WHAT IF – Part 2

WHAT IF

PART 2

Author                  : Storm

Casts                     : Yoora, Jonghyun, Minho

Genre                   : Romance, Friendship

Summary             : “Noona aku sudah sakit karena kau. Tidak melihatmu selama dua minggu membuat hati ini sakit. tidak berbicara denganmu juga membuat dadaku ini sesak. sekarang kenapa kau perduli kalau aku sakit? Kenapa??” air hujan membasahi kepalanya lalu jatuh ke pipinya melalui kedua matanya.

WHAT IF (Part II)


Listen to my heart, look into my eyes, and I’m gonna make you fall for me

“YA! CHOI MINHO! Bukankah sudah kubilang agar jangan menjual cintamu dengan rendah seperti ini???” aku teriak dihadapannya. Kupayungi pria tinggi dihadapanku ini.

“bagaimana kalau aku tidak datang? Bagaimana kalau kau sakit? Bagaimana kalau kau…..” Minho langsung memelukku erat. Membuatku menghentikan omelanku padanya.

“akan kulakukan itu pada gadis lain. Tapi jangan paksa aku melakukannya padamu” dekapannya makin erat. Membuat tangan ini lemas dan payung yang menutupi kepalanya terjatuh.

“Minho..payungnya..” aku melepaskan pelukannya dan mencoba mengambil payungku lagi. tapi pria ini menahanku.

“Minho biarkan aku mengambil payung itu.”

“aku tidak butuh payung itu noona” jawabnya cepat. Matanya masih menatapku sendu. Genggamannya semakin kencang di tanganku.

“Minho nanti kau sakit..” aku tetap mencoba melepaskan tanganku darinya. tapi tidak bisa. Genggamannya terlalu kuat untukku

“Noona aku sudah sakit karena kau. Tidak melihatmu selama dua minggu membuat hati ini sakit. tidak berbicara denganmu juga membuat dadaku ini sesak. sekarang kenapa kau perduli kalau aku sakit? Kenapa??” air hujan membasahi kepalanya lalu jatuh ke pipinya melalui kedua matanya. aku tidak tau apakah dia menangis. tapi kulihat matanya merah. Nada bicaranya tidak teratur. Minho tolong jangan menangis..kumohon jangan menangis.. kedua tangannya memegang wajahku lembut.

“kumohon noona tidak ada yang bisa membuatku sakit kecuali tidak bertemu denganmu.” Hati ini tercabik mendengarnya. kutatap matanya sendu.

“ayo pulang” aku menarik tangannya. Dia tidak bergerak sama sekali. “kalau aku pulang apakah kita akan bertemu lagi?” aku mengangguk. “ayo..” tapi pria ini tetap tidak menggerakkan kakinya. “kalau aku pulang apakah kita akan berbicara lagi?” aku tidak menjawab pertanyaannya tapi aku langsung melingkarkan tanganku dilengannya. “ayo kita pulang ke apartmentku” pria ini langsung menggerakkan kakinya mendengarku berkata apartmentku.

“noona apakah kita akan tidur bersama malam ini?” pertanyaannya membuatku menghentikan langkahku.

“kau!” aku memukul lengannya. “jangan mesum ya!”

“ahahaha aku merindukan kau bersikap seperti ini noona..” katanya sambil memberikan senyum khasnya.

“kauuuuuuu!!!” aku kembali memukul lengannya. “iya..iya…aduh..jahat nihhhhh” katanya sambil menghentikan pukulanku padanya. “ya! Choi minho! Ambil payungnya” perintahku. “ga ah! Ngapain..udah jalan dari tadi kenapa baru sekarang inget payung” katanya. Aku langsung menaikkan ujung bibir kananku.

“nanti kita sakit! Ngerti ga?” jawabku kesal.

“makanya jalannya deketan sama aku..” katanya sambil menarik pinggangku kesamping tubuhnya. Dia kemudian membuat tanganku melingkar di pinggangnya.

“nah..seperti ini. aku akan menutupi kita dengan jaketku. Jangan coba- coba melepaskan tanganmu dari pinggangku. Mengerti??” aku hanya menggangguk mendengarnya.

“kenapa jadi kau yang galak?” dan Minho hanya tertawa mendengarnya. selama perjalanan ke apartmentku kulihat Minho terus tersenyum. Tidak kulihat lelah diwajahnya walaupun kami sudah berjalan jauh.

“Minho, apa kau begitu bahagia?” hatiku ini seolah ingin menangis melihatnya tersenyum.

***

Minho POV

“Minho hyung, kau liat ponselku ga? Aku lupa kutaro dimana”

“hyung??”

“Hyung,kenapa kau senyum-senyum sendiri seperti itu?”

“Hyung!!”

*DUG *DUG *DUG *DUG

“HYUNGGGGGGG”

“kenapa? Ada apa?” kudengar suara Key dari lantai bawah.

“Hyung itu..itu..Minho hyung kayaknya kesambet deh”

“eh?kesambet?” kali ini kudengar suara kedua hyungku. kulangkahkan kakiku dengan cepat ke lantai bawah.

“iya..tadi aku liat minho hyung senyum senyum sendiri. Terus aku tanya ga di jawab. Aduh..aduh..dia pasti kesambet deh tuh”

“hah? siapa yang kesambet?” aku langsung bertanya pada Taemin.

“huaaa…hush! Hush! Pergi dari tubuh hyungku” Taemin langsung mengibas-ngibaskan tangannya ke arahku.

“oh jadi aku yang kesambet?” kataku sambil mengangguk-anggukan kepalaku. “tunggu! Kenapa aku yang kesambet?” tanyaku yang baru ngeh kalau Taemin kira aku benar-benar kesambet atau kemasukan atau apapun istilahnya.

“emang ga kesambet?” tanya Key meyakinkan.

“kesambet darimana?” tanyaku heran sambil berjalan menuju dapur dan membuat teh hangat.

“tadi..tadi..waktu hyung lagi ngeringin rambutnya pake handuk, hyung kan senyum senyum sendiri..terus aku tanya ga di jawab..hyung malah ketawa ketawa. gimana ga kesambet?” ujar Taemin sambil terus membawa badannya menjauhiku.

“hey Lee Taemin” aku merangkul pundaknya

“whoaaa” teriaknya sambil mendorong tubuhku.

“habis nonton film horror?” tanyaku dan adikku ini menganggukkan kepalanya.

“kalaupun iya aku kesambet. Pasti kesambet jiwa Yoora hehehe” aku pun pergi meninggalkan hyung dan dongsaengku yang menatapku dengan tatapan aneh dan cemas.

“gimana aku bisa ga kesambet Yoora?” kataku dalam hati. Pikiranku melayang kembali ke beberapa jam lalu di depan apartment Yoora.

“Minho yakin ga mau masuk dulu?” tanya Yoora di depan pintu apartment-nya. aku menggeleng. “nanti naik taxi ya pulangnya” pesan Yoora. Wajahnya terlihat cemas.

“ya..tenanglah. akan kulakukan untukmu” jawabku sambil tersenyum. “masuklah” pintaku dan Yoora mengangguk. Gadis ini langsung masuk ke apartmentnya dan menutup pintu.

“ish..sudah? hanya seperti ini? tidak ada adegan kissing seperti di film-film? Padahal tadi aku hanya bercanda memintanya masuk..hhfff” sesalku dalam hati. Akhirnya kulangkahkan kakiku pelan menuju lift apartment ini.

“Minho!” aku tersenyum mendengar suara yang sangat kukenal. Kuhentikan langkahku dan kualihkan wajahku pada wajah cantik yang baru saja memanggilku lagi.

“ya?”

*CUP

Yoora berlari dan mencium pipiku. Dan itu sudah cukup membuat hatiku bergetar dengan kencangnya.

“Minho..aku..mungkin saat ini aku belum bisa mencintaimu sebagai seorang pria. Tapi maukah kau membantuku untuk mencintaimu?” katanya sambil menggenggam tanganku. Aku tersenyum mendengarnya. tidak ada yang lebih indah daripada kejujuran gadis ini. Itu lebih baik daripada mengatakan aku mencintaimu tetapi sebenarnya tidak.

Ku tatap matanya dan ku anggukkan kepalaku menjawab pertanyaannya barusan. Noona..ehm..haruskah ku hilangkan kata noona itu?haruskah kupanggil jagiya?ehm..atau Yoora saja? pikirku dalam hati dan membuatku tersenyum memikirkannya.

“kenapa senyum senyum?” tanyanya.

“ga apa-apa. Aku akan berusaha membuatmu mencintaiku sebagai pria.” Jawabku. Yoora langsung tersenyum mendengarnya. dan pergi meninggalkanku kembali masuk ke kamarnya.

“noona!” panggilku lagi. “berjanjilah bahwa kau akan menutup hatimu untuk orang lain sebelum aku berhasil membuatmu jatuh cinta padaku.” pintaku padanya. Dan Yoora? Dia terlihat memikirkan kalimatku itu sebelum akhirnya menganggukkan kepalanya dan memberikan ku senyum manisnya.

Bagaimana? Kejadian tadi cukup untuk membuatku tersenyum seorang diri kan? ^//^

***

Jonghyun POV

“kalaupun iya aku kesambet. Pasti kesambet jiwa Yoora hehehe” aku langsung menarik nafas panjang mendengar Minho mengatakan itu tadi malam.  aku juga menarik nafas panjang saat kulihat Minho menelfon Yoora pagi ini.

“ehmm..iya..jangan lupa sarapan ya..^^ ” katanya ditelfon sambil tersenyum

“aku? Sudah. Nanti bisa ketemu dulu?” tanyanya lagi masih dengan senyum di wajahnya

“tidak? Ah..sudah ada janji dengan yesung hyung?” kali ini Minho terlihat cemberut. Sepertinya Yoora tidak bisa menemuinya pagi ini. aku menarik nafas lega mendengarnya.

“kau tidak lupa janjimu kan?” Janji? Janji apa? Kau berjanji apa padanya Yoora? Pikiranku  kacau mendengarnya.

“ah..iya..aku mengerti..dia hanya oppa mu.. ^^” senyumnya kembali mengembang. Dan aku hanya bisa mendengarnya tanpa bisa menunjukkan emosiku padanya. Karena ini memang yang kuinginkan.

Tapi secepat itukah Yoora? Secepat itukah kau menerimanya? Secepat itukah kau membuatnya bahagia seperti itu?

Kenapa hati ini sakit sekali melihatnya tersenyum bahagia seperti itu? salahkah keputusanku?

Haruskah kupinta Yoora untuk menolak Minho?

***

Yoora POV

“Ehem! Sms-an!” aku tertawa melihat yesung oppa menggodaku seperti itu.

“ah…oppaaaa…”

“wae??” katanya sambil menaikkan alis kirinya. Aku menggigit bibir bawahku menahan tawa. Mata kami saling bertemu dan “bwahahaha” akhirnya tawa ku dan Yesung oppa meledak. Kami tidak bisa menahan tawa kami lagi.

“oppa! Kenapa ketawa?” tanyaku sambil tertawa lepas dan memukul ringan tangannya.

“kamu kenapa?”

“aku liat oppa ketawa..”

“boonggggg…pasti karena malu aku ledekin kan?? ihiyy..Yoora..suit..suit..” ledekannya padaku makin parah.

“ih..oppa sumpah ya..bocor banget sekarang” kataku sambil tertawa.

“keliatannya seneng ya sama Minho. Ketawa terus..senyum terus..ga stress ya..” katanya

“oppa..bukan..jadi Minho itu sedang berusaha untuk bikin aku jatuh cinta sama dia sebagai seorang laki-laki” ceritaku pada oppa.

“emang Minho dulu bukan laki-laki?” tanyanya polos.

“………..”

*krik..krik..krikk*

Aku menatap oppa ku ini dengan tatapan kosong. Seolah kaget dengan perkataannya yang sangat sangat jayusman itu.

“hahaha aku bercanda kok Yoora” katanya sambil menahan tawa. “tapi aku seneng kok. Kamu sama Minho.”

“bener oppa?” oppaku ini menganggukkan kepalanya. “iya. Sepertinya dia sayang sekali padamu. Perhatian sekali keliatannya. Setiap saaattt sms” lanjut oppaku sambil tetap meledekku. Aku tertawa mendengarnya.

Drrttt…ddrttt…

“tuh kann..udah di sms lagi aja..” aku hanya bisa mengerucutkan bibirku dan menjulurkan lidahku. Ku baca sms yang baru saja datang ke ponselku.

1 message

From: Minho

“lunch with me?”

“Cie Yooraaaa ihiyyy..diajak makan siang tuh..” tanpa ku tau oppa ku yang satu ini membaca sms yang kuterima dari belakang.

“ah..opppaaa…kok baca-baca sih?” protesku

“sini aku balesin” Yesung oppa langsung mengambil ponselku dan memainkan jarinya di atas keypad ponselku.

“oppaaa..balikin dong..” aku berusaha mengambil ponselku darinya. Yesung oppa menjinjitkan kakinya dan mengarahkan tangannya ke atas seolah mencari sinyal. Padahal dia membalas pesan dari Minho-ku (Minho ku?? )

“SENT! ini” katanya dan langsung memberikan ponselku lagi.

“mwoo??? Oppaaaaa kenapa kau kirim ini??” aku kaget dengan apa yang tertulis di sent item di ponselku ini.

***

Minho POV

“lunch with me?” ku kirim sms padanya. Aku sangat berharap Yoora bisa membalasnya dengan Ok. Atau Ya. Atau Baiklah.

Tapi sepertinya tidak mungkin. sudah beberapa kali aku mengajaknya tapi selalu ditolak. Heeuhhh!! Gadis itu..  -_-!

Argh..kenapa lama sekali balasnya. Pasti ga bisa nih. Pasti. Makanya lama balasnya.

Ddrrtt…drrttt..

Aku langsung membuka ponselku ketika ponselku ini bergetar.

Ku baca sms nya.

“mwo??? Uhuk! uhuk!”

 

***

TBC

 

2010  ©SF3SI

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

39 thoughts on “WHAT IF – Part 2”

  1. yah lagi seru-serunya ada tulisan TBC,,

    kasian banget deh Jonghyun,, (sabar ya!)

    penasaran sama lanjutannya,,
    jangan kelamaan ya!

    1. haha..waktu bikin ini aku buru-buru Choconoff
      jadi ya kubikin aja TBC hehehe

      part 3 nya dah kukirim kok..
      tenang hehehe..

      makasih ya dah baca..
      anyway, aku manggil choconof apa nih?
      choco? he..

      jeongmal gomawo Choconofff =]

        1. oh..choco..oke..kupanggil choco ya..
          hehehe

          ah..suka sama Minho pastinya..aku juga..^^

          ehm..yang aku tau..yang main castsnya Minho itu..
          kalo ga salah judulnya.. Byeol (authornya Suci) terus..pearl in human soul kalo ga salah (authornya: Sae) aku ingetnya dua itu..hehehe..tapi kayaknya banyak deh..say..coba aja di check di library..

          oh iya, Puzzle (authornya: Shaylee) tuh keren juga. ada Minho-nya juga..hehe..
          *jadi serasa librarian ahahaha..

          salam kenal juga Choco.. =]

  2. Emang Yesung sms apaan storm?sampe kaget gtu Yoora sama Minho..

    Eh suka deh scene Yoora sama Minho yg lg ujan-ujanan hehe..

    Emang yg paling ngenes si Jjong ya..ckckck *geleng2 kepala

    Cool! ^^b

    1. whoaaaaa…kau meninggalkan jejak lagi ulskyyyyyy
      ehhh..beneran ini aku kangennnn..
      ayo dong ngopi bareng lagi..
      sabtu aku ke rumah ya? hehe

      sms..minta bayarin tagihannya si Yoora
      hahaha…

      scene yang itu ya?
      ga terlalu drama tah kak??hahaha..

      iya..emang sengaja..kan aku lagi patah hati ma Jjong..ahahaha
      *subjectif *labil tingkat tinggi..

      makasihhhhhh ya ulskyy dah baca..
      huhuhu..padahal kau lagi sibuk-sibuknya..
      pelukkkkkkk =]

    1. hahaha..ayo tebak ngirim sms apa??

      siapppppp…ditunggu aja..dah kukirim kok part 3nya..
      semoga ga mengecewakan ya..hehe..

      makasih weejay dah baca n komenn =]

  3. aaahhh penasaraaan ..
    yesung ngrim cemz apa k minho ?
    ko minho nyampe btuk.btuk gtuh ..
    aaarrrghh pnasaraaaaannn .. *abiez !!!

    1. wahhhhhh…
      ga salah deh instinct ku tentang ryne..
      yup! tapi dilebihin sih sama Yesung..
      ahahaha..

      makasih ya Ryneeeee dah baca n komennnn
      *hug =]

    1. hahaha…
      emang sengaja kubuat Minho cinta mati sama Yoora, Joe..

      nodong Jonghyun?todong aja Joeeee
      sekalian ma isi dompetnya..ahahaha

      makasih ya sayanggg dah baca n komennn
      *hug =]

  4. sumpah sumpah sumpah..
    jujur aja aku suka agak gimanaaa gitu kalo ngebaca ff yang castnya si mino atau jjong..
    tapi tapi tapiii
    pas ngebaca ini..
    KOK AKU JADI SUKAA ??!!

    ayoo kenapa ??!!
    jawab !!

    1. waduh..ga tau tuh Li kenapa ahahaha
      emang kenapa Li *ikut penasaran

      makasihhhhhh ya Lia sayanggg dah baca n komennnnnnnn
      sini sini peluk n cium..
      *mumpung ga da Minho ahahaha =]

    1. ahahaha..
      biarin Ciiiiii..aku lagi patah ahti sama Jjong soalnya
      ahahahaha *ditimpuk blingers
      ahahaha

      makasih ya Suciii dah baca n komeeennnnnnn
      *hug =]

  5. EONPA STORM.
    siapa bilang kamu gak berbakat nulis ff seperti ini?

    walaupun ini bukan genre yang ga biasa kamu buat tapi ini baguss bangeet..

    kasian aku sama jjong nyya. ini mah menusuk hatii eonpa.

    1. whoaaaaaaaaa…
      aku belum komen di FF mu say..bentar ya..
      kubalesin komen satu-satu dulu hehehe

      anyway, eonpa apa ya Ki??
      *garuk2 kepala

      heuhhhh..HoA sama What If itu emang bukan genre ku bangettt Ki..
      tapi masa sih Ki bagus?? kayaknya ini terlalu drama ya..ahahaha

      menusuk hatiiii…ah..itu sih Oki pasti lagi mellowww
      jadi menusuk hati deh..hahaha

      makasih ya Oki dah baca n komennnnn
      * hug =]

      1. eonpa panggilan sayang aku dari aku buat kamu.
        artinya eonni oppa.. kekeke..

        aku lagi gak mellow ah. soalnya dengerin lagu beat..

        bikin lagi doong kaya ORG.
        aku suka ..

        sama-sama

        1. eon..eonni..oppaaaaa????
          =,=”

          ahahaha…tapi tak apa lahhhhhh
          demi Okiiiiiiiiiiiiii apa ajaaaaaaaaa hakakakak
          =]

  6. oh iyaaaa
    aku belum bilaaaang..
    semua ff buatan neneek..sama kayak buatan si uja..
    FANTASTIS ^^

    ssssstt…
    jangan bilang2 ke si uja nyaa..
    ssssstt…

  7. Whua, strom haelmoni ..
    Mian, mian bru komen ..
    Kemarin aku gak bsa ol lma” *mulai curcol*
    Kyaa..
    Aku suka ff buatan haelmoni 🙂
    Daebak sama kayak uja..
    Kekeke..
    Dtunggu kelanjtan nya haelmoni !!

    1. isinya ya?
      ahaha..ntar mita pas tau pesannya pasti batuk-batuk juga deh..
      ga penting soalnya ahahaha

      makasih mitaaaaa…dah baca and komennnn…
      really appreciate it.. =]

  8. STORM…
    maav aku baru sempet baca,, aku komen part satu dan dua nya langsung disini aja yaaaaa.. ^^
    ehhm..
    aku suka minho disini… apalagi pas scene yg ujan ujan an nungguin yoora.. aku sukkaaaaaaaaaaaa cowo yang ga gampang nyerah kaya gitu.. sukaaaaaaa banget storm.. kamu bikin image minho beda di ff kamu..
    aku juga suka jjong disini.. yang mau ngalah buat adenyaaaaaa… aku sukaaaaaaaaaa…
    teruuuusss.. apa yaaaaaaaaaaaa…
    nggg agak heran, karena yoora bisa dengan cepet jatuh cinta sama minho..
    ku kira dia bakalan terus keukeuh nganggep minho ade, terus jaga hatinya buat jjong..
    eheheheheee,,,
    pinter ya storm, kamu mainin feeling akuuuuuuuu..
    pokoknya aku sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ff kamuuuuuuu..
    trus berkarya ya, storm…
    fighting!!!

    1. ijahhh..ga apa2 kali onn..it’s ok.. =]

      ahahaha…heran ya onn knp cepet bgt jatuh cinta sama Minho?
      jawabannya ada di part 4 kok onn..
      terkuak semua kenapa Yoora cepet banget suka sama Minho.

      ehm..emang niat awalnya..Yoora jaga hati bukan untuk Jonghyun kok.. =]
      lagi jengah sama orang yang sok mengorbankan perasaannya untuk orang lain.
      tapi dia-nya yang malah lebih sakit.
      aku cuma mau nunjukin sisi itu aja sih..hehehe..

      makasih dah baca onn.. =]

  9. ihihhhhhhhh ini ff storm yak ehehehehe
    bagussssssssss
    huwaaa apa blesan dr yoora………….
    penasarannnnnnn…………
    #meluncu k part 3
    😛

  10. Sebenernya jjong itu pacarnya yoora thor?
    Ah tp whatever butir2 cinta sudah bersemi dihati yoora untuk minho kiwwkiwww xD

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s