My Treasure

“My Treasure”

Main cast: lee taemin

Other cast:  kim kibum, kim jonghyun, lee jinki, choi minho

Author: queenkeybum

Length: One shot

Genre: Friendship, family

Rating: General

 

I don’t own lee taemin and other member, they belong to their own selves and SM Enterteinment

2010 ©SF3SI

Taemin POV

Aku adalah lee taemin, salah satu anggota boyband shinee yang sekarang ini sedang naik daun. Posisiku adalah sebagai lead dancer dan aku sangat percaya diri dengan kemampuanku itu, hyung-hyungku pun mengakuinya. Ah iya bicara mengenai hyung, aku merasa sangat beruntung sekali karena aku masuk ke shinee dan mendapatkan hyung-hyung seperti mereka. Kau tau aku adalah member termuda, dan semua hyungku sayang padaku. Yah kurasa sih mereka sayang padaku. Onew hyung sebagai leader dan member tertua, merupakan appa bagiku. Dia sangat lucu dan pintar melawak tapi tak menghilangkan kharismanya sebagai seorang pemimpin. Dia selalu mengatur jadwal kami para dongsaengnya dan yang pasti dia selalu mengantarku saat aku pergi sekolah di pagi hari. Lalu ada key hyung, dia umma bagiku. Cerewetnya bukan main, hobi shopping dan suka warna pink. Yang membuatku memanggilnya umma adalah dialah yang paling mengurusku, selalu membuatkanku sarapan dan menyiapkan barangku saat akan sekolah ataupun saat akan tampil. Lalu ada minho hyung, aku paling dekat dengannya. Mungkin karena dia adalah member kedua termuda. Aku selalu curhat dan main game dengannya. Dia pun yang selalu mengajaku olah raga. Yang terakhir adalah jonghyun hyung. Walaupun terlihat cuek dan sangat jahil aku tau dia sayang denganku. Dia hobi sekali mengelus rambutku sambil tertawa jahil. Mereka adalah keluarga keduaku, aku merasa aman bersama mereka.

Namun, akhir-akhir ini aku merasa aku ditinggalkan mereka. Onew hyung semakin sibuk dengan kegiatan drama musikalnya, minho hyung sekarang ini sering menhabiskan waktu dengan changmin hyung dan dekat dengan BoA noona semenjak sm town kemarin, lalu key hyung yang memang memiliki banyak teman artis sekarang ini sering sekali berkumpul dengan teman-teman 91 line nya seperti jinwoon hyung,nicole noona, mir hyung dan seunghyun hyung. Sedangkan jonghyun hyung sedang sering-sering muncul di televisi. Sedangkan aku? Aku sedang sibuk bersekolah. Itu tidak masalah sih, tapi mereka seperti melupakan aku dan keluarga keduaku ini sedang jauh. Onew hyung tidak lagi mengantarkanku karena kesibukanya, begitu pula key hyung, dia tidak lagi masak sarapan untukku. Dia sering telat bangun. Aku rindu saat jonghyun hyung membuat rambutku berantakan. Dan minnho hyung, setiap pagi dia jogging dan main basket bersama changmin hyung dan siangnya mereka pergi entah kemana dengan BoA noona. Ah aku terlalu banyak mengeluh memang. Tapi ini sudah hampir 2 minggu mereka seakan menghilang dari hidupku, tapi rasanya sudah bertahun-tahun. Berlebihan memang.

Author POV

Taemin termenung di kantin. Tak bisa dipungkiri taemin sangat merindukan keluarga  shinee. Dia ingin perform dan latihan bersama lagi namun sekarang memang tidak bisa, dia sedang UTS sehingga semua kegiatan untuknya memang dikurangi. Taemin suntuk karena harus belajar terus.

“Taemin-ah” seseorang memangil, taemin menoleh.

“Ya?” Seseorang yang tidak dikenalnya namun ia tahu dia ‘teman’ satu angkatan taemin.

“Aku minta tanda tanganmu ya,untuk adikku dan pacarku” kata laki-laki itu.

“Hhh.. Ya..” Taemin menandatanganinya sambil menghela nafas panjang. ‘Lagi-lagi seperti ini’ batin taemin. Ini adalah hal yang sering terjadi padanya, ‘teman’ seangkatannya minta tanda tangannya, mengerubutinya dan memfotonya, bahkan di saat kelas hampir mulai pun. Taemin merasa risih diperlakukan seperti itu, namun mereka tak pernah berhenti, dan hari ini pun juga begitu. Selain itu banyak juga yang membencinya terutama kalangan pria. Hari ini beberapa ‘teman’ prianya yang iri menyindir taemin seperti “wah hair extensionmu tak dipakai ke sekolah juga” atau “penampilanmu aneh sekali kemarin” atau “wah kamu jarang nyanyi ya, kamu gak cocok jadi idola” sambil tertawa dan memojokan taemin. Taemin muak, dia ingin diperlakukan sebagai murid normal ketika disekolahnya. Perlakuan buruk sudah diterimanya dari sejak kelas satu SMA, tapi taemin selalu bertahan. Dia hanya punya teman 1 orang disekolahnya dan ia sedang dirawat di rumah sakit, dan itu membuatnya semakin frustasi.

Hari ini adalah puncak taemin kehilangan kesabaran, taemin membolos pelajaran tambahan. Dia tidak tahan dengan perlakuan ‘teman2nya’ yang semakin ajaib. Taemin memutuskan untuk pulang ke dorm, dan sudah bisa dipastikan tidak ada siapa-siapa. Sepi dan sendiri. Dia mencoba menelpon hyungnya. pertama onew. Tidak diangkat. Lalu ia mencoba menelpon jonghyun “nomor yang anda tuju sedang tidak aktif..” Aissshhh.. Taemin menggerutu. Lalu dicobanya menelpon minho. Tiba- tiba terdengar ringtone dari kamar minho. ‘Ah, dia tidak bawa hp, sial’ taemin semakin kesal. Terakhir diteleponnya umma key,

key: “yoboseo..” Ah diangakat taemin senang

Taemin: Yoboseo key hyung, kamu dimana?

Key: a..kk..uu dd..I.. P..u..

Taemin: mwo? hyung? suaramu putus2..

Key: ta…k a..dd..a..s..in..ya..l..

Trek. tuut tuut. Koneksi handphone terputus.

Taemin: mwo?? aishh terputus Akh, semuanya tidak bisa kuhubungi. Menyebalkan. Taemin merebahkan diri dikasur. Aku butuh teman bicara, aku kesepian, batinnya. Diraihnya jaket, lalu ia pergi. Ia pergi menuju rumahnya. Mungkin ia bisa berbagi bersama umma, appa atau taesun hyung. Sesampainya disana, ia memencet bel. 1x tak ada jawaban hingga 5x juga tak ada jawaban. Sepertinya rumah tersebut sedang kosong. kemana perginya umma appa dan taesun hyung? Batinnya.

“Hhhh….” Taemin menghela nafas panjang. Diputuskannya untuk pergi dan ia menyusuri jalan hingga sampai di taman kota tempat dulu ia biasa bermain saat masih kecil.

“Ah taman ini tak berubah..bikin kangen saja” batin taemin sambil melihat sekeliling. Hari sudah sore dan matahari mulai terbenam.

Taemin terduduk di pasir sambil memandang ke arah matahari terbenam.

“Ah indahnya…” Lirih taemin, tanpa sadar ia mulai menangis..

Taemin POV

Akh kenapa aku menangis, kenapa aku ini? Kenapa aku tak bisa berhenti menangis. Aku memang sedang suntuk. Aku rindu hyung-hyungku. Aku butuh teman bicara. Aku muak dengan segala tindakan teman-teman di sekolahku. Aku bahkan tak bisa memanggil mereka sebagi teman. Aku capek belajar, Aku lelah benar benar lelah… Kenapa aku harus hidup di dunia ini….mungkin mati sekarang ini lebih baik daripada merasakan kesepian yang sangat dalam seperti ini, ya mati adalah jalan tersingkat….taemin membatin pada dirinya sendiri. taemin terus menangis dalam kesendirian di sore hari menjelang malam itu.

Aurhor POV

Onew: aku pulaaangg…taemin hey maaf tadi aku tidak angkat telepon tadi sedang ada gladi resik, ini aku bawa ayam untuk makan malam

*hening*

Onew: oi taemin ayo keluar dari kamar

*hening*

Onew: YA!!! LEE TAEMIN!!

Kemana bocah ingusan itu, batin onew.

Minho: aku puulaaangg ah lelahnyaa~ ah onew hyung sudah pulang

Tak lama kemudian jonghyun dan key datang bersamaan

Jongkey: aku pulang

Jonghyun: ah ayam! Hyung aku lapar ayo kita makan

Onew: jjong panggilkan taemin, baru kita makan

Jonghyun: key panggilkan, kau kan ummanya kekeke~

Key: cih, hyung kau itu pemalas sekali

Key beranjak ke kamar taemin. Dia tak menemukan taemin. Ke kamar mandipun juga tak ditemukan,

Key: hyung..taemin tak ada

Onew: dia belum pulang sekolah?

Minho: tidak sepertinya sudah, ini tas sekolahnya

Jonghyun: mungkin dia kencan haha

1 jam, 2 jam dan hampir 5 jam berlalu. Jam sudah menunjukan pukul 11 malam lebih. Semua member shinee masih di ruang tengah menunggu taemin dengan keheningan.

Key: oke ini sudah terlalu lama kemana bocah bodoh itu pergi, besok kan dia harus sekolah

Onew: kau benar, minho apa hp nya masih tidak bisa juga?

Minho: tidak bisa hyung

Key: aishhh kemana dia? kalau dia pulang akan kuomeli dia. Jonghyun hyung kenapa kau menatap keluar jendela terus apa kau tidak khawatir dengan uri taemin?

Jonghyun: sepertinya ada stalker

Minho,key,onew: mwo?

Jonghyun: itu, dari tadi ada perempuan manis di depan rumah kita

Key: ah chinca?

Onew: kenapa kau baru bilang pabo! Kata onew sambil menjitak kepala jonghyun. Jonghyun hanya merengut.

Key: coba kubuka pintunya mau apa stalker itu malam-malam begini

Key membuka pintu dan menghampiri gadis itu. Dan terlihat mereka bicara panjang lebar dan Key kembali ke dorm dengan wajah agak sedikit panik

Onew: ada apa kibum? kenapa mukamu seperti itu?

Key: taemin tadi bolos sekolah, tadi gadis itu mengantarkan buku punya taemin yang tertinggal di kelas

Minho: bolos? dia bukan tipe anak yang suka bolos

Key: benar, dan gadis itu bilang taemin tadi disekolah di bullying teman laki-laki disekolahnya

Onew: mwo? Chincha?

Key: ya dan itu sudah sering terjadi…sejak kelas satu….AH!!! Key tiba-tiba teriak seakan ingat seuatu

Onew,minho,jjong: ada apa??!!

Key: aku baru ingat kalau di menelponku tadi siang tapi di daerahku sedang tidak ada sinyal

Onew: ah iya dia juga menelponku, tapi aku sedang gladiresik jadi tak terangkat

Jonghyun: sepertinya dia menelponku juga, tadi ada laporan taemin menelponku. Batreku tadi habis

Minho: ngg…aku tidak bawa hp ku, tapi tadi kulihat memang ada missed call dari taemin

*hening…*

Key: akh…bagaimana ini, uri taemin pasti sangat sedihh, dia pasti ingin bercerita dengan kita, bagaimana ini jangan-jangan dia melakukan hal bodoh karena tak punya teman bicara, dia pasti kesepian…

Key mulai panik. Onew melirik key dan bertanya

Onew: hal bodoh apa maksudmu?

Key: jangan-jangan dia….akh aku tidak mau mengatakannya

Minho: katakan saja kibum, aku tidak mengerti maksudmu

Key: bagaimana jika ia mencoba bunuh diri? Dia pasti frustasi di gencet dari kelas satu, dan kita seakan tidak mempedulikannya saat dia saat dibutuhkan, akh bagaimana ini… Key semakin panik, dia jongkok sambil menjambak rambutnya dengan kedua tangannya.

Onew: kau bisa tenang sedikit tidak sih

Key: bagaimana aku bisa tenang! Dia itu masih terlalu polos! Bagaimana jika dia bertemu preman dan dia diapa-apain aku tak bisa membayangkannya!!!

Key sedikit berteriak dan semakin panik, onew mulai kesal dengan tingkah key karena dia sendiripun sebenarnya panik.

Key: ini pasti karena kau terlalu sibuk dengan drama bodohmu itu onew hyung, kau sudah tidak pernah lagi mengantarnya sekolah!

Key yang panik dan tak bisa berfikir jernih kini mulai menyalahkan onew, onew sudah hilang kesabarannya.

Onew: apa maksudmu?! Apa kau fikir foya-foyamu dengan teman 91line mu atau apalah itu lebih berguna dari kegiatanku, hah?!

Key: tapi kau terlalu cuek dengan taemin akhir2 ini hyung!

Onew: kau sendiri tak pernah lagi membuatkan sarapan untuknya kan KIBUM? Onew benar-benar naik pitam kepada key. Adu mulut terus terjadi. Dan key mulai menangis.

Minho: ya!! Kalian kenapa jadi bertengkar, sudahlah… ini tidak menyelesaikan masalah bukan.

Onkey: DIAM KAU MINHO!

Key: kau juga terlalu sibuk dengan BoA noona dan Changmin hyungmu itu, sehingga taemin tak punya teman curhat lagi!

Onew: ya benar, kaulah yang paling nyuekin taemin!!

Minho: YA!! KENAPA KALIAN JADI MEMARAHIKU!?!?

Pertengkaran semakin sengit karena saling menyalahkan yang bercampur dengan panik. Jonghyun hanya terduduk di sofa melihat pertengkaran yang terjadi. Lalu minho pun menyadarinya.

Minho: ya! Jonghyun hyung kenapa kau hanya duduk manis disitu!!

Onew dan key menoleh pada jonghyun dan memicingkan matanya seakan ingin meneriaki jonghyun.

Jonghyun: apa? Kenapa kalian melihatku begitu? Jawabnya santai

Key: dari awal kau tak pernah khawatir pada taemin ya?

Onew: kau benar

Jonghyun: haha apa bertengkar itu ekspresi dari rasa khawatir, kalian benar-benar pabo. Aku ingin tertawa melihat drama yang kalian lakukan barusan

Onew: apa maksudmu pabo?! Lalu onew menghampiri jonghyun. Jonghyun memberikan secarik kertas pada onew, yang isinya adalah sebuah alamat.

Onew: apa ini jjong?

Jonghyun: kertas dengan alamat di dalamnya

*bletak* jitakan mendarat dengan indahnya di kepala jjong oleh onew

Onew: sampe dunia kotak juga tau! ini alamat apa pabo!

Sekarang key dan minho mulai melirik isi kertas itu.

Jonghyun: aissh hyung! Sakit tau! Itu alamat keluarga taemin, tadi aku telepon ke manager untuk tanya itu. Siapa tau dia disana. Aissh sakitnya. Jonghyun mengusap benjol dikepalanya.

Key: kapan kau telepon hyung?

Jonghyun: saat kalian sedang asik main drama pertengkaran rumah tangga kalian

*bletakk* kepala jonghyun dijitak untuk ketiga kalinya oleh onew.

Jonghyun: ya!!! onew hyung sekarang untuk apa aku dijitak?!

Onew: karena kau menyebalkan, pabo! ayo kita kerumah ini!!

Minho dan key terkekeh dan mengikuti langkah onew. Jonghyun hanya mendelik “aissssh….apa salahku!!”

****

Mereka menaiki taksi menuju rumah orang tua taemin. Selama perjalanan mereka hanya terdiam dengan hati yang masih saja tidak karuan. Lalu sesampainya di rumah orang tua taemin, key memencet bel rumah taemin. 1x… Tak ada jawaban 3x…juga tak ada jawaban 7x….hening…

Key: akh~ kemana mereka-mereka ini sih!!! Ya!! Taemin kau di dalam kan ayo buka pintunya! Ini sudah tidak lucu lagi, pabo!!

Key mulai kesal dan hampir mendobrak pintu kalau tidak dihalangi oleh minho.

Minho: kau ingin membuat rusuh ya dirumah orang?!

Mereka semua terduduk diteras rumah itu, mereka kembali panik dan cemas pada taemin. Jam sudah menunjukan pukul tiga dini hari.

Onew: kita pulang saja, kalau besok tidak ada kabar kita telpon polisi dan beri tahu manajer dan pihak SM

Mereka semua mengangguk, memang tak ada pilihan lain. Mereka sudah lelah, dan tak punya ide kemana harus mencari taemin.

Onew: kita cari taksi dulu, sepertinya kita harus berjalan ke jalan raya itu untuk mendapatkan taksi untuk pulang. Onew menunjuk jalanan disebrang taman kota yang tidak jauh.

Mereka berjalan menyusuri taman kota yang penuh dengan pepohonan rindang dan ada taman bermainnya.

Key: jika taemin disini, pasti dengan riangnya dia akan berlari ke taman itu dan mengajak kita untuk bermain sebentar

Minho: yaa… dan dengan wajah aegyonya akan muncul saat kita menolaknya

*hening*

Key: aku kangen taemin.. aku tak sadar sudah lama tak mempedulikannya

Semua member shinee masih terdiam. Mata key berkaca-kaca.

Key: ini memang salahku, aku terlalu sibuk dengan teman-teman baruku sampai lupa dengan taemin, dengan kalian juga

Suara key terdengar bergetar, matanya mulai semakin berkaca-kaca.

Onew: salahku juga, aku terlalu sibuk. Aku sampai lupa akan keberadaan uri taemin

Minho: hmmm… kalau difikir-fikir memang sekarang aku terlalu sering bersama changmin hyung dan boa noona

Mereka semua mulai merasa bersalah, key yang sedari tadi menahan tangisan mulai terisak.

Jonghyun: sudahlah kibummie, bukan salahmu, kita semua hanya sedang sibuk

Jobghyun merangkul key *jongkey moment ihiy*

Key: bagaimana jika taemin kelaparan, atau ada preman yang mengganggunya, atau aku takut jika ia sedihh dia melakukan hal yang bukan-bukan hiks hiks

Suasana semakin hening ditengah taman berpohon rindang itu. Jam sudah menunjukkan pukul 4 pagi. Key masih terus menangis di rangkulan jonghyun. Onew dan minho hanya terdiam tak tau harus melakukan apa.

“Hyung….”

Terdengar suara yang begitu familiar ditelinga para member shinee. Mereka terdiam, dan sedikit berfikir.

“Hyung….”

Onew, key, minho dan jonghyun menoleh bersamaan.

“Hyung… Kalian sedang apa disini?”

Onew, key, jonghyun, minho: Taemin??

Taemin: ne… wae yo hyung? Kenapa kalian seperti melihat hantu saja?

Onew: kenapa bajumu kotor dan lusuh begitu? Apa kau habis berkelahi?

Taemin: oh ini? Nggg… tadi aku ketiduran di taman itu, ketiduran di pasir dalam lorong mainan anak2, jadinya aku seperti ini ahahahaha~

Member shinee yang lain hanya terbengong-bengong dengan pernyataan polos taemin.

*bletak*

Jonghyun menghampiri taemin dan menjitak kepalanya keras.

Taemin: aduhhh~ hyung kenapa kau memukulku? Sakit hyung..

Jonghyun: PABO!!! Kami pikir kau kenapa-kenapa, haaaah kau ini!

Jonghyun mengacak rambut taemin. Taemin hanya pasrah setelah dijitak lalu diacak rambutnya.

Taemin: ah mianhae hyung

Minho: pabo! Lihatlah umma mu sudah menangis sesegukan. Minho menunjuk key.

Taemin: ah… key hyuung… kau menangis? Karena aku?

Key mencubit pipi taemin dengan keras.

Taemin: adududududuhhh hyooongg saheeett (hyung sakit)

Key: siapa bilang aku menangis karenamu pabbo!

Tapi setelah itu key langsung memeluk erat taemin.

Onew: hahaha~ kalian ini benar-benar dongsaeng yang sangat menyusahkan

Taemin: mianhae hyuuung~

Minho: untuk apa kau minta maaf? Onew hyung kan hanya bercanda pabbo!

Taemin: bukan begitu…tapi karena membuat kalian khawatir sampai kalian….

Jonghyun: diam kau palli, kamilah yang minta maaf karena terlalu sibuk

Key: benar taemin

Taemin: haha sudahlah hyung

Onew: ya baiklah bagaimana jika kita teruskan di dorm saja, sudah pukul 6 pagi, taemin benar-benar berantakan dia harus mandi

Key,jonghyun,minho: benar!

Key: kau seperti bukan anakku saja haha

Jonghyun: ayo pulang

Taemin hanya terdiam dan berdiri mematung sedangkan member shinee yang lain sudah siap beranjak.

Taemin: hyung…

Onew: ada apa lagi taemin?

Taemin: kita lihat sunrise dulu bagaimana? Kita sudah lama tidak berkumpul dan sebentar lagi matahari terbit, pasti keren banget deh hyung

Onew: aigoo kau ini dengar tidak, kau itu harus mandi, kau bisa sakit taemin

Key: benar, pasti banyak virus dan bakteri di pasir tempat mu tadi tidur

Taemin: ayolah hyuuuung~~

Taemin mengeluarkan jurus andalannya yaitu muka aegyonya yang siapapun tidak akan sanggup menolak bocah polos ini.

Onew: hhhhh aigoo ya…

Jonghyun: hahaha~ dia masih tau betul kelemahan kita hyung

Minho: cih wajahmu yang seprti itu menyebalkan, tapi itulah yang paling dirindukan oleh kami

Key: yasudah baiklah ayo kita lihat matahari terbit dulu, nanti kita foto ya hehe

Taemin tersenyum sumringah, jurusnya memang akan selalu berhasil. Setelah itu, mereka semua mulai berjalan ke taman dan memilih duduk di puncak perosotan mainan anak-anak. Mereka duduk berjejer berlima dan menengadah ke atas. Mereka tidak berbicara satu sama lain, mereka menikmati momen ini, duduk bersama sambil melihat matahari terbit.

Jam menunjukan pukul 6.30 dan matahari mulai terbit sedikit demi sedikit. Semua member shine menengadahkan kepalanya.

Key: wah tak kusangka matahari terbit bisa seindah ini

Onew: ya untung tadi kita mengkuti saran si maknae

Minho: hangatnya matahari ini

Jonghyun: sudah lama aku tak lihat yang seperti ini~

Semua member shinee menikmati pemandangan indah itu, lalu taemin tersenyum senang. *brrugg* taemin melompat dari atas puncak perosotan. Onew,key,jonghyun,dan minho serentak menengok kebawah ke arah taemin yang sekarang sedang berdiri dan menengadahkan mukanya ke arah hyung-hyung nya dan berkata sambil tersenyum, “hyung…..aku…sayang kalian semua….”

Semua member shinee terbengong-bengong dengan pernyataan spontan sang maknae.

Taemin: nah sekarang, ayo kita pulang ke dorm kita, ah aniyo, kerumah kita…bagaimana jika kita sambil lari pagi? Supaya sehat, kita lomba ya dari sekarang. Yang kalah membersihkan kamar mandi selama seminggu!! Dimulai dari sekarang!!!

Taemin langsung melesat lari setelah mengajak berlomba secara sepihak. Minho yang memang berjiwa kompetisi, langsung lompat dan ikutan lari mengejar taemin sambil berteriak-teriak

Minho: Ya!!! Lee taemin!! Kau pikir kau menantang siapa hah?! Kau tidak bisa menang dariku!!!

Key yang memang punya sifat tidak mau kalah pun mulai mengejarnya

Key: aishhhh~ apa-apaan si bocah pabbo itu

Jonghyun: sial, aku tak mau membersihkan toilet selama seminggu, ya!!! Tunggu kau lee taemin!!!

Onew: aishhh…benar-benar dongsaeng yang menyusahkan, yaa!!! Lee taemin kau curang!!!

Dua hyung itu pun saling menyusul lari mengejar taemin.

Taemin pov

Aku terus berlari dikejar oleh hyung-hyung ku dibelakang yang mencercaku sambil lari tergopoh-gopoh. Haha muka minho hyung yang tak mau kalah benar-benar lucu. Aku berlari dengan riang, dalam hati aku sangat bersyukur, aku punya hyung-hyung yang sangat sayang dan peduli padaku. Aku berterima kasih karena aku mendapat member yang bisa membimbingku. Untuk saat ini dan mungkin seterusnya merekalah harta berhargaku, mereka adalah keluarga keduaku.

Onew hyung, key hyung, jonghyun hyung dan minho hyung….aku sayang kalian.

-Fin-

Author notes: ini FF pertama aku mianhae yo kalo FF nya aneh dan gak jelas ato gak penting lagi usaha bikin FF ditengah2 kesibukan hehe~ semoga nanti aku bisa bikin yang lain lagi yaaa, comment ya tolong walaupun FF nya gak penting gini hehe~ kamsa hamnida~ thaks buat lana and admin yang lain *bows bows

2010 ©SF3SI

 

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF
Advertisements

35 thoughts on “My Treasure”

    1. whoahhh kamsa hamnida kamsa hamnida buat yang udah baca dan buat yang udah comment *bows bows*

      @yessica: makasih yaaa udah komen ff nyaaa 😀 aku seneng banget deh *joget bareng yoogeun*

      @valentz_ontae: taemin juga sayang kamu katanya td barusan bilang ke aku #plakkk hehehe~ makasih ya chingu udh baca n komen 😀

      @tooofu: huwaa aku jg tersentuh kalo ad yg suka sm ff perdana aku :’ ) makasih udh nyempetin baca n komen..nnti aku pasti buat lagi 😀

      thanks juga buat lana n staff sf3si udh di publish ^_^

  1. menyentuh ff nyya… aku sukak.
    jadi jadi jadi ini ff pertama kmu…/??
    ff pertama aj udah bagus,, gmn ff slnjutnya???wgwgwgw..

    buat ff laggi yaa chingu (auhor : spa Luu?)
    :))

    DAEBAKK AUTHORR ^^b.
    lanjutin yya…><

  2. Wiuw… spanjang ff ini, aku ngebayangi muka SHINee saat bicara sesuai dialog yg author bikin.hehe

    FF debut yg woww!!woww!!woww!!
    *sprtinya bgian yg trakhir commentku agak gmn gtu ya?!
    abisnya,aku spechless

    bwt author,salam kenal ya n_n

  3. sweeeeeeeeeeeet..
    suka banget ff yg nyeritain tentang persahabatan anak-anak shinee..
    sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…
    sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…
    two thumbs up indah!!!
    keren banget untuk ukuran baru debut..
    prok.. prok..prok.. ~wiga tepuk tangan~
    he he he…
    muuuuaaaaaaaaaaaahhhhh…
    d^^b

    1. huwaaaa huwaaaa~

      ff gw di comment author favorit gw makasih banget udah baca ya wiga jadi terharu :’)

      jeongmal kamsahamnida udah komen and tepuk tangan hehehe~

      next bakal bikin lagi tapi gak dalam waktu dekat T___T

      bakal jadi reader ff wiga aja dulu deh hehe

  4. Kerennya…
    Suka suka!
    Taemin kalo kesepian, kesini aja…disini rame loh…(promosiin SFESI)Hehe maklum gilanya kumat*
    SHINee bener2 keluarga bahagia yg sejahtera dan penuh kasih sayang*alah bahasanya/abaikan*
    bwt author salam kenal…

  5. to All

    makasih banget udah mau baca ff perdana aku yaaa

    mau balesin satu2 komennya tapi sekarang lagi dikantor ngumpet2 balesnya hehehe

    i appreciate all comment here~ and i love you all who have read and comment my fan fiction

    *peluk cium reader sf3si* popo~~

    1. eh eh yoebo~

      komen juga nih disini kekeke~~

      sempet bingung kirain siapa lovely jojo taunya si lee hyo seok ^_^

      iya itu setelah bertapa dapetlah judul itu =3

      kamsahae ya *popo hyo*

  6. Wahh,,sy bner2 telat nemu ff ini. Huufhh… telaat…telat…
    ni ff bkin sy mnitikkan air mata 😦 ,,
    untung jjong mnghpus tngisku dg mp3nya *whattt??.
    onkeymin emg ky maen drama bneran deh.. tp ngapa jjong hrus kena bletokk??ha??knapaa?knapaaa?
    -he,,

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s