HE IS MY OPPA – Part 2

HE IS MY OPPA

PART 2

Main Casts: Han Hyun Mi,Lee Jinki

Other Cast: Lee Taemin

2010  ©SF3SI


Hyun Mi POV

“Oppaaa!! Masakanmu enak sekali! Ramyeon nya kau tambahkan bumbu apa? Hmmm…sedap!” Pujiku. Kalau soal makanan, aku tidak segan segan memuji masakan oppa, 2 thumbs up for Oppa!

“hahaha…aku tambahkan bumbu cinta. Enak kan??” Oppa tertawa bangga.

“hm….yayaya terserah oppa lah hahahahaha” aduuuh…apaansih oppaku, gak jelas. Bingung.

“kamu mau nambah gak? Gratis nih. Oppa bikin banyak buat kamu. Dari cara kamu makan, kynya eomma gak ngasih kamu makan 3 hari 3 malam” Oppa menawarkan 1 mangkuk ramyeon yang menggiurkan. Tapi, aku sudah kenyang.

“oppa berlebihan! Hmm aku sih mau tapi sepertinya perutku sudah tidak kuat menampungnya. Gomawo ya oppa! Masakanmu enaaaaak sekali” aku nyengir. Lalu memeluk oppa

Jinki POV

Glek, spontan aku kaget Hyun Mi memelukku, selalu saja begini, dari dulu setiap dipeluknya aku merasakan sesuatu yang aneh, yang membuat jantungku rasanya mau copot, berhenti berdetak. Aku tidak tau kenapa………sampai sekarang.

“Ya! Hyun Miyaa! Lepaskaaaan….oppamu tidak bisa bernafas inii!!”

“oppa…seerat itukah aku memelukmu? Sampai kau sesak nafas? Hahahaha” Hyumi tertawa lepas, dan aku masih gugup dengan kejadian tadi. Perlahan lahan aku mengendalikan diri, ya mungkin sangking sayangnya aku kepada dongsaengku, mungkin.

“aniyaa…Cuma bau badanmu membuatku sesak nafas! Hahahaha aku bercanda hyunmi” Aku mencubit pipinya. Senang sekali aku melihat dia tertawa.

“oppa, aku memakai parfum pemberian dari almarhum Appa! Parfum kesayanganku yang dibawakan Appa dari Prancis tau! kau ini payah, mencium bau parfum mahal malah sesak nafas hahahaha” Hyunmi tertawa terbahak bahak.

Sial. Alasanku kurang tepat sepertinya, sekarang dia malah mengejekku, lain kali aku harus memikirkan alasan yang masuk akal, yang tidak membuatku keki seperti ini.

“ya ya ya…terserah kau lah. Sudah selesai kan makannya? Sudah kenyang? Sekarang tolong bereskan meja makannya ya, oppa mau ganti baju dulu” Aku segera pergi meninggalkan Hyunmi yang bengong di meja makan.

Mungkin dia tidak terima dengan permintaanku, hahahaha jaman sekarang mana ada yang gratis, gak bisa selalu enak. Dia makan dengan enaknya, dan sekarang harus bayar dengan mencuci piring. Aku menang.

“Oppa!!! Kau ini!!!!!!” teriak hyunmi histeris dari bawah, aku hanya bisa tersenyum penuh kemenangan.

Hyun Mi POV

Pekerjaanku sudah selesai, dasar oppa memang licik. Aku kira dia tulus memasakan ramyeon tadi untukku, taunya aku disuruh cuci piring. Ya aku tau jaman sekarang mana ada yang gratis, pasti oppa akan mengucapkan itu.

“oppa!! Aku sudah selesai, kau lama sekali ganti bajunya??!” Teriakku dari bawah, aku berharap rumahku ini kedap suara.

Jinki oppa turun dari tangga, dan……….wow oppa ganteng sekali. Kaos v neck berwarna pearlescent blue dengan denim jeans, serta nike dunk nya membuatnya terlihat sangat santai tapi keren. Beberapa detik aku tidak mengedipkan mata.

“Ya, kenapa kau bengong seperti itu? Kaget melihat ketampananku? Aigoo..kau ketinggalan jaman sekali” Perkataan oppa membuatku sadar dari kekagumanku, dan membuatku menyesal memuji oppa dalam hati.

“a..aniya! aku tidak mengatakan kalau oppa tampan kan?”

“babo! Apa dari tampangmu tadi aku tidak bisa bilang kalau kau kagum dengan ketampananku? Sudahlah kau akui saja”

Dan sekarang oppa ge ernya bukan main, kenapa aku sebodoh itu tadii?????!!!!!

“no comment” jawab aku seadanya. “Ayolah oppa, kita berangkat sekarang. Kasian temanmu menunggu lama!”

Aku menarik oppa menuju garasi.

Jinki POV

Omo…aku sampai kelupaan dengan temanku, gara gara Hyunmi. Hahahaha aku senang sekali membuat dia keki. Lagian, tampangnya tadi konyol sekali, seperti melihat Maknaenya SHINee, mampir kerumahnya, aku yakin aku lebih keren dan tampan dari bias dongsaengku.

Rumah ini, ya rumah teman satu sekolahku, satu angkatan dan satu kelas. Bisa dibilang dia sahabatku.

“Annyeooong!” Teriakku dari luar rumah. Hyunmi yang berada disebelahku hanya diam.

Tampak seorang cowok yang seumuran denganku keluar dari rumahnya, “Annyeong! Hey Jinki, dan? Oh aku tau, Hyunmi! Masuklah!”

Hyunmi POV

Cowok itu, siapa? Tampan sekali, ganteng bukan main. Cute banget! Aigoooo….aku suka dengan chingu oppaku. Ok ok stay cool Hyunmi, harus jaim.inget.

“Taemin-aah!! Hahaha liat siapa yang aku bawa?” Oppa mengagetkanku saja. Mwo?? Apa yang dikatakan oppa? Siapa yang dia bawa? Aku maksudnya?

Oh, namanya Taemin. Hebat ya oppa, punya teman seganteng dia. Aku masih tenggelam nih dalam kekagumanku terhadapnya u_u

“Dongsaeng mu kan Jinki?” Taemin tersenyum.

Yaampun, senyumnya, bisa bisa pingsan aku disini. Yaampun, Yaampun, oppa tolong aku, Yaampun.

“Ne, gak mirip ya denganku? Akunya tampan sedangkan dia?gak ada cantik cantiknya hahaha” Oppa tertawa.

Awas kau oppa, liat saja nanti di rumah. Habis kau!

“aniii…Hyunmi cantik kok. Kau harusnya bangga punya dongsaeng secantik dia, aku? Hidup sendiri seperti ini, apa rasanya? Hahaha” Taemin tersenyum kepadaku, sekuat tenaga dan semampuku aku membalas senyumnya dengan senyuman terbaikku.

Dia memujiku, dia mengatakan aku cantik, dia mengatakan harusnya oppa bangga punya dongsaeng sepertiku hahahahahahaha oppa kau akan aku traktir ayam goreng sepulang darisini.

“hah? Apa aku tidak salah dengar? Dia? Yeppeo? Hahahaha kau ini gila!” oppa melirik kepadaku, mulutnya ini minta disumpel ayam goreng apa biar bisa diem. Huh.

“heh, kau diam saja daritadi. Bilang terimakasih gitu sudah dipuji” Oppa menyikutku, aku pun bingung harus mengucapkan apa.

“Kamsahamnida, sunbae” aku menunduk lalu tersenyum. Rasanya aneh aku memanggilnya sunbae. Aku ingin memanggil oppa, ok itu mustahil.

“hyunmi yaa, jangan memanggilku sunbae. Panggil saja aku oppa seperti kau memanggil Jinki.” Taemin tersenyum kembali kepadaku, dia orang yang murah senyum sepertinya.

Terimakasih tuhan, permohonanku terkabul.

Jinki POV

Aku rasa Hyunmi memang sudah terbang ke London, yang disini tinggal badannya aja. Daritadi dia hanya diam disampingku, bukan hyunmi yang bawel seperti biasa. sepertinya dia terkagum kagum dengan Taemin. Hahaha sudah aku kira akan seperti ini.

yoja mana sih yang gak speechless ngeliat Taemin? Apalagi senyumnya. Hyunmi termasuk salah satu dari ribuan yoja yang tersihir oleh senyuman Taemin.

“ya! Taemin! Kenapa kau menyuruh dongsaengku memanggilmu oppa?” aku protes, hanya untuk membuat Hyunmi kesal, dia pasti senang bukan main jika disuruh Taemin memanggilnya oppa.

“memangnya hanya kamu doang yang mau dipanggil oppa? Hahaha aku tidak pernah dipanggil oppa!”

“kecuali yoja yoja di sekolah yang sok kenal sok dekat dengan kau” Aku menambahkan.

Taemin POV

Aku tertarik dengan dongsaengnya Jinki. Ternyata benar apa yang dikatakannya, dia lucu, cantik, dan imut. Tidak tahu mengapa aku suka dengannya. Padahal yoja yoja di sekolah mungkin lebih dari Hyunmi, badannya seperti noona noona Girls Generation, tapi aku sama sekali tidak tertarik dengan mereka. Cara mereka mengejarku lebih tepatnya.

“hahaha terserah kau, ohiya ada apa kemari??” tanyaku kepada Jinki.

“aniyaa..tidak ada apa-apa. Hanya ingin mengajakmu jalan, kau lupa?”

Oh iya, aku lupa maksud Jinki datang kemari.

TBC

2010  ©SF3SI

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

15 thoughts on “HE IS MY OPPA – Part 2”

  1. aaaaaaa taemin x.x
    aku mengerti perasaan Hyumin :3
    uaaaaa ceritany ringan, seru .tp aku lupa lupa inget nih yg chap 1 xD
    tar aku mau baca dr pertama lg x)
    lanjutin yaaaaa

  2. aaaaaaaaaa….
    lanjut… lanjut… lanjut…
    kekeke… *maaf ya… commentnya singkat padat dan nggak jelas*
    kekeke~~

  3. authornya mana yyaaaaaaaa???
    aku cuma mau bilang aku suka ceritanya.
    nama authornya siapa?? adakah yyang tau??

    heiii .. aku suka sama ceritanya. seruuu ayyoo lanjutkan..

  4. Huaaa..
    Baguss!!
    Iyalah semua yoeja bakalan speechless ngeliat senyuman Killer nya TAEMIN!!
    DAEBAKK BANGET NIH FF-nya!!! Lanjut!!

  5. msh kurang panjanng, thor…
    ni, bakal jatuh cinta hyunmi sm taemin….
    cihuy…
    Jinki cuma buatku….

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s