My Heart Beat and Your Steps

My Heart beat and your steps

Author : Joanna

Cast : Jinki shinee,park ji yeon

Genre : Life,romance,

Ps: ini sebagian ngambil dari komik hehe..

~ ~ ~

Aku selalu merasa senang

Saat menunggu kedatangannya

Ini pertama kalinya aku jatuh cinta

Aku masih ingat dengan jelas

Hari pertama kami bertemu

Satu bulan yang lalu,sesudah jam sekolah.

Flashback

“apa benar waktu akan berhenti saat kita jatuh cinta pada pandangan pertama?Wah indahnya”.

Aku masih asik mengkhayal dan membalik halaman demi halaman.

“ji yeon!Ayo pulang…sudah jam 6 sore”

“tunggu sebentar eun soo,aku masih 2 halaman lagi”

“aish!Pulang sendiri ya” eun soo bangkit dari duduknya dan berjalan cepat.

“”hweeee..tunggu!!Aku akan mengembalikan dulu”

Aku membereskan setumpuk novel yang sudah selesai kubaca dan mengembalikannya ke penjaga perpustakaan kota.

“Jinki!Kajja!!”

“ne”

Mataku beralih pada namja yang berdiri tegap.

Entah kenapa,dia begitu mempesona.

Waktu berhenti

Saat itu aku berdiri tanpa bergerak

Hanya mempertajam pendengaran

TAP TAP TAP

Suara langka kakinya yang khas

Perlahan menyeret tumit

Suaranya lembut menenangkan jiwa.

‘jadi namanya jinki ya?’

Orang yang pertama kali aku sukai

Flasback end

Aku kembali menatap buku yang asal ku ambil

Hwe?apa ini?

‘kamus astronomi?’

TAP TAP

‘gawat wajahku memerah!Dia datang’

Tapi aku mengerti,kalau aku

Tidak bisa mengaharapkan kisah percintaan seperti di dongeng.

Aku tidak berani

TAP TAP

Hari hari di mana aku hanya memandangnya

Aku masih bisa menemukanmu di tengah ramainya perpustakaan ini

TAP TAP

Karena aku sudah mengenal langkahmu

‘FISIKA’

Dia selalu datang ke bagian ini.

Dan aku selalu asal mengambil buku.

Dia memakai seragam SMA yang terkenal.

Pasti dia sedang belajar untuk masuk universitas.

Aku saja masih kelas 3 smp,

Berarti jarak kami sangat jauh.

Seandainya bisa lebih dekat dengannya.

“kamu mau meminjam buku itu?”

Eh?!TIdak mungkin!?Suara lembut ini!?

Aku menoleh ke arah kanan.

TEPAT!!Jinki!

“i..iya” sebenarnya aku bohong,aku saja tidak tahu buku apa yang aku baca.

“apa boleh buat” dia berbalik dan berjalan.

Ah,apa mungkin dia mencari buku ini?

“Ini silahkan!” aku menghentikan langkahnya

“eh?”

Gawat!Apa yang kulakukan?

“apa tidak apa apa?” dia mengambil buku itu dari tanganku.

“kamsaham…”

Aku segera berbalik dan berlari

Malu!Aku malu!

Bicara dengannya,mata kami saling bertemu.

Rasanya bagiku ini mukjizat!

Aku berhenti di taman kota,menatap langit sore.

Entah kenapa,rasanya langit sore hari ini benar benar indah.

Berbeda dengan hari hari sebelumnya.

“hah!Untung saja aku mengambil buku itu”

“ngantuk…”

Aku mengusap kedua mataku.

Kemarin aku tidak tidur sih,saking senangnya.

Hari ini seperti biasa perpustakaan kota ramai,dan suasana ujian memenuhi ruangan.

“malas” aku juga harus belajar.

TAP TAP

Suara itu!

“mejanya sudah penuh,maaf” sahut penjaga perpustakaan

“oh” dia menatap meja yang sudah di penuhi orang orang membaca

Sudah tidak ada tempat lagi untuknya,kalau aku menegurnya

Apa dia masih ingat?

“di sini..silahkan duduk” aku bangkit dari dudukku dan mengambil tasku.

“kamsahamnida” waw!Senyumnya lembut…

Langsung duduk,ternyata benar aku terlalu berkhayal.

“Tunggu” eh?Aku menghentikan langkahku dan mentapnya.

“sekarang di sini kosong,kau sedang belajar kan?” dia menepuk bangku di sebelahnya.

Aku duduk dan mengeluarkan buku ku.

Kebahagiaan seperti ini

Bahkan terjadi dua kali.

Tidak apa apa kalau dia tidak mengingat aku

Aku ingin seperti ini untuk beberapa saat.

“hei sini tanganmu” aku menjulurkan tanganku kearahnya.

“nih”

“eh?coklat?di sini dilarang”

“sst rahasia” dia menyentuh bibirnya dengan telunjuknya.

“kamsahamnida” wah!Pasti pipiku sudah bisa merebus sesuatu saking panasnya.

“ini tanda terima kasih karena sudah memberiku kursi dan meminjamkan aku buku”

Eh?jadi dia masih ingat?

Kami kembali belajar.

“boleh kutahu siapa namamu?”

“ne..park ji yeon imnida”

“oh,kau murid smp?”

“ne”

“kamu hebat ya masih belajar setelah pulang sekolah”

Hebat?Aku ke sini karena kamu tahu!

“jangan memaksakan diri,ada kantung hitam di bawah matamu”

Dia bangkit dan berjalan.

“aku lee jinki kelas 3 sma,sampai jumpa lagi ji yeon”

TAP TAP

“sampai jumpa jinki sunbae”

TAP TAP

Detak jantungku seolah mengejar langkahmu..

Aku menunggunya di deretan buku biasanya ‘FISIKA’

TAP

Dia datang!

“maaf buku meteorology di mana tempatnya ya?”

Mianhae,tunggu sebentar ya” kata penjaga perpus sambil mengotak ngatik komputernya.

Mungkin ini kesempatan aku untuk lebih dekat.

“aku akan membantu mencari”

“ji yeon?tapi perpustakaan ini luas”

“gwencahana”

Mungkin dengan ini,perasaan ku akan tersalurkan.

Aku melompat lompat melihat deretan paling atas

Ketemu!

Yak =d dikit lagi tercapai

BRUUK “waaa!”

Jinki dengan sigap membantuku berdiri.

“gwenchana?”

“gwenchana,ini bukunya”

Aku memberinya buku itu sambil berusaha tersenyum semanis mungkin di hadapannya.

“yakin kamu tidak apa apa?” dia mengelus pipiku,dan aku merasa pipiku merah!

Hal hal yang indah terus mengalir

Tapi justru ini masalahnya

Sesering aku baca novel percintaan

Aku tetap tidak mengerti kapan aku harus menyatakan perasaan ini.

Padahal aku sudah bertemu dan belajar dengannya selama satu bulan.

TOK TOK

“ji yeon,umma masuk ya?”

“ada apa ma?”

“appa barusan telepon,dia akan pindah tugas ke gwangmyeong,minggu depan kita harus sudah ada di sana,mendadak ya?”

Hah?Keadaan ini sepertinya memaksaku menyatakan perasaanku..

“Minggu depan!???Kok mendadak banget sih!?”

“maaf eun soo…aku juga tidak tahu”

Hari ini hari terakhir aku di seoul.

Aku menunggu nya di deretan buku ‘FISIKA’ seperti biasa.

TAP TAP

“mau mengembalikan buku?Biar saya saja”

“tidak ahjumma,teman saya mau meminjam buku ini”

“oh..loh mana yeoja yang selalu di kuncir dua itu?”

Aku mengintip dari rak rak buku untuk melihat lebih jelas.

“Maksud ahjumma?”
Penjaga perpustakaan itu tertawa kecil

“bukannya aku mau tahu,kalian itu pacaran ya?” hwa!Pipiku panas lagi!
”jangan salah paham kami Cuma teman”

DEG

Aku berbalik dan menjatuhkan tubuhku ke lantai,rasanya sakit sekali.

TAP TAP

Begitu ya?aku terlalu berharap sih…

“em ji yeon?ini buku yang kau mau pinjam,,maaf ya aku pinjam duluan”

Akan kukatakan semuanya.

“aku tidak bisa meminjam buku itu,aku akan pindah”

“heh?”

“sebenarnya”

Aku tidak akan menangis!Tapi apa cairan bening ini mendobrak kelopak mataku.

“Aku tidak bisa baca buku sesulit itu,aku datang ke sini bukan untuk belajar.Aku kesini karena aku ingin melihatmu,aku menyukaimu,saranghae jinki sunbae”

Aku bangkit dan berlari sejauh mungkin.

Menerobos ramainya kota.

Walaupun ini adalah pernyataan cinta untuk mengakhiri perasaanku

Aku yang tadinya hanya bisa memandangmu dari jauh

Bisa menghabiskan waktu denganmu

Bisa menyatakan perasaan ini.

Itu semua lebih dari yang kuharapkan

Beberapa waktu setelah itu

Meski aku memulai kehidupan baru

Tetap saja aku menyempatkan diriku ke perpustakaan kota ini

Dengan sadar tubuhku selalu membawaku ke bagian ‘FISIKA’

Dan dengan sadar aku mengambil buku yang mempertemukan kami

‘kamus astronomi’

Dengan menutup mata

TAP TAP

Dan mempertajam pendengaran

TAP TAP

Suara yang mungkin tidak bisa kudengar

TAP TAP

Akh!Kenapa semakin jelas ya suara itu?

“kamu mau meminjam buku itu?”

Jinki?Ini mimpi kah?

“lama tidak bertemu” dia tersenyum lembut seperti biasa

Ini bukan khayalan!

“aku mencari buku itu,akhirnya ketemu”

Dia menunjuk mukaku?bukan buku nya?

“aneh”

“hah?”

“sunbae kan sudah pernah meminjam ini” aku menunjukkan judulnya.

Dia menggenggam tanganku,dan pastinya pipiku merona

“sudalah!memang gawat kalau tak ada kamu,amakanya aku ingiin bertemu denganmu ji yeon!”

Apa ini?mimpi yang lain?

“jangan bicara dan kabur begitu saja,aku kan belum menjawabnya”

Aku tidak boleh bermimpi lagi!Ayo bangun!

“terima kasih sudah mencariku dan menganggapku sebagai teman sunbae!” aku membungkuk dalam untuk menahan tangis ini.

“jangan jangan,kau mendengar pembicaraan aku dengan penjaga perpustakaan ini ya?”

“iya!makanya aku tidak mau mendengar jawabanmu!”

“Pabo!mana mungkin aku mengatakan perasaanku sesungguhnya pada orang lain?”

Dia mendekapku,hangat sekali.

“saranghae ji yeon”

DEG DEG DEG

Hwaaaa…aku sudah tahu sejak awal

Aku tidak akan menyerah

Perasaaan yang meluap ini tidak akan bisa di hentikan

Di dalam hatiku aku terus berharap dan bermimpi

Terus menunggu

Aku benar benar pabo kalau aku membuang perasaan ini.

“NADO saranghae”

Apa kamu bisa mendengarnya oppa?

Suara langkah kakimu dan detak jantungku

Kini menjadi satu dan terdengar lebih lembut..

Aku harap selamanya…

Fin

*tadinya mau judulnya “library love” tapi eksentrik banget deh

Need your comment reader =) and don’t bash!

 

Signature

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

46 thoughts on “My Heart Beat and Your Steps”

  1. huuuwhh ..
    aaahh deg.degan bcany ..
    tau bget dg prasaan yg diem.diem suka sm org truz dket truz jadi ..
    bhagia bget !! *aha jd curhat . :p
    keren chingu .
    critany ringat td ngena+real bget .
    ehehe .
    daebak . ^^b

    1. yah sayang banget perpus
      cuma buat jadi inceran cari cowok..
      tapi kalo di perpus anak anak yang baca kayak muka muka shinee sih..
      ya aku juga mau keke
      makasih ya mau komen ^^

  2. Hiyaa~~ romantisnyaaa….
    Aku mau sering2 ke perpus ah bisar dpet cwo cakep…
    Hohoho #plakk #abaikan
    Keren2 ffnyaaaaa~~ d^^b

  3. SieRa : MAkasih mau komen dan baca ya ^^

    deelove : eh kenapa deg degan?yaw makasih mau baca dan komen ya

    Chandra : wyee makasih mau komen dan baca,salam kenal ya ^^

    Uchiii : wwee sekarang pada semangat ke perpus deh ya..makasih mau baca dan komen ^^

    Sungwookie : wahha iya ji yeon ke perpus cuma mau ktemu jinki,makasih mau baca dan komen

    shaphire : aiyayayay makasih mau suka dan komen >.<

  4. Suci un : ahhaa ngerti kali,,iyah jadi KDRT di sini,makasih un mau baca ^^

    Hyunri : tuh kan pada jadi rajin ke perpus =.=,,ya makasih ya mau komen dan baca ^^

    Yessica : Hwaaa..makasih ya mau baca dan komen…

    Onqie : yah kamu telat,kan udah ma ji yeon,makasih ya mau baca dan komen ^^

    Choi hyun : iyaayayyayay makasih mau baca dan komen ya ^^

    Weejay : kamu coba aja,kali gitu nanti ketemu yang kayak key

  5. new reader hereeee!!!

    Hyaaaaaa dedeku tersayang jiyeonie ama abang jinki… >.< cocoklah.. .

    So sweet bgt lho… Ngena bgtlah perasaan jiyeon.. Aku yg baca aja mpe ikut deg degan..

  6. uaaaahh aku baru baca ini… Kemaren2 sibuk banyak tugas. Ih om dubu *plak* romantis deh, jadi ngebayangin aku sama key *hemp…*

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s