan gag apa – apa ? “ protes Key

“ Habis aku heran sama kamu, tadi waktu Jang Mi datang kamu bertengkar sama dia, eh sekarang kok jadi khawatir gitu ? “ ucap Jonghyun

“ Siapa yang khawatir? Aku kan cuma heran saja! “ ucap Key ketus sambil berjalan meninggalkan Jonghyun

Dikamar Key

Key POV

Kenapa mereka tidak mengijinkan Jang Mi untuk belajar diluar rumah? Jangan – jangan mereka juga tidak mengijinkan Jang Mi keluar dari rumah ya? Tapi kalau dipikir – pikir emang begitu kelihatannya! Tunggu bukannya tadi aku ketemu dia sendirian di taman? Jangan…………

“ Aigoo… dia kabur dari rumah tadi “

‘ Pukk ‘

“ Aish… hyung ketuk dulu dong pintunya…… “

“ Siapa yang tidak mengetuk pintu? Kamu aja yang ngelamun sampai tuli “

“ Itu nomor hapenya dah sana cepat hubungi Jang Mi gag usah ngelamun “

“ Siapa yang ngelamun? Hyung aja yang sok tau “

“ Huahahahahaha “ tawa Jonghyun sambil meninggalkan Key yang mengelak

“ Aigoo…. Bagaimana hyung bisa tau ya kalo aku ngelamunin Jang Mi? Bodoh ah! Mending aku hubungi aja “

TBC

Signature

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF
Advertisements

15 thoughts on “MAAFKAN AKU Part 5”

    1. bentar dong, kan aku belum buat part selanjutnya nih yang ada ada part 6 tapi pendek banget kalo aku kirim bisa2 d bantai aku nanti

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s