ACCEPT YOUR LOVE

Lovers In The Bus

Main Cast : YOU(anggap aja diri kamu sendiri) and Lee TaeMin.

Length : Drabble

Genre : Romance

Author : Okii a.k.a minkii

N.A : Karena waktu itu banyak yang minta dibikinin lanjutin dari SAY YOUR LOVE. OK,aku turutin kemauan kalian. Dan hutangku sudah terbayar. Yeeeyyyyyy,,,…  Ini kumpulan drabble terbaru aku tapi ada perbedaan antara love story dan say your love dengan drabble ini. Di love story dan say your love untuk POV nya yaitu POV Shinee. Nah,yang ini untuk POVnya menurut cewek yaitu kamu. Dan untuk judul setiap drable sama kaya say your love. Maaf kalau jelek,jujur aku buatnya lagi mati ide. Jadinya yya seperti ini. Semoga kalian suka.

~ ~ ~

Hari ini sebenarnya hari minggu bukan hari sekolah. Haaah,jadinya aku tidak bisa bertemu dengan Lee TaeMin. Saat itu  aku tau siapa dirinya sebenarnya tapi aku malu mengungkapkannya. Aku ingin sekali berteriak dan memeluknya. Aku adalah penggemarnya dan hanya orang bodoh yang tidak mampu mengenali TaeMin walaupun saat itu dia menggunakan seragam sekolah. Dia benar-benar tampan.

Kemarin aku tidak bertemu dengannya di dalam bus. Padahal aku sangat menunggu untuk bertemu dengan dirinya. Mungkin dia sedang sibuk dengan Shinee. Tapi aku sangat ingin bertemu dengannya. Aku berjalan menuju halte bus dekat rumah kakakku.

Aku menunggu bus yang melewati sekolahku dan sekolah TaeMin. Entah,kenapa aku sangat yakin kalau aku akan bertemu dengannya didalam bus ini. Akupun memasuki bus,bus terlihat sangat sepi. Mungkin bisa dibilang hanya aku penumpangnya. Aku hanya mampu memandang jalan yang akan membawa aku ketujuanku.

Tiba-tiba bus berhenti di halte berikutnya. Aku tidak memperhatikan jalan,dan aku tidak tau sekarang sudah pemberhentian keberapa.  ”Ehemm.. bolehkah aku duduk disini?” aku mendengar suara seorang namja berbicara kepadaku. Tapi sepertinya aku mengenali suara ini. Saat aku menengok ternyata itu Lee TaeMin

”Siii..llaah..kan” kataku. Jujur aku tidak tau harus bagaimana. Akupun mempersilahkannya duduk. Kami hanya diam,aku tidak berani untuk memulai pembicaraan.

”Hey,kenapa kau diam?” katanya “Anni,aku tidak apa-apa?” aku hanya bisa menjawab sekenanya karena aku tidak tau harus menjawab apa.

”Dengarkan aku.” katanya. Aku hanya bisa memandangnya dan aku pastikan wajahku memerah seperti tomat. ”Akan aku dengarkan”

“Aku tidak akan mengulanginya lagi. Dengarkan,kau mampu mencuri hatiku setiap saat aku selalu memikirkanmu. Aku memang tidak tau siapa kamu dan namamu. Tapi yang perlu kau tau aku menyukaimu dan aku mau kau selalu ada didalam bus untuk menemaniku” Hey,apakah ini pengakuan cinta?

Aku hanya bisa memandangnya dengan wajah terkejutku. Aku masih berusaha mencerna perkataannya. Ya,ini pengakuan cinta.

”Aku memang tau dirimu Lee TaeMin. Kau juga selalu menyita pikiranku bahkan sebelum kita bertemu kau sudah menyita pikiranku. Dan aku akan selalu menunggumu didalam bus ini.”

*********************************************************************

ORDER

Main Cast : YOU(anggap aja diri kamu sendiri) and Lee JinKi

Length : Drabble

Genre : Romance

Author : Oki a.k.a Minkiii

~ ~ ~

Aduuhh,,aku bangun kesiangan dan sepertinya aku akan terlambat. Aku harus bekerja di Amor Cafe. Aku bisa membayangkan bagaimana wajah bosku saat akan memarahiku nanti. Pasti menyeramkan. Aku sedang bersiap-siap tiba-tiba ada sms masuk. Kata temanku ada seorang pelanggan yang berpakaian aneh dan menolak semua pesanan yang ditawarkan oleh temanku. Tapi kenapa aku jadi penasaran?

Setelah selesai bersiap-siap aku mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi. Ngomong-ngomong tentang seorang pelanggan yang berpakaian aneh. Aku jadi ingat namja yang bernama Lee JinKi atau yang terkenal dengan nama panggungnya Onew. Ya,aku tau siapa Lee JinKi dan aku tidak mau munafik sejujurnya aku sangat menyukai  JinKi.

Apa pelanggan berpakaian aneh yang dimaksud temanku itu adalah Onew? Aaaahhh,,mana mungkin dia datang ke cafe. Pasti dia sedang sibuk bersama Shinee. Dan pasti dia sedang sibuk mengurusi pacarnya. Akkkhh,,,andwe JinKi tidak boleh punya pacar.  Egois memang,tapi jangan sebelum aku mendapat tandatangannya.

Aku sudah sampai di tempat kerjaku. Dan benar apa kataku,bosku langsung memarahiku dan menyuruhku agar bangun lebih pagi. Setelah mendapat sarapan pagi,aku menuju ruang ganti karyawan. Menukar baju dengan baju kerjaku,Setelah itu aku menuju meja yang berada di pojok paling belakang.

”Ada yang ingin anda pesan tuan?” kataku. Orang itu hanya mampu memandangku dan aku memandangnya balik. Sorot mata ini,adalah sorot mata yang sangat aku kenal.

”Nona,bolehkah aku minta kertas?” katanya. Bukannya menjawab malah minta kertas. ”Baiklah tunggu sebentar” kataku dan aku mengambil pesanannya.

Aku bilang jangan panggil aku ’tuan’. Aku JinKi,apa kau lupa aku? Arrggghh,,sudahlah  tak usah kau pikirkan. Aku tidak berniat untuk memesan sesuatu. Kalau boleh aku ingin memesanmu untuk menjadi kekasihku.

Ini pengakuan cinta kan? Lalu aku menulis balasannya

Aku tidak lupa padamu dan aku selalu mengingatmu. Baiklah kau boleh memesan dan kau mendapat antrian nomor satu dihatiku.

**********************************************************************

COMPETITION

Main Cast :YOU (anggap aja diri kamu sendiri) and Choi MinHo

Length : Drabble

Genre : Romance

Author : oki a.k.a minkiii

~ ~ ~

Hari ini akan diadakan pertandingan persahabatan antara kampusku dengan Universitas Syuici. Aku dan anggota cheerleaders yang lain sedang berlatih untuk mendukung para pemain. Kalau aku? Aku hanya akan mendukung satu orang yaitu Choi MinHo. Namja yang mampu membuat aku tergila-gila dengan senyumnya.

Pertandinganpun dimulai. Aku bisa melihatnya tersenyum saat memasukan bola ke dalam ring. Aku yakin pasti dia akan mencetak skor terbanyak karena dia sudah berlatih dengan keras. Aku bisa lihat dari usahanya. Tebakanku ternyata benar,kampus kami menang dan MinHo mencetak skor yang luar biasa.

Kami-anggota cheerleaders dan anggota club basket- akan merayakan kemenangan kami.  Kami semua berencana akan pergi kesebuah cafe yang terletak dipusat kota Seoul.

Aku dankawan-kawan sudah tiba di cafe tersebut dan ternyata cafenya sangat-sangat nyaman. Aku  dan MinHo duduk saling berhadapan. Entah, aku merasa sedang diperhatikan oleh dia. Aku masih memakai jepitan yang waktu itu ditemukan olehnya. Sejak saat itu,aku putuskan jepitan ini menjadi benda yang paling berharga.

Acara pun selesai. Aku dan MinHo keluar paling belakang. Aku berjalan berdampingan dengan Choi MinHo. ”Boleh aku bicara sesuatu?” katanya. ”Ne,ada apa sunbae?” kataku.

”Dengarkan aku hanya berkata sekali. Dan tidak ada siaran ulang.”

”Aku ingin kamu selalu mendukung aku. Entah saat aku sedang berlatih maupun bertanding. Dan aku yakin kau tau siapa aku? Aku ingin kamu selalu mendukung dan berada disisiku. Karena aku ingin kamu menjadi kekasihku” katanya.

Apa aku tidak salah dengar dia ingin menjadikan aku kekasihnya? Ini pengakuan cinta kan?

”Tanpa kau minta,aku akan selalu mendukungmu sebagai Choi MinHo yang aku kenal sebagai pemain basket dan sebagai Choi MinHo si Flaming Charisma. Karena aku mau jadi kekasihmu”

************************************************************************

I LOVE RAIN  AND YOU

Main Cast : YOU (anggap aja diri kamu sendiri) dan Kim JongHyun

Length   : Drabble

Genre : Romance

Author : oki a.k.a minkiii

~ ~ ~

Hari ini sebenarnya aku tidak ada jadwal kuliah. Aku sangat bosan berada dirumah. Entah kenapa aku mendapat ide gila untung datang ke kampus. Orang-orang pasti bosan untuk datang ke kampus. Tapi aku tidak bosan karena hanya dikampus aku mampu bertemu dengan Kim JongHyun.

Ya,Kim JongHyun seorang lead vocal di Shinee. Sebenarnya aku tau siapa dia sebenarnya. Sunbae,yang sangat aku kagumi dan aku sukai. Aku merasa sangat beruntung dapat bertemu dengannya saat hujan waktu itu dan aku makin menyukai hujan karenanya.

Aku berjalan santai menuju ruang musik. Ternyata kampus ku sangat indah jika sepi. Hening dan tenteram. Mungkin masih pagi udaranya terasa sangat menyegarkan. Aku belum sampai ruang music tapi aku dapat mendengar suara dentingan piano. Siapa yang memainkannya? Bisa dibilang ruang music cukup angker tapi aku betah disana.

Aku mempercepat langkahku menuju ruang music dan saat aku buka pintunya betapa terkejutnya aku melihat siapa yang main piano itu. ”Akh,ternyata oppa disini” kataku. Aku masih ingat pesannya agar memanggilnya oppa saat bertemu dengannya.

”Ayo,duduk disini.” katanya sambil menepuk kursi yang kosong yang terletak disampingnya. Dengan ragu-ragu aku duduk disampingnya. ”Ayo kita bermain lagu ku” katanya. Dan aku mulai menekan tuts-tus piano memainkan lagu obsession. Aku sangat suka lagu ini karena dia yang membuatnya. Tak terasa lagu pun sudah habis.

”Wah,ternyata hujan” katanya.Aku menengok ke jendela,ternyata benar sedang hujan. Dan aku hanya mengangguk. ”Kau tau?” tanyanya lagi. Dan aku hanya bisa menggeleng karena aku memang tak tau.

”Aku sangat suka hujan dan kau tau alasannya? Itu karena kau,aku suka hujan karenamu. Dan aku suka kamu. Dan sepertinya aku sudah kena kutukan untuk tidak jauh darimu. Karena aku selalu ingin bersamamu.” katanya membuatku terkejut sekaligus bingung. Aku hanya bisa memandangnya mencerna setiap kata yang diucapkannya.

”Kau tau oppa? Aku menyukai hujan karenamu kau seperti hujan yang mendinginkan saat musim kemarau. Sepertinya aku lebih dahulu terkena kutukan karena aku tidak bisa dan tidak mau jauh darimu.”

************************************************************************

FANS SIGNING

Main Cast : YOU (anggap aja diri kamu sendiri) dan Key

Length : Drabble

Genre : Romance

Author : oki a.k.a minkiii

~ ~ ~

Hari ini di salah satu mall terbesar di SEOUL akan ada jumpa fans dan acara penandatangan album. Aku akan hadir kesana karena aku ingin bertemu seseorang yang telah membuat aku tak bisa melupakannya yaitu Key. Aku tau dia saat dia datang ke toko bungaku walaupun dia menggunakan pakaian yang aneh. Aku masih bisa mengenalinya karena dia idolaku.

Aku dan temanku berencana datang pagi-pagi agar kami tidak terlalu lama mengantri. Aku sudah sampai di mall tersebut,tapi keadaan mall sangatlah ramai biasanya mall ini akan sepi. Aku dan SHAWOL yang lain mengantri dengan tenang. Menanti idola kami hadir. Tak lama terdengar pengumuman acaranya akan segera dimulai. Aku sangat tidak sabar. Aku ingin tau apakah dia masih mengingatku? Ah,mungkin dia sudah lupa.

Setelah pengumuman itu,tak lama SHAWOL dibelakangku berteriak. Saat aku melihat ke belakang ternyata para member Shinee sudah keluar,tapi kenapa Key terlihat murung? Biasanya dia tidak seperti itu. Aku jadi ingat waktu pertama kali aku melihatnya di Mini Market dia juga terlihat murung dan sedih.

Acarapun dimulai. Aku melihat key duduk dideretan ke 3 disamping Onew. Sejujurnya aku hanya ingin meminta tanda tangannya key saja. Aku tidak butuh tanda tangan yang lainnya. Aku melewati MinHo dan TaeMin dan langsung berdiri dihadapan key. Dia hanya menunduk dan sama sekali tidak melihatku. Aku langsung saja menyerahkan album dan setangkai bunga mawar. Setelah ditandatangani albumku key langsung mendongak dan wajahnya seperti terkejut.

Aku langsung saja keluar dari antrian menunggu temanku yang masih sibuk meminta tanda tangan dari Idola nya. Aku merasa tanganku ditarik dan saat aku melihat siapa yang menarik tanganku. Aku sangat terkejut,ini benar key?

”Apa kau mengetahui diriku?” katanya dan aku hanya mampu mengangguk. ”Aku tidak peduli siapa kau dan siapa diriku. Aku tidak peduli dengan statusku maupun statusmu. Aku hanya mau kamu menjadi kekasihku.” Aku sungguh terkejut dengan apa yang baru saja dia katakan.

“Aku hanyalah manusia biasa dan hanya bisa menjadi seorang penggemar dari Key Shinee. Aku memang tidak peduli dengan statusku tapi kadang aku peduli dengan statusmu dan aku mau menjadi kekasihmu”

THE END

p.s  finally END. Akhirnya selesai juga dan dengan ini hutangku selesai kan?

Gimana? Jelek yya? Maaf yya maklum aku lagi mati ide.

 

Signature

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

52 thoughts on “ACCEPT YOUR LOVE”

  1. Aku melting yaampun bacanya *Q*
    Kalo tanganku ditarik beneran sama Key, omona pingsan kali aku xD

    aku suka ff nya bagusssss 😀

  2. ampun eonnie!! terlalu gemetar+lemah+lelah+letih+lesu+lunglai+speechless membayangkan kalau ceweknya itu diri kita sendiri..
    nice drabble, eonn :))
    “ddddddd ^o^ bbbbbbb” –> jempol tangan saya, taemin, onew, minho, jonghyun, key+jempol kakinya

  3. KYAA~
    ONNIE !!
    Aq paling suka sma ff buatan un..
    Romantis banget..
    Aplg pas bagian ny onew..
    Wow..
    Kta ny romantis banget..
    Aplagi pas aku yg jwab *tu aku kan?*
    Haha^^
    Aq plin ska kalimat “KAMU DAPAT ANTRIAN NOMOR SATU DI HATIKU”
    keren2 un..
    D tunggu drabble lain ny^^

  4. Huaaa, chingu, aku bc dr yg pertama, trus lanjutannya, sampe yg ini. . Dan aku suka bgt bagiannya onew =)
    *dpt lirikan sinis Taemin 😀

  5. Uwaaa…gak jelek onn…
    Kerennn! Ff onnie emang slalu keren+bagus!
    Plng romantis bgian jjong…
    Tp plng suka jelass bgian minho…huhu…

  6. haha keliatan kok bikinnya lagi nggak mood. tapi ini bener lagi ngga mood? nice bgt ffnya! lagi nggak mood aja bagus bgt apalagi kalo lagi mood heheh. oiya aku reader baru. salam kenal!^^~

  7. Annyeong..
    Saya reader baru.
    ffnya bkin senyum2 sendiri nih,*gila.
    Dari awal baca saya jdi pngn buat fanart nya ..hehe

    Salam kenal ,sebelumnya.xD

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s