Hard To Say “I Love You”

Tittle: Hard to say ‘i love you’

Main Cast: Choi Minho and u

genre: oneshoot, romance

authir : suci

ini terinspirasi dari mvnya hello.. tapi kayanya ini bukan songfic.. so enjoy guys.. ^^

jangan lupa comment ya..

Sudah sebulan semenjak aku melihatnya di sekolah ini. Ahh… wajahnya begitu indah, membuat setiap orang yang melihatnya damai. Tapi memang aku pengecut sehingga tidak pernah berani menyapanya. “ya!! Kau masih hanya melihat saja?” tegur  kibum, dia adalah teman baikku. “haah.. aku tak berani key” ucapku pasrah. Ya bagaimana lagi? Aku memang terlalu pengecut untuk berkenalan dengannya.

“ya, sudah. Tapi focus dong dengan permainanmu. Kalau kau begini terus kita bisa kalah nanti, katanya ketua tim basket, keren, cool tapi kenalan dengan seorang yeoja saja ga berani” goda key sambil pergi meninggalkanku yang masih memerhatikan yeoja cantik itu. Ya, aku memang tidak focus untuk pertandingan basket  besok. Hahahaha.. bahkan key saja sudah menegurku, aku pun berlari mengejar key yang hendak memasukan bola ke ring.

****

Sesampainya dirumah aku langsung mandi dan tiduran di kamar. Besok adalah hari pertandinganku, tapi yang ku pikirkan malah yeoja itu. Aisshh… ada apa denganmu Choi minho?? Aku jadi teringat waktu pertama kali melihatnya.

Flash back

“Awaaasss!!!” teriak seseorang kearahku. Aku yang bisa di bilang sedang sibuk mendengarkan lagu di ipodku hanya bingung, karena tidak tahu seruan itu di tujukan pada siapa. Aku pun langsung melepas headphoneku dan menengok ke asal suara. Ternyata seorang yeoja sedang berteriak kearahku dari atas sepedahnya. Mukanya terlihat panic. Aku yang baru menyadari situasi sebenarnya hanya bisa berteriak.

BRUGHH!!!

Sesuatu yang berat menimpa tubuhku. Yang pasti aku merasakan ada roda di dekat tumitku. Tapi, aku merasakan sesuatu yang empuk di dadaku. Aku pun membuka mataku, dan betapa kagetnya ternyata yeoja tadi jatuh di atasku. Aku dan dia saling bertatapan. Matanya begitu indah, kulihat wajahnya sudah merah neomu kyeopta hahaha. Dia pun bangkit dari tubuhku. Aku pun menyingkirkan roda depan sepedahnya dari tumitku, dan mengambil sepedanya.

“Mianhae..” ucapnya sambil menundukan kepalanya. Lucu sekali yeoja ini. Aku pun menyerahkan sepedahnya sambil tersenyum. “lain kali hati-hati agesshi” ucapku dengan senyum. Sekaranng wajahnya sedikit terangkat, aku pun bisa melihat wajahnya yang begitu cantik.

DEG! Ada apa ini? Kenapa aku jadi deg-degan gini?

“Mianhae..” ucapnya sambil mengambil sepedahnya dan langsung pergi buru-buru. “YA!! Agesshi jamkanman!!” teriak ku. Tapi sepertinya dia tidak peduli dengan teriakanku.

End of Flash back

Sejak kejadian itu aku tidak bisa melepas pikiranku tentangnya. Key sudah berkali-kali menolongku untuk berkenalan. Bahkan dia mencari-cari info tentang yeoja itu untukku, dia memang sahabt ku yang baik hahaha. Aku pun memutuskan untuk tidur lebih cepat. Karena baesok aku harus bertanding, dan aku berharap ‘dia’ menontonku dan mendukungku.

***

Saat aku sedang melakukan pemanasan aku melihatnya duduk di banu penonton. Ommo!! Ternyata dia menonton. Entah dari mana tiba-tiba saja semangatku datang.

Beberapa menit setelah itu pertandingan dimulai. Aku mendengar dia menyorakan tim kua dan NAMAKU!! GAAHHH… itu membutaku semakin bersemangat. Awalnya tim kami ketinggalan jauh di set pertama. Tapi, karena aku mendengar suaranya meneriakan namaku berkali-kali aku pun menjadi sedikit ‘liar’ mungkin? Aku pun berusaha keras mengejar ketinggalan dan PRIIITT!!!

Tanda permainan telah selesai dan sekolah kami menang. Yeay!! Aku sangat senang, ku lihat dia juga senang dan berpelukan bahagia dengan chingunya. Aku melihat kearahnya, dan ‘dia’ juga melihat kearahku. Aku tersenyum lembut kulihat ‘dia’ menundukan kepalanya malu. Dan langsung pergi dari lapangan. Aku yang hendak mengejarnya, malah di tahan oleh teman-temanku yang menyelamatiku dari tadi.

Key memberitahu kalau kita akan merayakan kemenangan kami di taman ria. Apa-apaan timku ini? Memilih tempat yang kekanak kanakan begini hahaha.. ya sudahlah ikut saja.

****

Aku bosan mengikuti bocah-bocah itu (anggota tim basket), mereka bermain di setiap arena seperti anak kecil. Aku pun mengajak key untuk menemaniku jalan-jalan. Untungnya key juga bosan dengan tingkah laku timku, sehingga kami berdua jalan-jalan.

Saat kami melewati sebuah stand permainan ‘tembak dapat’ *author ngarang bebas* aku melihat 2 orang yeoja sedang berargumen sengit, yang satu sedang memohon dan yang satu lagi sepertinya tidak peduli sekali.

Saat aku menyadari salah satu dari ke2 yeoja tersebut adalah ‘dia’ aku pun menghentikan langkahku. Key yang menyadari itu langsung menengok ke arahku dengan tatapan bingung. Tapi saat dia mengikuti arah pandanganku dia mengerti apa yang kulihat.

“ayolah.. memangnya kau tidak kasiha padaku??” ucap ‘dia’ manja kepada temannya “YA! Kau ini memangnya masih kecil? Masa merengek untuk sebuah boneka?” ucap temannya gondok “aisshh.. bonekanya kan lucu, besar dan warnanya putih.. ayolah..” ucap ‘dia’ sambil memohon “Aishh.. kau itu kalau meminta barang seperti itu pada namja chingumu saja” ucap temannya dan berjalan pergi meninggalkan ‘dia’ yang sedang kesal.

Kyeoptaaa~ aku sangat suka ekspresinya. Aku pun tersenyum melihat sikapnya yang manja pada chingunya. “hey! Jangan senyum-senyum begitu…” tegur key.. aisshh anak ini mengganggu saja. “ikut aku!” aku menarik lengan key ke tempat permainan yang tadi ‘dia’ dan temannya kunjungi.

Aku melihat boneka yang tadi ‘dia’ inginkan, aku pun bermain supaya mendapatkan boneka itu. Ya, aku harus mendapatkannya. Karena ini satu-satunya cara supaya aku bisa berkenalan dengannya.

****

Hari ini adalah hari minggu. Ahh.. aku taksabar ingin bertemu dengannya. Aku pun melajukan mobilku kerumahnya dan tidak lupa membawa boneka yang aku menangkan semalam hahaha. Ternyata ada gunannya juga key mencari tahu tentangnya, sampai aku tahu dia  tinggal dimana kekeke~

Sekarang aku sudah di depan rumahnya. Au tarik napas dalam dalam dan keluarkan dengan perlahan “Huuuhh…haaa..” aku membenarkan penampilanku. “hmm rambut, ok. Muka, ok. Mulut hmm, harumm” gumamku pelan. Aku pun menyiapka mentalku, lalu aku turun dari mobilku.

Aku memencet bel rumahnya. Aku kembali ke mobilku dan mengambil bonekanya. Dan berlari kecil ke depan pintu rumahnya. Kusembunyikan wajahku di balik boneka.

Kreek. Aku mendengar suara pintu terbuka. Deg..deg.. omo kenapa aku jadi grogi begini. Aku pun menenangkan diriku. Aku pun menengokan kepalaku dari sebelah kiri beruang. *kaya main cilukba gitu deh..*

Aku melihat wajahnya yang bingung saat melihat boneka besar di hadapannya, dan wajahnya semakin lucu saat melihat ku yang muncul dari balik boneka.. hahhaa kyeopta~ “sun..sunbae?” ucapnya kaget saat aku benar-benar memperlihatkan wajahku. (si mimin dah nurunin bonekanya jadi ga ngalangin lagi)

“annyeong” ucapku ramah dan tersenyum. “apa yang.. sunbae, lakukan disini?” ucapnya masih kebingungan. “ini.. semalam kau menginginkan ini kan?” ucapku sambil menyerahkan boneka polar bear super besar itu kepadanya. “ini.. untukku sunbae?” ucapnya shock. “ne.. kenapa kau tidak suka ya?” ucapku sedikit kecewa. “hmm.. ani.. hanya saja.. hmm” ucapannya menggantung membuat ku penasaran saja.

“hanya saja apa?” ucapku penasaran “hanya saja.. ha in bilang, aku harusnya meminta ini pada namja chinguku” ucapnya tersipu malu. Aigoo neomu kyeopta~. Tapi tunggu, namjachingu? Apa dia sudah punya namja chingu?

“hmm, kau sudah punya namja chingu ya?” ucapku penasaran “ne?? annii.. ehh.. mm aku belum punya namjachingu” ku lihat dia grogi sekali, aku pun tersenyum senang apa lagi saat dia bilang tidak punya. “kalau gitu anggap saja itu dari namja chingumu. Atau kau boleh menganggapku namja chingu mu” ucap ku malu-malu sambil menggaruk kepalaku yang tidak gatal.

“eh?” serunya kebingungan. “haaah..  kalau gitu.. hello, my name is choi minho may I can be your boyfriend?”  ucapku lembut dihadapannya. Kulihat dia bersemu merah. “mm.. yes you can” ucapnya tersenyum manis kearahku..

THANKS GOODDD!!! AKHIRNYA AKU BISA MENGATAKANNYA!!!!

Signature

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

51 thoughts on “Hard To Say “I Love You””

    1. iya kah?? hahaha kayanya ini ffnya simple dehh.. awaw jadi maluuu u.u
      iya tuh Minho cakep2 tapi malu2 anjing hahahaha…
      heh? buat lagi?? kalo ada inspirasi lewat mendadak lagi yaa hahahaha

      makasih udah baca n leave comment ya ^^

    1. wahh gomawo yaaa udah bilang baguss ^^
      singkat ya?? wahh aku ga jago bikin ff panjang nih kayanya.. berarti ini mestinya drabble ya??
      hahaha

      gomawo dah baca n leave komen ya ^^

  1. Huuwaaaa… ff ku yang ini di postttt ……
    baru pulang sekolah jadi baru bisa liat dehh.. hehehe
    makasih ya buat para admin yang mau mempost kan ff aneh ini hehehehe..

    ok aku mau bales komen2nya dulu yaaaa

  2. owww, so sweeeetttt…
    ff.a keren chingu.
    jd bnr” mengkhayal qlo aq jd ce ittu..
    minho, minho, minho..
    i want to be your girlfriend.

    1. kalo gemes jangan cubit minhonya nanti pipinya tembem lagi hehehe
      kalo gemes cubit bonekanya aja yaaa…

      Gomawo udah baca n leave komen ^^ salam kenal juga ya ^^

    1. itu bisaa kok komenn “nunjuk komen yang diatas* ada 2 lagi di tambah yg ini kekekeke
      aku bingung pada bilang lucu.. emang lucu di bagian mananya sihh -___-
      aduhh makasih udah muji jadi mau terbang ke seoul (?)

      makasih ya udah baca n leave komen 😀

  3. Ya ampun oppa, mau bilang itu aja susah bgt. Sini! Sini masuk dulu. o iya, bonekanya aku taruh dulu ya?!
    *pletakk…
    kpala benjol” nih diamuk massa

    Hehe… ff-nya sngguh mmbwtku mmbyangkan ‘u’ itu bner” ‘aku’. tuh, smpe ngayal kyk diatas. hahaha :-DD

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s