ONEW FANFIC – PART 5

ONEW FANFIC – Part 5

Author: Ayuningtyas

Cast:
Aku: Kang Haneul
SHINee member

Park Hyunsu = Haneul’s bestfriend

Han Jihye: Haneul Junior, Class 10
Rate: G

My Dubu Teacher Part 5

~ ~ ~

aku: Kamu bercanda kan oppa?
Key: …….
aku: Key oppa?
Key: sudah, lupakan saja. ayo kita main lagi di pantai
Key menarik tanganku dan membawaku ke pantai. kali ini ia berpakaian sangat tipis, dan dia tidak pamit kepada Jonghyun yang mengaku kalau ia menggantikan posisi Ayah dan Ibu sekarang (padahal tidak sama sekali). Mungkin Key lupa atau memang dia sengaja.
aku: oppa, kita tidak apa2 nih tidak pamitan sama….
Key: Biarkan hyung mu yang bodoh itu menyusul kita
Wow, sensitif sekali Key sejak hari ini, aku jadi tidak enak dengannya. tanpa sengaja Jonghyun membocorkan rahasianya yang menurutku.. konyol
aku: Jangan putuskan persahabatanmu dengan Jonghyun oppa ya Key, dia memang suka becanda keterlaluan
Key: aku tahu. aku sudah terbiasa
aku: tapi kok oppa terlihat marah sekali? atau sebenarnya malu?
Key: tolong jangan bicarakan itu lagi, Haneul-sshi!
Aku kaget sekali, baru pertama kali aku lihat wajah Key merah padam dan emosi sekali. terlihat seperti ingin menangis karena menahan emosi
aku: maaf oppa, aku tidak bicara lagi
Key: bukan itu masalahnya Han, aku cuma……
aku: aku mengerti oppa. sekarang bagaimana kalau kau tenangkan dirimu. aku bisa menegerti situasi hatimu
Key menjauh dari tempat duduk kami berdua, aku hanya diam di tempat dan membatu
sebenarnya aku kurang mengerti apa yang harus aku lakukan untuk menenangkan seorang pria yang suka dengan diriku. karena… aku belum pernah menyukai atau disukai orang!
Ya kalian boleh saja mengataiku cupu ato semacamnya lah… tapi ini benar2 kenyataan yang ada
driiit driiit… tiba2 ada ringtone sms dari handphone ku, sms dari Jonghyun
‘hyeongjeyeo, dangsin-eun eodie?*’
Aku membalas smsnya dengan cepat
‘nan haean-ibnida. baboga, dongsaeng-i gamjeongjeoghage*’
tapi memang kenyataannya begitu kan? aku mengetahui perasaannya dan aku tidak bisa melakukan apapun. kenapa? yaaa aku tidak perlu menjelaskan padamu lebih dari sekali kan? sumpah aku merasa jadi orang paling bodoh di dunia saat ini
Aku memandangi Key dari jauh, dia menendang nendang pasir pantai dengan muka yang masih merah seperti kepiting rebus. tingkah lakunya menjadi canggung dan terkadang ia berteriak teriak sendiri hingga orang sekitar melihatnya. duh, aku jadi ikut2an canggung jadinya
Sms dari Jonghyun datang..
‘naebeolyeo dwoyo. cheoeum bon gyeongheom*’
what?? aku harus membiarkan dia? gimana caranya? dia yang mengajakku ke pantai dan aku tidak tahu caranya pulang. Jonghyun gila!!
tapi… apa katanya? pengalamannya yang pertama? OH GOD, Key oppa jatuh cinta untuk yang pertama kali??? denganku?? sesang-i bandaelohaess-eul*
‘dangsin michyeoss-eoyo? naega geuleul haejumyeon eotteohge gaya?*’ tanpa sadar aku jadi berbahasa tradisional keluargaku dengan Jonghyun
aku menggerak gerakkan kakiku dalam kesendirian. ku lihat Key sudah menuju kearahku. dan seketika Jonghyun sudah membalas smsku
‘Kalau dia sudah tenang, dia pasti akan kembali padamu. oppawa gat-i sigan-eul bonaego*, dia pasti senang. ini juga pengalaman pertamamu kan? Have fun’
Glek, kenapa Jonghyun tidak menyusulku sih?! dia pasti sengaja. oh tidak, pasti akan canggung sekali !?@#$%
Key: Maaf aku sudah tenang sekarang. bisa kita jalan2 sebentar?
aku: Baiklah oppa..
Key menggenggam tanganku erat sekali, sampai rasanya tanganku sakit. tanpa terasa wajahku merona juga, keadaan ini sangat menegangkan.

*************

Beberapa menit kemudian kami sudah sampai di ujung pantai yang sepi, agak gelap karena banyak pohon bakau. Key mengajakku kesana
aku: Kita sudah jauh sekali dari tempat asal kita
Key: Iya, aku tahu. sebenarnya aku tadi malu juga melampiaskan emosi seperti itu. mungkin aku sudah dianggap orang gila. hahahahahaha
hah? dia ternyata malu melakukan hal seperti itu? jujur sekali. hahaha
aku: Maaf ya, aku nggak bisa melakukan apapun saat aku tahu kalau…. ya begitulah
Key: Aku juga nggak tahu musti apa. yang aku lihat dari hyung, kalau dia jatuh cinta, dia hanya menceritakannya secara menggebu gebu. tapi giliran aku jatuh cinta, dia malah memberitahumu.
aku: dia.. hanya keceplosan. semua orang bisa keceplosan seperti itu, aku juga bisa. tapi bukan saat ini
Key: Tidak… sejak awal dia berusaha untuk memberitahumu Haneul… aku tahu itu
glek, aku harus jawab apa? aku benar2 tidak tahu kalau abangku itu berusaha memberitahuku. KEBODOHAN KEDUA buatku.
aku: Akuuu.. benar2 tidak tahu Key oppa, aku tidak sensitif akan hal2 seperti itu.
Key berdiri dari duduknya dan berdiri menghalangiku yang sedang memandang lurus ke depan. dia berusaha membuat kontak mata denganku, dan aku benar2 sangat risih
Key: beri aku jawaban, Haneul-sshi
aku: hem? ja… jawaban apa?
Key: dangsin-eun nae yeoja chinguga doel geos-inga?*
HAH? DIA MENYATAKAN PERASAANNYA? SECEPAT INI?? Rasanya aku mau pingsan
aku: beri aku jawaban lebih dulu!
aku mendorong badannya yang tipis dan kencang itu.
Key: Jawaban atas apa?
aku: Sejak kapan oppa menyukaiku? kita baru bertemu jumat kemarin. dan hari ini, hari minggu ini, hari kedua pertemuan kita, oppa sudah menyatakan perasaan padaku?????
Mataku mulai berkaca kaca, aku takut akan melukai perasaan Key. jujur aku tidak ingin dia jadi siapapun selain menjadi sahabatku untuk saat ini. ada hal lain yang menggangguku, tapi aku tidak tahu apa itu
Key: Aku menyukaimu dari 3 tahun yang lalu, waktu kau masih SMP dan aku SMA. Aku dan hyung sudah berteman dari tahun pertama SMA. dia mengenalkanmu lewat foto2mu yang ia bawa di dompetnya. disitu kamu manis sekali, kata hyung kamu pendiam dan sering melamun. tapi kalau kamu tersenyum dan tertawa, cantik sekali….
wajahku panas sekali mengetahui kenyataan yang tertutup 3 tahun ini, pantas saja foto2 masa kecilku menghilang. TERNYATA JONGHYUN MENYIMPANNYA DI DOMPET DAN MEMBAWANYA KE SEKOLAH!! dan kata2 yang diucapkan Key tadi membuatku agak….
suara: Haneul, Key…
Tiba2 terdengar suara seseorang yang aku sangat kenal.. Onew oppa
suara: apa yang kalian lakukan di…
suara itu hilang bersamaan dengan gelapnya pemandangan di sekitarku

*************

Dahiku rasanya basah dan dingin.. apa ini?
suara: Haneul saeng! kamu sudah sadar?
perlahan ku buka mataku… ternyata itu Onew oppa
aku: Dimana ini? penginapan?
Onew: Iya, kau tiba2 pingsan saat aku menemukanmu bersama dengan Key. kamu ini rapuh sekali ya? kena angin sedikit sudah demam
haaaah, seandainya Onew oppa tahu apa yang terjadi denganku saat bersama Key tadi
aku: aaaammm… Jonghyun dan Key dimana?
Onew: mereka sedang diluar membicarakan sesuatu, aku tidak tahu apa pastinya. tapi wajah Key tadi pucat pasi dan sangat khawatir saat kau pingsan
aku: Benarkah? aku tidak percaya…
Awalnya aku hanya menggoda Onew oppa dengan kata2 buatanku. tapi lagi2 Onew oppa tersenyum sambil berkata…
Onew: Kau harus percaya padaku, Haneul-sshi
aku: …….
Jantungku berdebar keras sekali, rasanya ingin meledak dan menumpahkannya dalam air mata. aku tak mampu menahan mataku yang berkaca-kaca dan suaraku yang gemetar
Onew: Kau baik2 saja Haneul? ada yang sakit?
aku: emh.. tidak apa2 Onew oppa.
Onew: kau yakin?
aku berusaha keras mengelap airmataku yang bercampur dengan keringat dan lap basah yang menempel di dahiku. Tangisku hampir pecah
aku: Bisa tolong panggilkan Jonghyun dan Key? aku butuh bicara dengan mereka
Onew: baiklah akan segera ku panggilkan, aku juga mau pamit karena 2 jam lagi aku mau pulang ke Seoul.
Sambil berusaha menahan tangis, aku mengangguk pelan. Onew oppa mengelus dan menggenggam tanganku lembut.
Onew: Get well soon Haneul-sshi, kau sudah janji kan samapi ketemu hari senin? bogwanhaeyahabnida yagsog* bye bye
Beberapa detik sesudah Onew oppa pergi, Jonghyun dan Key menghampiriku dikamar. Jonghyun duduk di pinggir tempat tidurku.
Jonghyun: Ada apa Haneul? kamu butuh sesuatu?
aku menggeleng lemah dan beringsut ke pangkuannya dan menjerumuskan mukaku ke pahanya, saat itu juga tangisku pecah. tangis yang sangat menyakitkan
Jonghyun hanya mengelus kepalaku pelan, Key mengelus punggungku yang panas karena demam
Key: Maaf Haneul-sshi, maaf.. aku tidak tahu kalau kau…. akan begini
aku: Maaf. aku yang harusnya minta maaf… aku mengacaukan liburannya, maaf….
Jonghyun: dangsin-eun jib-e gago sip-eo?*
aku mengangguk pelan sambil melanjutkan tangisku yang penuh dengan unek2 ini

Sebenarnya aku menangis bukan karena aku sakit dan ingin pulang..
bukan juga karena aku merasa telah mengacaukan liburan kita bertiga…
Tapi karena aku baru menyadari perasaanku sekarang..

Aku tidak bisa menerima pernyataan Key,
Karena sejak awal…

Aku mencintai Onew oppa.

Bersambung…

 

Signature

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

11 thoughts on “ONEW FANFIC – PART 5”

  1. aaaaahhhh…
    damn !!
    ayuuu
    kasian keyyyy..
    udalah, yuu
    si key ama aku ajaaa
    yayayaa ??
    daripada kasian gitu..
    huweeeee
    suami aku kasiaaaaan

    oyaa
    nakor aku KIM SERA..
    kali aja ayu butuh orang buat jadi pendamping si keyy
    wakakakak

    daebak ^^b

  2. Mworago?? Andwaaeeee!! Onew oppa kan udah sama aku, dia kan cintanya sama aku makanya dia selow aja sama Haneul XP canda candaaa ;D

  3. fuckyeah tyaaasss~ damn GOOD FF!!! XDDD

    HWAITING! sorry baru muncul lagiiii…. hahahah 😀 😀 😀

    Lanjyuuuuuuutttt 🙂

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s