Hello In KimKert

Hello in KimKert

Cast: Lee Taemin

Genre: one shoot

Author: Suci

2010  ©SF3SI


Taemin Pov

Aigoo.. ada apa denganku. Kenapa wajah yeoja itu selalu ada di pikiranku. Aissh.. menyebalkan!!! Pabo TAEMIN!! Kau memang namja PABO!! Kenapa tadi tidak berkenalan dulu denganya… aishh..

Flash back

“Taeminie.. bisakah kau belikan bawang putih?”pinta ummaku saat memasuki kamarku. Tadinya aku malas sekali, tapi kata umma kalau tidak ada bawang putih tidak ada makan malam. Jadi terpaksalah aku mengikuti kata ummaku.

Aku pun berjalan menuju minimarket milik keluarga Kim. “eseoseoyo” ucap penjaga toko. “annyeong hyung!!” ucap ku pada penjaga toko yang tak lain adalah anak dari pemilik toko ini, dia adalah sunbaeku di sekolah. “oh.. kau rupanya taem.” Ucap jonghyun hyung saat melihatku yang masuk. “kau mencari apa?” lanjut hyung dengan ramah. “aku mau beli bawang putih hyung!” ucapku seadanya “oh, ada di tempat biasa kok.” Jawab hyung. Aku pun pergi ke tempat bawang putih berada. *kok berasa cerita bawang merah bawang putih ya??*

Saat aku hendak mengambil bawang putih. Tiba-tiba seseorang juga ingin mengambilnya. Tangannya terasa lembut. Pasti milik seorang yeoja. Dan saat aku melihat sia pemilik tangan lembut itu ternyata dia adalah yeoja tercantik yang pernah kutemui.  Saat mata kami bertemu dia pun melepaskan tangannya dari genggaman (tak di sengaja) ku.

“mianhae” ucapku sambil tersipu malu. “gwaenchana” ucap yeoja itu dan tersenyum kearahku, lalu mengambil satu plastic bawang putih dan pergi meninggalkanku di tempat dalam keadaan terpesona.

Bagaimana tidak? Yeoja tadi begitu cantik. Memakai t-shirt polo berwarna pink, dengan jeans putih selutut dan cardigan putih serta sneakers senada dengan bajunya. Dan yang membuatnya terlihat cantik, dia mengikat rambutnya tinggi. Memperlihatkan lehernya yang jenjang sempurna. Aku melihatnya sampai ia hilang dari pandanganku, dan keluar dari toko.

“YA! Minie!! Kau sudah menemukan bawang putihnya?” teriak Jonghyun hyung yang seketika membuyarkan lamunanku. “ne.. hyung” ucapku tanpa mengalihkan mataku dari tempat terakhir aku melihat yeoja itu. Aku pun berjalan kearah kasir  dan membayar belanjaanku secepat kilat. Dan berlari mencari jejak yeoja tadi.

“AHHH PABO!!” ucapku merutuki diri sendiri. Kenapa aku bisa lupa untuk berkenalan dengannya.

End flash back

Sekarang aku sedang terduduk di kasur kesayangaan ku. Menatap langit-langit frustasi. Aku melihat sebuah boneka kaca putih di atas meja belajarku. Aku pun mengambilnya dan mulai mencoretnya dengan indah. Sudah ku putuskan. Jika aku bertemu dengannya lagi aku akan memberinya ini (boneka kaca).

Karena aku tidak tahu akan bertemunya lagi kapan dan dimana, jadi aku selalu membawa boneka kaca itu bersamaku. Mungkin terdengar aneh. Aku memang baru melihatnya sekali, bahkan aku tidak tahu namanya siapa. Tapi jantungku selalu berdetak cepat saat mengingatnya dan yang anehnya dia bisa menyita pikiranku. Apa kah ini yang namanya cinta?

Hari ini umma menyuruhku ke minimarketnya keluarga kim lagi. Tapi kali ini yang jaga bukan jong hyung. Aku tidak tahu siapa, mungkin pegawainya.

Aku pun mengambil barang-barang yang umma catat untuk aku beli. Saat aku kebagian miuman ringan, aku ingin mengambil minuman **** (merek disensor) tapi, lagi-lagi aku memegang tangan yang begitu halus. Aku pun melihat si empunya tangan. Dan begitu kaget dan bahagianya aku ketika melihat ternya ta yang punya tangan itu adalah yeoja yang selama ini aku cari.

“mianhaeyo” ucapnya sambil membungkuk dan memberikan minumnya yang tadi tak sengaja kami rebutkan. “ahh gwaencaha, minumannya untuk kau saja” ucapku ramah. Aku mengmbalikan minuman itu “tapi ini Cuma ada satu. Lebih baik untuk kau saja” ucapnya lembut. Aigoo.. suaranya merddu sekali di telingaku. “ambilah. Lagi pula aku tidak terlalu menginginkannya” ucapnya sambil tersenyum kepadaku.

“baiklah aku ambil. Tapi ada syaratnya” ucapku sambil menerima minuman itu. “mwoya?” ucapnya penasaran “Hello, lee taemin imnida.. ini untukmu..” ucapku sambil menyerahkan bungkusan yang isinya boneka kaca dan tersenyum manis kearahnya. “hello too taemin-sshi” ucapnya sambil tersenyum manis kearahku.

Ohh TUHANN!!! TERIMAKASIH KAU TELAH MENJAWAB DOAKU!!

 

***

END

2010  ©SF3SI

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

42 thoughts on “Hello In KimKert”

  1. lha…..koq??????
    kenapa harus bawang putih??? hahahaha…
    bagus bagus tapi kurang panjang….
    siapa tadi nama ceweknya??? aku lupa??

    *dasar dong ddong… nama ceweknya gak disebutin…!!!

    1. saya juga bingung kenapa harus bawang putihh kekeke…
      kayanya s8ih terinspirasi dari author yang baru di suruh beli bawang ke warung -___-
      mian, aku ga nyebutin nama cewenya… jadi anggep dia kamu ajaa
      goawo chingu dah baca n leave komenn ^^

  2. LAHHHHHHH???????????
    UDAHAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN?????????
    MAK, ORANG LAGI PENASARAN SAMA NASIBNYA TAEMIN KOK MALAH ABIIIIIIISSSSSSSSSSSS…
    YAAAAAAAAAAAAAAAAAHHH SUCI MAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHH…
    =(

  3. kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!
    ada taemin!! *tereak2 gaje naik turun gunung/plakkk!!* <– abaikan
    hedehh..
    gara2 tangan aja~
    min,, tanganku lebih halus lho~
    wkakakakk.. XD *dimuntahin*
    suci~~
    ffnya sweet dah~
    jalannya mulus.. <– apadeh -____-
    aku suka panggilan Minie nya.. hahaah..
    kalo aku sih manggil dia minah.. XD *kayak mbok2 aja XD*
    *dicium taem(?)*
    aku kasi jempol yang gede deh.. 😉

    ´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶
    ´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶´´´´´´´´´´¶¶
    ´´´´´´¶¶¶¶¶´´´´´´´¶¶´´´´´´´´´´´´´´¶¶
    ´´´´´¶´´´´´¶´´´´¶¶´´´´´¶¶´´´´¶¶´´´´´¶¶
    ´´´´´¶´´´´´¶´´´¶¶´´´´´´¶¶´´´´¶¶´´´´´´´¶¶
    ´´´´´¶´´´´¶´´¶¶´´´´´´´´¶¶´´´´¶¶´´´´´´´´¶¶
    ´´´´´´¶´´´¶´´´¶´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶
    ´´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶
    ´´´¶´´´´´´´´´´´´¶´¶¶´´´´´´´´´´´´´¶¶´´´´´¶¶
    ´´¶¶´´´´´´´´´´´´¶´´¶¶´´´´´´´´´´´´¶¶´´´´´¶¶
    ´¶¶´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´¶¶´´´´´´´´¶¶´´´´´´´¶¶
    ´¶´´´´´´´´´´´´´´´¶´´´´´¶¶¶¶¶¶¶´´´´´´´´´¶¶
    ´¶¶´´´´´´´´´´´´´´¶´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶
    ´´¶´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶
    ´´¶¶´´´´´´´´´´´¶´´¶¶´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶

    1. iya dong mulus kaya kulita uthor nya hahahaha *dibacok*
      aku panggil Minnie biar kedengeran imut eonn.. bahkan kadang taetae hahaha…
      maksih jepol raksasanya eonn 😛 *peluk taem (?)
      makasih juga udah baca n leave komenn 😀

  4. huaaaaaa….
    suciiiii maaf baru komen ya…
    aku baru sempetttt…

    mmmmmm….maannissssssssss
    ck..emang deh..ff suci selalu manisssssss

    tapi kok aku jadi inget si ical ya Ci?
    itu loh yang di laskar pelangi..
    yang beli kapur..hehehe..

    tapi tetap kokkkk…
    manisssssss ^^b

    dan aku sukaaaaaaaaaaa

    1. gwaenchana eonn (?)
      iya dong ff ku manis kaya akunya hahaha /plakk *narsis mode on)
      eh iya ya?? kok aku baru keingetan mirip ical.. padahal aku ga ada inspirasi dari situ hahahaha

      Gomawo eonn udah baca n komen ^^

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s