Byeol: Take Care #1

Tittle: Byeol: Take Care #1

Cast: Byeol,Minho,Shinee

Genre: Romance

Length: Sequel

miann… aku lama postnya… gara2 aku sibuk uts dann antriaannnya lama…. harap memaklumi *bow*

ohh iyaa.. aku mau nanya… di part sebelumnya kalian ngebayangin junsu oppanya byeol itu, junsu-DBSK atau junsu-2pm?? takut salah presepsi nanti.. soalnya aku ngebayanginnya junsu-2pm hahaha…

oh satu lagi.. maaf jika ada kesalahan dalam penulisn *bow with onew*

oh iya buat yg lupa ceritanya aku kasih reviewnya dikit..

2010  ©SF3SI


-REVIEW-

Suatu hari, minho hendak kekamar byeol untuk menemaninnya terapi. Tapi langkah minho terhenti di depan pintu, ia melihat seseorang sedang berbicara dengan byeol di dalam. “hyung?” ucap minho pelan ‘apa yang ia lakukan disini dengan byeol?’

-END of REVIEW

Aku hanya bisa terpaku di depan pintu. Aku takut untuk masuk, tapi aku penasaran dengan apa yang terjadi di dalam. Tanpa sadar aku pun menguping pembicaraan mereka.

Byeol: Oppa kenapa baru datang sekarang?

Ahh.. itu pasti suara byeol tapi kenapa suaranya terkesan manja??

Hyung: hehe.. mian Ri-ah.. kau kan tahu oppamu ini sibuk… lagi pula oppa baru di beri tahu oleh seo ajummah tadi pagi kalau kau ada di rumah sakit..

Heh? Seo ajummah? Itu siapanya byeol? Kenapa rasanya hyung dekat sekali dengan byeol? Trus kenapa hyung memanggilnya Ri-ah?? Lalu kenapa byeol memanggilya oppa? Dia saja memanggilku masih dengan embel-embel –sshi. Apa jangan-jangan hyung adalah oppa yang ia tunggu di mokpo?? *author: bacot lu ho! -__- *BUGH* ß di pukul minho*

B: Gwaenchana oppa… tapi emang oppa sibuk ngapain??

H: sibuk dengan tour dan promo album dong..

B: album? Emang oppa penyanyi?? Wah!! Oppa jadi artis ga bilang-bilang nih!!

H: Mwo?? Emangnya selama ini kamu kemana?? Ga liat tv apa?? Oppa mu yang satu ini lagi sering-seringnya nongol di tv tau..

Omo! Jadi waktu dia bilang tidak tahu shinee, dia benar-benar tidak tahu. Bahkan dia tidak tahu kalau hyungku (yang sepertinya mengenal byeol lebih lama dariku) adalah anggota shinee?  ‘haaah’ aku menghela nafas.

B: hmm.. memang oppa debutnya kapan? Lagian oppa tau sendiri keadaanku seperti apa kan…

H: aku itu debut 2 tahun yang lalu.. dan saat itu keadaanmu masih baik-baik saja tau.

Ku dengar hyung sudah mulai kesal dengan byeol. Kekeke.. gadis itu memang lucu.

B: aishh.. oppa sakit tau! Jangan cubit pipiku sembarangan!! Kalo nanti aku tembem gimana?

Ku dengar mereka bercanda dan tertawa lepas. Tapi, tiba-tiba suara hyung berhenti.

B: heh? Kenapa oppa melihatku seperti itu? Ada apa?

H: Kenapa kau kesana? *nada serius

B: he? Maksud oppa kemana?

H: tak usah pura-pura. Hwang ajusshi sudah membertahuku. Kenapa kau ke mokpo?

Tidak ada suara dari arah kamar tapi ku dengar byeol mulai menangis. Aku merasa pembicaraan mereka mulai menarik, sudah kuputuskan untuk menguping sampai akhir.

H: Ri-ah oppa mohon—

“Minho-sshi” panggil seorang suster, dan berhasil membuatku kaget dan langsung menjauh dari pintu ruangan byeol. “ternyata kau disini. Dari tadi aku mencarimu.” Ucap suster itu lagi “oh.. memangnya ada apa?” tanyaku berusaha ramah. Padahal aku sedikit kesal karena dia telah mengganggu acara mengupingku. “eh.. manager mu yang menyuruhku mencarimu, karena mereka sekarang ada di kamarmu” jelas suster tersebut “oh.. gomawo sudah member tahu aku akan kesana”

***

Saat aku memasuki kamar inapku “YA!!! Minho!! Kenapa kau malah jalan-jalan… kau kan masih sakit!!” oceh si umma key dan langsung menuntunku ke ranjang. Aku mengedarkan pandanganku, tapi hanya 3 sosok yang ku temukan. “hyung, jonghyun-hyung dan onew-hyung mana?”  tanyaku kepada manager hyung. “Jong sedang ke kamar mandi kalau Jinki aku tidak tahu kemana.. dia menghilang begitu saja tadi saat kita sampai” ucap manager hyung.

Tapi beberapa menit kemudian jonghyun-hyung dan onew hyung datang berbarengan. “YA!! Jong!! Kenapa ke kau kekamar mandi lama sekali hah?? Kau juga onew-hyung!! Kenapa tiba-tiba menghilang?” omel key saat mereka masuk. “mian tadi saat aku keluar dari toilet ada suster cantik lewat jadi aku ngobrol dulu dengannya hehehe” uca jonghyun-hyung memberi ala an.

“kalau kau hyung?” Tanya key sinis kea rah onew-hyung “hehehe..” jawab onew hyung sambil menggaruk tengkuk lehernya “tadi aku mencium bau ayam goreng dari arah kantin rumah sakit, berhubung aku belom makan ya aku kesana saja.” Alibi onew-hyung sungguh memalukan -___-. Yang pasti di antara mereka telah berbohong, dan aku tahu siapa itu.

****

Setelah mereka semua pergi, aku pun mengunjungi byeol di kamarnya. Aku membuka kamarnya pelan “annyeong..” ucaku dan dib alas dengan senyum manis darinya. Aku berjalan ke samping ranjangnya dan duduk di kursi. “kau pucat sekali byeol” ucapku sambil memerhatikan wajahnya “jinja? Padahal aku sudah sering minum obat.. huuuh.. oh iya kenapa baru sekarang kesini? Tadi kau kemana??”

“eh? Oh, tadi aku kesini tapi sepertinya kau sedang ada tamu, jadi aku kembali ke kamar ku dan ternyata teman-temanku menjengukku, baru saja mereka pulang” ucapku sesuai kenyataan. “ohh kenapa tidak masuk saja.. aku kan mau mengenalkanmu dengan J-oppa” ucapnya senang membuat wajah pucatnya tertutup dengan senyumannya.

“J-oppa? Dia siapa mu? Apa dia oppa yang kau tunggu di mokpo?” tanyaku lagi dengan rasa penasaran yg besar. “anio, bukan. Bukan dia. Dia itu samchonku. Sedangkan yang ku tunggu itu adalah oppaku.” Jawabnya, kulihat perubahan ekspressi saat ia mengatakan ‘oppa’. Segitu rindunyakah ia pada oppanya?

“kenapa kau memanggilnya J-oppa? Memang namanya dia siapa?” ucapku penasran padahal aku tahu siapa j-oppa yang dia maksud. “namanya..” kreek sebelum byeol memberitahukan namanya seseorang masuk ekamar byeol.

“Minho?” Tanya orang itu saat melihatku “eh.. hyung” ucapku “kalian sudah saling kenal?” Tanya byeol sambil melihat kearahku dan oppanya itu secara bergantian. “aku akan bicara padamu nanti, aku butuh bicara sebentar dengan byeol. Bisa kau keluar dulu? Ucap hyung kepadaku. Aku pun keluar dari kamar byeol, aku melihat keseriusan di wajah hyung ku itu. Aku pun memutuskan untuk menguping (lagi)

B: ada apa oppa? Kenapa serius sekali?

H: kenapa kau tidak memberitahuku?

B: memberitahu apa?

H: Ri-ah kumohon jangan sembunyikan sesuatu padaku. Kenapa kau menolak rencana dokter?

B: karena aku tak inigin

Suara byeol menjadi sangat dingin dan kurang bersahabat, sama seperti saat aku pertama kali bertemu dengannya.

H: tapi itu satu-satunya cara agar kau sembuh… bukan kah tadi kau bilang ingin sembuh ri-ah?

Hening… aku tidak mendengar apa-apa lagi.

H: kalau gitu kapan kau akan pulang?

Heh? Byeol mau pulang? Dia sudah sembuh? Benarkah?

B: mungkin 2 hari lagi oppa

H: kau akan langsung ke Mokpo?

B: mollayo oppa

H: hhh ya sudah.. besok aku kesini lagi, masih banyak hal yang ingin ku tanyakan. Dan soal minho.. apa dia yang tadi pagi kita bicarakan?

Tidak ada jawabn apa-apa dari byeol. Tapi benarkah dia akan pulang? Dan langsung kembali ke Mokpo? Aku pun duduk di bangku depan ruangan byeol. Tak beberapa lama, hyungpun keluar.

“hyung” panggilku “minho, aku titip byeol sebentar ya.. besok aku kesini, mudah2an di izinkan oleh manager hyung” ucap hyungku. “kukira tadi kau sudah pulang” ucapku “hahaha.. tadi memang mau pulang, tapi taemin penasaran dengan ayam yang dimakan oew hyung.. ya sudah aku pergi dulu” ucap hyungku itu dan berlari meninggalkanku. “Hyung!! Jonghyun-hyung!” panggilku. “ne?” ucap jonghyun-hyung sambil membaikan badannya. “Aku pasti menjaganya” ucapku mantap. Dan ia pun tersenyum senang.

2010  ©SF3SI

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

 

21 thoughts on “Byeol: Take Care #1”

    1. hbentar aku tanyain byeol dia mau ke mokpo apa engga hehehe
      Minoo kan siibuuukk.. jadi belum tentu bisa ikuut byeol hehe
      selamat menunggu… ^^

      gomawo udah baca n comment

  1. ah ah ah ah ini ada part sebelumnya ?! Kok ak gatau Dx
    aaaah gini nih kalo ga sering ol ,jarang cek library pula !
    Tapi ini udah seru ! Lanjut yaaaa

  2. si uci deeeh…
    lama banget nih aku nunggu so byeol .

    syukurdah sekarang udah muncul lagi ^^

    dan akuuu…
    suka ^O^

  3. Eh eh eh yang penting aku komen dulu yah Ci..
    mwuehehehe
    Aku bacanya nanti aja.. lagi mumet banget nih otak
    wekekeke~

    DAEBAK
    *Suci: Apaan lo?! Baca aja belon sok bilang daebak!*
    *nangis di kamar*
    *Onew: Suci!!! Hargain pendapat istri ku dong!!!! *
    *aku: (loncat-loncat di atas kasur) Gomawo Jinki a.k.a Onew oppa jagiyaaa.. mcuaaahh*

    WAKAKAKAKKA~
    HARAP ABAIKAN SAJA… WAKAKKAKA

  4. knp Jonghyun bisa kenal sama byeol ya?
    tpi ak penasaran.. sebenernya byeol ntu sakit apa sih?
    author~ part selanjutnya jgn lama2 ya~ udh gag sabar nih..
    nunggu kelanjutannya.. hehe ^^

  5. Eonniiee ~~~
    bales komen aku yaaaaa ^^

    WUAAAAHHH AKU KANGEEENN BGT SAMA EOON!!!
    *laahh kok out of topic ya ??*
    hihihihii….

    Makin penasaraan akuuu
    Lanjuutt dehhh eoonnn~~

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s