CLICK “F” FOR FAME – TEASER

CLICK “F” FOR FAME

(TEASER)

Author : Eci a.k.a PeppermintLight

Main Cast : Tae Min SHINee

Support Cast : Min Ho, and many more

Genre : Mystery, Friendship

Rating : General

Length : Chaptered

©2010 SF3SI, Freelance Author.

“Bikin tugasnya udahan, Hye Ram? Jangan terlalu dipaksain kalo nggak bisa. Ini udah malem,” ujar Umma membuka pintu kamar Hye Ram. Putrinya itu masih serius menatap layar laptopnya sambil sesekali mengetik. Ia tersenyum pada ummanya.

“Sepuluh menit lagi ya, Umma. Aku janji aku bakal tidur sepuluh menit lagi. Selamat tidur, Umma,” ujarnya. Ummanya menutup pintu dengan setitik kecemasan. Hye Ram anak rajin dan pandai. Nggak pernah dilihatnya putrinya itu ikut makan malam. Ia makan malam di luar, usai mengerjakan tugas sekolahnya yang entah di mana dan dengan siapa. Kadang ummanya Hye Ram berharap anaknya itu menjelma jadi anak malas saja. Beliau nggak tega kalo mesti nyaksiin anaknya ngerjain tugas sampe larut malam dan bangun tidur dengan muka pucat dan kantung mata yang menghitam.

Seperginya ummanya dari kamarnya, Hye Ram mengaktifkan modemnya dan nge-klik icon internet serta mengetikkan sebuah alamat situs di address internetnya.

www.clickfforfame.com

Situs terbuka dengan tampilan serba biru. Mata Hye Ram menjelajahi setiap link yang ada di sana. Kemudian ia membaca kata sambutan di HOME.

Annyeonghaseyo ^^v

Makasih banyak udah menyempatkan diri buat mampir ke situs ini ^^

Situs ini disediakan buat kalian terutama remaja yang lagi duper duper labil karena pergaulan dan kehidupan sosial kalian ternyata jauh dari kata SERU POPULER.

Hellooo…remaja mana sih nggak mau populer? Oke, mungkin ada, tapi banyakan yang mau populer kan? Kalo enggak, nggak bakal deh tercipta geng-geng populer dan semacamnya. Apa? Aku ngaco? Emang! Hahahaha!…

“Bawel amat sih situs ini?” gerutu Hye Ram nggak sabaran. Tapi ia tetap menghabiskan tulisan itu.

…jadi populer di lingkungan kalian itu gampang kok! Asal kalian mau ngejalanin kehidupan pasca-popularitas itu. Hehehe.

Aku banyak bacot nih. Langsung aja ya. Kalo kalian emang mau nyicip yang namanya FAME, atau POPULARITAS, silakan klik icon F yang tersedia di sini. Iya, cuma F. F untuk Fame.

Selamat jadi populer ^^d

-admin yang populer-

Hye Ram langsung nge-scroll kursornya sampe ketemu icon bertuliskan huruf F kapital. Dengan nggak sabar dia meng-klik icon biru tersebut. Display berganti jadi kayak format surat berwarna biru pastel. Hye Ram langsung mengetik suratnya yang udah dipikirkannya matang0-matang jauh sebelum membuka situs ini.

Dear admin,

Aku benci teman-temanku. Muka dua! Padahal aku tahu mereka menarikku masuk ke kelompok mereka karena aku juara kelas. Karena aku rajin. Dan karena aku nggak akan ngebiarin nilaiku hancur. Mereka tahu titik lemahku. Ini bukan prasangka. Tapi aku tahu kalo mereka cuma manfaatin aku aja. Buktinya sekarang? Siapa yang mengerjakan semua tugas kelompok dari awal? Aku. Siapa yang mengumpulkan data primer ke lapangan? Aku. Siapa yang mengeluarkan biaya survey? Aku. Siapa yang hampir celaka karena sibuk mikirin tugas pas lagi nyebrang? Aku. Siapa yang digangguin orang mabuk di jalan malem-malem abis balik ngerjain tugas? Aku! Aku! Aku! Dan apa yang mereka lakukan untukku? Almost zero! Nggak ada! Eh, ada sih. Mau tahu? Cengengesan pas pagi-pagi ngeliatin muka aku pucat dan mata aku yang kayak mata panda!

Aku benci diginiin. Aku ingin populer. Kalo aku populer, otomatis aku bakal punya backing kuat dan aku bisa mengatakan tidak pada teman-temanku yang sialan itu.

-Park Hye Ram-

Kemudian Hye Ram mengetikkan alamat lengkapnya di kolom Where Are You? Dan menutup layarnya. Hye Ram pergi tidur setelah mematikan laptopnya dan nggak sabar menantikan popularitasnya.

$$$$$$$$$$

Tae Min tersenyum menatap layar komputernya. One unread message. wannabehyeram@yahoo.com. Tae Min membaca curahan hati Hye Ram di situ dan menggeleng-gelengkan kepalanya.

“Hye Ram, Hye Ram. Kamu pikir enak jadi populer?”

 

TO BE CONTINUED

-peppermintlight-

 

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF
Advertisements

52 thoughts on “CLICK “F” FOR FAME – TEASER”

  1. Ya ampun??
    situs apaan tuh?? beneran ada?? ahahah!
    Dan ternyata yg buat situs itu si TAEMIN??
    huaaa…

    Geregetan pengen baca next part-nya!! Huaaa… eci onn, DAEBAK SANGAT!!
    *bener kan kata aku tadi, heheheh~*

  2. Whoa..
    Aku suka .. Aku suka ..
    ff buatan uja selalu daebak deh..
    ff buatan uja, selalu beda dari yang lain, dari gaya penulisan sampe alur ceritanya..
    Daebak deh ..
    Wuah, aku penasaran nih ..
    Dilanjut ya uja 🙂

  3. UJAAAAA…
    JADI NIH FF UDAH DIKIRIM DARI DULU ??
    oke, uja gak bilang =.=

    aku yakin komen dari teaser CF3 ini bakal nembus 60 komen..
    atau bahkan lebih ??

    sosososoalnyaaa
    seperti yang aku bilang waktu itu..
    ff ini bakalan pidaebakkeun..
    *ngerti, gak ? ekekek*

    oya,
    ini bener2 teaser..
    singkat dan bikin penasaraan ^^

    1. hehehe. rasanya aku ngirim setelah atau sebelum kita diskusiin deh.,li…aku lupa. lagian kan kamu bilang kirim aja. hohoho. pidaebakeun? daebak sih aku tahu *ngarep ama sih,chi?* gomawo,jaliiiiii!!!

    1. wooooyyyy…mayorminor! udah lama amat yak ga ngelabil di FB? kkk~ tapi kalo dongsaengku yg syahdu ini kan udah comeback,jd bisa ngelabil lagi. hehe. *aku beneran comeback kayaknya desember deh* oiya, gomawo, niaaaaaaa!!

  4. wowowowow.
    KEREN-KEREEN.

    ya ampyyun eci onn punya ide ff ny drimna siih??
    prasaan bagus2 deeh ff nyoo. 😀
    jadi ini sequeL (assikk) heheh

    saya tunggu lanjutannya eci onn.
    ^^

    1. ahahaha. idenya? sebenernya ide cerita cyber gini udah berapa kali deh ada di komik. misalnya komik hell girl yang tentang situs buat manggil gadis dr neraka, trus klo ga salah ada lg deh. tapiiii…sejauh yang aku tahu, belom ada situs yang ngebantuin kita jadi terkenal. nah makanya aku ambil. hehe. gomawo,tooofu ^^

  5. AA~~~~
    Echi onn~~~~
    pkoknya Echi onn harus tanggung jawab karena bikin aku penasaran!!! *Echi onn: apa sih chi*
    Pokoknya ditunggu lanjutannyaaa~~~ ^^

    1. ehehehe. ah masa sih bikin penasaran? Alhamdulillah kalo gitu…, berarti bakal dibaca lagi lanjutannya. hehe. ditungguin ya…gomawo,uchi ^^

    1. iyaa…aku inget suci pernah komen. tapi aku senang sekali suci mau komen sekali lagi di sini. *kiss suci bolak-balik. gomawo ya,suciiii…^^

  6. Wahahaha bagus dan seru ini kayanya 😀 lanjut chingu jangan lama-lama ASAP ya udah gak sabar nih *maksa* huwehehehe XD

  7. PENASARAAAAAAN!!!

    Part 1 nya jangan lama lamaaaa aku penasaaan ehe ehe

    Bahasanya kak eci enak banget dibaca, berasa ikutan masuk ke cerita! 😀

    Lanjut kaaaak~

    *request ku jangan lupa ya ahahaha* /PLAKDZING

  8. wah, klu teaser gini emang bkin gregetan.. *gigit Key*.. hehehe.. 🙂
    author.na, cpet publish part 1.na, ntar klu klmaan saiia bsa mati pnasaran trus mhantui author.na..*bawel*
    daebak daebak daebak.. ;D

    situs.na ad bneran ?*msang tmpang pling babo*

        1. wow! namja toh? weiiizzz…selamat datang, selamat datang! di blog ini namjanya dikit sangat! hehe. salam kenal, salam kenal, fauzi. ^^

  9. WOWOWWWWWWW..
    ANOTHER FF ECHIIIIIIIIIII…..
    SUJUD SUJUD.. MAAAVVV baru sempet baca sekarang.. minggu ini aku sibuknya nauzubillaahh.. sampe ga sempet baca ff ff disiniii…
    maaaaaaaaaaaaaaaavvvvvvvvvvvvvvvvvvv yaaaaaaaaaaa echi sayaaaaaaaaaaaaaaang…
    hhhmmm baru teaser yaaaaa…
    ><
    ga sabar nunggu part 1 nyaaaa…
    MATO sama CEO jangan sampe keteteraaaaaaaan ya chiiiiiiiiiiiiiii…
    hihihihihiiiiiiiii,,,,,

      1. iyaaa.. udah sampai dengan selamat kok di email sf3si.. btw mato makin banyak aja nih pemerannya.. hahaha.. tapi tetep seruuuuuuuuuuuuuuuuuuuu.. ingetin aku biar ga lupa komen yaaa.. soalnya mato 5 aku udah baca duluaan.. ahahahahaaaa….

  10. Widiiihhhh FF baru kak ???
    YOOII deeehhh #apadehso
    tapi kayanya aku udh pernah baca dehh . .
    dmana ya ??
    di FFindo kalau ga salah..

    KEREN !!
    HWAITING

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s