LOVE IN THE BUS : SONG FOR YOU

LOVE IN THE BUS : SONG FOR YOU

Main Cast : Kim JongHyun and Cho HeeYoung

Other Cast : Cho KyuHyun and Kim TaeYeon

Genre : Romance

Type : Chaptered

Author : oki a.k.a minkiii

~ ~ ~

JongHyun POV

Aku sedang bekerja di pagi hari. Keadaan bus saat ini cukup lenggang tidak banyak orang yang datang. Tapi pandanganku tertuju pada satu orang yoja. Dia duduk dikursi paling belakang melihat kearah luar jendela. Selain karna wajahnya yang mampu mencuri perhatianku tetapi pakaiannya juga. Bukankah hari ini hari minggu dan harusnya sekolah sedang libur kenapa dia memakai baju seragam?

Dia turun di halte bus dekat sekolahnya. Aku masih melihat dia berjalan menuju sekolahnya. Tiba-tiba dia berhenti dan langsung memukul jidatnya sendiri. Aku rasa dia menyadari kalau hari ini hari minggu. Lalu dia berlari kembali ke halte dan naik bus ini kembali. Aku ingin tertawa rasanya mengingat reaksinya tadi. Aku masih bernyanyi dengan diiringi oleh gitarku dan ini adalah panggungku.

Hee Young POV

Alarm handphone ku berbunyi membangunkan aku dari mimpi indahku. Aku melihat jam dan ternyata sudah jam 07.00. Aku segera ke kamar mandi,aku mandi dengan tergesa-gesa. Selesai mandi aku langsung memakai seragamku setelah mandi aku langsung berlari keluar rumah tanpa pamit dengan kyuhyun oppa.

Betapa beruntungnya aku saat aku tiba di halte,bus yang aku tunggu datang. Tanpa pikir panjang aku langsung masuk ke dalam bus. Keadaan bus sangatlah sepi hanya beberapa orang dan seorang pengamen yang sedang bernyanyi. Dia sedang menyanyikan lagu kesukaanku yaitu lagu dari SHINEE yaitu hello.

Eereol ddaereul bomyeon na
Eorigineun hangabwa
Noon apae dugodo eojji hal jul molla
Eoddeokgaedeul sarangeul shijakhago itneunji
Saranghaneun sarangdeul malhaejweoyo

Eonjenga geunyeo soneul japa bol nal olkkayo

Gameun du noon wi.ae kisshaneun naldo wajulkkayo

Hello, hello
Nareumdaero yonggil naesseoyo
Hello, hello
Jamshi yaegi hallaeyo
Hello, hello
Naega jom seodooljin mollado
Who knows? Eojjeom oorin
Jal dwaeljido molla

Saat dia bernyanyi suaranya sangat merdu sekali,mampu menentramkan jiwa. Tak terasa aku sudah sampai di halte depan sekolahku. Aku langsung turun dan terkejut melihat sekolahku yang amat sangat sepi. Aku melihat jam tanganku dan ternyata hari ini hari minggu.

Aku kembali ke halte untung bus yang aku tumpangi tadi masih ada. Aku memutuskan untuk naik bus itu lagi,aku hanya ingin jalan-jalan dan belum mau pulang. Pasti saat aku sampai di rumah nanti kyu oppa akan menertawakanku.

Pengamen yang tadi masih ada menghibur semua penumpang yang ada dan aku termasuk salah satu yang dia hibur dengan suaranya dan permainan gitarnya. Kali ini pengamen itu menyanyikan lagu dari super junior yaitu It’s YOU. Aku tidak ada tujuan untuk pergi kemana. Bus ini membawa aku ke pusat kota SEOUL. Aku memutuskan turun di halte depan toko buku.

JongHyun POV

Dia kembali duduk di kursinya semula. Wajahnya sangat menggemaskan ingin aku menyubit pipinya. Dia terlihat sebal,bibirnya dikerucutkan dan pipinya digembungkan. Sangat lucu. Aku kembali bernyanyi dengan diiringi gitarku. Kali ini aku menyanyikan lagu dari SUPER JUNIOR IT’s You.

Neorago

Neorago
Nan noppunirago
Neorago


Dareum saram pilyo obseo nan geunyang neorago
Dashi hanbon mullo bwado nan geunyang neorago
Imi noneun dareun saranghaet kkaetjiman
Ojol suga obseo dashi dorikilsu obseo oh~
Nae nunbit chi deuroodon keu sungane
Gaseum gipsul moseul bakdon sungane
Miryeon obshi baro nohreul sontaekhaeseo
Geurae nan neorago

Oh nan, geu nuga nuga mworaedo naneun sangwan obgado
Geu nuga nuga yokhaedo nomanbarabun dago
Na dashi taeor nandedo ojik noppunirago
(Tic toc tic toc) shigani heullodo
Oh nan, nol sarang handa malhaedo chonbumanbon malhaedo
Nae gaseumsok dabultago mareun ibsol daldeorok
Na dashi taeor nande do ojik noppunirago
(Tic toc tic toc) shigani heullodo
Oh nan!

Sebenarnya setiap lagu yang aku nyanyikan aku persembahkan hanya untuknya. Entah dia menyadari apa tidak. Aku melihat dia tersenyum dan tidak cemberut seperti tadi. Hanya satu kata yang bisa menggambarkan dirinya yaitu CANTIK.Lalu bus berthenti di halte yang terletak di depan toko buku yang terbesar di SEOUL. Lalu dia turun dan aku berharap semoga aku bisa bertemu dengannya kembali.

************************************************************************

Author  POV

Hari senin di pagi hari,JongHyun sudah berada di dalam bus. Wajahnya sangat lesu sepertinya dia menunggu seseorang yang tak kunjung datang. ”kenapa dia belum datang?” batin JongHyun. JongHyun masih bernyanyi menghibur para penumpang tapi matanya tidak pernah lepas dari jendela maupun pintu. Setiap pintu terbuka dia selalu menengok berharap seseorang yang ditunggunya datang.

JongHyun POV

Aku masih menunggunya datang. Biasanya pagi hari dia akan berangkat menggunakan bus tapi dia tidak datang. Aku bernyanyi dengan diiringi gitar. Aku mengawasi setiap pintu bus terbuka dan aku selalu melihat keluar jendela siapa tau dia datang.

Aku sudah berada di dalam bus yang akan membawaku pulang kembali ke rumah. Aku melihat sosoknya dengan wajah menunduk. Aku bisa melihat matanya berkaca-kaca.

Keadaan bus kali ini sangat sepi,dia langsung duduk di kursi yang biasa dia pakai. Aku tidak tega melihatnya menangis.

Aku menghampirinya dan duduk disebelahnya. ”Gadis manis tidak cocok untuk menangis” kataku berusaha menenangkannya. Kurasa jika orang lain yang mendengar kata-kataku barusan seperti ahjussi yang sedang merayu remaja.Bukannya berhenti menangis dia malah menyender dibahuku.

”Tuan,maukah kau menghiburku dengan nyanyianmu?” tanyanya.

”Namaku Kim JongHyun.” kataku. ”Aku Cho HeeYoung. JongHyun-ssi tolong nyanyikan sebuah lagu untukku.” pintanya.

Aku tidak langsung menuruti permintaannya. Aku membiarkan dia tetap menyender dibahuku. Aku ingin bertanya kenapa dia terlihat sedih tapi aku takut menyinggung perasaannya. Aku mengajaknya turun di halte dekat taman kota. Aku menggandeng tangannya menuju kursi yang tersedia di taman ini. Aku menyanyikan sebuah lagu untuknya.

Nee gin saeng.meori nan hwanghol.hae
Nal seuchyeogal ddae ajjil.han geol nan
Geureol ddaemada nan nee yeppeun eereumeul
Bulleobogo shipeo eereok.hae

Gakkeum neega seulpeul ddaen
Nan neo.ae mameul molla
Geureol.ddae nan kiseuhaji
Neo.ae jakeun son.ae ipmachoom
Geureok.hae poollindamyeon nan meot beonirado

HeeYoung POV

Aku sangat benci hari ini karena orang yang aku suka sudah memiliki pacar dan dia menembak kekasihnya sekarang dihadapanku dan seluruh orang di sekolah. Aku tak tau harus kemana aku malas pulang jika aku pulang kyu oppa pasti akan bertanya kenapa mataku bengkak. Aku memutuskan untuk naik bus dari halte seberang sekolahku.

Aku hanya mampu menunduk,aku takut semua orang tau jika aku menangis. Aku memilih duduk dibangku kesayanganku. Aku merasakan ada seseorang yang duduk disampingku saat aku melihat ternyata pengamen itu yang duduk mungkin dia lelah.

”Gadis manis tidak cocok untuk menangis” katanya. Aku bukannya menjawab pertanyaannya malah menyenderkan kepalaku dibahunya. Aku merasa sangat nyaman bahunya sama seperti kyu oppa.

”Tuan,maukah kau menghiburku dengan nyanyianmu?” kataku. ”Nama ku Kim JongHyun” katanya. ”Namaku Cho HeeYoung. JongHyun-ssi tolong nyanyikan aku sebuah lagu” pintaku.

Dia tidak langsung menuruti permintaanku dan dia menggandeng tanganku menuju taman kota. Aku merasa sangat nyaman saat bersamanya padahal aku baru kenal dengannya entah kenapa aku merasa aku akan aman jika bersamanya.

Dia mulai menyanyikan lagu dari SHINEE yaitu Your Name. Suarnya sangat menentramkan jiwa seakan menyuruhku melupakan masalahku. Tak terasa dia pun berhenti bernyanyi dan memandangku lekat.

”Sekarang ceritakan padaku kenapa kau menangis?” katanya. Aku bingung harus bagaimana,aku jadi ingat dengan perkataan kyu oppa agar aku tidak terlau percaya pada orang lain yang baru aku kenal. Tapi entah kenapa aku sangat ingin mempercayainya.

Aku mulai menceritakan semua masalahku padanya dia hanya mengangguk dan sesekali memberikan pendapatnya. Aku merasa lega telah menceritakan semua masalahku padanya.

”Biar aku antar kau pulang tidak baik seorang gadis pulang malam sendiri”  katanya. Dia pun mengantar aku pulang ke rumah. Tanganku masih digenggamnya entah kenapa aku tak mampu menolaknya. Perasaan apa ini?

Kami sudah sampai di rumahku dan dia pamit untuk pulang. Aku berharap semoga kita bisa bertemu kembali

************************************************************************

HeeYoung POV

Hari ini aku tidak bangun kesiangan dan aku juga tidak salah hari lagi. Aku tidak sabar untuk ke sekolah. Ah,masalahku dengan orang yang kusukai? Sepertinya aku sudah melupakannya dan berkat bantuan JongHyun aku merasa sangat tenang.

Aku masuk kedalam bus yang biasa aku tumpangi entah kenapa bus sangat sepi dan JongHyun tidak ada? Kemana dia? Padahal aku berharap dapat bertemu dengannya.

JongHyun POV

Hari ini aku terpaksa tidak bekerja dan tidak bertemu dengan HeeYoung padahal aku sangat berharap untuk bertemu dengannya. Sepupuku datang dari Mokpo dan aku terpaksa harus menemaninya mengelilingi Seoul. Katanya dia tidak masalah dengan pekerjaanku. Aku membawa sepupuku Kim TaeYeon ke Taman Kota.

HeeYoung POV

Entah angin apa yang membawaku ke taman kota tempat dimana aku mencurahkan segala isi hatiku pada JongHyun. Disini banyak pasangan yang sedang bermesraan. Aku melihat dua orang sedang bercengkrama. Sepertinya namja nya aku kenal itu kan JongHyun? Aku langsung berlari meninggalkan taman kota.

JongHyun POV

Aku jadi ingat kejadian waktu itu dimana HeeYoung mencurahkan segala isi hatinya. Aku jadi kangen padanya kemana dirinya? Saat aku tertawa bersama TaeYeon aku seperti melihat HeeYoung. Aku berusaha mengejarnya tapi tak dapat aku kejar.

**********************************************************************

Author POV

Kehidupan dua manusia ini sangat membingungkan. HeeYoung memutuskan untuk tidak naik bus lagi karena takut untuk bertemu JongHyun. Sedangkan JongHyun dia tetap menghibur penumpang bus tapi dia seperti kehilangan semangatnya. Senyum yang biasanya dia tebarkan untuk para penumpang seakan hilang dan digantikan oleh pandangan matanya yang sayu.

Sudah seminggu HeeYoung selalu diantar oleh oppanya. Kadang oppanya heran kenapa dia minta diantar? Biasanya HeeYoung akan semangat jika naik bus ke sekolah.

”Youngie hari ini kau pulang sendiri saja ya naik bus? Oppa hari ini ada rapat OSIS hingga malam” kata kyuhyun oppa.

HeeYoung pun menuruti permintaan kakaknya. HeeYoung menuju halte di seberang sekolah menunggu bus yang akan membawanya pulang ke rumah. Bus yang ditunggu HeeYoung pun datang. HeeYoung segera masuk dan duduk di kursi kesayangannya.HeeYoung tidak menyadari kalau ada yang memperhatikannya daritadi.

Dan ternyata orang itu adalah JongHyun.

”Selamat sore para penumpang yang terhormat. Perkenankan saya untuk bernyanyi. Saya akan menyanyikan sebuah lagu untuk seseorang yang saat ini sangat spesial untuk saya. Wajahnya saat tersenyum dan menangis mampu membuat semua orang yang melihatnya akan terbius dan orang itu ada disini” kata JongHyun. Dia menghela nafas sejenak dan kembali melanjutkan ucapannya.

“Hari ini aku ingin menyatakan perasaanku pada orang itu. CHO HEEYOUNG kaulah orangnya,kau yang mampu membuat aku terlena dan selalu membuat aku tersenyum.”

eojireoun sigan soge neoreul manna eh
amugeotdo al su eopdeon najiman
modu himdeuldago pogiharaneun mare hwana
No girl, motnan moseumman hangsang boyeojujiman

naui momi busyeojyeodo mami jjitgyeojyeodo
neol jikindaneun yaksokgeu yaksogeun yeongwontorok same thing

Nothing can stop me from loving you you you
naega sumeul swinneun geu iyu you you
naega norae haneun geu iyu you you
naega saraganeun geu iyu you you
Nothing can stop me from loving

JongHyun menyanyikan lagu Shinee yang berjudul YOU. Semua orang yang ada didalam busa bertepuk tangan. Lalu JongHyun menghampiri HeeYoung yang masih duduk dengan muka yang menunduk lalu JongHyun berlutut dihadapan HeeYoung.

”HeeYoung walaupun aku tau kita baru kenal tapi percayalah aku akan menjagamu. Aku mencintaimu sejak pertama kali aku melihatmu di bus ini. Would You be My GirlFriend?” kata JongHyun.

”I do”

THE END

Ff bagian echi umma udah selesai. Gimana umma? Bagus gak?

aku buat ff ini untuk umma soalnya umma orang yang pertama kali nyapa aku di page talk-talk-talk. makasihh yya umma. Maap yya kalo jelek. aku siap menerima hujatan kok. Wah,tinggal 4 lagi ya? Ditunggu yya yang Drivernya.

Ohh,iya yang lain jangan iri. Kalian bisa request ko mau aku pairing sama siapa. Aku buatkan ff semampu aku yya.

Advertisements

52 thoughts on “LOVE IN THE BUS : SONG FOR YOU”

  1. oki mau dihujat? sebentar aku nge-rap dulu. gimme D, gimme A, gimme E, gimme B, gimme A, gimme K. DAEBAK! huaaaa!!! okiiii!!! bagus banget,nget, nget, ngeeeeeettttttt!!! aku pas baca ini tempo hari ya, di blog kamu, langsung ngebayangin si jjong ngamen. hiaaa…jjong ngamen di bus mahasiswa dooongggg! hehehe.
    aaaaa!!! okiiiiiiiii!!! gomawoyo,oki sayaaaanggg…^^ aku sangat,sangat,sangat senang dibuatin ff sama penulis sedaebak oki. ^o^
    betewe, emang aku duluan ya yg nyapa kamu di page talk3x? ehehehe. jadi pengen maluuuu…*apa sih,chi?!*

  2. si uja cengeng !!
    ahahaa..

    okiiii
    my kepala suku
    my solmetooooss
    kita ber2 sama sama cantik, tapi kemampuan kita berbeda..
    kamu jauuuh lebih bertalenta dibandingin aku..
    aku bangga, my solmetooss :*

  3. annyeong!! oki unn, permisi! *lambai2 kutangnya mino* aku avy, un msih ingat? ohohoho… *tunjuk2 muka*
    ”Gadis manis tidak cocok untuk menangis” <- Buakakakk~!! yg ini beneran gombal, I swear! *mamerin peace* astaga… bener2 kek ajusshi2 mesum! xD
    wowowow~ romantis nian un, bener nih, aku jadi iri! kkk… lain kali klo ada lowongan OC yeoja, aku nglamar y. ato klo lagi menerima rekues ^^V
    teruslah berkarya un… <-gaya bget, ahaha…
    bikin lgi yg lain, hwaiting~! 😀

    1. avy..avy.. bales lambai-lambai.

      astaga nak. aku juga kaget jadinya beneran kaya orang mesum. akakaka..
      aku lagi gombal sii buatnya.

      tenang-tenang nanti bakal ada pemilihan kok. apadehh..

      makasih yya avy udah mau baca dan comment

  4. yaoloh~
    tu si ojong kenapa?? O.o *halah*
    yasudah~
    intinya ceritanya keren ni oki.. 😉
    aku kasi jempol yang gede dah~

    ´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶
    ´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶´´´´´´´´´´¶¶
    ´´´´´´¶¶¶¶¶´´´´´´´¶¶´´´´´´´´´´´´´´¶¶
    ´´´´´¶´´´´´¶´´´´¶¶´´´´´¶¶´´´´¶¶´´´´´¶¶
    ´´´´´¶´´´´´¶´´´¶¶´´´´´´¶¶´´´´¶¶´´´´´´´¶¶
    ´´´´´¶´´´´¶´´¶¶´´´´´´´´¶¶´´´´¶¶´´´´´´´´¶¶
    ´´´´´´¶´´´¶´´´¶´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶
    ´´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶
    ´´´¶´´´´´´´´´´´´¶´¶¶´´´´´´´´´´´´´¶¶´´´´´¶¶
    ´´¶¶´´´´´´´´´´´´¶´´¶¶´´´´´´´´´´´´¶¶´´´´´¶¶
    ´¶¶´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´¶¶´´´´´´´´¶¶´´´´´´´¶¶
    ´¶´´´´´´´´´´´´´´´¶´´´´´¶¶¶¶¶¶¶´´´´´´´´´¶¶
    ´¶¶´´´´´´´´´´´´´´¶´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶
    ´´¶´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶
    ´´¶¶´´´´´´´´´´´¶´´¶¶´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶

    *nyampah lagi deh~ T-T*
    oki aku menunggu yang versi taemin~ XD *gapen*

  5. Wuah..
    Aku tlat komen lg..
    Mian .. Mian kepala suku *ketularan jali*
    Kekeke..
    Whoa ..
    Ff nya so sweet bnget..
    Kan emang aku bilang, ff kepala suku emang daebak !!
    Good job unn !!
    Aq tnggu part drivernya^^

  6. waaah… ternyata bener Ojong si Ojong jadi peng-amen.. ahahahaha…
    asyiik ya… jadi HeeYoung… huaa… dinyanyiin sama suara merdunya Ojong…
    aku juga mau… aku juga mau dinyanyiin ama Onew.. lha?? ahahaha.. PLAKK
    waaa.. Ojong… romantis ya huaa… huaa… huaa…
    Intinya FF OKI SELALU DEABAK…
    Yay…Yay..Yay…Yay… *nabur-nabur kertas*
    aku tunggu versi Onew, Key, Mino ama Tae…
    kekekekeke…

    *nengok” ke atas*

    komen aku aneh yaa… ahahaha… yasudahlah…
    ehehehehe… *diusir Oki gara” nyampah disini*
    WUUUSHHHHHHHHHHHHH

    1. benar tebakan kamu? kan gak sampe ngejual diri kan? kekeke//

      ojong kan emang selalu romantis lyn. keke

      ok tunggu ajja yang versi tae,key,onew,sama minho. lagi dalam proses pembuatan.

      makasih sudah mau baca dan comment

  7. Ahh..ternyata perempuan itu ujaaa..g apa2,selama minho tidak diotak-atik..hakakakak *dipelototin oki..

    Ok,kalo di mouthwash tadi kocak bgt! Di sini so sweeetttt..tuhan..aku senyum sendiri bacanya.. >//<

  8. KEREN BANGET ONN!!
    Duh romantisnya dikau jong…
    Bkn lg yaa…
    Semangat dan terus berkarya/alah bhsanya
    aku sangat menunggu ver minhooo…

  9. FFnya bagus 😀
    tapi lirik lagu ITS YOUnya ada yang salah tuh .
    Seharusnya “JAKKU JAKKU” bukan “TIC TOC TIC TOC” 🙂

  10. iihh,,, si Ojong so sweeeeett bangeeet>,<
    Gak bisa bayangin klu jjong jadi pengamen beneran gimana ya??
    hahahaha…

    DAEBAK!

  11. ih keren abnget.. si jjong ngamen XD wewww~ aku kasih gope’ deh buat jjong ❤ huahahaha…
    eh, unyu banget lagunya.. hello sama it's you itu salah satu lagu fav aku~~wkwkwk
    uwaaa.. jadi pengen deh, si taemin ngamen ke aku (?????)
    daebak daebak.. jeongmal daebak~!!!! 🙂 huehehe

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s