ICH LIEBE DICH

ICH LIEBE DICH

Author : agathayaakim

Main Cast : Choi Minho SHINee, Kristal Jung f(x)

Support Cast : all SHINee and f(x) member, jessica jung

Rating(*) : General

 

2010  ©SF3SI


Siapa orang di dunia ini yang tidak bahagia jika bisa menikah dengan orang sebaik dan setampan choi minho??? 3 tahun bersahabat dan 3 tahun berpacaran ini sudah cukup bagi kami untuk melanjutkan hubungan kami ke jenjang lebih tinggi.

Tapi , tak begitu denganku, rasa bahagia itu, lenyap seketika, lenyap seperti kertas yang terbakar dan terbang di bawa angin.tepat seminggu sebelum pernikahan kami….

Flashback

“minho oppa~ bisakah kau menemuiku sekarang???”

“tentu saja, ada apa??”

“apa kau lupa?? Hari ini kita ada janji untuk melihat gaun pernikahan kita!! Ah.. bagaimana kau ini???”

“ah, maaf kan aku, aku benar-benar lupa, baiklah aku akan segera menjemputmu”

Telepon mati

Aku menantinya

Beberapa menit kemudian *yaaa sekitar 135 menit kemudian* kami sudah berada di butik tempat kami memesan gaun pengantin

Aku masuk kamar pas, begitu pula dia

“kau cantik sekali kristal” aku kaget setengah mati ketika melihat pangeranku berkata demikian, apalagi dengan baju yang ia kenakan sekarang, tak ada satu orang pun yang dapat menggantikan ketampanan pengeranku ini

“terima kasih oppa~ , lihat apa ini tidak terlalu sempit?? Ah, apa tubuhku mengembang??? Ya tuhan…” rutukku sambil mengamati gaunku yang tampak kesempitan

“ahni… kau tampak sangat cantik dengan gaun itu, bagaimana denganku???” aku menatapnya!! Aish, apa maksud ucapannya ini?? Tentu saja dia seperti pangeran!!!

“bagus.. yah lumayan” sambungku dan ku berikan senyumanku padanya

“ah.. apa aku seburuk itu??? Apa ini tidak pas denganku???” dia mulai panic dengan penampilannya

“ahni.. kau terlihat bagus dengan setelan jas itu”

“ck.. coba ku lihat” dia menarikku ke arah kaca

Deg. Jantungku berdetak sangat lambat kemudian segera berdetak lebih cepat lagi, aku dan dia, mengenakan setelan baju pengantin.. meskipun masih kurang seminggu lagi, namun aku sungguh sangat terharu.. betapa tidak?? Sebentar lagi aku akan menjadi nyonya choi minho…

“bagaimana kalau kita foto???” minho membangunkanku dari lamunanku

“ah.. tidak..lihat mukaku.. aku bahkan tanpa make up…” aku mencoba menghindar, pasti mukaku sekarang masih sangat jelek sekali

“ayolah kristal.. ini akan menjadi salah satu foto prewedding kita” bujuknya

“iaa baiklah” akhirnya aku mengalah juga

“1..2…3…”

Satu foto kenangan pernikahan kami, lalu berlanjut dengan foto-foto lain yang kami buat, perlu di ketahui kami adalah banci-banci kamera.. kekekekeke

…..

“oppa… pelankan laju mobilmu ini…”

“hahahaha, kenapa?? Apa kau tidak percaya padaku??? Tenanglah, kau akan baik-baik saja”

“ya aku percaya padamu, tapi ini terlalu cepat oppa… “

“jalan ini sepi sekali, aku sedang menikmatinya”

“oppa… pelankanlah sedikit….”

“baiklah, setelah kau menciumku baru akan aku pelankan laju kendaraanku” *aduh, minho napsu amat ya??? =_=a*

“ah, kau ini?? Apa kau sudah gila??? Aku tidak berani beranjak dari tempat dudukku sekarang” aku berpegangan erat pada tempat dudukku saking takutnya

“baiklah, katakana ich liebe dich minho…” *buset  minho  bisa bahasa jerman +plok plok plok….+

“ich liebe dich minho…sarangeeee…cepat pelankan oppa…”

“baiklah”

DUAR!!!!!

Mobil yang kami tumpangi dengan kecepatan tinggi ini tiba-tiba oleng tak terkendali

“oppaaaaaaaaaa~~~~~~~~~” teriak ku histeris

Tiba-tiba semua terasa sangat gelap..perih….

End of pov

minho pov

“ich liebe dich minho…sarangeeeeee…cepat pelankan oppa…” ahahaha, akhirnya aku dapat mendengarnya berbicara bahasa jerman, selama ini dia les bahasa jerman, tapi tak pernah sekalipun dia berbicara bahasa jerman padaku…

“baiklah” aku segera akan menekan pedal rem ku dan melepas sedikit demi sedikit gas ku

Tiba tiba

DUAR!!!!!!!

Ah sial, kenapa ini..

Ban mobilku pecah, karena mobil ini sedang aku kendarai dengan kecepatan penuh aku benar-benar tak bisa mengendalikannya, sial.. aku terbanting ke sebelah kiri dan mobil ini pun terbalik

Semua terasa sangat perih

Aku tergencet , aku tak bisa merasakan kaki ku lagi

Aku mencari-cari di mana kristal

Astaga, pacahan-pecahan kaca mobilku merusak mukanya.. aku lihat darah keluar dari matanya.. Tuhan apa yang terjadi padanya?? Apa dia akan buta???

Ah.. kakiku tak dapat ku rasakan lagi.. semakin berat..kepalaku mengeluarkan banyak darah, perih sekali

Aku raih raih handphone ku

Aku mengetik pesan pada kristal, dan mengirimnya

Kemudian aku memanggilkan ambulance untuknya

kristal bertahanlah..

Sebentar lagi, kau pasti bisa…

Rasanya pening..

Berat

Gelap…

End of pov

kristal pov

“selamat kristal.. hari ini kamu akan dapat melihat lagi…” ada banyak suara di dekatku, tapi kenapa aku tak mendengarkan suaranya??? Apa dia masih konser di jepang saat ini?? Ah, tak apa, mungkin dia sedang dalam perjalanan ke sini.. tapi, aku ingin dialah orang pertama yang aku lihat di sini, aku merindukan senyumannya

“yaaa…” jawabku lirih

Gelap

Buram….

Sedikit mulai terlihat

Appa.. umma.. sisca eonni, ah, eonni-eonni ku di f(X) mereka tampak bahagia sekali.. taemin tersenyum padaku, jonghyun oppa menatapku bahagia, onew oppa, key oppa… mana minho??? Dimana dia??

“oppa.. dimana minho???” aku penasaran di mana dia

Tidak ada jawaban..

Haii ada apa ini??? Dimana dia??

“mana handphone ku?? Aku ingin menghubunginya.. apa dia sangat sibuk sampai tidak datang seperti ini”, dan untuk pertama kalinya aku menangis setelah aku dapat melihat lagi

Tak ada satupun orang yang bergerak

“umma.. dimana hanphone ku…”

Umma malah tambah menangis

“sisca eonni, berikan handphoneku” kataku pada sisca eonni

Tadinya ia tak mau memberikannya, aku terus memaksanya, akhirnya jonghyun oppa yang memberikannya

Satu pesan

From : minho oppa~ ^^

kristal, maafkan aku, kali ini aku yang salah karena tak mendengarkan apa katamu, sekarang aku malah membawamu bersamaku ke ambang maut seperti ini, aku tak pernah menyangka akan mengakhiri pernikahan kita sebelum semua terjadi, kau tahu?? Yang paling aku suka darimu adalah matamu.. matamu sangat indah seperti kristal.. teruslah kau pancarkan sinar cinta dari matamu itu..

Aku selalu bersamamu.. ich liebe dich

Aku menatap semua orang di ruangan ini satu persatu

Tak ada yang bergerak, bahkan umma ku malah menangis

“sekarang dimana minho????” aku bertanya pada onew oppa di depanku

Tak ada jawaban

“taemin, kemana minho oppa??? Bukankah sekarang seharusnya dia menikah denganku?? Apa dia lupa???”

Tak ada jawaban

“key oppa.. apa minho sedang shoting?? Atau kemana sekarang dia?? Katanya dia akan ada di dekatku???kemana dia??”

Malah aku mendapat tetesan air mata dari key oppa

“jonghyun oppa, dimana dia???” aku menatap dalam ke arah jonghyun oppa~ aku cari cari jawaban dari matanya

“dia ada di situ, ia selalu bersamamu, ia sekarang sedang menatapku…”

Apa?? Apa yang jonghyun oppa katakan??? Aku tak mengerti

Jonghyun oppa mengambil kaca di dekat tempat tidurku

“lihatlah sekarang dia sedang melihatmu, pasti dia tidak ingin matanya mengeluarkan air karena dia lelaki, jadi kau jangan menangis lagi kristal”

Aku dapati sepasang bola mata yang sangat aku kenal

Mata minho oppa~

Aku hendak menangis, namun aku ingat perkataan jonghyun oppa, ini mata minho, pasti dia tidak ingin matanya aku gunakan untuk menangis

End of flash back

Sekarang aku sedang mengadakan jumpa fans

“kristal.. matamu indah sekali, setiap melihat matamu aku merasakan banyak cinta.. kau tau, aku menyukaimu karena matamu, aku suka matamu yang bersinar itu, seperti kristal” seorang fans di depanku berusaha memujiku

Aku tatap dia, astaga, senyumnya, senyumnya mengingatkanku pada seseorang

“siapa namamu??” tanyaku pada lelaki di depanku ini, aku tau pasti umurnya lebih muda dariku

“cho minho” aku menatapnya erat, dia hanya memberikan senyum yang sangat ku rindukan

“chooi mi…nho….” ucapku terbata sambil mengulangi namanya

“bukan tapi cho minho.. , memang namaku hampir sama dengan artis idola ku juga yang meninggal setaun lalu, kata orang-orang aku mirip sekali dengannya, hahahahaha”

Benar.. kau benar benar mirip dengannya

“kristal.. terima kasih” dia berlalu dari hadapanku karena masih banyak orang yang mengantri dan dia juga sudah di usir oleh bodyguard ku

Senyumnya berlalu

Aku keluarkan handphoneku, aku lihat foto kami berdua mengenakan pakaian pernikahan kami,

Rasanya aku ingin menangis

Tapi aku sudah berjanji

Dengan mata ini aku tidak akan pernah menangis lagi

minho oppa~ aku melihat orang yang mirip sekali denganmu

Apa kau juga melihatnya????

minho oppa

Ich liebe dich

Sarangeee……

 

~FIN~

^^
gomawooo udah baca
harap memberi koment ^^ *bowing

2010  ©SF3SI

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

39 thoughts on “ICH LIEBE DICH”

  1. aish, merinding baca.na…
    kasian krystal am bang mino…
    hikz… coba aja bang mino gak ngebut, pasti dah nikah tuh…
    huhuhu… 😦

    author, FF.mu sukses mbuat.q mnangis..*peluk Key*
    Daebak…
    arti jdul.na pha c??
    hehehe..

  2. Sedih minho na gak jdi nikah….
    Mkax oppa klo ngebut tuh pelan2..*??????*……
    Ffna keren….anneyong…

  3. FF’y sdih!! Uaahh minho’y mati trus g jdi nkah,, tpi mata’y ama kristal,, qw ska ff ni,, DAEBAKK!! pndek ∂άϞ g brtele2,, author krya laen’y dtunggu 😉

  4. nice ff..
    cbnr.a wkt awal” liad pairing.a , aq rda gg sk ,jealous abz ma krystal.
    tp aq bnr” sk crita.a ,
    duhh sdih , mengharukan bgd .

  5. EHEM
    Maaf baru komen…
    Waaaahh judulnya I LOVE YOU ya???
    bagus… tapiiiii kok kayaknyaa.. enggak deh gak jadi…
    AUTHOR DAPET INSPIRASI INI DARI MANA SIH???? BAGUS DEH ^-^

    1. dari gag tau
      katanya salah satu temenku kaya film apa gitu
      tapi aku gag tau tu film
      ne ff berawal dari kecintaan saya dengan matanya minho
      gomawo udah baca
      hayoo tapiny apa???
      jangan di telen lagi lana ^^

      gomawooo iaaa

  6. MIRIS CERITANYA.,,,
    jaddi jadi itu minho nge donorkan matanya ke kristaL.
    Minhoooo so sweeet.,.,.,.>.<
    ahkhirnya agak sad siih, tapi tetep bagus chingu..

    Daebakk…^^b

  7. chae~~~~
    kao post epep di sini toh ternyata
    wkwkwk

    aku dan baca d FB mu say XD

    um..komen lg dah..^^

    sedih..:'(
    tapi gw lebih sedih knapa minho di pair ma krystal T.T

    kenapa ga sama aku chae? *d jambak chae XD

    _Kim MinDi_

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s