STRANGE STORY

STRANGE STORY

N.A : Hey..ini kumpulan drabble aku tapii bergenre comedy. Aku mencoba bikin yang beda habisnya drabbleku kebanyakan yang romance. aku buat ff ini waktu lagi nunggu sms dari LIA. jadinya aku buat ff yang gak jelas seperti ini. semoga kalian suka. dan kalau mau baca drabble ini harus dengan dampingan orang tua. jadi jangan kalian tiru semua perbuatan yang ada didalam ff ini. oke?

BLUE FILM

Main Cast : All Shinee Member
Genre : Comedy
Length : Drabble
Author : Oki a.k.a minkii

Di malam hari yang dingin para member Shinee sedang sibuk dengan kegiatannya masing-masing. JongHyun sedang makan masakan key di meja makan. Key sedang mencoba celemek baru yang dibelikan onew. Onew sedang asyik menghapal scenario drama musical terbarunya. Sedangkan MinHo dan TaeMin menonton Tv.

TaeMin sepertinya sudah mulai bosan menonton sinetron yang ceritanya terus berkembang.

”Hyung,nonton ’itu’ aja yuk?” kata TaeMin sambil mencolek bahu MinHo. “Nonton ‘itu’ apa?” kata MinHo dengan wajah kebingungan.

“Nonton Film yang kemarin hyung beli. Yang ‘itu’ tuh.” Kata TaeMin antusias.

Akhirnya TaeMin dan MinHo menonton Film bersama. Terdengar suara desahan dari layar TV. Key yang sedang berada di dapur yang letaknya tidak jauh dari ruang TV merasa curiga dengan apa yang dongsaeng – dongsaengnya tonton. Key memutuskan untuk menghampiri TaeMin dan MinHo.

”APA YANG SEDANG KALIAN TONTON???” kata Key dengan berapi-api sampai terlihat tanduk yang keluar dari kepalanya.

”Blue Film” Jawab TaeMin dengan santai. ”MinHo-ya kau berani-beraninya meracuni pikiran anakku tersayang” kata Key sambil menjewer kuping MinHo. ”Mwo?? Kenapa semuanya biru?” kata Key sambil menunjuk layar TV.

”Yaiyalah namanya juga Blue Film. Pasti Semuanya biru lah”

***********************************************************************

WHERE’S MY COLOUR??

Main Cast : All Shinee Member
Length : Drabble
Genre : Comedy
Author : Oki a.k.a Minkiii

Suasana di dorm Shinee sangatlah damai. Tidak ada suara TaeMin dan MinHo yang berebutan main PS. Tidak ada suara Key yang cerewet menyuruh semua member makan. Tidak ada Onew yang menghapal naskah drama dengan suara yang kencang. Tapi ada satu orang yang sejak tadi mondar-mandir seperti setrikaan. JongHyun daritadi mondar-madir keluar masuk kamar. Key dan Onew sedang berada di kamarnya. MinHo sedang mengajari TaeMin agar cepat tinggi.

JongHyun sedang menahan rasa sakit giginya. Dia bertekad untuk tidak berbicara. Menurut JongHyun jika dia berbicara rasa sakit giginya akan bertambah parah. Sedaritadi JongHyun hanya mondar-mandir keluar kamar membongkar lemari pakaiannya. Merasa tidak puas karena barang yang dicari tidak ditemukan. JongHyun memutuskan untuk pergi ke kamar On-Key.

”Teruuusssss…… ah….. key…. terus… ah… lebih.. ah… lebih kencang.. ah..” terdengar suara desahan onew dari dalam kamar. “Ahh…ini.. sudah.. ah.. yang.. paling.. ah,,, kencangg.. ahhh” kali ini suara Key yang mendesah.

Tapi itu tidak mengurungkan niat JongHyun untuk menemui On-Key.

”Astaga.. kalian..” kata JongHyun yang melupakan rasa sakit giginya. Sambil menunjuk On-Key couple. Tubuh Onew penuh dengan garis-garis merah yang membentuk seperti belangnya zebra.

Onew cepat-cepat menutup badannya dengan selimut,sedangkan Key masih sibuk bengong. Dipikirannya,ia takut jika bang JongHyun marah dan menuduh dia selingkuh dengan Onew.

”Ini tidak seperti yang kamu bayangkan Jongie.” kata Onew merasa bersalah. JongHyun yang merasa sakit giginya makin parah tidak menjawab Onew. JongHyun sibuk mencari kertas dan pulpen. Setelah ketemu dia mulai menulis.

Apa kalian melihat colour ku?

Onew dan Key sama-sama menggeleng. JongHyun pun meninggalkan kamar Onew dan Key. Lalu dia kembali ke kamarnya dan membongkar isi lemari. Merasa tidak puas karena tidak mendapatkan apa yang dia cari. JongHyun pergi menuju ruang TV. Terlihat MinHo sedang menarik kaki TaeMin. Kali ini JongHyun tidak mau berbasa-basi lagi. Dia menyerahkan kertas yang tadi dia tulis untuk ONKEY.

Apa kalian melihat colour ku?

TaeMin dan MinHo hanya menggeleng. Lalu JongHyun memilih untuk kembali ke kamarnya tapi dipersimpangan jalan dia malah bertemu dengan Key dan dia merasa sesuatu yang dibawa Key sangatlah JongHyun kenal.

”Keyyyy,,, tunggu” teriak JongHyun. JongHyun sudah melupakan rasa sakit giginya.

”Ada apa hyung?” tanya key. ”Apa yang kau bawa?”tanya JongHyun sambil menunjuk sesuatu yang dibawa Key.

”Oh…… ini kan kolormu hyung. Mau aku bawa ke tempat setrikaan.” kata Key menjelaskan. Wajah JongHyun yang awalnya lesu berubah menjadi cerah. ”Nah,itu yang aku cari” kata JongHyun sambil merebut kolor yang dia cari. ”Bukankah kau mencari warna hyung?” tanya key bingung.

”Siapa bilang?”

”Tadi kan kau tulis C-O-L-O-U-R” kata Key sambil mengeja huruf yang tadi JongHyun tulis. ”Dan colour itu artinya warna.”

”Weeeeeeekkk…. Orang aku nyari kolor kok. Makannya belajar bahasa Inggris yang bener,…”

************************************************************************

BAU ANGIN

Main Cast : All Shinee Member
Genre : Comedy
Length : Drabble
Author : Oki a.k.a Minkiii

Member Shinee sedang berkumpul di ruang TV. Kebetulan mereka sedang mendapat libur dari pihak manajemen. Mereka menghabiskan waktu dengan menonton Film. Film yang mereka tonton adalah ayat-ayat cinta. Key masih sibuk sesenggukan,JongHyun masih sibuk menenangkan Key,Onew masih sibuk cemburu melihat kelakuan JongKey,MinHo masih sibuk membandingkan siapa yang paling ganteng antara dirinya dan Fedi Nuril sedangkan TaeMin hanya mampu melihat para hyungnya dengan wajah yang bingung.

“Hyng,menurutmu siapa yang paling tampan? Aku atau Fedi Nuril?” kata MinHo sambil mencolek bahu Onew. MinHo masih menunggu jawaban. Akhirnya dia merasa kesal karena dicuekin. Lalu dia bertanya kepada JongHyun dan Key tapi reaksinya masih sama. MinHo malah dicuekin.

Lalu dia bertanya ke sang maknae yang ditanya malah geleng-geleng kepala. MinHopun pasrah dan kembali duduk menatap layar TV.

”Hyung,bau angin kaya apa ya?” tanya TaeMin. Pertanyaan TaeMin mampu membuat semua orang yang sibuk melihat kearahnya. Key yang tadi menangis menatap TaeMin dengan tatapan terkejut. Sedangkan yang ditatap malah cengar-cengir gak jelas.

“Kau ingin menciumnya TaeMin-ah?” tanya MinHo. TaeMin hanya menganggukan kepalanya seperti anak anjing.

MinHo berdiri dan membelakangi TaeMin. Posisi pantatnya tepat didepan wajah TaeMin.
1…2…3…. DUUUUUTT

“Hyung kalau mau buang angin yang bener dong. Jangan didepan muka orang”kata TaeMin Frustasi.

“Kan,katanya kau mau mencium bau angin. Kau sudah tau kan baunya?”

FIN

ps : KYA..KYAAA… DRABBLE APAAAN INI?? ANEH BIN AJAIB NIE DRABBLE. MAAF BUAT FANS NYA TAEMIN AMA MINHO. SEBENARNYA GAK TEGA BUAT DRABBLE YANG BAU ANGIN HABISNYA SUAMI SAYA JADI SEPERTI ITU. ADUUHH,,BUAT FANSNYA JJONG MAAF JJONGNYA AKU JADIIN BEGITU. BUAT FANS NYA KEY MA ONEW MAAP AKU SEMPILIN LAGI.

Aduh,kayaknya aku bakal kena marah nie sama kalian semua. Addduuuhhh,,maaaff banget yya. Maaaaaaffff…

Signature

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

80 thoughts on “STRANGE STORY”

  1. Ngakak yang bau angin!! XDD minho yg karismatik klo kaya gitu gimana ya? XD bandingin diri sm fedi, lagi. Buahahaha.

    Trus yang colour… jongppa yang bahasa inggrisnya aneh, apa keyppa yg aneh? == dasar jongppa XD

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s