Real Love in The Drama part 1

Real Love in The Drama part 1

Cast :

Choi Minho (19yo. Aktor muda yang sudah mendunia, masih duduk di bangku SMA)

Lee Taemin (18yo. Aktor muda sekaligus dancer terkenal di korea)

Key as Ki bum (19yo. sepupu Sae Hyun, satu sekolah)

Lee Sae Hyun (17yo. Gadis biasa yang menyenangkan)

Jung Mi Young ( 18yo. Aktris terkenal )

By : Han Min Hyo

Lee Sae Hyun’s POV

Aku bukan seseorang yang mempunyai paras cantik seperti artis-artis ataupun para ulzzang (best face). Aku pikir hidupku ini seperti ruang hampa tanpa gejolak cinta, tapi aku bukan lesbi! setiap kali aku mencintai seseorang, pasti bertepuk sebelah tangan. Bukannya aku tak ‘laku’, tetapi namja-namja yang sampai kini menyatakan cintanya kepadaku.. tak ada yang aku cintai, satupun dari mereka. Bahkan aku merasa kasihan terhadap diriku sendiri. Konyol.

Kupasang headphone-ku, dan berjalan di lorong. Lorong sekolah tentunya, seoul senior high school.

Ada beberapa yeoja berlari melewatiku. Salah satu dari mereka menabrak pundakku, dan .. yeah you know .. aku terjatuh.  Sialan. Para yeoja itu mengundang perhatianku untuk melihat apa penyebab dia berlari seperti tadi. Huh. Tak tahunya .. hanya selembar iklan yang ditempel, kuhampiri iklan itu.

“permisi .. mianhae .. permisi ..”ucapku saat melewati anak-anak ini. Untung saja badanku kerempeng. Hehe.

Kubaca isi iklan itu ..

“pemilihan pemeran yeoja dalam drama terbaru Choi Minho ?!”pekikku. Choi Minho itu … ah! Iya, dia kan aktor dunia yang terkenal itu ya? hanya ini ? lalu kubaca aktor lain yang ikut serta dalam pemilihan ini.

“KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA !!!!!!!”teriakku.

Aku tau ini akan membuat perhatian dan dengusan dari chingu yang ada disekitarku, tetapi, aku tak bisa menahannya lagi, lee taemin ???? aktor favoritku ?? dia juga dancer yang hebat .. ah .. aku ingin mengikuti audisi ini secepatnya~ aku ingin bertemu dengannya. Walaupun aku tak dipasangkan dengannya..

“dua hari lagi ??”gumamku. Apa yang harus kulakukan ? Aku belum mempunyai persiapan sama sekali. Tapi aku akan lakukan apa yang aku bisa. Fighting ~

*******************************************************************

Dua hari kemudian dengan masa-masa berlatih akting didepan kaca ..

Kulirik jam tanganku, sudah jam 06:00 sore,

“nomor 1372” ucap seseorang dari dalam ruangan. Aku mendesah. Kulihat nomor pesertaku, 1489, ya Tuhan .. harus berapa jam lagi aku menunggu? ini akan menjadi hari yang saaaangat panjang. Kukeluarkan minumanku, dan kutegak isinya, ekhh akhirnya .. tenggorokanku yang kering ini telah berisi air..

1 jam .. 1 ½ jam .. 2 jam .. 2 ½ jam .. and ..

“nomor 1489”ucap seseorang dari dalam. DEG! Jantungku berdegup kencang .. aku .. aku terlalu gugup untuk ini. Kuhirup udara .. untuk menenangkan degupan jantungku yang berpacu kencang, dan mengeluarkannya perlahan ..

“Aku bisa melakukannya ..”kataku yakin. Mengepalkan jemariku. Dan berjalan menuju ruangan itu.. ruangan yang mempertemukanku dengan Lee Taemin sebagai juri. Yang menentukan berhasil atau tidaknya aku mendapatkan peran itu.

Kulangkahkan kakiku. Kupandang seluruh sudut ruangan itu .. dapat kulihat orang itu .. idolaku .. Lee Taemin.. yang sedang duduk disebelah Minho. Kutarik kedua sudut bibirku hingga terlukis senyuman gila di wajahku. Ahahahha .. aku bertemu dengannya !!

“Silahkan perkenalkan identitasmu dihadapan semuanya.”perintah seseorang yang kemudian berjalan menuju kamera, menyalakannya. Ah! Arasseo, aku bisa melakukannya, dengan caraku sendiri tentunya.

“Annyeooooong~! Joneun Lee Sae Hyun imnida .. umurku 17 tahun … aku bersekolah di Seoul Senior High School .. Dan ..”kulirik Taemin ..

“senang rasanya berada disini .. aku tak menyangka aku senekat ini sehingga bisa ada di tempat ini .. ini pertama kalinya ..”kusunggingkan senyum simpul. Semuanya mengangguk tanda mengerti. Lee Taemin memandangku, dan menanyakan sesuatu ..

“Apa motivasi mu sehingga kau bisa senekat yang kau bilang ?”tanyanya.. dia tersenyum … aigooo

“Aku .. sebenarnya sih aku kesini karena ingin bertemu dengan idolaku, yaitu kamu, taemin, hehe ., dan betapa beruntungnya aku jika aku lolos, karena .. aku bisa berkenalan denganmu untuk hasil akting yang bagus .. aku pikir itu .. apakah aku terlalu jujur ?”tanyaku balik.

“Jadi kau tak pernah berfikir bahwa kau akan menjadi peran wanita yang lawan mainnya adalah aku ?”tanya seseorang tiba-tiba. Dia .. Minho. Aku menggeleng.

“aniya .. tapi .. jika memang itu yang harus ku mainkan kenapa tidak ? aku bisa dapat uang yang jumlahnya lumayan dan dapat bertemu dengan Taemin yang penting .. hehe” jawabku lagi .. semuanya mengerti, nampak menganggukan kepalanya kecuali Choi Minho .. dia kelihatan tak puas dengan jawabanku .. uhh aku khawatir jika aku tak lolos ..

Beberapa menit di ruangan yang cukup menegangkan itu, akhirnya aku keluar juga. Untungnya aku tidak lupa apa saja yang sudah aku latih dirumah. Aku tersenyum. Yang penting aku sudah berusaha semampuku. Apapun hasilnya itu. Tapi lebih baik jika aku lolos.

“Sae Hyun!” panggil seseorang dari kejauhan. Aku menoleh.

“oh ..Kibum oppa.. ada apa kesini ??” tanyaku.

“menengok keadaanmu .. hehe”

“waeyo ?? bisa ?? lolos tidak ??”dia menaikkan satu alisnya. Aku mengangkat bahuku.

“Molla .”ucapku singkat dengan menghela nafas. Menggigit bihir bawah ..

“Semoga saja .. doakan aku ya .. Pengumumannya besok pagi, akan disebar keseluruh korea. Tetapi mereka akan menghubungi via SMS bagi pemenangnya”

“Jinjja ??”

“nde .. ah .. oppa, aku pulang dahulu yaa .. annyeong !”kutundukan badanku.

“Mau … ku antar ?”tawarnya melemparkan kunci mobilnya keatas, dan menangkapnya lagi. Aku menggeleng.

“Aku bisa sendiri kok oppa .. annyeong”

Sae Hyun POV end

*******************************************************************

Minho POV

“MWO ?!!!!! neo michyeoseo ?yeoja yang tidak berkeinginan untuk menjadi lawan peran ku  itu?!!! ANDWAE !!Shiro !!dia ikut audisinya itu hanya untuk Taemin ! bukan aku !”bentakku pada sutradara dan panitia lainnya. Dia pasti sudah gila .. si .. . aduh .. siapa namanya ? Sae Hyun itu ?? tak kusangka ..

“Kurasa dia cocok yang memainkan peran Kim Byeol. Sangat cocok ! sungguh !”ucap seseorang dengan santainya. Aku mendengus ..

“Ya sudahlah !! terserah kalian saja .. jangan salahkan aku bila rating drama ini turun ..”ancamku.

“arasseo .. tetapi kau harus tetap berakting dengan baik !!atau boss tak akan menggajimu ..”ancaman di balas dengan ancaman. Huh. Lebih baik kutenangkan pikiranku ini untuk berangkat ke sekolah. Ada ulangan. Mati aku.

Minho POV end

*******************************************************************

Sae Hyun POV

Kupandangi ponselku. Menggigit bibir bawahku, cemas. Apakah aku lolos sebagai peran Kim Byeol? Apakah keberuntungan beralih padaku kali ini? Aku menghela nafas dan memajukan bibirku. Menaruh daguku di ujung meja.

‘drrrrrrrrrrrrt’ ah.. finally ..

Kulihat SMS itu, dan .. rasanya aku .. aku mau mati! Aku .. ingin berteriak, aku ingin menangis, aku ingin mengekspresikan apapun yang ada di hatiku sekarang. Ini baru yang namanya hidup. Ini berbeda dengan hari-hari biasanya bahwa, aku .. seorang Sae Hyun ?? berhasil ?? aku masih tak bisa mempercayainya.

Bel pulang sekolah berbunyi. Sedari aku menerima kabar yang seakan mengubah hidupku itu, sepanjang waktu yang telah kulewati, senyum selalu ada disini, diwajahku. Biarlah orang-orang mengataiku aneh, gila, atau semacamnya, yang terpenting, ketika mereka tau aku adalah aktris lawan main seorang Choi Minho, kupikir mereka akan mengelu-elu kan namaku. *GR*

Ketika aku sedang berkosentrasi dalam kesenanganku *ceileh*,  dapat kudengar derap lari para yeoja. Kulihat apa yang terjadi, mereka mengerubungi seseorang. Siapa dia ?

Kulangkahkan kakiku menuju tempat para yeoja heboh itu, dan  …

>> TBC

Ayooo ayoo hargai hargai .. komen komeeeeen ^_^ biar author ngerasa dihargain ^_^

2010  ©SF3SI

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

33 thoughts on “Real Love in The Drama part 1”

  1. Apa aku komen yg pertama?
    aish.. bahagia n_n

    wah, biar aku tebak, apa yg dikerubungi itu Minho-ssi ku?
    aduhh… mau jd yeojanya

  2. Kyaa~
    Aku suka sama critanya..
    Seru .. Seru..
    Teen story^^
    Wuah, spa tu?
    Taemin ato minho?
    Penasaran !!
    D tunggu part slnjutnya ^^

  3. dan…
    Duh siapa sih itu???
    PENASARAN!!!
    Beruntungnya dikau Sae hyun…
    Karyamu sangat kuhargai thor!! Bagus ffnya’!!
    Sukses bwt author+salam kenal….

  4. waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……………….
    lanjut……………………
    pokoknya
    wajib
    wajib
    wajib
    mustikududilanjutin
    sumpah keren deh… bikin aku dag dig dug…
    hiyaaaa….
    saya pantengin part selanjutnya…
    sekian comment geje dari saya…..
    ahahahha…
    PLAKK *diusir*

  5. kalo ntar ada cinta segitiga trus bertepuk sebelah tangan bagus tuh.
    taemin-nya friendly tp disalahartikan.
    minho-nya benci pd awalnya tp terus nolong tanpa pamrih walau kadang sombongnya keluar.
    ottohke???
    gomawo

  6. ihhhhhhhh~
    kerennn!!
    lanjutan.a cepetan donkk!!
    penasaran niehhhh!!
    😀

    qw rasa yang datang antara minho ama taem??
    o.O

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s