YOU, HIM OR HIM – PART 8

Tittle : You Him or Him part 8

Cast : Ji yeon,Lee taemin,Minho,Kyuhyun

A.Cast : soo seok,SHINee,Super Junior,Park Sung Ki

~Author POV~

“pa..park..sung..ki?”

“kau kenal dengannya ji yeon?” manager bertanya ketus seolah

masih marah soal berita itu.

“ne” ji yeon menunduk,dia ingin rasanya menceritakan,bahwa sung ki lah yang

membuatnya terbaring di rumah sakit.

Kyuhyun yang emosi menggendong ji yeon,bukan di taruh ke kursi roda

Tapi membawanya kabur ke luar rumah sakit

“Hyyung!Kau mau bawa kemana?” teriak taemin di lorong,tapi sia-sia,mereka sudah menghilang.

“waaah kau perhatian sekali ya taemin” sung ki tersenyum manis.

“kau!!jangan menggoda pacar orang!” bentak soo seok kemudian keluar di ikuti key.

“dia kenapa sih?aku kan memuji taemin?bukan menggodanya,iya kan taem?”

Sung Ki menarik tangan taemin dan menggenggamnya lalu mengecup pipi taemin

“ini baru namanya menggoda”

Semua member shinee dan suju tersentak

Mereka tidak bisa berbuat apa apa,kalau mereka mencegah sung ki dan mengatakan alasannya,akan bahaya nantinya ji yeon.

Jadi mereka hanya mengepalkan tangan mereka.

“oppa mau kemana kita?kau tidak takut ketahuan?”

“ani!Masuk mobil,dan diamlah!” kyuhyun membentak

Ji yeon merasakan kakinya kaku,baru kali ini dia melihat kyu oppa membentaknya.

Mereka berhenti di pinggiran sungai han,di sana banyak anak kecil bermain.

“kau mau turun?”

“ani oppa,aku mau kembali”

Mereka terdiam dalam pikiran masing masing.

“apa benar berita itu?” kyuhyun memulai.

“heh?maksud oppa berita yang mana?”

“berita kau berpacaran dengan taemin pabo!”

“ikh jangan panggil aku pabo,,,,em,,kalau benar memang kenapa?”

Kyuhyun menatap ji yeon yang duduk di sampingnya.Kemudian kyu menggenggam tangan ji yeon,lebih tepatnya mencengkram.

“oppa..sakit” rintih ji yeon

“kau!Jadi dia!Jadi dia alasan kau menghindar di setiap aku bertanya!Kupikr orangnya hebat,,ternyata Cuma bocah itu”

“OPPA!APA MAKSUDMU!Dia itu dongsaeng mu!Lalu urusan apa jika aku berpacaran dengan taeminnie?!!”

“Itu Urusanku!!Aku menyukaimu!”

“Urus saja gamemu!Urus saja PSP mu!Urus saja laptop mu yang semuaaanya berisi game!Jangan urus urusan ku!dan lepaskan tanganku!” ji yeon menghempaskan tangannya ke udara.

Mereka terdiam selama persekian detik.

“mian oppa,tapi aku lebih memilih taemin”

Kyuhyun membanting setir dan berdecak.

“siapapun namjachingumu!Aku akan membuatnya membenci kau!!Lalu aku akan membuat kau tunduk padaku!!” (kayak maksa nih orang =.=)

Ji yeon hanya menelan ludahnya.

“a..aku mau..pulang sendiri”

Ji yeon tahu dia hanya memakai sandal rumah sakit,dia tahu dia tidak bisa jalan untuk 2 bulan kedepan.Tapi akan lebih menegangkan kalau harus satu mobil dengan kyuhyun yang sedang emosi.

Kyuhyun hanya mengangkat salah satu alisnya menandakan keheranan.

Ji yeon dengan segera keluar dari mobil dan terjatuh.

“ji yeon!ayo masuk mobil saja”

Ji yeon segera berdiri dan meninggalkan kyuhyun

Sakit.Itu saja yang ada di pikiran yeoja ini,ji yeon terjatuh lalu bangkit

“sudah naik saja,aku tak akan marah lagi”

Ji yeon menoleh ke sebelahnya,kyuhyun di dalam mobil,namun kacanya terbuka (apalah!susah deskripsiinnya!)

“andwae..oppa pulang saja,aku mau melatih kakiku”

“sudah,di rumah sakit kan bisa”

Ji yeon terdiam,tangannya yang masih memegang kaca mobil melonggar perlahan dan menangis terisak.

“Ji yeon ah!Kau kenapa?jangan menangis”

Kyuhyun membuka pintu mobil dan membawa ji yeon yang diam dalam tangisnya masuk mobil.

“ceritakan padaku,apa kau phobia rumah sakit?”

Ji yeon mengangkat kepalanya yang masih tertunduk,matanya merah dan banjir oleh air mata,dia menatap nanar kyuhyun.Dengan sigap kyu menyeka air mata ji yeon dan mengelus puncak kepalanya.

“mungkin kalau kau sudah tenang,kau mau bercerita”

Kyu mulai menginjak gas.mereka berjalan pelan.

Kyu menyalakan ipod nya yang duduk manis.

Nan papoyeosseottjyo naega paboyeosseojyo
hoohwehaedo neujeottjyo aljyo toreek’eel soon eopjyo
keudael pol soo eopseoyo nado algo eesseoyo
naega jeongmal jalmot’aesseoyo jeongmal meeanhaeyo
euddaen yaegeehaje mot’aettjyo neomoo eoreeseogeottjyo
eejewaseo eereok’e aet’aeoomyeo nan yongseoreul peereoyo
Tangsheeneun naneun paboeemneeda
jajonsheem ddaemoone
megiun uga guineirume ahgashinumejo
tangsheeneun naneun paboeemneeda
ajeek saranghagee-e haroo jongeel p’eong p’eong oolgoman eettjyo
keudaedo nado modoo pabocheoreom

“HWEEEEE” jiyeon berteriak,dengan sigap kyu menghentikan kemudinya.

“kau kenapa?omo!jangan menangis lagi”

Kyu memeluk ji yeon,

ji yeon hanya membalas pelukan kyu dan mengerang

“HWEE..hiks hiks,,,oppa..hwee…”

“jangan menangis ji yeon..” kyu mematikan ipodnya yang masih mengalunkan lagu sedih itu.

”hatiku sakit mendengarmu menangis,terlalu sakit…sekalipun kau membenciku,aku..” kyu menyandarkan dagunya ke puncak kepala ji yeon.

“jangan menangis ji yeon,bahkan untuknya”

Ji yeon tahu ‘nya’ itu adalah taemin.Dia melepaskan pelukan kyu,menyeka air matanya dan berusaha tersenyum meski senyumnya adalah senyum kesakitan.

“gwencahana oppa,oppa tak usah khawatir..ayo kembali ke rumah sakit,pasti mereka mencari kita” ji yeon menonjok udara,dan berseru ‘hwaiting!’.

Kyu terdiam.”kenapa tidak jalan oppa?”

“tidak,kau bohong padaku”

“bohong?”

“ne,kau masih menangis di dalam hatimu,jujurlah padaku” (kayak nyanyian)

“eh?em..” ji yeon menunduk lagi

Kyu mengambil dagunya dan wajah mereka hanya berjarak setelunjuk anak bayi

Ji yeon hanya menahan nafasnya.

“o..oppa,,kumohon jangan”

Tapi telat,bibir kyu sudah mendarat mulus ke bibir mungil ji yeon

Ji yeon yang masih kaget segera mendorong tubuh kyu

Namun kyu yang berbadan lebih besar daripada ji yeon hanya terhuyung sedikit.

“makanya jangan menangis lagi di hadapanku”

~Ji Yeon POV~

Aku masih menatap nya yang menyetir,ada perasaan apa ya?kenapa bibirku hangat?

Apa aku menyukai kyu oppa?

Andwae!!Aku gak bermaksud  selingkuh kok taem >.<

Tapi….

Aku menyentuh bibirku

Entah kenapa ada perasaan senang dan perasaan bersalah?

Kyu dan minho oppa sama sama hyungnya taemin,tapi…

Aku saja dan taemin belum pernah berbuat apa-apa

(ketahuan nih ji yeon ngarep ma taem)

“kita sampai,,ayo”

Heh?dia ngomong apa?

“hei ji yeon ah!Jangan melamun!”

Dia mengibas ngibaskan tangannya di hadapanku

“oppa..”

“wae?”

Aku terdiam lagi

“kau masih memikirkan soal kiss tadi?kenapa?Anggap aja itu accident,kajja”

Dia menggendongku lagi,aku hanya membenamkan kepalaku di dadanya

HWEE Tuhan!!Bisa bisa aku selingkuh!

“dari mana kalian?”

Kulihat hanya ada taemin,kemana semua?

Kyu oppa menurunkan aku di kursi roda,dia duduk di sofa sebelahku

“heh,itu urusan kami berdua,ya kan ji yeonnie?” kyu oppa menatap taemin dengan tatapan devilnya.

“heh?hanya aku yang boleh memanggilnya ji yeonnie!” taemin sudahlah!

“em..kalian berdua boleh kok memanggilku ji yeonnie”

Mereka berdua menatapku dengan tatapan tajam.

“aku namjachingunya!jadi hanya aku yang boleh” kata taemin menatap kyu oppa lagi.

“heh,tapi dia bukan milikmu!” kyu oppa meninggalkan kami berdua.

“apa yang kaulakukan tadi dengannya?”

“maksudmu kyu oppa?”

“yah siapalah!”

“kenapa kau begitu sih taem?” protesku.

KLEK

“hai taem!loh ji yeon kau sudah balik dari ‘kencan’ bersama magnae suju?”

Sung Ki menekankan kata kencan,Awas kau sung ki!

Taemin..jangan percaya padanya..

Tapi..taemin malah membuang mukanya dan pergi ke luar.

“heh,rasakan” ejek sung ki 2 meter di hadapanku.

Kalau saja aku bisa berdiri!Akan kucakar mukanya!Akan kutonjok sampai babak belur.

“kau kan sama kyu…aku sama taemin ya?kalian tidak ada hubungan apa apakan?Oh!Atau…kalian berpacaran ya?”

“Pergi kau sung ki!Aku muak melihatmu!!” ancamku.

~Soo seok POV~

“Kau!!Jangan menggoda pacar orang!!” bentakku dan meninggalkan mereka.

Aku punya naluri yang kuat!Aku tahu,,

“hei soo!kau kenapa sih?” key oppa menarikku dan mendudukan ku di kursi depan kamar  ji yeon.

“oppa!!Dari mana sih manajer menemukan yeoja itu!?”

“oh,katanya sih masih ada hubungan dengan soo man ahjussi”

“hwe?maksud oppa?saudara?”

“saudara jauh” dia merentangkan tangannya sebagai pengandaian jauh.

“oppa,,oppa khawatir tidak dengan ji yeon?”

“pasti,dia kan dongsaengku”

“tahu tidak,sebenarnya minho oppa berbohong ke kita semua,ji yeon tidak kecelakaan..dia di celakai”

“hah?oleh?”

“sung ki,itu menurutku ya”

“kok bisa kau kepikiran kayak gitu?”

“nih,waktu ji yeon di suapin taemin,aku ngeliatin sungki yang mandangin ji yeon dengan kesal,trus adiknya bilang ji yeon harus bertemu sung ki pulang sekolah,nah setelah itu ji yeon tidak pulang kan?Lalu yang kudengar sung ki itu taemints”

“mwo!?menurutku iya juga sih,soalnya dia nempel tuh sama taemin” key oppa menunjuk ke arah kaca kecil di pntu,tangan taemin yang di genggam erat oleh sungki

“oppa,,aku..takut ji yeon akan di celakai lebih parah dari ini,,,sekarang dia tidak bisa menari selama 2 bulan,padahal menari adalah sebagian dirinya (ceelah=.=)”

“ne aku tahu..sudah semua akan baik baik saja,kau  mau jalan jalan?seperti yang kujanjikan?”

“he?ma..mau oppa” aku berjalan di belakangnya,aku takut nanti aku dan key oppa akan tertangkap media,sulit ya menyukai seorang artis.

Kami sampai di dorm shinee

“jalan jalan apanya!Bilang saja oppa minta di antar aku!”

“hahaha,,memang” dia tertawa,manis,namja yang manis.

“kalian itu berisik sekali sih!” bentak seseorang,aku yang sedang perang bantal dengan key oppa terhenti.

“eh jinki hyung,kau mau makan?aku buat ayam goring loh!” seru key oppa.

“aku mau tidur!soo seok pulang sana!Ini sudah sore!Nanti berbahaya”

Dia menutup pintu kamar dan aku hanya bisa terdiam.

Kenapa sih dia?

“soo seok,sepertinya kau harus pulang,sepertinya jinki sedang stress”

“ne oppa,,,” aku keluar dorm mereka.

“aku antar” key oppa menghentikan langkahku dan menggandeng tanganku.

“ani,nanti kau repot,aku bisa pulang sendiri” kataku melepas gandengannya dan pulang melewati angina kencang (bahasanya euy!)

~Ji Yeon POV~

“kau mau kemana ji yeon?”

“aku..mau melihat hasil mv electric heart”

“ANI!!!Aku tidak akan menggendongmu ke kursi roda kalau kau berniat melarikan diri!”

Aku menggembungkan pipiku,ini sih namanya over protektif.

Malam ini bagian yang menjaga kyuhyun dan minho oppa.

“sung ki?”

“annyeong semua!Maaf malam malam mengganggu,,aku mau bicara sedikit saja dengan ji yeon,empat mata”

Kemudian mereka berdua meninggalkan aku dengan sung ki,entah kenapa aku selalu merinding dengannya.

“ji yeon,aku sudah dengar soal kau pacaran dengan taemin”

“dari soo man ahjussi?” jawabku asal

“tidak,aku menguping ahjussi yang sedang membentak taemin”

“heh?jangan bohong deh!”

“serius,kalau soal ini serius,katanya taemin terlalu sering bikin masalah,jadi…sebaiknya kau bersiap putus dengannya”

“iya!Dan kau senang kan?puaskan!”

“hei jangan emosi dulu!Katanya ahjussi ke taemin,dia harus memutuskanmu,atau..”

Dia menggantungkan kalimatnya membuat aku penasaran,tapi aku hanya diam nanti dia memberitahukan ku tanpa aku meminta kok.

“atau” tuh kan.

“atau taemin akan di depak dari SMent”

“MWO!??”

“aish!Jangan berteriak di kupingku!”

”serius?!” aku mencengkram bahunya

“ne,aku tidak akan berbohong soal ini!Makanya aku kesini,aku minta kau menjauhi taemin dan memutuskannya!” bentaknya

“kau menghancurkan impiannya tahu!Kau merusak kariernya!Kau benalu untuknya!”

DEG

Benalu?a…a..a..ku tidak pernah menyadari itu,kurasa sung ki benar.ANDWAE!

Aku tahu taemin menyukaiku,dia pasti akan mempertahankan aku.

Kau harus percaya padanya ji yeon!Harus!

“em…baiklah”

“awas ya kalau tidak ada taemin lagi di shinee!Kau harus mati!” ancamnya.

“sudah ya,oppa terima kasih” dia menebar senyum palsunya!

“ne,sana gih” usir minho oppa,hehehehe sana kau jauh jauh!

“hyung kau tidur dimana?”

“aku sih maunya sebelah ji yeon” kata kyuhyun duduk di atas kasurku yang cukup dua orang.

“ANDWAE!!” aku mendorongnya,tapi rasanya badanku sakit semua!

“hyung!Jangan menjahilinya!” cegah minho oppa

“ji yeon besok adalah hari H,kau harus istirahat yang banyak,dan kau hyung!beritahu semua hyung anehmu besok jangan ke sini”

Perintah minho oppa.Aku dan dia sepakat tidak menceritakan kepada siapa siapa soal operasi ulu hati dan otakku.Aku memang tidak merasakan apa-apa,tapi kata dokter itu bisa berbahaya menjadi kanker,aku benci!Lebih baik aku operasi,penyakit kanker adalah penyakit yang membuang air mata.

“ne oppa,,tapi suruh taemin ke sini sebentar saja”

“buat apa?”

“yah kau tahulah anak muda kalau baru pacaran maunya ketemu terus” celetuk kyuhyun.

Enath kenapa,aku merasa dia berubah,seperti terbentur sesuatu.

“oh” minho hanya ber’oh’ ria dan menelpon taemin.

~Taemin POV~

“kau di panggil lee soo man”

“ne hyung” aku tahu akan di panggil,aku sudah membuat banyak masalah,,

“masuk”

Aku membuka pintu perlahan.

“duduk!”

Aku duduk di sofa merah berhadapan dengannya.

Aku takut sekali,apa dia akan memberhentikan kontrakku?

Atau menyuruh aku memutuskan hubungan dengan ji yeon?

Atau kedua-duanya?

“kau tahu kenapa aku panggil kesini?”

“em” belum sempat aku menjawab dia menyelaknya.

“ada dua kemungkinan,bahwa kau mendapat pujian atau cemoohan dariku”

Katanya lagi.Aish ahjussi ini lebih dingin dari minho hyung.

“ne ahjussi”

“kau tahu?SMent sedang berjaya?sangat bahagia aku mendengar perusahaanku di puja di berbagai Negara,tapi,,apa?apa yang harus kukatakan dari berita ini?!”

Dia melempar majalah baru terbit dengan tajuk yang sama

‘MAGNAE SHINee HAVE A GIRLFRIEND’.

Judul yang paling membosankan!

Dengan foto yang sama!

Dan pokok berita yang sama.

“kau!Aku membebaskanmu berhubungan dengan siapa pun!Tapi tidak secara public!Kau tahu berapa ratus ribu penggemarmu menangis,mengeluh,memaki gadis itu!Dan apa mereka akan terkejut kalau magnae shinee berpacaran dengan pelatih dance nya!!!!”

Rasanya kupingku mau pecah.

“aku mau kau break dengannya sampai berita ini mereda”

“tapi ahjussi..”

“tidak tapi-tapian taemin!Harus!Kalau tidak kontrak kita putus sampai di sini,silahkan kau mencari entertainment yang mau menampungmu”

“ah..ne”

“sekarang kau bisa keluar”

Aku berjalan lunglai.

Ponsel ku berdering,siapa sih?sudah malam juga!

“yoboseo?”

“yoboseo,hyung ada apa?”

“ji yeon!Dia!!Cepat taem!Dia terus memanggil namamu!”

TUUUUT TUUUT (bukan kentut yah =.=)

Aku berlari ke arah pintu keluar selatan,biasanya di situ sepi paparazzi.

“HYUNG!” aku berteriak ke arahnya yang tertawa kecil.

“Ji Yeon!Apa maksudmu sih!Aku sudah gelagapan tau!”

Dia tertawa manis.

“memang aku tidak boleh ya??memanggilmu kalau tidak ada hal yang darurat?oppa”

Oppa?Dia kesambet setan apaan?oppa?biasanya dia marah marah kalau aku memaksanya memanggil oppa.

“ehem..em..aku mau mencari udara dulu,di sini panas” celetuk kyu hyung.Bagus deh,jadi aku leluasa.Kekeke~~

“hyung?kan di sekitar kita ada udara?kok masih dicari?”

“pabo!Ayo keluar!” kyu menarik minho.

Aku mengusap kepalanya,dia memejamkan matanya dan tersenyum manis,lembut.

“ji yeon,kau kenapa memanggilku?biasanya kau menghiraukan ku”

“oppa,,aku..kalau aku bisa keluar dari rumah sakit aku akan bicara dengan ahjussi soo man”

“jangan!Tidak boleh!kau pasti bisa keluar dari rumah sakit!”

Aku membentaknya yang masih menutup matanya.

“tapi takdir bukan di tangan ku atau kau oppa”

“kenapa kau memanggilku oppa?”

“memang tidak boleh?”

“boleh kok” aku mengecup keningnya,aku bisa mendengar jelas isak tangisnya.

“kenapa kau menangis?”

“apakah pertunangan kita merepotkan semua orang?”

“tidak,kenapa kau bertanya seperti itu sih?”

“ani,,kalau kita..bertunangan…”

Dia meremas seprai.

“dan..ekh..merepotkan..semua orang..aku..demi kebaikan kita..”

Dia menutup matanya dan menggigit bibir bawahnya

“aku mau kita batalkan pertunangan ini”

Aku dan dia terdiam.

Haruskan seperti ini?ff ini jelek!Berakhir menangis untukku!Apakah aku tidak mempunyai harapan??Aku sudah menyukainya sejak dia menari untukku,,dan ternyata dia hanya mengangap aku teman!Lalu saat aku bertunangan dengannya,kami tidak seperti sepasang kekasih!Malah kelihatan seperti saudara!

“oh yasudah” aku menahan amarahku dan keluar

“mian oppa” katanya saat aku di ambang pintu

“gwenchana,lagian aku tidak merasa kau ikhlas dari pertama kali kita di jodohkan!”

Aku melenggang keluar.

Hyung Minho menatap ku,menatap tajam.

~Minho POV~

Saat taemin keluar aku menatap matanya yang kesal,aku juga melihat ji yeon yang diam dalam tangisnya.

Sial!Apa benar ahjussi soo man menyuruh taemin memutuskan ji yeon?

Aih,harusnya aku senang kan?Artinya aku mendapat kesempatan emas untuk membuat ji yeon berpaling padaku?Tapi kenapa aku kesal melihat taemin?Apa karena dia sudah membuat ji yeon menangis?

~Ji Yeon POV~

“pagi ji yeon?” aku merasakan rambutku di belay seseorang.

Hangat.

“em..pagi oppa..mana kyu oppa?”

“dia ada jadwal,itu baik,agar mereka tidak tahu soal ini,apa kau sudah memberitahukan ke ummamu soal kecelakaan ini?”

“ani,aku tidak mau membuatnya khawatir,dia sedang di busan”

“oh,,baiklah,kau siap?dokternya akan ke sini sebentar lagi”

“ne oppa,doakan agar berhasil ya?”

“aku selalu mendoakan keselamatanmu” minho oppa mengecup keningku.

Dan keningku rasanya panas,seolah olah darah mengumpul di keningku.

“annyeong ji yeon?kau siap?”

“ne ahjussi”

Seorang perawat menyuntikan obat bius di kulitku.

Dan aku segera menutup mata,mengarungi mimpi

‘ji yeonnie’ aku menoleh ke asal suara,dan pemandangan yang sama tertampang di hadapanku,tapi sekarang ada tiga namja yang sangat berarti untukku.

‘oppa kita dimana?’

‘tidak penting kita dimana,ji yeonni cepatlah memilih di antara kami bertiga’

Kata kyu oppa melewati hamparan bunga tulip yang kuncup.

Dia menghampiriku,mendekatkan wajahnya ke wajahku,entah kenapa aku mendorongnya jauh sampai terjatuh.

‘ji yeonnie,apa itu artinya kau menolakku?’ tanyanya sambil berusaha berdiri.

Aku mengangguk mantap.Seketika dia menghilang di telan angin

Minho oppa memetik setangkai bunga tulip dan memberikannya padaku.

Tapi saat aku menyentuh bunga itu,bunganya layu

‘kurasa kita bukan jodoh’ katanya tersenyum dan hilang bagaikan abu.

Aku tersenyum ke taemin,dia juga.

Aku menghampirinya,dia juga berjalan mendekatiku.

Saat aku ingin memeluknya ternyata dia memeluk seseorang di belakangku,

Sung ki!

‘mian ji yeon,kau sering mengacuhkan aku,jadi kuputuskan bersama yeoja ini’

Tanah di sekitar taemin mulai retak dan jatuh.

‘TAEEEEMIIIIN!!’ teriakku dengan sia-sia.

~Minho POV~

“kau keluarganya kan?” Tanya dokter itu membuka maskernya.

Aku mengangguk,matanya menunjukan kekhawatiran,apakah ji yeon baik-baik saja?

“kurasa perasaan dan otaknya serta tubuhnya tidak bekerja sama dengan baik”

“ma..maksud nya?”

“kau tahu kan jika otak memberontak,tapi tubuh membutuhkan dan perasaan menolak?Tidak akan bekerja dengan baik,dan operasi ini membutuhkan semua nya bekerja sama,lalu pasien kami ini,,perasaan nya kacau dan menolak semua usaha operasi kami,,dia koma…”

Ini mimpi kan?Atau ini Cuma salah satu cerita drama yang keluar?

“koma?”

“yah,,,para dokter sudah berusaha,sekarang dia sedang di beri tabung oksigen dan dibuat tidur dalam jangka yang lama”

“koma…kalau koma,,sampai berapa lama?” tanyaku seperti orang bodoh.

“tergantung,kalau niat hidupnya kuat dia bisa sadar besok,bisa bulan depan,atau tahun depan…atau tidak akan bangun selamanya”

Aku mencerna kata-kata itu satu per satu.Dan tersentak.

“TAHUN DEPAN!?”

“ada kok salah satu pasien kami sudah koma selama 13 tahun”

“dan selamat??”

“baru kemarin dia sembuh dan pulang”

Dokter itu menghilang ke ruang operasi ji yeon.

Apa yang harus kulakukan?memberitahu ke semua hyung dan member shinee?

Ini benar benar membuat aku gila!

Apa yang haruuuus ku lakuuuukan!!!

TBC

Spesial nih aku panjangin,tapi mungkin pada cape baca ya?apalagi monoton ini ff..

2010  ©SF3SI

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

25 thoughts on “YOU, HIM OR HIM – PART 8”

  1. author…. *sambil narik2 baju author
    ji yeonnya koma…. tapi ff nya gak ikut koma juga kan?????
    beneran penasaran dech…
    lanjutannya jangan lama2 ya…
    ^_^v

  2. keren banget….
    gak tau mau komen apa. hehehe 🙂
    btw, 10 jempol buat author *sampe minjem jempol keluarga saya*
    lanjutannya cepetan ya~~~

  3. Iih..enak bgt sh Ji Yeon direbutin sama Taemin dn Kyuhyun..Tapi aku g blh iri Onew oppa dn Key oppa kan ngerebutin aku juga..*Plak!Masalah pribadi jangan diumbar-umbarin..(tetep aja..)
    Ih!!!Sung Ki devil bgt..But..cool ff.. 🙂

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s