AGEHA

Lovely casts ^^ : Onew SHINee, SHINee, Alexis Song, Reese Terry, Cho Reiran

Reader request : Shim Chae Sa (Diya), Kim Sera (Lia “Keylieon”)

Type : One shot

“CUT!!!” teriak sutradara. SHINee tersenyum dan menarik nafas lega. Syuting iklan mereka kali ini menjadi penutup kegiatan mereka di bulan yang bener-bener padat aktivitas ini. Sutradara menyalami mereka semua dengan hati yang berbunga-bunga. Dia puas banget sama kerja keras SHINee buat iklan terbaru mereka.

“Oke! Selesai semuanya! Jeongmal gamsahamnida, gamsahamnida,” ujarnya. SHINee membungkukkan tubuh mereka beberapa kali. Mereka juga nggak kalah senengnya. SHINee bersyukur banget, mulai detik ini mereka tutup agenda dan bisa liburan sepuasnya sampe kontrak berikutnya.

“Huaaaaa…!” Tae Min mengangkat tangannya ke udara. Mulutnya mangap lebar-lebar. Akhirnya dia bisa istirahat juga. Otaknya mulai ngerencanain liburan bareng hyung-hyungnya tersayang, sebelum mereka balik ke rumah masing-masing.

“Eh, sebelum balik ke rumah masing-masing nih ya, gimana kalo kita jalan bareng? Alexis dan Reese baru minggu depan mau balik Amerika, ntar aku ajakin Chae Sa juga. Ehm, kalo Tae Min mau ngajakin ketua kelasnya juga boleh. Tapi nggak pake acara nge-kiss lagi ya, Taem. Jiakakaka!” Min Ho tergelak. Key ikutan ketawa ngeliat muka Tae Min yang memerah.

“Hyung, mulai deh…”

Kiss apaan sih?” tanya Jong Hyun nggak ngerti.

“Wah, Jjong ketinggalan, si magnae tuh, tempo hari nyium Cho Reiran. Muahahahaha!” tawa Min Ho lagi. Tae Min merona. Ia jadi inget kejadian pas di Teenwalk tempo hari.

Jong Hyun menganga. Dia nggak nyangka si magnae bisa ngelakuin hal yang bakal dipikirinnya dua kali kalo ia mau lakukan. Jong Hyun cuma bisa menggeleng setengah iri. Ngerasa keduluan. Ahehehehe.

Onew ngebawa mobil, sementara dongsaengnya yang lain sibuk telpon-telponan sama yeojachingu mereka. Leader SHINee itu cuma bisa senyum. Mudah banget bagi dongsaengnya jatuh cinta trus pacaran. Berbeda dengannya. Padahal yeoja mana sih yang nolak jadi pacarnya Onew? Manis, polos, dan pinter lagi. Para noona? Jangan ditanya dua kali deh. Tiap ketemu Onew mereka langsung berseru-seru kagum gitu. Dan Onew cuma bisa senyum. Dia pemalu banget sih soalnya. Dia takut kalo dia banyak tingkah malah mengganggu.

“Jadi kita mau ke mana niiihhh??? Aku langsung ngabarin ntar!” ujar Key bersemangat. He misses Alexis like crazy. Soalnya Alexis nggak selalu bisa ada di sampingnya. Key sibuk dengan syuting dan perform ke sana kemari, sementara Alexis sibuk sama laporan sainsnya yang bakal dikumpul pas masuk sekolah lagi.

“Kalo sekarang nggak capek sih, ajakin mereka main ice skating yuk!” Jong Hyun ngelontarin idenya. Key manggut-manggut. Trus mereka langsung nelpon yeojachingu masing-masing dan bikin janji.

“Kalian beneran mau main skate?” tanya Onew.

“Iya, hyung. Soalnya…, HAH! Ya Tuhan! Mianheyo, hyung! Aku lupa kalo…kalo hyung nggak bisa main ice skating! Waduh!” seru Jong Hyun nepuk dahinya.

“Kalo gitu kita batalin deh. Kita ke tempat lain aja,…”

“Eh, jangan, jangan. Nggak apa-apa kok. Aku kan bisa ke tempat lain,” potong Onew cepat. Dia nggak mau cuma gara-gara dia belom pernah napakin kaki ke lantai es itu acara dongsaeng-dongsaengnya jadi berantakan.

“Tapi hyung mesti ikutan kita, dong. Nggak seru kalo Onew hyung malah jalan-jalan sendirian ke tempat lain,” ujar Min Ho nggak enak. Onew tersenyum dari balik setirnya.

“Nggak apa-apa kok. Paling juga aku perginya sebentar,”

“Atau gini aja. Hyung ikutan main aja! Nanti kita ajarin deh! Kan ada kami, hyung!” ujar Tae Min bersemangat.

“Iya boleh…” ujar Onew pendek. Baginya, menghabiskan waktu dengan para personil SHINee udah merupakan moment yang cukup istimewa.

Mereka tiba di arena ice skating. Arena itu nggak begitu ramai. Nggak lama kemudian Alexis, Reese, Chae Sa, dan Reiran nyampe berbarengan. Mereka langsung turun ke arena ice skating dan meluncur sesuka hati.

Alexis yang notabene rada suka pamer, langsung nunjukin kebolehannya berputar di tempat dengan kecepatan luar biasa. Disusul dengan Reese. Min Ho berkeras mendampingi Chae Sa ke manapun gadis itu meluncur. Dia nggak mau Chae Sa kepeleset atau apalah. Reiran meluncur sendirian sambil sesekali memejamkan matanya. Ia betul-betul menikmati arena es dengan menggesek-gesekkan pisau di balik sepatu skatenya. Semua bebannya seakan membeku di sana. Tae Min menyusulnya.

Onew gugup banget. Ini pertama kalinya ia menapakkan kedua kakinya di arena ice skating. Licin gini gimana mau meluncur? Onew belum juga ngelepasin pegangannya di tiang pembatas arena ketika Key dan yang lain ngulurin tangan mereka.

“Ayo, hyung! Pegang tanganku! Aku pegangin deh! Aku dulu juga kayak gini kok!” ujar Key bersemangat. Onew menyambut tangan Key dengan ragu-ragu. Matanya membesar dan jantungnya mulai berdegup kencang ketika Key menariknya untuk meluncur.

“K…K…Key, Key! Jangan lepaskan tanganmu!”

“Iya, iyaaa…, hyung tenang aja deh…”

“Wooo…wooouw…Key!”

“Jangan gugup , hyung! Santai aja!”

“Santai sih santai, Key. Aku nggak bisa nyeimbangin kaki aku nih, kaku banget!”. Onew berpegangan erat pada tangan Key. Key dengan susah payah menahan agar Onew nggak kepeleset. Syukurlah, Min Ho dateng dan megangin tangan Onew yang satunya lagi.

“Tenang, hyung. Super Min Ho di sini,” gurau Min Ho.

“Nggak barengan Chae Sa lagi?” tanya Key. Setahunya Min Ho protektif banget, nggak sama Chae Sa, nggak sama anak-anak SHINee, dia selalu ngasih proteksi terbaiknya.

“Chae Sa udah sama Reiran tuh! Kayaknya mereka cocok deh. Alexis mah kalo udah ada Reese nggak bakal noleh-noleh ke Chae Sa lagi soalnya. Mereka kan dynamic duo,” ujar Min Ho. Key tergelak. Alexis dan Reese emang nempel trus kayak pinang dibelah sendok.

“Tapi sampein makasih buat Alexis ya, Key. Dia udah mau ngajarin Chae Sa mainin Unchained Melody pas aku ultah. Terharu banget aku,”

“Ntar disampein…”

“Wooo…wooo…kalian kok malah ngobrol sih? Jangan lepasin pegangan kalian ya! Aku bisa jatoh nih!” potong Onew. Kedua dongsaengnya tergelak. Tangan Onew dingin dan berkeringat. Kayaknya dia gugup banget deh.

“Kami lepas ya, hyung…” ujar Key.

“Hah?! Nggak, nggak!”

“Pelan-pelan, hyung…kami tetep di sini kok!” ujar Min Ho. Meskipun Onew bilang jangan, mereka berdua tetep ngelepasin tangan Onew. Alhasil si Onew yang udah kepalang gugup jadi gemeteran. Key dan Min Ho kembali menangkap tangannya. Trus dilepasin lagi, trus ditangkep lagi, sampe Onew mulai bisa nyeimbangin badannya. Akhirnya dengan susah payah dia bisa meluncur sendiri. Key dan Min Ho tersenyum puas.

“Hyung! Awas, hyung!” tiba-tiba Tae Min berseru. Onew nggak konsentrasi, dia terus meluncur tanpa merhatiin kalo arah luncurnya miring dan bakalan nabrak pembatas arena. Tapi Onew nggak tahu harus ngapain. Dia belum mikirin kemungkinan terburuknya.

Dongsaengnya pada panik. Mereka berada di daerah yang jauh kalo buat nolongin Onew. Tapi kalo nggak ditolong, Onew akan…

“Hyung!”

SRET! Pembatas arena itu tinggal beberapa senti lagi tertabrak ketika sebuah tangan meraih tangan Onew dan membawanya menjauh dari situ. Personil SHINee yang lain menghela nafas, kemudian berdecak kagum.

“Wah! Siapa tuh yang nyelamatin Onew hyung? Jago bener meluncurnya!” tunjuk Jong Hyun. Seorang yeoja menarik tangan Onew sembari meluncur dengan indahnya. Onew Cuma bisa bengong. Shocknya belom abis, dan sekarang dia lega banget karena dia nggak jadi nyium tuh pembatas arena. Kekeke.

Yeoja itu menoleh ke arahnya. Onew terpana. Baru kali ini dia ngeliat yeoja serupawan ini. Oke, dia nyadar banget kalo Alexis dan Reese cantik dan keren, Chae Sa manis dan feminin, dan Reiran jelas tetap imut dengan gaya intelektualnya yang elegan. Tapi yeoja yang ini bener-bener beda. Selain karena dia udah nyelamatin Onew dari pembatas arena skate, dia juga jago meluncur. Dan wajahnya…, pokoknya Onew terkesima!

“Nggak bilang terima kasih?” ujarnya dingin.

“Oh…ngg…ne…gamsaham…AWAS!!!” seru Onew. Yeoja itu menoleh ke depan dan dengan gerakan cepat ia memeluk pinggang Onew dan melakukan gerakan berputar buat menghindari pembatas arena. Kemudian mereka meluncur dengan santainya.

Jantung Onew berdegup kencang pas yeoja itu melingkarkan tangannya di pinggangnya. Ia dua kali nyelamatin Onew dengan kepandaiannya meluncur.

Key dan Min Ho langsung menyambut Onew dari yeoja itu dan ngucapin terima kasih sampe ngebungkuk berapa kali. Mereka bersyukur banget Onew nggak kenapa-napa.

“Tunggu! Aku belum tahu nama ka…”

“Sera,” sahut yeoja itu datar, tanpa segarispun senyum di bibir merahnya.

“Kim Sera,” lanjutnya kemudian kembali meluncur. Tekniknya bagus banget. Luncurannya lincah, terkadang pelan, tapi indah. Kayak kupu-kupu.

“Kim Sera,” ulang Onew.

$$$$$$$$$$

Onew dateng lagi ke arena ice skating yang kemaren. Kali ini sendirian. Dia mutusin buat nyari yeoja bernama Kim Sera itu. Dan berhubung Onew pikir tuh yeoja suka main ice skating, makanya dia samperin ke sini.

Dan ternyata bener. Onew ngeliat ageha itu lagi, sedang meluncur dengan sepatu skate putihnya. Onew mendekat. Terdengar samar-samar suara gesekan pisau di sepatunya beradu dengan lapisan es.

Onew takjub. Sera nggak cuma bisa meluncur, tapi jago. Udah tiga kali dia ngelakuin gerakan berputar di udara dengan cepat kemudian meluncur lagi. Sesekali dia menari. Dan meluncur lagi, dan meluncur lagi. Bener-bener kayak kupu-kupu.

Sera menyadari keberadaannya. Ia memandang Onew dari kejauhan, kemudian ia meluncur lagi. Sekali lagi Onew terpesona. Tapi gimana lagi, dia nggak bisa main ice skating. Kalo udah di atas lapisan es, berdiri aja susah, apalagi meluncur. Bisa-bisa kali ini dia beneran nabrak pembatas lagi.

“Eh, kamu yang hampir nabrak pembatas kemaren. Brenti ngeliatin aku kayak gitu!” tukas Sera dingin. Mata tajamnya menatap Onew dengan pandangan nggak suka. Buset dah, Onew cuma bisa diem sama respon nggak ngenakin dari Sera. Nih cewek sama kayak arenanya. Dingin, dingin, dan dingin. Sopanan dikit kenapa sih? Gini-gini Onew tuh selebriti tahu! Hihihi, Onew kesel juga diketusin kayak gitu.

“Mianheyo. Aku cuma ngerasa perlu ngebales kebaikan kamu kemaren aja,” ujar Onew.

“Nggak perlu, aku kasian aja kalo sampe beneran kamu jatuh,” ujarnya kemudian berhenti meluncur dan ngelanjutin omongannya sambil menatap sinis ke Onew.

“Kamu nggak salah paham kan? Jangan sampe semua orang ngirain aku sengaja nolongin kamu karena aku suka sama SHINee,” JGEEERRR!! Ucapan Sera barusan cukup mampu bikin darah Onew naik ke ubun-ubun. Angkuh bener nih cewek? Dia boleh nggak suka Onew, tapi dia nggak berhak ngebawa-bawa SHINee.

“Tenang aja, Kim Sera. Jadi orang yang jago skating nggak berarti bisa mancing perhatian orang sejagat, tahu nggak? Nyesel aja aku ke sini buat say thank you. Tahu gini mendingan aku jatuh aja kemaren. Nggak perlu kamu tolongin!” Onew mencak-mencak. Hatinya panas banget disombongin kayak gitu sama Sera.

“Apa? Mendingan jatuh? Mendingan jatuh? OKE! LAIN KALI INGETIN AKU SUPAYA NGGAK USAH NOLONGIN KAMU!” bentak Sera dari seberang arena ice skating.

“SERA! JANGAN KURANG AJAR SAMA TAMU!” tiba-tiba seorang ahjussi bertubuh tinggi dan berkumis udah berdiri di samping Onew. Dia barusan marahin Sera.

“Nggak kurang ajar kok, Appa. Tamunya tuh rese. Udah ditolongin kemaren malah belaga nggak perlu lagi,”

“Udah, udah. Appa denger kamu tadi ngomong apa. Cepat minta maaf sama Onew!” ujar ahjussi yang ternyata appanya Sera tadi. Onew tersenyum penuh kemenangan ngeliat Sera misuh-misuh disuruh minta maaf. Hahaha! Rasain, rasain, rasain!

“Ayo buruan!” perintah ahjussi lagi pas Sera udah nyamperin mereka.

“Tapi dia mesti minta maaf duluan…”

“Seraaa…,”

“Iya maaf, maaf, maaf! Appa nggak ngebelain anaknya sendiri nih!” gerutu Sera sebel. Ahjussi cuma geleng-geleng kepala, trus dia bicara sama Onew.

“Saya Kim Jae Hyuk, pemilik arena ice skating di sini. Saya benar-benar minta maaf atas kelakuan anak saya. Sera memang begini anaknya. Tapi dia anak baik, kok,” ujar Kim ahjussi. Onew tersenyum dan mengangguk. Dia tahu Sera anak baik. Kalo nggak, dia nggak bakal nanggung resiko ketabrak pembatas arena es buat nyelamatin Onew.

“Kamu bisa ice skating?” tanya Kim ahjussi. Onew menggeleng tersipu.

“Hm, kalo gitu sebagai permintaan maaf mewakili pihak arena ini, biar Sera yang ngajarin Onew ice skating sampe bisa. Dia biasa ngajarin anak kecil di sini kok. Biarin aja dia belajar ngajarin orang dewasa juga, daripada dia nggak ada kerjaan. Kamu mau kan, Sera?” ujar Kim ahjussi sambil melotot sadis banget ke Sera. Onew terkikik geli. Kim ahjussi keren deh, meskipun sikapnya sopan dan kebapakan, tapi beliau bisa ngendaliin Sera cuma dengan mata.

“APA?!  Appa gimana sih? Masa aku disuruh…”

“Kamu mau kan…?” Kim ahjussi menekankan suaranya sampe Sera nggak berani ngeliatin mata ayahnya.

“Ma…mau, Appa…” MUAHAHAHAHA! Onew udah nggak bisa lagi nahan ketawanya. Rasain deh tuh si Sera. Sombong banget sih!

Sera melototin Onew pas Kim ahjussi udah pergi ninggalin tempat itu.

“Masuk sini buruan!” bentaknya. Dia sebel setengah mampus setengah tewas sama Onew yang tersenyum penih kemenangan.

“Loh? Kenapa aku harus masuk ke sana?”

“Jadi kamu mau minta diajarin ie skating di mana? Di kulkas?!”

“Wah! Mau ngajarin aku? Tapi yang sopan dong ngomongnya. Aku kan taaaammmmuuu…,” ledek Onew. Buset, si Onew puas banget kali yak, bisa bales dendam. Ibarat komik nih ya, kedua telinga Sera kayak ngeluarin asap gitu deh pokoknya. Akhirnya Onew ngalah, dia masang sepatu skatenya dan masuk sambil berpegangan sama pembatas arena.

“Itu ngapain merayap aja di pinggir? Ke tengah! Nggak pake lama!” bentak Sera lagi. Nyali Onew langsung ciut begitu ngeliat lantai es yang berkilat keperakan. Tapi dia nggak mau diremehin dan dibentak-bentakin Kim Sera terus. Makanya Onew pelan-pelan meluncurin kakinya satu persatu dan maju ke tengah.

Onew tersenyum bangga. Berkat dibantuin Key sama Min Ho kemaren, dia nggak terlalu ngerasa kesulitan buat melangkah ke depan.

“Apaan deh, jalan kayak robot gitu. Santai aja. Nggak perlu tenaga banyak buat meluncur di atas es. Lututnya jangan kaku. Sini,” ujar Sera sembari mengulurkan tangannya. Onew melongo.

“Kenapa? E-eh…ja…jangan ge-er ya! Aku cuma ngelaksanain perintah Appa! Udah buruan! Aduh…, nambahin kerjaan  aja nih idola,” omel Sera. Nggak tahu kenapa Onew suka banget ngedenger Sera nyebut dirinya idola. Ia menyambut uluran tangan Sera dan mereka berseluncur keliling arena.

Ternyata, meskipun juteknya ngelebih-lebihin Alexis, Sera tuh orangnya sabar banget kalo ngajarin ice skating. Dia nggak ngelepasin tangan Onew kalo tuh namja belum mau dilepasin. Emang sih, mulutnya Sera tajem banget kalo ngritik. Tapi abis itu dia ngajarin lagi. Dan akhirnya Onew bisa meluncur tanpa dipegangin.

“Liat, Sera! Aku bisa nih!” seru Onew. Dia meluncur cepat.

“AWAS!” Sera membelalak begitu ngeliat pembatas arena udah dekat dengan Onew. Tapi Onew langsung ngelakuin gerakan berbelok dengan cepat dan nggak jadi nabrak penghalang. Ia bersorak. Sera menarik nafas lega. Dan untuk pertama kalinya Onew liat Sera tersenyum.

Kemudian mereka berdua keluar dari arena dan duduk di bangku hias yang panjang di waiting room. Onew nggak henti-hentinya berceloteh sambil minum softdrink.

“Tadi itu ya…, ya Tuhan…, itu untuk yang pertama kalinya aku meluncur bebas di arena ice skating! Selama ini aku nggak pernah, soalnya ngeliat arena yang berkilat-kilat aja nyaliku udah minggat. Tapi tadi itu aku ngerasa keren banget! Aku bisa ngeluncur sukses dan nggak pake nabrak! Mesti pamer nih sama yang lain! Leadernya SHINee udah bisa skate!”

Sera ketawa-tawa sampe si Onew bengong aja ngeliatnya. Sera emang cantik. Tapi Onew baru tahu kalo dia lebih cantik lagi pas ketawa.

“Iya dong, siapa gurumu? Siapa?”

“Kim Sera deeehhh…” ujar Onew tanpa sadar ngacak rambutnya Sera, ngebuat tuh cewek jadi salah tingkah.

“Yang ngajarin siapa? Appa kamu?” tanya Onew lagi. Sera terdiam untuk beberapa saat.

“Almarhumah unnie-ku,” jawabnya pelan. Onew kaget. Nggak nyangka pertanyaannya bisa bikin Sera inget almarhumah unnie-nya.

“Mi…mianheyo…,”

“Nggak apa-apa, nggak apa-apa. Udah lama kok. Dua tahun yang lalu. Dia termasuk short track di ice skating. Oh iya, short track itu kelompok skaters yang ikutan lomba gitu deh. Sayang, pas dia lagi sukses di short tracknya, mobilnya nabrak trotoar dan dia…meninggal setelah ngapus air mataku di ruang ICCU ,” ujar Sera lirih. Dia ngegigit bibirnya nahan air mata. Tapi nggak lama kemudian tuh air mata ngalir juga. Onew menghapusnya. Kemudian meletakkan kepala Sera di bahunya. Tapi sejurus kemudian Sera kembali ke tempatnya.

“Cerita lama ah. Aku udah janji sama unnie buat nggak cengeng lagi. Oiya, aku ntar lagi mau ikutan tes buat jadi personil short track,” ujar Sera. Onew tersenyum.

“Kapan tesnya?”

$$$$$$$$$$

Sera ketawa-tawa. Dia seneng banget hari ini. Dia keterima buat jadi personil short track di lomba ice skating bulan depan. Onew yang nganterin ikutan seneng. Seneng karena belakangan ini dia bisa ngeliat Sera ketawa.

“Apa aku bilang, ice skating sih keciiiiiiiiillllll…! Seujung jari itu mah!” ujar Sera seneng. Onew tersenyum. Dia mulai menyukai Sera dan semua yang ada padanya.

“Oiya, Onew! Mereka ngadain acara Welcome New Skaters gitu besok. Dan anak baru mesti jadi main cast buat ngisi acaranya. Aku udah ngedaftarin kamu! SHINee udah liburan kan?” tanya Sera. Onew kaget dan bingung. Ngedaftarin? Ngedaftarin apaan?

“…buat jadi pasanganku di lantai ice skating besok! Soalnya semua anak baru mesti ngajak satu orang buat pairing…”

“Apa?! Pairing?! Kok kamu nggak minta persetujuan aku dulu sih? Aku kan baru belajar?!” protes Onew. Mendadak dia jadi phobia lantai es.

“Tenang…tenaaaanngggg…nanti aku ajarin. Lagian kan kita barengan. Ada akuuu…ada akuuu…” ujar Sera sambil nunjuk dirinya sendiri. Onew cuma bisa pasrah. Terserah kamu deh, Seraaa…! Terserah!

$$$$$$$$$$

Welcome New Skaters sejenak berubah jadi acara fan meeting lantaran Sera dateng dengan leader SHINee di sampingnya. Para noona bahkan semua penghuni arena ice skating di sana mengerubuti Onew sekedar buat minta tanda tangan, foto bareng, dan ngobrol-ngobrol. Onew melayani semua bentuk pertanyaan mereka dengan jawaban-jawaban khasnya dan senyumnya yang menawan.

Setelah acara penyambutan, para pairing bergantian memamerkan kebolehan mereka. Onew terpesona. Mereka udah pada jago-jago. Trus dia gimana nanti? Onew cemas banget. Dia takut malu-maluin Sera di arena nanti.

“Jangan takut. Aku jago kok!” ujar Sera menenangkannya.

“Kamu sih jago. Aku? Ampun deh kalo sampe jatuh,”

“Kamu nggak akan jatuh,” ujar Sera.

“Iya, kalo sepanjang pertunjukkan aku pegangan trus di pinggir arena,”

“Aku nggak akan ngelepasin tanganmu kalo kamu nggak mau. I’ll never let you fall,” ZREP…tiba-tiba aja perasaan sejuk menyelimuti hati leader SHINee itu pas ngedenger ucapan Sera barusan.

“Eh! Giliran kita! Ayo!” Sera menarik tangan Onew dan mereka bersiap dengan sepatu skate.

Sera mulai duluan. Ia meluncur dengan sepatu skatenya. Onew meluncur mengitari arena. Semua orang bertepuk tangan nyorakin mereka berdua. Sera meraih tangan Onew dan mereka meluncur bareng. Seperti yang udah diajarin Sera, Onew ngelakuin gerakan berputar dengan cepat dan berhasil. Kepercayaan dirinya semakin besar. Ia dan Sera bak kupu-kupu yang lagi berkejaran, kayak lagi main opera, ngebikin semua orang terpesona. Onew nggak percaya dia bisa ngelakuin ini. Trus dia pengen ngelakuin gerakan berputar yang sedikit berbeda. Tapi tiba-tiba Onew kehilangan keseimbangan. Kaki kirinya nabrak tumit kanan dan…

“Ouw!” para peserta serta senior di sana berseru menahan nafas.

“Kayak opera!” teriak yang lain.

Well, ini baru opera. Sera kembali melingkarkan tangannya di pinggang Onew dan ia berhasil menahan agar Onew nggak jatuh. Onew menghela nafas lega, jantungnya kayak mau copot. Mereka meluncur dengan posisi saling berhadapan, kemudian melakukan tiga kali putaran, dan Onew mengangkat tubuh Sera ke pundaknya. Gerakan nekat, karena ia mempelajari itu cuma buat iseng aja waktu itu. Syukurlah Sera cepat tanggap. Ia menahan nafas agar tubuhnya terasa lebih mudah diangkat.

Onew kembali memindahkan tubuh Sera ke bawah, dan mereka saling menatap.

“Kita ngapain lagi?” bisik Onew. Dia nggak punya ide atraksi yang lain.

“Terserah. This stage is ours,” ujar Sera tersenyum.

“Oke, satu menit lagi ya!” seru sunbae dari bangku senior. Untung aja keterpesonaannya sama pertunjukan barusan nggak bikin dia lupa buat ngeliat jam.

Onew berpikir keras. Atraksi apa lagi buat menit terakhir? Berputar di udara udah, meluncur bareng udah, bahkan atraksi nekat pas ngangkat Sera ke bahunya dan meluncur tadi juga udah dilakuinnya. Basi banget kalo atraksi serupa dilakuin lagi.

“Sera, serahin sama aku satu menitnya,” ujar Onew. Sera mengangguk. Mereka berpegangan tangan dan mulai berputar. Makin lama makin cepat. Syukurlah Onew udah bisa menguasai berputar cepat.

Putaran itu semakin lama semakin cepat, kemudian melambat, melambat, dan tepuk tangan mengguncang arena ice skating. Onew mencium Sera sementara mereka berdua terus berputar di tempat. Ouwlalaaa…ternyata Onew ngegunain satu menit terakhir buat epilog toh. Mereka bener-bener bikin pertunjukkan ice skating jadi kayak opera dengan kissing scene sebagai penutupnya.

Sera kaget bukan main. Dia nggak nyangka Onew nekat ngejadiin momen ini dengan menciumnya.

“Saranghae, Sera. Saranghae,” ujar Onew lembut sambil tersenyum. Mereka masih berputar-putar di tempat.

$$$$$$$$$$

Sera shock. Selepas acara Welcome New Skater itu dia diem aja. Dia bener-bener nggak percaya kalo first kissnya bakalan sama Onew, leader SHINee, di atas lantai es, di depan banyak orang lagi. Onew mendekatinya.

Well, maaf kalo kamu nggak suka sama apa yang aku lakuin tadi. Tapi aku serius. Dari awal aku mencari kamu bukan buat ngucapin terima kasih karena udah nyelamatin aku waktu itu. Aku…bener-bener suka sama kamu,” terang Onew. Terserah Sera akan jawab apa. Yang penting Onew udah ngelakuin apa yang menurutnya mampu dilakukannya untuk ngungkapin perasaannya. Karena Onew nggak pinter ngomong.

Sera masih diem. Dia membereskan sepatu skatenya. Onew ngerasa udah nggak gunanya lagi dia bicara. Mungkin Sera jadi benci padanya. Ia bangkit dan mengambil kunci mobilnya.

“Mungkin aku emang salah. Tapi kalo emang kamu masih nggak mau diganggu, aku bisa pergi sekarang,”

“EH! Trus setelah kamu nyuri first kiss aku, kamu main pergi gitu aja?!” bentak Sera. Onew tersenyum. Seenggaknya Sera mau bicara dengannya.

“Enggak, kalo kamu masih mau aku di sini,” sahutnya. Sera menggaruk kepalanya lucu banget. Trus memejamkan matanya. Berusaha membuang rasa gugup yang mendadak menyerangnya pasca-kissing scene tadi.

“Oke, oke…huuuuffff…huffff…” Sera menenangkan dirinya sendiri. Onew ketawa. Trus Sera menunjuk Onew.

“Kata Appa…”

“Gyahahahahaha!” Onew ketawa. Lucu bener denger Sera ngomong dengan gaya songongnya yang biasa.

“Diem! Jangan ketawa! Kata appa,…dia bakal menghajar namja manapun yang berani nyium aku! Apalagi di bibir!” tukasnya.

“Trus kenapa? Kamu mau ngadu? Aduin aja sana. Appa kamu suka kok sama aku!”

“Appa akan menghajarmu! Aku pastikan itu!” Sera makin songong.

“Nggak apa-apa. Tapi berarti giliran kamu yang mesti bertanggung jawab, soalnya gara-gara kamu, perusahaan mesti keluar biaya buat ngobatin luka di wajahku. Kecuali…setelah appamu menghajarku, kau mau jadi pacarku,” ujar Onew dengan senyum penuh kemenangan. Di saat-saat tertentu, sifat pemalunya bisa lenyap. Kekeke.

Ia mendekati Sera yang mukanya empeeeettt…banget gara-gara kalah ngomong.

“Becanda, kok. Aku nggak bakal maksa. Tapi kamu mesti jawab sekarang. Soalnya sore nanti aku udah mau pulang ke rumahku, bukan di apartemen lagi. Sera kaget.

“Kamu…mau pergi?”

“Iyalah, SHINee kan udah liburan. Personilnya aja udah pada balik semua,”

Sera terdiam. Tampak berpikir. Ia memandang Onew. Kemudian tersenyum.

“Oke. Setelah appa menghajarmu, kita jadian,” ujarnya dengan senyum jenaka. Onew meringis bingung.

“Appamu beneran mau ngehajar aku? Waduh,”

“Becanda. Aku mau jadi pacarmu,” ujar Sera tersenyum manis.

Thanks GOD! Onew menghela nafas lega, ia memeluk Sera hangat sambil ngucapin terima kasih. Sera menyahutnya dengan tawa ringan.

THE END

peppermintlight-

Signature

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

Advertisements

63 thoughts on “AGEHA”

  1. AAAAAAAAAA ONEEEEW!!!!! (??)

    Aduh aduh aduh envy nih sama kak lia ;_____;

    Kak eci mau dong jadi cast juga :p jadi adeknya onew juga gapapa deeeh *pemaksaan*

    Hehehe, very nice ff, LIKE THIS!! (Y) (y) (y) (y)

  2. huwaaaa ..
    scane kisseu d ice skate romantiz boooo ..
    ga prnah ngbyangin ..
    ahaha ..
    keren chingu ..
    romantis acra tembak.mnembakny .
    ahaha ..

  3. KYAAAAAA
    UJAAAA…
    AKU SANGAT SANGAT SANGAT SUKA AGEHA !!!!
    ADA KIM SERANYA, SIH…
    HUAKAKAKAKAK

    TAU GAK ??
    AMA SEKARANG BRARTI AKU UDAH BACA SEBANYAK 4x !!
    huahahahah

    onyu nyium aku…
    onyu nyium akuuu :*

    1. suciiiiiiiiiiiiiiii…^^ gomawo udah baca dan komen ya,sayang *suci : gw ogah dipanggil sayang sm lu* hehehe. itu si lia di bawah tolong dijitak.

  4. KYAA~
    OMMA !!
    Bagus ff ny^^
    Wuah, pasti lia un lg ngefly bnget skrang..
    Haha^^
    Aq kq jd khawatir sma ff reg aq..
    Hehe^^
    Jgan” nnti sera yg dpat onew ny..
    Pkok ny nice ff deh umma !! ^^d

  5. MONKEY MOMENT !!!! ^O^ /BLETAK
    ahahahah.. maksudya Minho-Onew-Key moment ekekekeke….
    hate Sera 😀
    ekekekeke… walopun FF ku lebih sering pkae Jong-Yun couple tapi tetep aja hati aku cuma buat Onew
    Jadi panas juga ngeliat nih FF =.=
    Apaan sih Sera?! *melotot ke arah Lia eon*

    Kekekeke…
    Kalau bukan karena ada adegan ice skating nya sih gak bakalan aku baca /BUG *di lempar PC sama Eci & Lia eon*
    ekekekek… berhubung aku suka ice skating jadi aku ganti aja Sera jadi Lana… BWUAHAHAHAH.. lumayan laaahh menghayati dikit main ice skating bareng suami ku Onew,,,, gkgkgkgkgk

    Jarang-jarang nih aku bisa baca FF udah gitu komen.. *Eci eon: Terus?? Masalah lo apaan?!*
    Ekekeke… harap jangan masukan komen saya ini ke hati.. ke kantong celana sudah cukup kok
    *APAAN SIH LANA?!!!!*
    ekekeke

    1. hahahaha. lana kalo komen pasti rame. saya suka! honestly aku malah belom pernah napakin kaki ke arena ice skating lho. soal short track aku ngambil info dari google. tapi gomawo udah baca dan komen ya lana ^^ senang kamu kembali.

    2. HEH NENEEEEEEK !!!

      jangan yuna ama nada aje yang bisa sama onyu..
      SERA JUGA BISA
      ahahahahah

      dadah, nenek~
      onyu nyium aku :*

    3. @Eci : Aaahh harusnya aku pake caps lagi yah biar makin rame… mwuahahahahahha~
      Heee?? serius??? Belum pernah sama sekali??? Asik looohhh…
      Kalau gak sempet ke arena ice skate taburin aja es batu di lante terus tempelin piso di kaki udah deh berseluncur siaaaapp!!!! *APAAN SIH LO LAN??!!!!*
      BWUAHAHAHAHAHHA~
      SAMA-SAMAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA ^O^b
      My pleasure grandma ^^

      @Lia: Apaan sih eon?? Ikut-ikutan aja!!! /BLETAK *di lempar gerobak sampah sama si buyut Lia*
      Bwuahahaha… pokoknyaaaaaa…. LEE JINKI A.K.A ONEW TETAP SUAMI LANA CARTER A.K.A YUNA!!!
      MWUAHAHAHAHHAHAA~
      ANDA DAPAT CIUMAN DARI ONEW?? SAYA LEBIH BUUUU /PLAK *bersihkan otak.. bersihkan otak =.=*

  6. echie unn keren.keren.keren ^.^

    aq suka karakter.x sera.. diluar sifat.x dingin, tp d dlm.x sifat.x tuh baik..

    tp mw nanya dong echi unn.. ageha tuh apaan yaa? #plak.. hehe :p

    1. THIAAAA! KAMU KEMANA AJAAA??? hehe. ageha itu bahasa jepangnya kupu-kupu,sayang. dianalogiin kayak ageha karena org skate itu kan meluncurnya ringan kayak terbang. hehe. gomawo,thiaaaa ^^

      1. @echi unn: ada yang masih inget ama aku ternyata *terharu* alay kekekeke… aku ada unn cuman lagi sibuk aja sama skul.. banyak tugaslah nentuin jurusan *lah malah curcol* hehe 😛
        owh ageha itu kupu2 yaa.. #angguk2 kepala

        @lia unn: iyaaa aku suka ama karakternya Sera… tapi gak yakin deh karekter sera sama kaya karakter lia unn yang asli…. *dilempar kedorm shinee* kekekeke 😛

        1. yakinin ajadeeeh, thi…
          kalo gak yakin ntar nyesel, looooooh

          aku tau kok kamu tuh Lia Lovers XD

  7. wakakakak,sorry umma,aku baru
    Bsa comment,akh!
    Gak bayangin haelmoni lia ma onew
    Pinter main skating lagi
    Bohong tuh pas bagian
    Un lia ketusin onew,kalo asli mah
    Ya un lia yang ngejar-ngejar=_=
    Daebak umma ff nya!

    1. JOE??? BARU DATENG??? NGGAK,NGGAK,NGGAK ADA SORRY-SORRY, NO OTHER AJA LEBIH SWEET *apaseh eci* hehehe. yuhuuu! gomawo joe udah baca dan komen ^^

    2. wakakakak
      biarin atuh, joe..
      kan kim sera kerenn..
      si onyu aja ampe nyium aku gitu..
      bibir aku memang menawan 😀

  8. iihhhh jadi pengen liat yg nyata x dech…..#kira’ bakal ada ga ya adegan nyatanya..????#hehehehehe
    beneran kaya opera di menit”terahir onew kissing sera…..

    ff nya baguuuuuuuuuussssssss d^0^

  9. KEREEEEEEEEEENNN!
    buahahahah, sera sama onyu romantis cieeeee cieeeeee *apadah

    sera ah! Purapura dingin nih~ malu malu tapi mauuuu~ (?)
    aku ketawa ketawa sendiri loooh bacanyeee, tingkahnya onew sama sera itu looooooh~

    big thumbs for author ! XD

  10. huakakakakak
    onew lucuuuuuuuuuuu
    bagussssssssssssss
    hadehhhhhhhh sera jutekkkk bner, tp sukaaaaaaaaaaaaaaa
    😛

    1. waduh, hanjiaaaa…aku seneng banget tw ga sih kamu baca ff-ff aku. *ikutan ngebayangin onew.
      gomawo, hanjia ^^

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s