You’re my Target – Tell The Truth

Tittle : You’re my Target – Part 2 (Tell The Truth)

AUTHOR : JOANNA

Cast : Choi Minho,kim key bum,lee taemin,soo hye,kim jonghyun,lee jinki

Genre : Action (pertama kali nya nih),friendship,life,romance,sad,angst

Ps: di sini taemin seumuran minho,trus mereka masih 17 tahun.oke?

~ ~ ~

“soal kau dan kakakku”

Soo hye hanya menelan ludahnya

Dia ingin berbicara tapi rasanya tenggorokannya sakit bukan main.

“taemin,,apa maksudmu?”

Taemin hanya tersenyum kecut

“apa maksudku?kau pasti tahu,lee jun soo ayahku yang baru saja kemarin mati!!”

Sekarang soo hye benar benar di ujung tanduk.

Apa dia akan mengatakan yang sebenarnya?

Atau dia harus berbohong?lagi?

Cukup!taemin akan menjadi korban ke seribu dalam kebohongannya!

Tapi itu sama saja menggali kuburan sendiri!

Kejujuran memang menyakitkan,tapi akan lebih menyakitkan kalau mengetahui dari orang lain.

“taemin…apa aku terlihat seperti pembunuh?” soo hye menunjukkan puppy eyesnya,hal yang paling menggelikan untuk di lakukan,menurut soo hye…

“em..ani” kata taemin lalu mecubit pipi soo hye dan membisikkan sesuatu.

“aku tidak bisa di bodohi park soo hye” lalu meninggalkan soo hye yang masih kaget.

“huh..yeoja yang menarik” taemin menyeringai

“siapa yang menarik?”

Taemin menoleh kea rah sampingnya

“hyung?”

“taemin..jangan bilang kau suka soo hye?”

Taemin tersentak  lalu tertawa renyah

“mana mungkin hyung…itu buat kau saja..”

Jonghyung tersenyum licik

“benarkah?oke!aku akan ke UKS,,berdua..hehe”

Taemin memiringkan kepalanya

“Ya!Hyung!Awas kalau dia kenapa-napa!”

Tapi sia-sia saja,jonghyun sudah hilang dari pandangan taemin.

“hah” taemin hanya mendesah dan berjalan ke kelasnya.

“mana soo hye?”

“masih tidur di uks” taemin menatap minho lama,membuat minho salah tingkah.

“wae?”

“ani…hanya saja kau mirip seseorang”

“mukaku memang terkenal” kata minho enteng membuat taemin tertawa kecil

@@@@@@

“sunbae?”

“hi…kau sudah baikan?”

Soo hye  mengangguk kecil

‘menggelikan!’ bentak soo hye dalam hati

“kau mau ke kelas?aku mau mengantarkanmu kok” jonghyun hanya senyum senyum menggoda.

“ne,kau tak perlu repot-repot” soo hye turun dari ranjang dan keluar secepatnya menjauhi jonghyun.

@@@@@@

“kau mau aku antar?” taemin menaiki mobil sport hitamnya

“em…aku sudah janji pulang dengan..”

“ya!Lama!” minho berteriak kea rah soo hye dan taemin

“jadi kau pulang bersamanya?” taemin menaikkan sebelah alisnya

Soo hye hanya mengangguk

“naik apa kalian?”

“bus” jawab soo hye

“heh!sana gih!” taemin mendorong tubuh soo hye.

“mian taemin” kata soo hye lirih berjalan pelan meninggalkan taemin yang membanting pintu mobilnya.

@@@@@@

“kenapa kau dengan taemin?”

“bukan urusanmu!” jawab soo hye masih tetap dengan tatapan kosong ke jendela bus

“seharusnya kita tidak bersama” lanjut soo hye

Minho menatap lama soo hye,pikirannya melambung jauh sebelum mereka menjadi musuh.

Flashback

“soo hye kau akan menjadi anakku” seoarang ahjussi mengelus puncak kepala soo hye yang masih asik bermain dengan teman namjanya

“apa minho boleh ikut juga?”

Ahjussi itu malah tertawa renyah

“kau akan bertemu dengan teman yang lebih baik dari pada anak ingusan itu”

“andwae!Minho bukan anak ingusan!minho dan aku sudah menikah,,jadi kami harus selalu bersama” kata soo hye mantap

‘dasar anak kecil’ gerutu lee jung soo.

“minho ya..aku akan menjadi anak dari ahjussi itu” soo hye menyandarkan kepalanya ke pundak minho.Minho hanya mengelus rambut soo hye yang panjang.

“aku juga akan menjadi anak sorang ahjussi bernama kim shin”

“kita akan berpisah…” soo hye membenamkan wajahnya ke dada minho

Dia mulai meneteskan air mata,hal yang paling dia benci.

“jangan menangis soo hye,,,,kita akan tetap menjadi suami istri”

Soo hye memukul pelan dada minho

“kita hanya bercanda tau!”

“aku tahu kok,,,” minho hanya menampilkan deretan giginya yang putih.

“apa kita akan masih tetap saling menegur?”

“pasti”

“janji?”
”ne..” minho mengecup puncak kepala soo hye.

Umur mereka baru menginjak usia 10 tahun,mereka tinggal di panti asuhan sejak masih bayi.Minho dan soo hye…soulmate,kata para perawat dan penghuni panti asuhan yang lain.

Namun mereka harus di pisahhkan hanya karena mereka harus menjadi anak asuh.

5 tahun kemudian,mereka di pertemukan saat mereka harus mulai belajar membunuh.

“hai choi minho”

“lama tidak bertemu” kata minho datar dan mengorek jantung orang yang sudah di habisinya.

“kau!” teriak soo hye mencoba melepaskan tangan minho sebelum mendapatkan ‘chip’ itu.

Mereka saling mengeluarkan senjata mereka.

“payah kau!dari dulu masa hanya walther p99!” ejek soo hye melihat senjata minho

“kau sendiri?revolver mu semakin kecil saja” minho mulai mendekat ke arah soo hye

Soo hye hanya mendecak dan mulai menarik pelatuk revolver goldnya

DUAR DUAR (bunyinya gak banget deh!)

Minho yang kurang sigap,terserempet peluru di bagian perutnya

“bye minho!Aku akan menyelesaikan pertempuran kita dulu” soo hye memanjat ke jendela dan turun,dari lantai 2.

Minho hanya meringis dan berjalan pelan

Flashback end

“kau kenapa?” Tanya soo hye membuyarkan lamunan minho.

Sekarang mereka sudah 17 tahun, 2 tahun tidak bertemu dan kembali bertemu setelah insiden penembakan itu.Membuat mereka saling menatap tajam.

“ani,aku hanya teringat saat kau menembakku,apa kau masih memakai revolver gold itu?”

Soo hye tersentak.dan menggeleng cepat

“apa kau masih memakai walther p99 mu?” soo hye bertanya balik

“ne..aku menyukainya”

Soo hye hanya tertawa renyah.

“ah aku harus turun,sampai jumpa lagi enemy”

“ne..kita akan berebut ‘target’ kita” minho melambaikan tangannya dan tersenyum licik

“aku akan membuatnya jatuh dan jatuh”

@@@@@@

“aku pulang..oppa?” baru saja soo hye melepas sepatunya

BOOOM

“gya!Pasti salah ramuan lagi” soo hye berlari menuju ruang bawah tanah yang sudah di rombak menjadi laboratorium

“oppa?uhuk uhuk” soo hye mengibas ngibaskan tangannya,mencari sosok oppa di tengah asap menyengat.

“oppa!” soo hye berteriak saat melihat oppa yang dia cari ada di tengah tumpukan buku dan pecahan gelas gelas

Soo hye segera mengangkat oppa nya meski berat dan meletakkan tubuhnya di sofa ruang tamu.

“gomawo soosoo” kata namja itu membuka kaca matanya.Soosoo panggilan soo hye khusus hanya oppa nya yang boleh memanggilnya seperti itu.

“jinki oppa!Hati hati..kalau aku tidak bisa menyelamatkan seperti ini lagi bagaimana?”

Jinki hanya tersenyum lelah.

“terima kasih kau masih mau menyelamatkan aku”

“ne”

“apa kau bertemu taemin di sekolah?”

“ye,,dia menanyakan soal,,pembunuhan appa”

Jinki hanya meneglap keringatnya

“haruskah aku mengatakan yang sejujurnya?”

“ani!Amma sudah mengusirku karena pernah mencelakai appa,kau akan di bunuh oleh amma kalau kau mengakui hal itu”

“tapi aku harus mengatakan kejujuran,kau sendiri yang bilang soal itu”

Jinki membuang nafasnya.

Soo hye belum bahkan tidak akan bertemu amma angkatnya.

Sejak kecil,saat dia di ambil oleh appanya,dia langung di titipkan di apartemen jinki.

Agar appanya lebih leluasa mengajarkan cara membunuh dan memegang pistol yang baik.

Saat masih berumur 13 tahun,dia sudah bisa menggunakan revolver.

Lalu sekarang dia menggantinya dengan barreta 92 buatan Italia yang di pesan langsung.

Menurutnya itu lebih baik karena dia akan berhadapan dengan banyak orang yang menginacar ‘chip’ itu.

“oppa,,sebenarnya 2 ‘chip’ itu ada di tubuh siapa?”

“lagi lagi kau menanyakan itu,,bukan aku yang menyimpannya,key yang merencanakan ini semua,kau Tanya saja dia” jinki mendesah,’lagi lagi berbohong’ pikirnya

“huh!kenal saja tidak!Aku sebal!Karena oppa!Aku menjadi pembunuh!Karena ide gila oppa membuat ‘chip’ itu!”

‘hah lagi lagi ngambek,biarin deh nanti juga baikan lagi’ jinki berdiri dan masuk ke kamarnya.

“OPPA!Aku sedang bicara!Ah!Pabo!Pabo!” teriaknya yang di jawab oleh kesunyian

DRT DRT

“he?siapa ini?bagaimana bisa tahu nomorku?” soo hye mengingat dia baru saja mengganti ponsel plus nomornya,tiba tiba nomor tak di kenal menelfon

“yoboseo?”

TRAK

Ponsel soo hye jatuh tepat di lantai

“ah…a…” soo hye hanya bisa menutup mulutnya dengan kedua tangannya

“ada apa soosoo?” Tanya jinki keluar dari kamarnya

“GAWAT!!Taemin di depan rumah!!”

Sekarang mereka menatap pintu yang sudah di ketuk berkali kali dan bel yang sudah di pencet berbelas belas kali.

“apa yang harus kita lakukan!?” koor soo hye

Tbc

Mini info : revolver pistol angin yang gedenya Cuma sekepelan tangan kita

Walther p99 pistol untuk mliter USA,pistol terbaik nomor 4

Barreta 92 pistol buatan Italia,pistol terbaik urutan pertama

Signature

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

8 thoughts on “You’re my Target – Tell The Truth”

  1. waaaah sgat mmbingungkan ni ff ..
    tp sgat d syangkan jga klo ga d bca ..
    critany menarik ..
    bangeeeett !!
    d tggu part slanjutny chingu ..

  2. DAEBAK!!!
    Jo, kmu mg hebat buat ff ya….
    info senjatanya nmbah pngtahuan nie…
    critanya seru n g buat bsen…
    lnjutannya d tunggu y jo!!

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s