You’re My Target – Got The Mission

Tittle : You’re My Target – PART 1 (Got The Mission)

Author : Joanna

Cast : Choi Minho,kim key bum,lee taemin,soo hye,kim jonghyun,lee jinki

Genre : Action (pertama kali nya nih),friendship,life,romance,sad,angst

Banyak banget yah?!

~ ~ ~

Angin berhembus kencang,dia melap darah yang ada di dagu dan pipinya.

Dengan jaket hitam dan celana jeans pendek di atas lutut.

Rambut hitam kelam panjangnya di ikat tinggi.

Dia mengeluarkan pisau operasinya.

Memulai dengan sayatan bentuk + di bagian dada mangsanya.

Merobek kulitnya dengan hati-hati.

Mengeluarkan semua isi tubuh mangsanya yang tidak berfungsi.

Seperti usus,ulu hati,paru-paru

Dia meraih dengan tangannya,menelusup ke bagian paling dalam.

Meraba jantung mangsanya itu

“Sial!’Chip’ nya sudah di amankan!”

Dia meraup jantung mangsanya tanpa alat apapun

Menatap lama dengan menautkan kedua alisnya

“kau membuang waktu ku pabo!”

Dia membakar semua barang bukti yang dia buat,termasuk mangsanya.

“selamat tinggal lee jun soo,kau yang memulai semua ini,dan aku yang mengakhirinya”

Kata yeoja itu tersenyum licik.

DRT DRT DRT

“yoboseo?” si yeoja hanya mendengarkan dan setelahnya dia menyeringai.

“tentu,,,bye” dia menutup ponsel flip nya menjatuhkannya ke tanah dan menginjak sampai kepingan demi kepingan mulai muncul.

Menendang ponsel itu kea rah api yang sedang menyala.

“akhirnya aku mendapatkanmu ‘targetku!’”

@@@@@@

DAK

Namja dengan potongan Mohawk hanya berdiam diri.

“kau tahu key…ini walther p99” seorang namja yang satu lagi menunjukan pistol nya.

DUAR

“mi..minho..ch..chip” yang di tembak hanya berbunyi seperti kaset rusak.

Mengeluarkan percikan cahaya.Minho menyipitkan matanya dan menyadari sesuatu.

“shit!Di mana dia!” dia menendang robot yang sudah membuang satu peluru.

“kau tahu!Satu peluru itu mahal tahu!” dia mengomel gak jelas.

DRT DRT

“yoboseo?”

Dia masih menendang robot itu dan menyeringai licik seketika.

“akhirnya, ‘my target’” dia berlalu meninggalkan semua yang di perbuatnya.

@@@@@@

“annyeong,park soo hye” katanya dengan muka datar.

“kau boleh duduk di mana pun”

“ne” dia mengedarkan pandangan dan menghentikan ke namja dengan rambut jamur coklatnya.

‘gotcha!’

“annyeong haseyo choi minho” namja itu duduk di sebelah kiri namja dengan potongan jamur coklat.

“annyeong..aku lee taemin..kalian berdua kenapa bisa datang bersamaan ya?”

Kata si pria rambut jamur dengan tampang semanis mungkin.

“annyeong taemin…” kata si soo hye dengan tampang meyakinkan.

“hm…annyeong,” kata si choi minho kemudian mengeluarkan buku bukunya.

‘mereka serasi,sama sama bermuka datar’

Bisik taemin dalam hati.

Istirahat tiba,semua murid melangkahkan kaki mereka menuju kantin.

Kecuali tiga orang yang sedang asik dengan pikiran mereka masing-masing.

“ya..soo hye,kau tidak ke kantin?” taemin berusaha membujuk soo hye yang dari tadi menopang dagunya.

“ani…kau saja taemin ssi”

“taemin ssi?haha tidak perlu embel embel begitu ah!”

Soo hye mengatupkan mulutnya yang hamper saja mengatakan

‘kau kan adik lee jinki ilmuwan gila yang menyebabkan aku menjadi pembunuh!’

Hampir saja.

“kajja” taemin membuyarkan lamunan soo hye menarik tangan yeoja itu dengan lembut.

“taemin!” seru suara berat seseorang dank kau tahu siapa itu.

“kenapa?”

“aku ikut” minho bangkit dari duduk manisnya dan mengikuti mereka berdua.

“ya…taeminnie!Sejak kapan kau punya yeojachingu?”

“ini bukan yeochinguku hyung!Ini temanku!”

Soo hye segera membungkuk

“ne,soo hye imnida”

“oh,,,jonghyun imnida,,kau manis” soo hye merasakan pipinya panas.

“ya hyung!Jangan jangan kau mau menjadikan soo hye jadi koleksimu yang ke…”

Taemin menghentikan ucapannya dan menghitung sejadinya

“ke 15!” koor taemin

“apaan sih!?jangan dengarkan dia” jonghyun hanya tersenyum kecut.

Sementara jonghyun dan taemin bertengkar karena hal gak jelas.

Soo hye dan minho hanya menatap tajam,berharap bisa saling membunuh.

@@@@@@

“huuuuh” soo hye hanya bisa mendesah menatap sesuatu.

Olahraga yang paling dia benci.

Basket!

“kenapa kau benci basket soo hye?” Tanya taemin sambil mendribble bola basketnya.

“em…aku tidak mau kejadian yang menakutkan terulang”

Taemin menghentikan drabble nya dan memperhatikan soo hye

“ceritakan padaku”

Soo hye menggeleng.

“GYA!AWAS!” minho berteriak tapi sebelum itu

DAK

Bola basket sudah mampir ke muka mulus soo hye

Semua  memandang soo hye dengan tatapan nanar

“mi…mian” kata minho mengulurkan tangannya

Soo hye terduduk dan memegang bola basket sambil tertunduk

“hei..jangan menangis” kata minho sambil menarik tangan soo hye

“kau membuat kesalahan besar choi minho”

Kata soo hye setengah berbisik

“ne?” minho menatap soo hye yang menatap dirinya dingin dan bangkit

BRAK

“kita bertanding!” kata soo hye tajam dan memulai mendribble bola melempar ke ring basket.

Lemparannya jauh dari lemparan trhee point.

“heh…kajja” kata minho berlari mengejar.

“katanya benci basket?” taemin menautkan alisnya.

Berpuluh puluh menit minho dan soo hye masih bertarung dengan bola basket.

Semua siswa kelas 11-2 hanya menatap dari tepi lapangan.

Skor masih 0-0

Kemudian soo hye berhenti

“hah hah hah,belum menyerah ya?”

“hah hah hah hah,kau?”

Soo hye ambruk ke dada bidang minho

“soo hye?!” minho dengan sigap menggendong soo hye ke UKS

Taemin mengikuti minho dari belakang

Mereka menunggui soo hye dalam ketenangan

Tidak ada yang bicara

Hanya menatap soo hye

Minho menyadari dia salah

Tidak harusnya dia seperti ini

‘dia musuhku’

Minho berbalik badan

“aku titip dia taemin”

“eh?kau mau kemana?”

Minho hanya berjalan dan menutup pintu

“em…taemin?”

“ne?”

“kau menunggui ku?”

“ne”

Kemudian mereka tenggelam dalam pikiran masing masing

“soo hye”

“ne?”

“kuminta kau jujur”

“soal?”

“kau dan kakakku”

Soo hye menelan ludahnya

‘dari mana dia tahu?’

Tbc

P.S: Sekedar pemberitahuan… Buat author lain yang freelance ataupun yang tetap. Tolong untuk Cast di bedakan mana yang utama mana yang pembantu ^^ . Supaya tag nya jelas, dan para reader bisa baca sesuai bias nya.. Terima kasih ^-^

 

-Lana-

 

Signature

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

11 thoughts on “You’re My Target – Got The Mission”

  1. ihhh.. Joe tau aja nih masalah pistol!
    Aku aja kagaaak! #gananya

    Tapi kok mau aja ya nyobek2 badan org cmn buat dapetin chip?!
    but, nice ff ^^ daebaks

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s