MIKEY – PART 2

MIKEY part 2

Author : Han Jang Mi

Cast :  Han Jang Mi , SHINee, SUJU, TVXQ

Length : series

Genre : Family, Romance

2010  ©SF3SI


Hankyung POV

“ rasakan ini… hohoho… “ teriak seorang yang sangat aku kenali

“ hyaaaaa…. bak bik buk bek bok duorrr “

‘hah? Suara apaan tu? Alah daripada  bingung suara apaan mending aku kesana aja’ batinku

“ Aigooo…. KANG IN………… apa yang kamu lakukan “ teriakku ketika melihat Kang In berdiri di atas tubuh Cho Kyuhyun putra bangsawan Cho

“ Kamu tidak apa – apakan? “ tanyaku sambil memapahnya berdiri “ Aigooo “ teriakku ketika melihat mukanya dan ntah kenapa tiba – tiba pandanganku menjadi buram dan gelap

—————————————-

“ Dongsaeng…. dongsaeng…. bangunlah…. aku mohon “ aku kenal suara ini, ini kan suara Heechul hyung, tapi kenapa kedengarannya seperti menangis? Aku khawatir, aku harus berusaha sadar, aku tidak mau mendengar orang menangis

“ Hyung, kamu tidak apa – apakan ? “ tanya Yesung waktu melihatku membuka mataku

“ Iya, aku gag kenapa – kenapa kok “

“ Oppa, kok bisa pingsan? “ Tanya Jang Mi

“ Ow itu, tadi aku hanya kaget saja, melihat wajah Cho Kyuhyun yang bengkak, dan giginya lepas semua gara – gara dipukuli Kang In, tapi ngomong – ngomong dimana Kang In? “

“ Tenang dongsaeng aku sudah menendangnya jauh – jauh dari istana ini, dan tidak boleh kembali lagi ke istana jika belum menyelesaikan hukumannya? “ jawab Heechul

“ Hukuman? Hukuman apa ?” Tanyaku

End Hankyung POV

Author POV

Flashback

“ Ya~ Kang In ssi, apa yang kamu lakukan pada Hankyung hah? “ Tanya Heechul emosi dan menendang – nendang pantat Kang In

“ Ampun hyung… ampun… “ rintih Kang In

“ Mwo? Hyung? Hyung katamu? Ya~ panggil aku noona“ ucap Heechul dengan suara cowoknya

“ Sebagai hukuman karena kamu sudah memukul wajah Cho Kyuhyun, membuat Putra Mahkota pingsan gara – gara syok melihat wajah Kyuhyun, dan memanggilku dengan Hyung, maka kamu aku hukum untuk membersihkan seluruh Korea sampai bersih kalau tidak jangan harap kamu bisa pulang dan itu dimulai dari Istana ini, arasoo.. “

‘Mwo? Hh…. daripada menolak mending turuti aja deh, daripada ntar manusia jadi – jadian ini nyuruh yang nggak – nggak’ batin Kang In

“ Ne, noona “ ucap Kang In pasrah

End Flashback

“Trus bagaimana dengan nasib Kyuhyun?Trus apakah Menteri Cho Hyukjae marah?” Tanya Jang Mi penasaran

“ Aku sudah menyuruh Zhoumi untuk mengobati Kyuhyun “ Jawab Yesung

“ Dan Menteri Hyukjae tidak marah sama sekali, dia menganggap ini olahraga “ sahut Heechul

“ Oooo “ ucap Hankyung dan Jang Mi secara bersamaan

————————————————-JEPANG—————————————————

“ Huwaaaaaaaaaaaaaa…. hentikan……… “ terdengar tangisan dan teriakan di Istana Jepang yang membuat Jepang terkena gempa dan tsunami

“ Sudahlah Taeminku sayang, aku kan cuma minta supaya kamu pake ini saja “

“ Huwaaaaa…. gag mau, aku kan seorang pangeran bukan seorang putri “ tolak Taemin

“ Iya2 aku tau, tapi aku pingin melihat putri di Istana ini ?”

“ Gag mau, kamu aja yang pake Jjong “ ucap Taemin

“ Aku? Hih! Aku kan gag cantik kayak kamu! “ ucap Jonghyun

“ ENGGGAKKKKK MAAAUUUU “ teriak Taemin

“ Ada apa sih ? Kok ribut melulu dari tadi? ” tanya Key yang datang dengan Minho

“ Sampai – sampai aku tidak konsentrasi untuk belajar “ sahut Minho

“ Ini si Jonghyun, dia itu nyuruh aku pake pakaian ini ? “ jawab Taemin sambil menunjukan pakaian wanita

“ Mwo???? “ ucap Minho dan Key secara bersamaan

“ Kamu nyuruh Taemin pake pakaian ini ? “ ucap Minho sambil menunjuk pakaian wanita

“ Hmmm…. Ya udah kamu pake aja pakaian ini “ sambung Minho lagi

‘ GUBRAK ‘

“ Wah!!! Terima kasih ya Pangeran Min “ ucap Jonghyun pada Minho

“ Pangeran Min jahat, bukannya membela, malah ikut – ikutan “ protes Taemin sambil menatap mata Key. Sementara Key yang ditatap hanya diam saja karena tidak bisa menolong adiknya itu. Dan akhirnya dengan berat hati Taemin menuruti permintaan kakaknya yang aneh itu

End Author POV

Jin Ki POV

“ Jenderal Jaejoong apa benar negara Raja Park tumbuh dengan makmur dan besar? “

“ Iya yang mulia, saya mendengarnya sendiri dari mata – mata saya ? “ jawab Jaejoong

“ Apa yang harus aku lakukan kalau begitu? Aku tidak mau kalah dari Raja Park “ protes Raja Jin * bukan jin makhluk halus lo *

“ Raja Jin, saya dengar Raja Park mempunyai seorang Putri yang cantik tapi sangat polos sekali kalau tidak salah namanya Putri Jang Mi, bagaimana jika anda menikahkan salah salah satu Pangeran anda dengan Putri Jang Mi, siapa tau anda bisa memanfaatkan kepolosan Putri Jang Mi “ ucap Menteri Pendidikan Changmin

“ Hmmm…. benar juga idemu Changmin… baiklah tulis pesan kepada Raja Park kalau Pangeran kita akan pergi kesana “ perintah Raja Jin pada Sekretaris Istana Junsu

“ Baik Yang Mulia, akan saya laksanakan “ jawab Junsu

“ Sekarang panggilkan keempat putraku “ pinta Raja Jin

-15 menit kemudian-

“ Anda memanggil kami Ayah ? “ Tanya Key

“ Benar, aku ingin berbicara sesuatu, tapi sebelum itu aku minta kepada Taemin untuk ganti baju dulu “ perintah Raja Jin karena melihat Taemin memakai pakaian Perempuan

-10 menit kemudian-

“ Maaf lama menunggu “ ucap Taemin

“ Tidak apa – apa, baiklah kita mulai saja, hhh… aku ingin kalian berempat ke Korea untuk belajar disana, karena aku dengar pendidikan di Korea lebih bagus daripada disini, dan aku sudah mengirim pesan kepada Raja Park tentang ini dan kita tinggal menunggu pesan balasan dari Raja Park “ jelas Raja Jin

TBC

2010  ©SF3SI

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

12 thoughts on “MIKEY – PART 2”

  1. hwahahaha
    aku ngakak bayangin muka kyu yg babak belur haha
    udah gitu si heechul yg nendang pantat kang in hwahaha ngakak lah !!

    Taemin kasian bgt kamu !! Cup cup..

  2. Lagi lagi lagi…*lebay*
    kok pndek sch,pdhl lcu loh…
    Dsr jjong!?Tga amt nyruh Taemin pke bju ce,..Trus mlh Minho ikt2n,..
    Kcian Kyu oppa,..Sni ja,kyu oppa ntr tk obatin…Hehehe

  3. Sma q jga ngakak paz dngr muka kyu babak belur…smpe gigi’x cpot s’mua lge. Hhehe
    *kyu maafin q*

    ngga sbar nunggu part selnjt’x.

  4. ahahahahaha,,
    ide’y changmin jahat bgt dah,,

    taemin pke bju cwe,
    heechul mnta d panggil noona,,
    ckckckckc

    LANJUT AUTHOR!!!!!

  5. HAHAHAHA ASTAGA TAEMIIIIIN *jitak*

    Aduh ini lagi mas heechul(?) Minta dipanggil noona, aneh aneh aja ahhaha

    Yeyeyeyey, LANJUT AUTHOOOR!! Hihihi

  6. wahahahaaa
    Kasian taemin dsuruh pake baju cwe…. Sabarlah nak….
    Lucu2 ffmyaaa…
    Ditunggu lanjutannyaa….

  7. kereen hahhaha,,tapi pendek2 thor hehhe,,perpanjang ya thor hehehhe
    bakalan seru nih anak2 raja jin ke korea hahahah
    lanjuut,,,,,,,,,,

    annyeonghaseyo saya reader baru hehe

  8. wkwkwkkwkw
    taemin, taemin malang nian nasibmu nak, di kerjaen sama bang ojong…

    si minho bukannya bantuin malah ikutan menjerumuskan!
    sama aje lo bang!

    tapi pasti taem cantik bgt deh…
    keekkeke

    author~
    pendek bgt tapi ini FF nya U.U

  9. hahaha~ taemin pake bju perempuan?
    pasti taemin cantik bgd tuh haha~ 😀 *di geplak ama fansnya taemin*
    buat author, jgn lma2 ya kelanjutannya~ ^^

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s