[SONGFIC] Calling Out

[SONGFIC] Calling Out

Cast : Choi MinHo and YOU

Genre : I don’t know.

Author : Oki a.k.a MinKiii

Aku mencoba bikin songfic tapi kayaknya gak bagus. Kalau jelek maaf ya. Aku bikinnya selama satu jam. Aku saranin kalian baca ini sambil denger lagunya Luna dan Krystal yang Calling Out. Soalnya aku bikin ini sambil denger lagu mereka. Silahkan menikmati

2010  ©SF3SI


When I wake up from the
loneliness that wakes me up
I think about their always smiling face
which makes me smile without knowing

Sinar matahari menelusup masuk kedalam kamarku membangunkan aku dari mimpiku.

Aku menyadari ketidakhadiranmu. Aku kesepian, aku membutuhkanmu. Wajahmu yang selalu menghangkatkan hariku. Senyummu yang selalu memberikan aku kekuatan.

‘oppa,ayo semangat. Hwaiting.^-^” kau selalu berkata seperti itu menyemangati hariku. Kau selalu tersenyum untukku.

I think about their always smiling face
which makes me smile without knowing

Wajah mereka yang tak aku kenal bahkan tak aku ketahui selalu melintas dalam pikiranku.

“Oppa,kau tau jika kau melihat senyum orang yang tidak kamu kenal. Kau akan selalu tersenyum” katamu. Kau selalu berkata seperti itu.

”Senyum orang tidak perlu kau ketaui maksudnya oppa. Tapi cukup kau rasakan maknanya” kau seakan mampu membaca pikiranku.

Like this another person leave’s
and when another beautiful season arrives

Banyak orang yang pergi dari kehidupanku,aku ingin menahan mereka. Tapi aku tak mampu. Musim pun berganti menjadi musim yang sangat indah. Musim semi,bukankah musim semi merupakan musim kesukaanmu?

with the sadness and longing for you which you left behind
I walk down this street again

Aku merasa sangat sedih dan rapuh. Kesedihan selalu menyertaiku. Aku berjalan tak tentu arah. Tapi kakiku ini membawa ke jalan yang selalu kita lalui.

Day after day as I live my life
I get teary after hearing his name
I can’t hold it in, I can’t laugh like this
I try calling her name again

Hari demi hari aku menjalani kehidupanku. Tapi aku tidak baik-baik saja. Saat aku mendengar namamu. Aku meneteskan air mataku. Aku membodohi diriku sendiri. Aku tidak bisa menahannya aku tidak bisa tertawa lagi. Aku mencoba memanggil namamu lagi. Tapi kau tak ada.

With the scar he left on my heart
I’m trying to forget her name
although I bite my lips trying to hold it in
my love is only you

”oppa,aku mohon pergi dan tinggalkan aku. Aku tidak ingin membuat kau makin terluka.”

Kau pergi meninggalkanku dengan luka yang amat dalam. Kau tidak memberikan alasan yang pasti. Aku mencoba melupakan namanya,mencoba melupakan namanya. Aku menggigit bibirku mencoba menahan ini semua. Cintaku hanya kamu.

I live my life pretending nothing has happened
When I’m longing for love
with the hurt he has left behind
I start to cry without knowing

Semua orang menanyakan keadaanku. Tapi aku hanya berpura-pura tidak terjadi apa-apa. “MinHo-ya kau tidak apa-apa? Apa yang terjadi?” semua orang bertanya dengan pertanyaan yang sama.

“Aku tidak apa-apa. Dan tidak terjadi apa-apa”  kataku meyakinkan semuanya. Tapi kau tau? Mereka masih bertanya pertanyaan yang sama. Aku bosan,sangat bosan.

Mungkinkah aku menyakitimu? Apakah aku menyakitimu? Dan kau telah pergi. Aku mulai menangis tanpa mengetahui alasan aku menangis.

Day after day as I live my life
I get teary after hearing her name
I can’t hold it in (can’t hold it in)
I can’t laugh like this
I try calling her name again

Hari demi hari aku menjalani hidupku. Dan kau tau? Aku masih menangis mendengar namamu. Aku tidak dapat menahan ini semua. Aku terlalu lelah untuk menahannya.aku tidak dapat tertawa. Hanya kau yang dapat membuat aku tertawa dan tersenyum.

Aku mencoba memanggil namanya lagi tapi dia tak hadir.

***

THE END

 

2010  ©SF3SI

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

 

40 thoughts on “[SONGFIC] Calling Out”

  1. Makin dapet feelnya pas aku lagi liat liat foto minho terus abis itu baca songfic ini.
    Kasian juga Minho ditinggal. Huu. Keren onn 🙂

  2. Onnieee…~~
    ff mu slalu bagus+kerenn…
    Suka banget aplg kalo main cast y minho..
    Kya yg ini nih…
    Daebak!
    Sukses ya onn,ditunggu ff yg lain…(ngomong2 msh ingt aku kaan?~^^

  3. my okiiiii
    my kepala sukuuu
    kamu, yaa..
    lagi lagi..
    lagi lagi kamu berkarya lagi !!
    dan tetep..
    apapun buatanmu aku selalu suukaa ^^

      1. ahahaha..biar bisa meluk Minho..
        jadi nangis pura-pura nangis bwahahaha

        jadi..aku ga sabar nunggu Mysterious Girl publishhhhhhh
        pasti respondsnya Daebak!!!

        ga kok..aku ga janji apa-apa..
        kan kebetulan aku lagi OL
        jadi kusempetin aja sekalian..
        hehehe ^^

  4. wah wah wah, bru kli nih au bca songfic… kereeenn, mpe tharu bca.na.. 😦
    it cew.na mninggal, chingu ? kcian bner bang mino, drpda nangiz” mending au pluk/PLAK *dbnuh Key*

    daebak.. 😀

  5. Whua..
    Oki unn *mau panggil kepala suku ahh*
    KEPALA SUKU !!
    Bagus, kamu tlah mmbuatku menangis ..
    Padahal kemarin, kita brusan bicrain ff yg sad ending..
    Hehehe..
    Good job kepala suku^^

  6. Assalamu alaikum Okii chan~~ 🙂
    keren songficnya~ XD
    ngerti nih ama maksud ceritanya~ tpi karna ga tau+ga punya lagunya jadinya aq kurang dpt sdihnya,.. Mianhae oki chan~

    oki udah bnyk ngluarin ffnya ya, aq bcanya nyicil2 ga apa2 ya ki.hehe.. 🙂

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s