SHAWOL AND ME – PART 14

SHAWOL AND ME PART 14

AUTHOR : NIA

2010  ©SF3SI


Hujan mulai setengah reda. Tetapi rintiknya masih mengalir deras dari langit yang mendung siang ini. aku dan taemin sudah terlanjur basah dan akan menunggu hujan benar-benar berhenti.

Taemin: Kau tau, seandainya kau dalam posisi seperti ku sekarang, seorang yang kelewat muda untuk menjadi artis besar….kau tau bagaimana rasanya?? Aku harus menjaga etika, cara bicara, tata krama……makan pun aku harus pelan2!! Baju pun tidak boleh terlihat benang kusutnya… kau bisa rasakan itu? yah, nanti kau akan merasakannya juga.

Aku mengucek-ucek hidung ku dan masih menyimak. Taemin melanjutkan.

Taemin: kau juga sudah tau bagaimana hubungan ku dengan member lain. Kacau. Tapi mereka masih sedikit peduli pada ku. Tapi….aku tidak bisa mentolerir kalau mereka sudah menimpalkan semuanya pada ku. Mentang-mentang aku paling muda….huh…

Saya: interaksi.

Taemin: hah? Apa maksudmu?

Saya: tak kenal, maka tak sayang. Selesai. Pulang yuk. Nanti kita bisa masuk angin kalau….

Taemin: kau tidak mengerti diri ku.

Taemin beranjak dengan muka kesal dan mengambil sepeda. Ia jalan sambil menarik sepeda begitu saja. aku sama sekali tidak dihiraukannya. Aku menyusulnya.

Saya: nanti sampai rumah mau makan apa? Yang hangat2 itu…ah, sup krim? Bubur kacang hijau? Atau…

Aku melirik padanya. Ia sama sekali tidak mendengar apa yang barusan ku katakan.

Saya: aku mengerti kok. Malah aku sudah memberi mu saran tadi.

Taemin: kau sama sekali tidak mendengarkan ku.

Saya: aku dengar.

Taemin: sudahlah, itu tidak membantu.

Saya: taemin!

Aku menghadangnya lalu ku pegang erat bahunya.

Saya: jadilah seseorang! Jangan seperti anak kecil! Kau bilang tidak suka di bilang imut…kalau begitu tunjukkan kalau kau lelaki sejati! Jangan selalu mengeluh! Ingat tujuan utama mu, tujuan mu waktu pertama kali ikut audisi SM!

Taemin menatapku.

Saya: kalau kau terus mengeluh, Micheal Jackson pasti kecewa melihat mu seperti itu….

Taemin membuang tatapannya ke arah lain. Sepertinya kata-kata ku cukup ampuh. Aku mengucek-ucek hidung untuk kedua kali dan yang ini terasa sangat gatal. Tiba-tiba dering ponsel ku terdengar. Dari bu agen.

Saya: selamat sore, bu agen?

Bu dong hwa: won hee, apa kau bersama taemin?

Saya: ya, ada apa bu?

Bu dong hwa: kau dan shinee sudah hapalkan teks dialog-nya?

Saya: hah? Ng….sudah bu…*ngibul*

Bu dong hwa: begitu? Kalau begitu bagus. Ini CF pertama mu, jangan sampai aneh dimata orang2 yang menyaksikan mu.

Saya: ah, nee~ gamsahamnida.

Aku menutup panggilan. Aku berbalik pada taemin tetapi terpeleset dan mukaku mendarat mulus di dada taemin. *wah, telenovela dimulai!*

Aku diam beberapa saat. Taemin masih menahan badanku. Tak lama, aku merasa sempoyongan. Aku mencoba mengangkat muka ku tetapi yang terjadi malah….

Saya: ugh….HUAAAAAAATCCHEEEEEEEMMMMMMMM!!!!!!!!!!!!!

CROTTT!!!

Bagus, liquid hidungku (baca: ingus) terciprat pada jas sekolah taemin. Sambil sempoyongan, aku mencoba minta maaf padanya.

Saya: huaaaaaaa…..taemin miaaaaaaaaaaanhaeeeeee……..

Aku menyeka hidung dengan jas sekolah ku.

Taemin: ya Tuhan, merepotkan saja….

Apa? MEREPOTKAN KATA MU???

Saya: heh, siapa yang mulai hah?? Enak saja, jenggotmu merepotkan……

Tak diduga, taemin melepas jas dan baju sekolahnya untuk dipakaikan pada ku. Alhasil, dia hanya memakai kaos dalaman yang super tipis.

Saya: eeeh, tidak mau aah….

Taemin: aku tidak sudi memakainya, bekas ingus mu….

Saya: haa, ya sudah kalau begitu…..

Kami pun berjalan untuk pulang ke asrama.

Saya: taemin?

Taemin: hmm?

Saya: keluarkanlah kapan saja, jika kau mau. Aku selalu bersedia kok.

Aku tersenyum padanya. Taemin hanya melihatku dan menundukkan kepala.

Sesampainya di asrama…

Key: ASTAGAAAA~~~

Taemin: oppa…biasa saja, tidak perlu teriakkan?…

Key: OMOO!! Lihat wajah mu taemin…. PUCAT!!

Otomatis aku melempar pandangan ku ke arah taemin. Ya Tuhan, taemin pucat pasi!

Jong hyun: jaa, sana kau mandi dulu!

Aku berjalan menuju dapur bersamaan dengan taemin. Taemin membuka kaos dan membuangnya ke bak cucian. Aku membisikinya sebelum ia pergi ke kamar mandi.

Saya: cepat ya! Emm, sup krim enak kali yaa~??

Taemin: terserah saja.

Taemin masuk ke kamar mandi, aku mengambil panci dan mulai membuat sup.

Saya: brrrrrr…….

Taemin: brrrrrr……..brrrr……

Keempat member shinee bertatap-tatapan dan saling bingung. Kemudian mereka menggeleng.

Jong hyun: hemph, begini nih jadinya kalau satu atap dengan anak bocah…. Kenapa harus dua2nya sakit?? Haaaaah….kacau…kacau!!

TBC

2010  ©SF3SI

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

12 thoughts on “SHAWOL AND ME – PART 14”

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s