I’m Your (♥) Bodyguard – Part 2

Title: I’m Your (♥) Bodyguard

Cast: Lee Jinyeon, Lee Taemin, Lee Jinki, Choi Minho, Kim Kibum, Nicole, Goo Hara, Han Seungyeon, Kang Jiyoung , Park Gyuri.

Length: Sequel

Rating: PG-15

Genre: Err…Angst maybe? Dnw .__.

Author: Finka a.k.a Fintaemin

Disclaimer: I do not own all the cast in this story. Taemin, Jinki, Minho, Jonghyun, and Kibum are belong to SMEntertaiment. Nicole, Hara, Seungyeon, Jiyoung, and Gyuri are belong to DSPEntertaiment.

Author POV

“Annyeong..” Sapa Jinyeon pada yeoja yang sedang berdiri dihadapannya.

“Annyeong. Jiyoung imnida” Ucap Jiyoung sambil menunduk sedikit.

“Oh ne, Jinyeon imnida. Bangapseumnida..” Jinyeon tersenyum.

Jiyoung mengangguk, ia segera duduk. Jinyeon ikut duduk.

“Ehm..Jinyeon-ssi..”

“Ne?” Jinyeon menoleh. Jiyoung menatap Jinyeon.

“Kau..serius?”

“Serius? Serius apa?” Tanya Jinyeon bingung.

“Kau..mau duduk denganku?”

Jinyeon menaikkan sebelah alisnya, “Ng..maksudnya?”

“Kau..benar-benar mau duduk denganku?” Tanya Jiyoung ulang, wajahnya terlihat cemas.

Jinyeon tersenyum, “Ne. Tentu saja”

“Chincayo?”

Jinyeon mengangguk mantap.

Jiyoung tersenyum sumringah, Ia mengajukan jari kelingkingnya dihadapan Jinyeon, “Jangan pernah pergi. Jangan ikut memusuhiku. Yakso?”

Jinyeon menatap jari kelingking Jiyoung. “Hmm..Ne”

Jiyoung memalingkan wajahnya, ‘Yes!’ batinnya.

– – – – – – – –

Taemin POV

Aku melangkahkan kakiku kearah namja yang bernama Kibum itu. Tapi, yang duduk didepannya itukan…

“Lee Taemin” Panggil seseorang. Aku menoleh. Kudapati senyuman karismatik dari seorang namja berambut semi-gondrong dan berparas tampan. Choi Minho.

“Choi Minho” Aku membalas senyumannya.

“Lama gak bertemu” Ucapnya sambil melakukan ‘tos’ masa kecilnya denganku.

Aku tersenyum semakin lebar. Ya, aku merindukannya. Sahabat masa kecilku.

“Ya! Minho, kau mengenalnya?” Tanya Kibum bingung.

“Ia duduk denganku, okay?” Ujar Minho lalu melingkarkan lengannya dileherku.

“Yaaa mana bisa begitu?” Kibum memanyunkan bibirnya sebal.

“Tentu saja bisa, kau duduk dengan Jonghyun. Chukae~ hahaha”

Ternyata sekolah disini tidak terlalu buruk. Aku bisa bertemu lagi dengan Minho. Minho yang pemberani. Minho yang selalu membelaku dan nona Jinyeon. Minho yang…menyukai nona Jinyeon.

* – * – *

Aku menutup buku pelajaranku. Bel sudah berbunyi, waktunya istirahat. Aku segera menoleh. Nona Jinyeon masih ada ditempatnya. Sepertinya dia sudah sangat akrab dengan teman sebangkunya itu.

Come on Kibum, mau sampe kapan mandangin itu soal? Besok juga bakal diterangin kan? Santai ajalah” Ucap Minho. Orang yang diajak bicara menghembuskan nafasnya panjang.

“Seorang Kibum tidak akan menyerah sebelum bisa menyelesaikan suatu soal, Choi Minho” Ujar Kibum sekilas, lalu kembali berkutat dengan rumus-rumus matematika yang tadi Gyuri-sam berikan.

“Terserahlah. Aku lapar. Taemin-ah kajja!” Ajak Minho.

“Ng..ajak nona Jinyeon sekalian ya?” tanyaku. Minho melongo.

“Nona? Kau memanggilnya dengan sebutan nona?” tanya Minho setengah kaget. Aku mengangguk.

“Tapi Jinyeon udah duluan tuh” ujar seorang namja. Ah, namja dengan rambut gradasi pirang-kuning-coklat (?) yang tadi dihukum Gyuri-sam diluar.

“Eh?” Aku segera menoleh kebelakang. Ah benar dia sudah pergi. Aishh akukan harus menjaganya…=.=

“Annyeong Taemin! Jonghyun imnida” Lanjut Jonghyun. Ia tersenyum padaku.

Aku mengangguk, lalu ikut tersenyum.

“GOTCHA!!! Yeaaaaaaay akhirnyaaaa!!!” Seru Kibum. Ia segera menutup bukunya dan berdiri.

Let’s go~~~” ucapnya sambil terkekeh, lalu merangkulku dan Jonghyun dengan kedua lengannya. Kami berempat segera pergi ke kantin sekolah.

– – – – – –

Author POV

Kantin sudah lumayan penuh. Setelah mengambil makanan, Taemin, Minho, Jonghyun dan Kibum segera memilih tempat duduk dan makan siang bersama.

“Taemin, Jinyeon sudah punya namjachingu?” Tanya Jonghyun membuka pembicaraan. Sayangnya pertanyaan yang diajukannya berhasil membuat Taemin dan Minho tersedak.

“Ya, kalian kenapa? Keselek ampe barengan gitu..” Ujar Jonghyun.

Kibum memutar bola matanya, “yaiyalah, makanya nanya tuh yang bener Jjong”

Taemin segera meminum air mineral. Kaget. Sebenarnya itu yang menyebabkannya tersedak. Sedangkan Minho? Sebenarnya itu juga pertanyaan yang ingin dia ajukan.

“Hm? Gimana?” Tanya Jonghyun lagi. Ia menatapTaemin. Ya, dan kini Kibum serta Minho juga ikut menatap Taemin.

“Ng..itu…” Taemin menatap mereka satu per satu.

“Itu…”

“Cepetaaaaaannn” Ujar Jonghyun gak sabaran.

Taemin membuka mulutnya, “O..-“

“Oppaaaa disitu aja yayaya?” seru seseorang. Seorang yeoja yang sedang bergelayut mesra di lengan Lee Jinki. Ya, yeoja itu Han Seungyeon. Kini seisi kantin menatap pasangan itu. Seungyeon yang merupakan member G4, kelompok beranggotakan 4 orang –Nicole, Hara, Seungyeon, Jiyoung- yang disebut orang-orang sebagai Goddess alias Dewi. Cantik, pintar, talented, kaya, famous, intinya perfect lah. Sedangkan Jinki? President of school. Tampan, baik, ramah, pintar, kaya. Jadi wajar aja kalau pasangan itu bisa dikategorikan sebagai best couple.

“Hyung!” panggil Minho.

Mereka datang menghampiri Minho, Taemin, Jonghyun dan Kibum “Annyeong~~” , sapa Seungyeon ramah “Kita makan bareng disini ya?”

Taemin diam. Ya, dia memang ga berhak bicara disini. Kibum dan Jonghyun saling bertatapan.

“Tentu saja” Jawab Minho, Jonghyun dan Minho langsung melemparkan tatapan maut mereka kearah Minho.

“Wae?” Tanya Minho. Jonghyun dan Kibum menggeleng, takut.

“Oppa, ayo makan. Aku denger kamu akhir-akhir ini gamau makan. Ayo aku suapin. Aaaaa~~”

Wajah Jinki memerah. Malu mungkin. Jonghyun, Minho dan Kibum sudah siap sedia ngakak sih, tapi mereka tahan. Bisa abislah mereka kalau sampe ngetawain Jinki.

Jinki membuka mulutnya sedikit. Dengan segera Seungyeon menyuapinya.

“Oppa harus makan yang banyak ya~ jangan sampai sakit” Ujar Seungyeon sambil tersenyum. Senyum tulus, Seungyeon memang benar-benar menyayangi Jinki.

“Kalian..kenapa tidak makan?” tanya Jinki.

Minho, Taemin, Jonghyun dan Kibum tertangkap basah sedang menonton drama suap-menyuap, langsung salting. Taemin segera menjejalkan nasi kedalam mulutnya. Minho meneguk air mineralnya sampai habis. Sedangkan Jonghyun dan Kibum pura-pura mengobrol.

“Oppa, nanti pulang sore?” tanya Seunyeon. Ia kembali menyuapkan nasi beserta lauknya kedalam mulut Jinki.

Jinki mengangguk, “waeyo?” tanyanya.

“Anni, nanti aku pulang untuk buatkan makanan untukmu, setelah itu aku kembali kesini. Aku suapi lagi yaaa?” Seungyeon kembali tersenyum. Jinki hanya mengangguk asal.

“Seungyeon-ah!” Panggil Hara. Ia berlari kecil kearah Seungyeon, lalu segera memeluk sahabatnya itu.

“Kamu kemanaaa? Ninggalin aku” ucap Hara manja.

“Ehehe.. mian Hara..tadi aku keruangan Jinki oppa dulu..”

“Annyeong” sapa seseorang. Nicole. Leader G4. Jiyoung dan Jinyeon mengikutinya dari belakang. Kini pandangan seisi kantin mengarah kearah meja ini. Meja yang tadinya ditempati Minho, Taemin, Jonghyun dan Kibum, sekarang sudah menjadi meja para ‘dewi’ (?) *lebay ah saya-_-*

“Oh! Annyeong Minho~” sapa Hara sambil tersenyum manis.

Minho hanya mengangguk, lalu kembali meneguk air mineralnya yang ternyata sudah habis (-_-)

“Kamu gak nyapa aku balik?” tanya Hara kecewa. Maklumlah, Hara sudah dari awal masuk sekolah ini naksir sama si ketua club basket a.k.a Choi Minho. Tapi Minhonya ga pernah peduli.

“Ehm..ne, annyeong” sapa Minho asal.

Nicole, Jiyoung dan Jinyeon segera bergabung. Jinyeon duduk disebelah Taemin. Jiyoung disebelahnya.

“ Tadi kamu kemana?” tanya Taemin berbisik ditelinga Jinyeon.

“ehm..jalan-jalan” jawab Jinyeon pelan. Ia bisa merasakan tatapan curiga Jinki.

“Ah! Jinki oppa, ini..Lee Jinyeon? Adikmu??” tanya Seungyeon tiba-tiba. Jinki bungkam. Jinyeon mengangguk.

“Huwaaaaaa! Manisnyaaaaa~” ucap Seunyeon penuh semangat.

Jinyeon tersenyum, “Neo..Jinki oppa yeojachingu?”

Seungyeon mengambil tangan Jinki, lalu mengangkatnya. “Igo! Samakan? Tepat sekali!” ujar Seungyeon. Ia menunjukkan cincinnya yang sama dengan cincin Jinki.

Stop it. Kamu ga perlu nunjukin ke satu sekolah” tanya Jinki dingin. Ia segera berdiri dan meninggalkan meja itu.

Seungyeon terdiam. Ia masih kaget dengan perlakuan Jinki tadi. Sebelumnya kan Ia baik-baik saja..

“H..h..huweeee..Haraaaaa” Seungyeon langsung menangis memeluk Hara. Ya, memang selalu begini. Nicole hanya geleng-geleng kepala melihat kedua temannya itu.

“Ehm..Jinyeon-ah, aku sudah kenyang. Kita ke kelas aja yuk?” ajak Jiyoung.

“Eh..aku..” Jinyeon ragu. Ia menoleh pada Taemin.

“Wae? Ayolaaah” rengek Jiyoung. Jinyeon akhirnya mengangguk, lalu kembali kekelas bersama Jiyoung.

“Ng..aku duluan ya? Ke toilet..” Ujar Jonghyun, lalu segera pergi.

“Aku juga. Ada tugas yang harus diselesain. Hara, kamu mau bareng ga?” tanya Nicole.

“Kamu duluan deh ya? Gapapakan?” tanya Hara. Nicole mengangguk. Ia segera pergi.

“Hara, perasaanku gaenak…” bisik Seungyeon.

* – * – *

Jinki POV

Aku kembali keruanganku. Ruangan president. Aku menghela nafasku panjang.

“Aku lelah seperti ini” Aku mengacak rambutku kesal.

“Pertama Jinyeon, lalu Seungyeon. Dua orang yang sangat kusayangi.. kenapa aku berbuat kasar pada mereka?! Pabbo!” rutukku.

Drrt..drrt..

1 message received

To: Jinki

Sudah berhasil mengetahui identitasku? Atau tidak? waktu yang tersisa hanya tinggal hari ini, Jinki. Hari kematianmu.

Aku melempar handphoneku kearah sofa. Sudah seminggu aku diterror seperti itu. Via sms, telfon, bahkan surat. Ia ingin membunuhku. Entah untuk apa alasannya.

Aku menjambak rambutku. Oh Tuhan…kenapa seperti ini? Apa setelah ia membunuh orang tuaku, ia ingin membunuhku juga? Apa ia serius?? Aku takut..aku belum mau mati.

Perlahan air mataku jatuh. Sakit…batinku tertekan selama ini. Dengan adanya semua terror seperti itu. Aku ingin hidup tenang..aku ingin bersikap baik lagi pada semua orang. Pada Jinyeon, Seungyeon..

* – * – *

J’s POV

Ia berhasil mengetahui identitasku ataupun tidak, tetap saja aku akan membunuhnya. Harus. Keluarga Lee harus hancur. Karena ia berhasil menghancurkan keluargaku. Memisahkan Eomma dan Appaku. Membuat bangkrut perusahaan Appaku, dan akhirnya..membuatku kehilangan semuanya. Tidak, tidak lagi. Lee Jinki juga harus merasakan apa yang aku rasakan. Lee Jinki, dan Lee Jinyeon.

-TBC-

Signature

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

17 thoughts on “I’m Your (♥) Bodyguard – Part 2

  1. waaaaa miaaaaaaan ini sebenernya Part 1 nya kelewat >.< aku gatau aaaaaa jadi langsung ke skip jadi ke part 2 u.u

    tapi jeongmal gomawo buat yang udah baca yaaaa😄

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s