DREAM

Tittle : Dream

Cast : JiSun,SHINee

Author : Joanna

Genre : Gak tahu…

Type : Drabble?

Tau kan taemin di YHH lagi di beritain ma ji yeon?Anggep aja nih bagian dari YHH ok?

2010  ©SF3SI

JiSun POV

“KEEEEYYYY”

“JONGHYUNNNNN…”

“GYYAAAAAA”

“TAEEEEEMIIIIIIIN”

“MIIIINHHOOOO”

“ONEEEEWWW”

Suara dentuman musik di kalahkan suara suara bising para shawol yang meneriakkan nama idola mereka masing masing.

Aku hanya mendecak kagum.Aku kembali membayangkan,andai mereka menarikku ke atas panggung untuk bernyanyi bersama mereka.Akh lagi lagi aku bermimpi.Yah aku tahu itu khayalan yang aneh.

Paparazzi sehari (fans) berebut untuk mengambil gambar mereka,namun petugas sudah mengamankan jalan mereka.

Andai mereka menyadari keberadaanku dan mengajakku berfoto tanpa kuminta.

Akh lagi lagi aku bermimpi.

“jisun” panggil seseorang membuyarkan lamunanku.

“ne?”

“kau sedari tadi hanya melamun,fokuslah pada pelajaran,,,sebentar lagi kalian akan menghadapi ujian” saran kim seonsangnim lembut.

“ne seonsangnim” aku menunduk dan..kalian tahu?Aku kembali bermimpi soal kelima namja itu.

“jisun” seseorang membuyarkan lamunanku

“kau tidak ke kantin?kau sedari tadi hanya melamun” Tanya temanku

“ani kau saja” aku menunduk kalian pasti tahu aku akan berbuat apa..bermimpi…

“GYAAAAA”

Lagi lagi teriakan para penonton yang menggila.

Aku hanya menutup mulutku yang hanya terbuka sedikit mengagumi mereka.

Akh lagi lagi aku bermimpi…andai aku di sebelah mereka.

“GYAAAAA” ada seorang yeoja yang sampai di bopong petugas karena memaksa untuk berfoto bersama.Ya Tuhan…sesulit itukah…?

“YA TAEMINNIE!!SARANGHAE!!” Aku berteriak sampai merasakan pusing yang sangat menyakitkan.Aku tahu aku pabo!

Aku merasakan air mata meleleh turun di antara pipiku.

Aku mengangkat kepalaku dan menemukan senyum di antara kumpulan yeoja yang masih berteriak tidak jelas

Senyum yang aku sangat harapkan,yang aku impikan,setiap saat..dan kini senyum yang biasa dia tunjukkan untuk semuanya..hanya untukku.

Author POV

“YA TAEMINNIE!!SARANGHAE!!” teriak seseorang yang mengejutkan seluruh orang di ruangan itu.

Yang di panggil hanya tersenyum dan melambai kea rah orang yang masih menangis bahagia tidak percaya.

Yeoja itu menangis deras dan tersenyum.

Apakah itu tandanya dia semakin dekat ke impiannya?

Atau itu hanya salah satu keberuntungan?

Atau sang artis hanya menjalankan kewajibannya sebagai artis?

2 minggu sudah sang yeoja masih tersenyum

Namun dia semakin menggrogoti tubuh dan perasaannya dengan mimpinya

Kali ini dia kembali menonton sang artis yang selalu dia impikan.

Dia kali ini lebih bersemangat,dia kembali meneriakkan nama nama sang artis satu persatu.

Tapi keadaan berbeda,dia di acuhkan.

Tentu sang yeoja masih semangat dan mengkhayal lagi.

Keluar dari konser,sang artis keluar.

JiSun hanya teta tersenyum.

Menanti sang pujaan.

Tapi yang dia impikan berbeda dari kenyataan membuat jisun jatuh terduduk

Sang artis tengah menggandeng yeochingunya.

JiSun POV

Aku tersenyum saat mereka berjalan menuju tempat parkiran.Entah mengapa…pikiranku melambung lagi.

Tapi semua berubah.Taemin..idola ku menggandeng seseorang.Yang aku tahu sedang heboh di beritakan.Aku terjatuh,kakiku seperti kehilangan seluruh tulang dan sandinya.

Aku tahu ada seseorang yang lebih menggilai namja ini.

Tapi aku tahu,mereka hanya sekedar rasa suka dengan notabane fans dan aku menyukainya bukan hanya sekedar fans..tapi aku menyukainya..sangat…

Harusnya aku tidak membuka kelopak mataku ini dari mimpi

Atau harusnya aku menutup mata ini dan tidak mengenal mereka..maksudku Taemin.

Aku harusnya tidak pernah bermimpi atau pun berteriak ke arahnya.

Ada dua hal yang aku sukai.

Kau termasuk dalam dua hal itu.

Tapi aku menyadari..kau adalah hal fana yang tidak pernah aku gapai.

Aku putuskan..

Aku tidak akan pernah bermimpi lagi.

 

FIN

 

2010  ©SF3SI

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

41 thoughts on “DREAM”

  1. Howaa….
    FF ini menyentil aku dan membuat aku berpikir untuk gak terlalu mimpiin SHINee, ntar klo ternyata yg kita mimpiin ga sesuai harapan, malah bikin kecewa sendiri ^_^

    Tapi, mimpiin SHINee kan enak, ya gak author?keke

  2. aku mau tanyaaa. berita taemin sama ji yeon yg d YHH maksudny apa? boleh minta link ttg berita itu?
    gomawo^^

  3. Baca ini ff pkrn lngsung melayang ke SHINee nih*lebay*
    Aku ga tau beritanya! Taemin sm ji yeon? Ji yeon T-Ara bkn?*bnyk tnya*
    yg jelas ff nya kerenn!

  4. AAAA sedih tp suka jooooo!
    Kayaknya aku juga bakal kayak gitu kalau tau Sungmin udah punya pacar -..-
    so sweeet! nice jooo!

  5. Yaampuuuun,
    ff ini bener bener ngebuat aku sadar kalo aku ga bakal pernah pacaran minho,
    Ngebuat aku sadar kalo yg selama ini aku lakuin (ngekhayal, mimpiin bakal pacaran sm minho) itu sia sia,
    Ga guna,
    Btw, nice ff

  6. aaah ff nya keren,,,bener bener ngebuat kita sadar kalo kita jangan bermimpi atau ngayal kejauhan,,,
    aah tapi ngayal itu menyenangkan hahahaha

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s