NANA’B – Part 5 (END)

Author : Fadiyah Oelfah

Main Cast : Lee Jin Ki (Onew), Kim Jonghyun, Kim Ki Bum (Key), Choi Minho, Lee Tae Min, Onshu, Minji, Hyunie, Noona, Jihoo, Soeul, Gemyeong, So Yeon, Kimmy
Genre : Romance, Friendship
Type : Sequel

NANA’B PART 5 (end)

2010  ©SF3SI


Kimmy berteriak. Onshu yang melihat lalu mendorong Kimmy sehingga mereka berdua terjatuh. Kimmy masih sangat shock dengan kejadian tadi.

“Kamu ngak apa-apa??? Oke sekarang kita pergi ke bawah pohon itu yach.”ajak Onshu.

“Yach….”jawab Kimmy.

Onshu pun menelpon GemYeong dan Soeul. GemYeong dan Soeul datang menanyakan apa yang terjadi.

“Apa yang terjadi???”tanya GemYeong.

“Dia nyaris tertabrak.”jawab Onshu yang sibuk menenangkan Kimmy.

“Siapa dia???”tanya Soeul.

“Enggak tau. Aku belum tanya namanya.”jawab Onshu.

“Kakak siapa???”tanya Kimmy.

“Nama saya Soeul. Ini GemYeong dan Onshu.”kata Soeul mmemperkenalkan dirinya dan temannya.

“Onshu???”kata Kimmy.

“Iya. Nama saya Onshu. Emang kenapa???”tanya Onshu penasaran.

“Kok beda.”kata Kimmy.

“Adek, siapa namanya???”tanya GemYeong.

“Nama saya Kimmy. Siswi kelas 8.”kata Kimmy memperkenalkan diri

“Apa maksud adek beda???”tanya Onshu.

“Perasaan kakak itu orangnya manja, centil, genit dech. Makanya aku bilang ngak cocok ama kak Minho.”jelas Kimmy.

“Manja???Centil???Genit???”kata GemYeong dan Soeul kompak sambil memperhatikan Onshu.

“Woi…. Minho??? Maksud adek Choi Minho yach….”kata Onshu.

“Iya…. Dia itu kakak saya.”kata Kimmy.

“Wach adeknya Minho….. berarti dekat juga dong ama Onew. Bisa tanya-tanya nich???”kata Soeul.

“Enak ajach gue kali yang bakal nanya dia tentang Onew.”kata GemYeong ngak mau kalah.

“Hei…… Yang udah lain kali hati-hati yach…..”kata Onshu menasehati.

“Terima kasih. Saya duluan.”kata Kimmy berpamitan.

“Aduh adek, tunggu. Aku mau nanya nich.”kata Soeul.

“Ah….. udah ayo ke kelas.”ajak Onshu.

Kimmy pun terus berpikir tentang karakter Onshu yang sebenarnya.

“Kata kakak-kakak geng Gee, Onshu itu centil, genit dan manja. Tapi kok tadi ketemu malah terbalik semua. Heran dech…. Mungkin betul kali yach yang dibilang kak Minho, kalau Onshu itu ramah. Kalau begitu sich, ngak apa-apa kalau kak Minho pacaran ama kak Onshu.”pikir Kimmy.

Sementara itu,geng Gee sedang bersantai di cafe sekolah. Tiba-tiba, ada seorang siswa yang berterik mengenai gosip terbaru geng Shinee.

“Gosip terbaru tentang geng Shinee…… Hot news…….”teriak siswa tersebut.

“Tentang apa???”kata seluruh siswa langsung berkumpul.

“Ini mengenai Key Shinee…..”teriak siswa itu lagi.

“Hey….. tentang Key tuh….”kata Minji.

“Ah…. kamu.”kata Noona.

“Tapi pingin dengarkan.”kata Hyunie.

“Sudahlah.”kata Noona.

“Key Shinee sekarang lagi dekat ama seorang anak baru bernama Chu So Yeon.”katanya siswa tersebut.

“APA??????!!!!”teriak Noona.

“Ah…..???”kata Minji dan Hyunie.

“Anak baru itu…….”kata Noona yang lalu pergi entah kemana meninggalkan Minji dan Hyunie.

“Hey….. Noona, tunggu……”teriak Hyunie namun sayang Noona keburu menghilang.

Noona ternyata pergi ke tempat nongkrong geng Shinee.

“Permisi….”kata Noona.

“hey…. Noona. Ada apa???”tanya Onew.

“Ada masalah dengan Minji???”tanya Taemin.

“Minji terus….”ejek Jonghyun.

“Ah… Hyung….”kata Taemin.

“Kok diam…..”kata Minho.

“Aku ingin bicara dengan Key…..”pinta Noona.

“Key….. ada yang manggil tuh….”kata Jonghyun.

“Bisa bicara sebentar…..”kata Noona.

“Ada apa???”tanya Key.

“Apa betul kamu suka ama So Yeon???”tanya Noona.

“Mengapa kamu bertanya seperti itu???”tanya Key.

“Aku hanya ingin tau.”kata Noona.

“Kalau iya, kenapa???”tanya Key heran dengan tingkah Noona.

“Kenapa harus dia…… kenapa bukan aku yang dari dulu mencintaimu.”kata Noona yang terus mendekati Key. Key hanya dapat mundur terus.

“Apa maksudmu???”tanya Key yang sekarang telah bersandar ke tembok.

“Aku mencintaimu. Namun kenapa kamu ngak.”kata Noona yang lalu memengang wajah Key.

“Aku ngak mencintaimu. Aku bukan orang yang pantas. Banyak yang lebih pantas dariku. Maafkan aku….”kata Key yang lalu melepaskan tangan Noona dari wajahnya.

“Kamu pantas…….”kata Noona.

“Ngak. Lebih baik sekarang kamu pergi dech. Aku bisa gila nanti gara-gara kamu.”kata Key lagi.

“Key…….”teriak Noona.

Namun Key tidak berbalik. Dia meninggalkan Noona yang menangis. Noona pun kembali ke kelas. Minji dan Hyunie kaget melihat Noona menangis.

“Ada apa, Noona???”tanya Hyunie.

“Cinta itu menyakitkan……”kata Noona sambil terus menangis.

“Loe kenapa sich??? Key dilakuin sesuatu hingga loe kayak begini….”tanya Minji.

“Maafkan aku, teman-teman. Mungkin hari ini merupakan hari terakhirku di sekolah ini.”kata Noona.

“Maksud loe..???”tanya Hyunie.

“Gue bakal pindah ke China.”kata Noona.

“Loe ngak bisa pergi begitu saja.”kata Minji.

“Terima kasih untuk semuanya.”kata Noona yang lalu membawa tasnya dan keluar dari kelas.

“Noona…….”teriak Minji dan Hyunie.

Saat di kantin, Onshu dan temannya sedang makan bersama. Geng Shinee pun datang ke kantin dan sempat berhenti di depan meja Onshu.

“Selamat makan, Onshu…..”kata Jonghyun.

“Ah……”kata Onshu dengan ekspresi datarnya.

“Hai Onew……”kata GemYeong.

“oh….. hai……”balas Onew.

GemYeong melirik ke Soeul yang sekarang manyun gara-gara tingkah GemYeong. Geng Shinee pun meninggalkan meja Onshu. Sedangkan Minho sempat mengatakan hai kepada Onshu.

“Hai…..”kata Minho.

“Hai juga….”balas Onshu tersenyum.

Setelah makan, Onshu,GemYeong dan Soeul kembali ke kelas. Saat melewati UKS, Soeul baru ingat diarinya tertinggal di kantin.

“Aduh….”kata Soeul.

“Ada apa???”tanya GemYeong.

“Diari gue tertinggal di kantin.”kata Soeul.

“Kamu itu. Pikun terus.”kata Onshu.

“Gue ke kantin dulu. Kalian dulu saja.”kata Soeul yang lalu lari menuju kantin.

Soeul kemudian mencari diarinya. Setelah beberapa saat, diarinya ketemu.Soeul pun kembali ke kelas. Tidak sengaja dia tertabrak dengan Onew yang kebentulan melintas. Diari Soeul pun terjatuh dan beberapa kertas dan sebuah foto terhambur.

“Oh…. maaf…”kata Onew.

“Onew….. Oh… ngak apa-apa kok.”kata Soeul. (kesempatan cari muka nich).

Mata Onew pun langsung  tertuju pada sebuah foto yang terhambur dari diari Soeul.

“Foto ini……”kata Onew.

“Oh….itu. Itu foto aku dengan saudaraku. Sekarang sich gue ngak tau dimana dia sekarang. Emang kenapa???”curhat Soeul.

19 tahun yang lalu……

Sedang terjadi pertengkaran hebat di rumah yang terletak di Dhiwo Street.

“Kamu ini cuma bisa marah-marah……. Ngak pernah memikirkan orang lain…”teriak seorang Ayah dengan lantang karena marah pada istrinya.

“Kamu itu yang sering marah…… Lihat anak kita, mereka jadi takut karenamu…..”balas sang Istri lantang.

“Jadi kamu mengira aku ini monster…..”kata Ayah itu lagi.

“Ya……..”kata Ibu.

Seorang anak laki-laki mencoba untuk mendamaikan ayah dan ibunya, namun sudah terlambat. Amarah kedua orang tuanya ngak bisa lagi di kontrol. Saudara anak laki-laki itu hanya dapat menangis melihat pertengkaran yang terjadi.

“Ayah, Ibu hentikan. Adik nangis tuh……”kata Anak laki-laki itu.

“Kamu masuk sana sama adikmu……”kata sang Ayah kepada anaknya dengan lantang.

“Tap……”kata anak laki-laki itu.

“Masuk sana…..”tegas ayahnya lagi.

“Kakak…….. aku takut……”kata anak perempuan itu yang terus menangis ketakutan.

“Sini sayang. Ayo ke kamar……”kata anak laki-laki tersebut.

“Bagaimana dengan ayah dan Ibu???”tanya anak perempuan tesebut.

“Ngak usah diurusin……”kata anak laki-laki tersebut yang kemudian mengendong adiknya.

Anak laki-laki tesebut dan adiknya kemudian menuju kamar. Anak laki-laki tersebut mencoba menenangkan adiknya yang ketakutan.

“Kamu ngak perlu takut…… Ada kakak disini…… Kamu harus janji yach ama kakak kalau nanti besar ngak nangis lagi….”kata anak laki-laki tersebut kepada adiknya.

“Aku janji kak……”kata anak perempuan tersebut.

Suara kaki pun terdengar, ayah tersebut masuk ke kamar dan menarik anak laki-laki tersebut. Lalu keluar dari kamar.

“Kakak…….”teriak anak perempuan tersebut.

“Ayah…… lepaskan. Aku ingin bersama adik….”kata anak laki-laki tersebut.

“Kamu ikut sama ayah. Sedangkan adikmu bersama ibumu.”jelas ayah.

“Ayah dan ibu akan bercerai. Ibu ngak tahan punya suami kayak monster kayak begini.”jelas Ibu.

“Siapa juga mau punya istri cerewet…..”kata Ayah.

“Kakak tunggu aku…… aku mau sama kakak…..”teriak anak perempuan tersebut.

“Kamu sama ibu sayang……”kata Ibu.

“Kakak…….”teriak anak perempuan itu yang ditahan oleh ibunya.

“Adik……”teriak anak laki-laki tersebut.

****

“Ada apa dengan foto ini???”tanya Soeul penasaran.

Onew pun mengeluarkan sebuah foto juga. Foto itu ternyata sama dengan milik Soeul. Betapa kagetnya Soeul melihat foto tersebut.

“Kakak……???”kata Soeul ngak percaya dengan pemandangan di depannya.

“Adik……..???”kata Onew.

Soeul langsung memeluk kakaknya yang sangat dia rindukan dan sayangi. Soeul pun seketika itu menangis. Onew pun hanya dapat tersenyum senang bertemu dengan adiknya lagi.

“Jangan nangis. Kamu udah janji sama kakak.”kata Onew.

“Aku ngak menangis. Aku rindu, kak.”kata Soeul.

Mereka pun menuju kelas. Saat melinasi koridor sekolah.

“Bagaimana keadaan mama???” tanya Onew.

“Dia baik-baik saja. Kalau ayah bagaimana???”tanya Soeul.

“Dia juga baik.”kata Onew.

“Aku berfikir bagaimana kalau kita satuin lagi ayah dan ibu….. Aku pingin lihat keluarga kita lagi bersama.”usul Soeul.

“Aku sich setuju. Tapi bagaimana caranya???”tanya Onew.

“Kakak ajak ayah pergi makam malam di restoran T.A. Nanti kita bertemu di sana. Aku nanti ajak mama. Gimana???”usul Soeul.

“Kamu memang adik kakak yang paling pintar…..”kata Onew menepuk lembut kepala Soeul.

Soeul pun kembali ke kelas dengan senang. Dia kemudian tersenyum senang kepada Onshu dan GemYeong.

“Loe kenapa???? Kok senang banget……”tanya GemYeong.

“Tumben loe……”kata Onshu.

“Gue bakal candle light diner nich ama Onew……”kata Soeul yang sebenarnya bohong.

“WHAT???!!!”kata GemYeong.

“Bohong kok…..”kata Soeul yang membuat lega GemYeong.

“Lalu kenapa???”tanya Onshu lagi.

Onew pun tiba-tiba datang.

“Soeul…. Jam berapa ke restoran T.A.nya???”tanya Onew tiba-tiba.

“Ah….. kakak kamu bikin kaget ajach.”kata Soeul.

“Kakak……????!!!”kata Onshu dan GemYeong kompak.

“Oh iya…. perkenalkan ini kakakku, Lee JinKi. Panggil ajach Onew.”canda Soeul.

“Jadi Onew itu kakak loe……”kata Onshu.

“Iya…. kami terpisah 19 tahun yang lalu.”jelas Soeul.

“Akhirnya ngak ada juga penghalang.”kata GemYeong bersyukur.

“Maksud loe???”tanya Soeul.

“Jadi loe ngak bakal cari muka lagi ama Onew dan gue bebas PDKT ama dia.”kata GemYeong.

“ah…. PDKT???”tanya Onew heran.

“Iya kak…… GemYeong itu ngefans banget ama kakak dan pingin banget jadi pacar kakak….”jelas Soeul.

“Hehehe….terbongkar dech rahasia.”kata Onshu.

“Ih….. Soeul….. tega banget.”kata GemYeong yang sekarang pipinya berubah menjadi merah padam.

“Oh begitu. “kata Onew tersenyum.

“Gue sich mengizinkan loe pacaran ama kakak gue tapi kakak gue mau ngak yach……”kata Soeul.

“Aduh….”kata GemYeong.

“Akhirnya……”kata Onshu.

“Nanti dech gue pikirin……..”kata Onew sambil tersenyum.

“Ha……????!!!”kata GemTeong heran dengan senyum Onew.

Sedangkan, di taman. Key sedang menunggu So Yeon. Ternyata Key sedang mengajak ketemuan karena dia ingin menyatakan cinta pada So Yeon. Walaupun PDKTnya cuma tiga hari, dia berharap So Yeon menerima cintanya. So Yeon pun datang.

“Hei……”salam So Yeon.

“Hei juga……”balas Key.

“ Ada apa memanggilku???”tanya So Yeon.

“Eh…… mau es krim???”kata Key mengalihkan pembicaraan yang membuat So Yeon tersenyum.

“Terima kasih. Kamu belum menjawab pertanyaan aku…….”kata So Yeon.

“Sebenarnya aku…………..aku………..aku………”kata Key gugup.

“MAU BILANG CINTA AMA KAMU, SO YEON!!!!!!”teriak Jonghyun, Minho , Onew dan Taemin hingga membuat Key kaget.

“Ah………. cinta???”kata So Yeon tidak percaya.

“Kalian ngapain di sini……???”tanya Key.

“Kita membantumu Key….”kata Jonghyun.

“Iya betul……”kata Minho.

“Bersyukur dong…….”kata Taemin.

“Key….teganya kau mencintai orang lain selain daku….”canda Onew dengan akting lebaynya.

“Ah… hyung….”kata Key.

“HAHAHAHAHA……”tawa semuanya.

“Jadi mau ngak jadi pacarku….???”tanya Key berharap.

“mMmm……. asal kamu udah putus ama Onew. Aku mau kok……”kata So Yeon.

“Yeah……”teriak seluruh anggota Shinee.

“Kami udah putus kok….. Betul hyung???”tanya Key kepada Onew.

“Betul……Betul……Betul……”kata Onew seperti logat Ipin.

“Kebanyakan nonton UPIN & IPIN nich….”kata Taemin.

Malam minggu pun tiba…… Onshu pun berdandan dengan cantiknya, namun dia masih bingung kalau nanti Minho dan Jonghyun bertemu dan bertengkar. Apa yang harus dia lakukan……

“Gimana yach……. GemYeong ama Soeul pasti ngak bisa berikan solusi. Matilah aku…….”kata Onshu.

Tiba-tiba, suara klakson mobil berbunyi. Onshu kaget dan buru-buru mengambil tasnya kemudian munuju keluar. Saat keluar dari gerbang, Minho kaget melihat Onshu yang begitu cantik.

“Wow……”kata Minho yang kaget karena Onshu yang begitu cantik.

“Kenapa??? Jelek yach???”tanya Onshu.

“Ah….jelek…… Kamu itu cantik sekali malam ini.”kata Minho memuji.

“Terima kasih….. sunbae…..”kata Onshu cukup malu.

“Ayo……”ajak Minho yang kemudian membukakan pintu untuk Onshu.

Mereka pun menuju ke bioskop. Sementara itu, Jonghyun telah menunggu di depan bioskop. Onshu dan Minho pun tiba.

“Jonghyun……Ngapain kamu di sini???”tanya Minho.

“Onshu…. Aku mau nonton film ama Onshu. Kamu sendiri???”kata Jonghyun.

“Eh…….Aku juga mau nonton film ama Onshu.”kata Minho.

“Eh……..”kata Onshu dengan perkataan minho.

“Onshu…… Kamukan udah janji kalau kita bakal nonton berdua.”kata Jonghyun.

“Maaf…. Sebenarnya Minho mengajak aku duluan daripada kakak….”kata Onshu.

“Jadi sekarang kamu menonton ama aku atau dia……???”tanya Jonghyun.

“Sama…….”kata Onshu bingung.

“Sama aku. Kami berdua telah pacaran.”kata minho yang lalu membuat kaget Onshu dan Jonghyun.

“APA????!!!!”teriak Jonghyun tak percaya.

“Sunbae…..”kata Onshu.

“Jadi begini sekarang kamu sengaja baik sama aku sehingga kamu bisa dekat ama Minho. Iya….??? Dan kamu Minho teman macam apa kau. Aku tidak menyangka kamu bisa begitu.”kata Jonghyun.

“Sunbae….”teriak Onshu.

“Jangan pernah bicara ama aku lagi.”kata Jonghyun yang kemudian pergi meninggalkan Minho dan Onshu yang menangis.

“Jonghyun…..”teriak Minho.

“Jangan panggil nama aku lagi.”balas Jonghyun.

“Maafkan aku…..”kata Onshu.

Minho pun mengajak Onshu ke cafe untuk menenangkan Onshu.

“Tenanglah aku akan melindungimu…..”kata Minho.

“Mengapa kamu mengatakan kalau kita udah pacaran???”tanya Onshu heran.

“Aku hanya ingin bersama orang yang aku cintai sekarang. Aku ngak ingin menghancurkan malam yang selalu ku tunggu ini.”jelas Minho yang membuat Onshu senang dengan perkataannya. Namun tetap saja dia merasa bersalah telah menyakiti perasaan Jonghyun.

Sementara itu di restoran T.A., Onew dan ayahnya telah duduk dan menunggu kehadiran Soeul dan ibu.

“Tumben kamu ajach ayah makan malam di restoran, biasanya kan kalau malam minggu kamu ngumpul ama teman geng Shinee mu….”kata Ayah yang membuat Onew tersenyum.

“Aku punya suprise buat ayah. Semoga ajach ayah suka.”kata onew.

Beberapa menit kemudian Soeul datang bersama Ibunya. Soeul kelihatan mencari keberadaan Onew.

“Kamu cari siapa sich???”tanya Ibunya.

“Cari orang spesial.”kata Soeul sambil tersenyum.

“Oh itu dia. Ayo bu….”kata Soeul kemudian menarik ibunya menuju meja 19.

Ibunya hanya dapat heran melihat anaknya yang begitu senang.

“Selamat malam…..”kata Soeul.

“Hey……”balas Onew.

“Ayah ini suprisenya…..”kata Onew kepada ayahnya.

Ayahnya berbalik dan hanya dapat menganga melihat pemandangan di depannya.

“Kau..???”kata ayah kaget.

“Lama tak bertemu…”balas Ibu.

“Hey ayah….”salam Soeul.

“ Oh Soeulkau sudah dewasa. Bagaimana mana kabarmu???”tanya ayah.

“Baik ayah.”jawab Soeul.

“Ibu sendiri bagaimana kabarnya???”tanya Onew.

“Ibu baik. Kamu sudah sangat dewasa yach.”kata Ibu.

“Ayo sekarang kita makan.”ajak Ayah.

Malam itu, keluarga yang terpecah belah dulu kembali bersama.

Keesokan harinya, geng Shinee melintasi koridor. Onshu pun juga melintasi koridor, namun Jonghyun tidak menyapanya. Dia malah cuek dan meninggalkannya.

“Tumben Jonghyun ngak nyapa Onshu.”bisik Taemin ke Umma Key.

“Entahlah mungkin ada masalah kale….”balas Key.

“Woi….. lagi bicara apa sich???”tanya Onew.

“Ini masalah cewek…..”kata Taemin dan Key kompak (aku sering dapat cerita kalau Taemin dan Key itu cewek. Jangan marah yach….)

“Ah…..”kata Onew.

“Ngapai kalian???”kata Jonghyun.

“Aniyo…”kata Onew, Taemin dan Key.

Minho pun datang. Jonghyun menatap risih.

“Hai Minho…. Tumben terlambat.”kata Taemin.

“Ngak usah panggil dia lagi. Dia bukan teman kita lagi.”kata Jonghyun yang membuat Onew, Taemin dan Key kaget.

“Ada apa ini???”tanya Key.

“Jonghyun,apa maksud mu Minho bukan teman kita lagi???”tanya Onew.

“Jangan bilang begitu, hyung….”kata Taemin.

Tiba-tiba Onshu pun datang.

“Ngapain lagi loe datang. Loe ama Minho itu Cuma merusak pemandangan tau ngak.”kata Jonghyun yang semakin membuat Onew, Taemin dan Key heran.

“Jonghyun…. loe boleh benci ama gue dan marah ama gue. Tapi loe ngak usah pakai acara ngak anggap Minho itu teman loe. Jangan hanya gara-gara gue, kalian bertengkar. Gue bukan barang yang harus diperebutkan. Gue bebas memilih siapa yang gue cintai. Gue ngak mau dipaksa dan gue mau kasih tau loe bahwa gue itu mencintai Minho bukan loe. Gue bukan memanfaatkan loe tapi gue takut membuat perasaan loe itu sakit. Gue minta maaf atas semua yang aku lakukan. Jadi gue minta ama loe, loe dan Minho bisa jadi teman lagi. Semoga saja loe sadar dengan perkataan gue ini.”kata Onshu panjang lebar kepada Jonghyun.

Jonghyun pun lalu meninggalkan Onshu dan yang lain.

“Jadi Jonghyun ama Minho memperbutkan loe???”tanya Onew.

“Ya begitulah.”jawab Minho.

“Jadi bagaimana nich…???”tanya Key.

“Kita coba ajach bujuk Jonghyun. Moga ajach besok otaknya udah beres.”kata Taemin.

“Maksud loe beres???”tanya Key.

“Maaf umma…..”kata Taemin.

“Oke kita bakal bantu kalian….. bye….”kata Onew.

Malam harinya, Onshu tidak berhenti memikirkan kejadian di sekolah. Dia ngak mau hubungan Minho dan Jonghyun sebagai teman hancur karenanya. Sementara itu, Taemin, Onew dan Key (Sekeluarga nich …..hehehe Taemin=anak, Onew=appa, Key=Umma) pergi ke rumah Jonghyun. Mereka berencana membujuk Jonghyun agar berbaikan lagi dengan Minho.

“Jonghyun…. kita tau loe ndak terima kalau Onshu memilih Minho daripada loe…”kata Onew.

“Tapi kan cinta ngak boleh dipaksa dan loe harus menerima kenyataan bahwa….”lanjut Key.

“Onshu itu cinta Minho. Masih banyak kok cewek yang mau ama loe.”kata Taemin mengakhiri.

“Kalian itu….. menggangu saja…… Apa peduli kalian….”kata Jonghyun.

“Jelas kami peduli…… Kamu harusnya menerima kenyataan bahwa Onshu dan Minho itu saling mencintai namun…..”kata Onew.

“Di lain pihak,Onshu tidak ingin menyakitimu. Namun……”lanjut Taemin.

“Kamu sich yang memaksanya. Sekarang begini dech jadinya.”lanjut Key.

“Jadi mau kalian apa???”tanya Jonghyun.

“Loe bisa menerima apa yang terjadi sekarang.”kata Onew.

“Mencoba adil dan ngak berantem lagi ama Minho.”kata Taemin.

“Jangan rayu Onshu lagi dan ………………hehehe pacar gue, So Yeon.”canda Key.

“Siapa yang mau merayu pacar loe, Key. Narsis loe……”kata Jonghyun.

“Jadi….. keputusan loe???”tanya Onew.

“Baru kali ini, gue dapat pengalaman cinta yang sangat rumit. Sepertinya aku harus merelakan seseorang yang aku cinta demi seorang sahabatku. Mungkin itu yang harus aku lakukan…..”kata Jonghyun yang membuat temannya senang ddan bahagia.

“itu baru Jonghyun……”kata Onew.

“Hyung emang hebat…..”kata Taemin.

“Ingat yach…. jangan rayu pacarku……”kata Key.

“Ah……”Jonghyun, Taemin dan Onew hanya dapat menganga.

Esoknya, Onshu dan Minho menunggu di taman. Mereka menunggu anggota geng Shinee lainnya.

“Semoga saja ada kabar baik….”harap Onshu.

“Tenanglah. Suatu kisah akan berakhir indah kok.”kata Minho.

“Ya. Semoga saja.”kata Onshu lagi.

Jonghyun, Taemin, Onew dan Key pun datang. Mereka langsung menghampiri Onshu dan Minho.

“Hei semua….”salam Onew.

“Hei….”balas Minho.

“Jonghyun….”kata Key meyuruh bicara.

“Ayo, hyung.”kata Taemin memberi semangat.

“Aku mengerti perkataanmu kemarin, Shu. Aku baru mendengar perkataan sepanjang itu.”kata Jonghyun.

“Ah…. Terima kasih.”balas Onshu.

“Jadi keputusan loe???”tanya Minho.

“Gue bakal relakan Onshu untukmu , Bro. Dia lebih pantas untukmu.”kata Jonghyun.

“Ah……. Terima Kasih sunbae……”kata Onshu senang yang lalu memeluk Jonghyun.

Onew, Key, Minho dan Taemin juga saling berpelukkan. Tiba-tiba geng Gee datang.

“Hai sayang…..”kata Taemin.

“Hai juga…”balas Minji.

“Aduh mesranya…..”kata Onew.

“Mana yach So Yeon??? Kok ngak ada….”kata Key.

“Bilang ajach mau pamer……”kata Jonghyun.

GemYeong dan Soeul pun datang bersama Kimmy dan So Yeon.

“Oh…. So Yeon. Kamu kemana ajach???”tanya Key.

“Kamu ini bikin gemes ajach…”kata So Yeon yang kemudian mencubit pipi Key.

“Kakak…….”teriak Soeul.

“Hei…… mana GemYeong???”tanya Onew.

“Ah… kakak udah mulai ada rasa yach???”canda Soeul.

“Ih….kamu Soeul bikin malu ajach….”kata GemYeong.

“Emang kenapa kalau ada rasa…..???”kata Onew.

“Sunbae…..”kata GemYeong.

“Mana Noona, kok ngak ada???”tanya Jonghyun.

“Ih, hyung. Belum apa udah cari yang baru….”ejek Taemin.

“Maksud loe???”kata Jonghyun sambil mencubit Taemin.

“Dia pindah ke China.”jawab Minji.

“Oh iya. Minho ama Onshu udah jadian kan???”tanya Key.

“ah….”kata Onshu dan Minho kompak.

“Let’s party…..”teriak semuanya.

Beberapa tahun kemudian……

Si Leader geng Shinee ternyata sudah menikah dengan GemYeong. Ternyata perjuangan GemYeong ngak sia-sia dong. Mereka pun memiliki dua anak perempuan, Hyuna dan Sunny. Hyuna sekarang kelas 3 dan Sunny masih bayi.

Kemudian si bling-bling Jonghyun telah menikah ama Noona. Mereka bertemu saat kuliah bersama di China. Wach Cinta bersemi di China nich. Mereka memiliki seorang anak perempuan bernama Hyun Na yang sekarang kelas 1.

Lalu almighty Key menikah dengan So Yeon. Perjuangan Key mencari cinta sejatinya perlu diberikan penghargaan nich. Walaupun sempat melalui rintangan batu loncat. (maksud loe???).

Kalau pasangan yang satu ini paling banyak dapat cobaan, si flaming charisma Minho dengan Onshu. Kisah cinta mereka memang rumit hingga harus melalui danau, hutan, sungai, gunung, curam dan berakhir di garis finish. (Emangnya perlombaan……..). Sekarang mereka mempunyai dua orang anak yaitu Shu Min kelas 3 (satu kelas dong ama Hyuna anaknya Onew) dan Lee Ho yang masih TK.

Kalau adiknya Onew, Soeul sekarang masih melanjutkan sekolah. Padahal temannya udah menikah semua. Tapi dia udah punya pacar pengertian loe, namely Jinki (temannya Onew loe).

Adiknya Jonghyun, Hyunie sudah nikah juga ama Woo Jeong (sepupunya Noona. Mereka bertemu saat pernikahan Noona dan Jonghyun di China . Mereka belum punya anak sich, namun sich Hyunie udah hamil 4 bulan. (Ditunggu nich adik lucunya).

Kalau adik tersayangnya Minho , Kimmy masih melanjutkan sekolah di Oxford. Namun minta cuti 1 bulan karena ada sesuatu hal. (Apaan yach ??????!!!!).

Kalau Maknae Taemin dan Minji…….. Gimana nich?????!!!!

Mereka akan menikah hari ini. Berlokasi di pulau Caledonia pada pukul 10. Semuanya telah dipersiapkan. Minji tampak sangat cantik sedangkan Taemin tampak gagah.

“Kamu tenang yach. Jangan gugup…..”kata Onew.

“Ini merupakan hari terindah di hidupku.”kata Taemin.

“Kamu memang sangat beruntung……”kata Minho.

“Terima kasih….”balas Taemin.

“Jangan lupa, percaya diri.”kata Key.

“Baiklah…..”kata Taemin.

“Ingat….. buat malam pertama kamu menyenangkan. Biar langsung punya anak…”kata Jonghyun.

“Maksud hyung???”tanya Taemin.

“Jonghyun……”teriak Onew, Key dan Minho.

“Maaf….”balas Jonghyun.

Acara pun dimulai, Taemin dan Minji sangat senang. Banyak tamu yang hadir. Setelah pembacaan sumpah setia (maksudnya??? Gue ajach mengerti… Ada yang tau namanya….???). Taemin memasangkan cincin ke Minji begitu pula sebaliknya. Dan mereka pun C-M-B-U-R-I-E-N-A (susun sendiri yach…..).

Setelah acara itu, Minho dan Onshu pergi ke balkon. Mereka saling bercakap.

“Kau benar tentang perkataanmu dulu.”kata Onshu.

“Perkataanku dulu??? Apa???”tanya Minho.

“Suatu kisah akan berakhir indah.”kata Onshu.

Minho kemudian mendekatkan wajahnya ke wajah Onshu tanpa membalas perkataan Onshu tadi. Mendekat……. mendekat………mendekat…….. Kini Onshu menutup matanya ……….Tinggal 2 centi lagi……yach……

“Ayah…..Ibu…..”teriak Shu Min dan Lee Ho yang membuat kaget Minho dan Onshu.

“Ah…..kalian, ada apa???”tanya Minho yang masih kaget.

“Apa yang ayah dan Ibu lakukan tadi???”tanya Shu Min.

“Kembalilah bermain, sayang. Tak bisakah kalian memberikan waktu untuk Ibu dan Ayah bermesraan…..”kata Minho kepada anak-anaknya.

“Sayang, kembali bermain yach….. Nanti mama menyusul kok….”kata Onshu.

“Baik bu…..”jawab anak-anak tersebut yang kemudian kembali bermain.

Mereka kembali berbincang.

“Mari kita lanjutkan lagi…..”kata Minho.

“Maksudmu???”tanya Onshu heran.

Minho pun mendekatkan wajahnya kembali……. dekat…….. dekat…… Onshu menutup matanya…….. dekat…….. sedikit lagi…….. dan mereka C-M-B-U-R-I-E-N-A (susun ajach sendiri yach……. kalian nanti tau apa maksud ku….)

THE END

Gomawo yang udah baca.. Please comment!!!

2010  ©SF3SI

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

30 thoughts on “NANA’B – Part 5 (END)”

  1. WWWAAA…
    UDAH END ???
    tapi aq sukak end nya….
    dijelasin semuah…hohoh

    ya ampuun jjong klo kmu ditolak onshu sni sni sama aq *plakk

    Ulfah onn (sksd) aq sukak…
    buat lgi ya onn
    jmpol 5 hehe.

  2. setelah perjuangan dan pengorbanan melewati segala rintangan akhirnya didapatkanlah cerita yang
    happy ending yeeyyy 🙂

    kata acaknya aku tau !! BERCIUMAN kan ?? *obok*

    Taemin nya berciumannya sama aku aja !! #plakk

    haha . Bikiin ff lagi thor !! #maksat

  3. hwuaaaa…..hebat…hebat…..ff na keren….baru kali ini aku baca ff ada permainan susun katanya……
    good job author….anneyong…

  4. Wew..
    Bahagia banget yaa mereka!!

    Sumpah!! Dari awal -trakhir aku udah nksir ma ff ini!!
    Seneng bnget ngeliat si ONSHU-nya!!

    Apalagi wktu direbutin ma Minho+jjong !!!
    Itu pertarungan yang DAEBAK sangat!! *emg dkra paan?*

    Aduhh….Ituu lagi!!
    NGUSIR ANAK2-NYA!! UDH TAU MEREKA MAU NGAJAK MAEN,, EHHHH….. UMMA+APPA-NYA LGI MESRA2-AN TOHH??!!

    Kasian amat anak-nya!! 😀 hihiihih ^^ DAEBAKK!!!

  5. eh maaf aku mau tanya ..
    ini nikahnya umur berapa ya ?
    kan di part 4 onew dan seul ketemu lagi setelah 19 thun ngga bertemu, nah wktu kecil itu mereka umur berapa kepisah? kalo udah bisa ngomong berarti kan umurnya sekitar 5 thunan, berarti wktu mereka bertemu kembali umurnya udah 19 + 5 =24 thun dong .. masa SMa umur 24 thun eun .

    makasi ..

  6. annyeong, aku uda bca dri awl tpi commentnya disini aj yach…
    Minho kejem amat gra2 pengen br2an am onshu anknya diusir….
    appa jahat!!!! *minho:sapa loe?*
    hohoho…
    endingnya aku ska bnget….
    daebak, ni FF aku sukaaaaaa bnget!!!!!!!

  7. Akhirnya happy ending juga. Ya

    Tp kok si minho pake ngusir anak2nya sih kan bisa bermesraan di mmana gitu kayak di kamar atau gx pas tengah malem

    But it’s good story

    Nulis lagi ya…..

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s