SHAWOL And ME – Part 16

Author : Nia

Main Cast : Lee Taemin, Won Hee & Choi Minho

Support Cast : SHINee

~ ~ ~

Nguuuk…nguk..nguk…nguuuuuk..nguk..nguk….*bunyi getaran henpon*
Haduuuh, siapa sih yang menelpon disaat sedang enak-enaknya tidur?
Saya: haaloooo…..?
Di seberang sana: WON HEEEE……!!!
Astaga! Suara nya bu dong hwa!!
Bu dong hwa: CEPAT BANGUNKAN SATU ASRAMAAA!! 30 menit lagi aku sampai! Kalau kalian belum siap, aku akan….
Saya: BAIK BU AGEEEN!!!
HUAAAAAAAA, siapa dulu? Siapa dulu yang aku bangunkaaan???
Eng… aku teriak saja…
Saya: KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!
Jong hyun, Key, Taemin (minus minho): ~!@#$%^&*()@#$^%(&)@#@*&()*)(&%^#@!!!!!!!!!~~~~
Jong hyun: kenapa?? Kenapa?? Apa?
Key: hah? Longsor?
Taemin: susu! Susu! *susu?*
Saya: OPPAAAAAAAAAAAAAAAAAAA………. Kita kesiangaaaaaan!!!!!!!
Serentak semua bangun dari tempat tidur dan masing-masing dari kami mencari handuk, berhamburan keluar kamar , dan berebutan kamar mandi.
Key: misi-misi ah!
Jong hyun: dih, apaan si, aku dulu!
Taemin: oppaaaa…, aku yang paling muda niih….
Jong hyun & key (bersamaan): SO???
Sementara mereka saling berebut, aku mencari naik ke lantai 2 untuk membangunkan onew oppa.
Cklek….
Saya: oppa2….oppaaaa….
Onew: apeeh…
Saya: oppa, bangun yuuk, kita kesiangan nih…huhuu….
Onew: aah, memang sekarang jam berapaa…..??
Saya: jammm…. 10 pagi.
Onew: hah?

Di depan kamar mandi….
Onew: AKU DULUAN! AKU YANG TERTUA! Sana-sana menyingkirlah kalian…. *kejamnya keluar*
Jong hyun, Key & Taemin: omo..omo..omo…
Satu orang lagi. Minho. Aku buru-buru masuk kamar shinee.
Saya: minho! Minho!
Ia tidak bergeming.
Saya: minhooooo…..
Tetap tidak bergeming.
Saya: minhoouooouooo…oo..ouooo…. *sambil joget2*
Jong hyun oppa datang.
Jong hyun: won hee, sedang apa kau?
Saya: hah? *berhenti menari* tidak oppa, Cuma lagi membangunkan minho….hehe…
Jong hyun: ooh… aku kira kau kenapa…
Setelah itu, semua sibuk dengan urusan masing-masing.

Sesampainya di lokasi syuting…
Saya: taemin, kok diam saja? kenapa?
Taemin: gak!
Saya: lho??
Ia menjawab pertanyaan ku dengan ketus dan pergi begitu saja meninggalkanku. By the way, any way, bus way, kenapa ya?

ROLL……………..TAKE…………………. ACTION!!!

Begitulah pak sutradara mengaba-aba-kan mulainya pembuatan CF Nanas’ B.
Ceritanyaaaa…… Beginiiiiiiiiii……. *monggo*

Di perpustakaan….
Aduuuuh, shinee ada di sini lagi. Mereka berjalan ke arah ku pula! Aduh…… bagaimana ini?? mmh…
Akhirnya aku keluar dan hasilnya….aku menabrak mereka dan terjedot kepala taemin……

Sutradara: halaaaah…. Apa2an itu?? CUT! CUT! CUTT!!
ROLL………TAKE……….ACTION!!!

Akhirnya aku keluar dan menabrak mereka. Semua buku yang ku bawa, berhamburan ke lantai. Kacamata ku jatuh juga. Aku mendongak lemah ke arah shinee.
Shinee *ceritanye* langsung menga-nga melihat ketampanan..eh, kecantikan ku…..
Tiba-tiba onew bertahak ketika tengah menga-nga.

Sutradara: astagaaa, JINKI!! Kau ini bisa profesional sedikit tidak haaa??? CUT! CUT! CUTT!!
ROLL………………..TAKE…………………ACTION!!!

Aku mencoba bereskan barang yang jatuh dan tanpa sengaja, tanganku dan taemin saling menyentuh. Kami pun saling berpandangan. Minho menghentakkan kaki nya. Aku dan taemin langsung memandang ke arah lain *bukan skenario*.

Sutradara: CUT! CUT! Minho! Pertahankan muka kecemburuan mu! Good Job!
Minho hanya melirik sinis pada sutradara dan menjatuhkan buku ke meja.
Syuting pun dilanjutkan.
ROLL………………….TAKE………………..ACTION!!!

Minho menghampiri ku yang tengah belajar di meja ku. Ia meminta ku mengajarkan rumus fisika yang di berikan guru. Aku menerangkan soalnya dan memberikannya rumus.
Saya: mengerti tidak?
Minho: ya. Lanjutkan…. *berbisik* bersiaplah.
Aku menahan dan menyembunyikan mimik wajah gugup ku.
Tiba saat minho mencium pipi ku, spontan pipi ku langsung memerah dan langsung melihat minho *sesuai skenario, padahal mah merinding parah*.
Aku mendorong minho dan minho pun jatuh. Lagi-lagi aku harus membereskan benda-benda yang jatuh ketika mendorong minho tadi. Ternyata minho membantu ku membereskannya. Aku mulai tersenyum karena ia berlaku baik pada ku. Aku pun melanjutkan pelajaran yang sedang ku tekuni.
Aiih, lama sekali! Seharusnya aku sudah ditarik pangeran taemin kuuu! Batinku geregetan.

Sutradara : LEE TAEMIN!! Kau ini membayangkan apa haaaa??? Kau seharusnya melakukan adegan selanjutnyaaaa….. kheeeeeekkkhhhh……
Key: TAEMIN AH! Yang benar sedikit doong…..
Omel key oppa. Sang sutrada menggaruk-garuk kepalanya dan merasa sangat gondok. Taemin diam saja. aku yang menyadari hal ini, hampir saja menangis. KARENA AKU HARUS DICIUM MINHO SIALAN ITU SEKALI LAGI….. AAAAAAKKKKHHH!!!!!!!!

ROLL………………….TAKE………………….ACTION!!!

Minho tersenyum bahagia pada ku. Aku memelet kan lidahku kearahnya. Kalau bukan karena pekerjaan, aku tidak akan melakukannya! Tak sudi! Zzzzzz…… -_-
Minho mencium pipi ku dan aku mendorongnya karena kaget. Tetapi ia berlaku baik dan lembut pada ku sehingga perlahan aku mulai memaafkan apa yang ia telah lakukan *aslinya sih pengen nampol!*. Taemin pun merasa kesal atas perbuatan minho pada ku. Ia berdiri dari bangkunya dan menarikku keluar kelas.

Sutradara: YAK! CUT! Good job shinee, won hee! Gomawo2….. yaa, semuanya boleh istirahat…… tepuk tangan semuanya….
Kami dan seluruh kru bertepuk tangan tanda selesainya CF ini.

Kami beristirahat di meja duduk halaman depan gedung *emang bkn skolahan*. Masing-masing melepas lelah dengan cara nya sendiri-sendiri. Tetapi, aku melihat taemin diam saja. aku mencoba membuka topik.
Saya: omonaa~…. Capek nyaaa….. apa kau merasakan itu, taemin?
Taemin tetap diam.
Saya: huuuuh, hari ini juga…. matahari terlalu menyengat…. Ya kan, taemin?
Taemin makin menunduk. Aiih, ada apa dengan orang ini??
Saya: taemin! Jangan bengong!
Taemin: apaan sih! Ganggu orang lagi capek saja…. sana pergi! Jangan disini kalau Cuma MAU GANGGU saja!
Ugh, sangat menusuk sampai kedalam lubuk hati. Pedeeeeeesssss……………
Pipi ku terasa panas dan mulai dialiri cairan mata yang hangat. Serasa menjadi kompor saat merebus air.
Saya: taemin….
Panggil ku dengan suara bergetar.
Saya: taemin!! Uhuuhu….
Taemin: sudah ku bilang, kau ini….
Taemin mengangkat kepalanya dan melihatku yang sedang berceceran air mata *tak lupa ingus didalamnya, kumplit!*.
Taemin: won… won hee… aku…. Ja….
Semakin deras suara tangisan ku. Seketika seluruh kru yang sedang ngobrol, menghentikan obrolannya dan semua mata tertuju lurus kearahku.
Saya: PADAHAL AKU SENANG BISA BERBICARA DENGAN MU……. uhuhuhuu…. AKU SENANG BISA SATU LAYAR DENGAN MU…. uhuk…. Aku…. PADAHAL AKU MAU KAU YANG MENCIUMKU BUKAN MINHO!!! Tapi itu skenario, jadi… aku Cuma….. uhuhuhuhuuu…. Huaaaaahuhuhuhu……
Aku berlari kedalam gedung untuk mencari tempat bersembunyi dan menghabiskan tangisan ku.
Saya: uh…uhuuu….huuuuuuh….!!
Aku mengelap muka ku yang telah penuh dengan cairan hidung dan mata. Disaat aku mulai bisa tenang, terdengar langkah seseorang mendekat ke meja yang di kolongnya terdapatlah aku. ck, taemin lagi… taemin lagi….
Taemin: won hee….. won hee…! Dimana kau???….
Aku menutup mulutku agar suara isakan ku tidak terdengar olehnya. Sekali lagi, taemin memanggil. Bersamaan dengan itu, hidungku terasa gatal. Kolong meja ini terlalu berdebu.
Taemin: won heee…. Aku mohon maafkan akuuu… won heee….. aakh, dimana dia?….
Hidungku semakin gatal dan cairannya mulai keluar lagi perlahan-lahan. Haduuuh, cepatlah pergi, taemin…. Huuuuh!
Langkah taemin masih terdengar. Bolak-balik sebanyak beberapa kali. Aish! Pergi kek!!
Hidungku semakin gatal. Aku menarik ingusku agar tidak meler-meler. Ketika aku mengelapnya, hidungku kembali gatal. Yang ini tidak tertahankan. Aku berusaha diam dan tahan, tapi……
Saya: HUAAAAAATTTTTCHIIUUUUUUUUUUWWWWWW………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Aaaaaaaaaaaahh. Won hee, won hee. PERFECTO!
Langkah taemin pun mendekat ke meja tempat aku bersembunyi. Tanpa pikir panjang, aku langsung menutup wajah ku.
Taemin: won hee…. Kenapa disini?
Aku masih dalam pose menutup muka ku dan diam.
Taemin: won hee, Kita akan segera pulang. kau mau disini sendirian?
Saya: ……………..
Taemin: won hee…. Maksudku bukan begitu… tadi itu…..
Taemin diam. Kemudian ia melanjutkan omongannya.
Taemin: aku…… aku minta maaf pada mu ya, won hee.
Saya: …………………..
Taemin: won hee….. apa kau tidak mengerti aku??
Hah? Kenapa jadi dia yang nanya gitu?? Seharusnya aku! AKU, tau!
Taemin: won hee, angkat kepala mu….
Saya: ………
Taemin: aiih, ayolah won hee….
Haaaaaaah, BACOT!
Aku bangun dan pergi meninggalkannya dengan muka SUPER DUPER sembab. Lagi-lagi taemin menahan ku.
Taemin: WON HEE! Apa kau tidak mengerti aku??…….
Ya Tuhaaaaan, rasanya aku ingin MENANGIS lagi! Apa-apaan laki-laki ini, hah??? Sudah dia yang cari ribut, eeeeh…..dia yang minta dingertiin????…… ASTAGA ULEEEERR!!!
Aku berlari karena sudah sangat tidak terima dengan apa yang dikatakan taemin. Yak, taemin pun berhasil menahan tangan ku (lagi) dan menarik daaan……memelukku. Sambil memelukku, ia berkata,
Taemin: apa kau tidak melihat gelagatku sejak buku dialog iklan ini ku baca?
Hah? Gelagat? Maksud luu..??
Taemin melanjutkan,
Taemin: apa kau tau, waktu aku tau kau pergi dengan minho, aku merasa sangat kesal??
Aku semakin bingung bin t.o.l.o.l
Taemin: apa barusan kau mengerti, ketika syuting sedang berlangsung, waktu minho mencium mu dan aku tidak bergerak sama sekali? apa kau tau sebabnya dari semua itu???
Dalam pelukan taemin, aku menggeleng (style bego, andalan).
Taemin: dan…. Apa kau bisa mengerti jika aku melakukan ini…..
Setelah berkata demikian, taemin mencium pipi ku. Selembut kecupan *HOEEKKK!!!* minho dalam karakter iklan ini.
Aku terkagum-kagum sendiri bahwa, PANGERAAAAAN AKHIRNYAAAA MENCIUUUUUM PIPIIIIIII SAAAAANG PUUTRIIIIII!!!! Mwahahahahahah!! *ketawa setan*
Tidak ada perasaan kaget. Yang ada malah pengkhayatan. *najong*
Taemin diam. Aku pun diam. Kami sama-sama membisu. Masih dalam pelukan taemin, aku tidak tau mau melakukan apa dan bilang apa. tetapi yang ada, aku merasa kebelet buang air. Tahaaaan…tahaaaan….! Batinku.
Aku memberanikan diri berkata sesuatu tetapi tidak keluar sepatah pun. Aku mulai berpikir. Dan yang won hee bodoh lakukan adalaaah…..
Aku mencium balik taemin karena sudah tidak tahan mau pipis.
Aku melepas pelukannya dan berlari ke kamar mandi.

***

Di asrama shinee….
Key: halo? Sayang?
Key oppa terlihat sedang menghubungi kekasihnya, park yong mun.
Key: aiih, kau ini ada2 saja… hei, sedang apa? aku merindukan mu yong-yong kuu…..
Tiba-tiba onew merangkul key dan merebut ponselnya.
Onew: heeeei, jangan ganggu kekasih ku doongg…… huhh…..
Sering sekali onew oppa menggoda key yang sedang asik menelpon kekasihnya.
Key: AH! Apakah! Sini ah! Huh! Haloo……??
Aku dan minho tertawa-tawa kecil melihat keduanya yang setiap hari selalu berlagak konyol di asrama.
Jong hyun: dih, apa sih yang lucu…..
Taemin masih diam saja sambil memainkan rubriksnya.
Minho: yah, hanya orang stress saja yang tidak bisa tertawa….
Kata minho sinis.
Jong hyun: ngajak duel nih?
Saya: sudah ah! Capek tau. Masa mau berantem disaat sedang pegal2 begini?
Jong hyun: oke. Aku mengalah karena diperintah kekasihnya minho….
Taemin: apaan sih, oppa!
Celetuk taemin dengan nada jengkel.
Minho: dih? Kenapa? Tidak suka?
Taemin: diam kau!
Minho: anak kecil, sopan sekali dengan yang lebih tua….. mau ku ta…..
Aku bosan jika suasana seperti ini datang. Aku pun keluar rumah selagi mereka cek-cok dan asik sendiri.
Hmm…..angin malam memang sangat sejuk! Bintang-bintang juga menyapa ku. Mereka mengkelap-kelipkan cahaya nya ketika aku melihat ke atas langit malam yang hitam buram.
Eh, eh, ada suara langkah seseorang yang berlari di belakangku! Ada yang memanggilku pula! Hmm…. Minho lageeee……. Huh.
Minho: won hee….. tungguuuuu…..
Minho menghampiri ku.
Saya: ada apa?
Minho: duduk yuk?

Aku dan minho duduk dibangku taman dimana waktu itu aku melepas lelah bersama minho ketika aku menangis *cengeng bo’*.
Minho memperlihatkan sesuatu. Lipatan kertas.
Saya: apa ini?
Minho: bukalah.
Aku membuka lipatannya dan membaca isi dari kertas tersebut. Tertera sebuah kata yang di tulis besar, ‘LUCIFER’.
Saya: ini…. teks lagu?
Minho: lebih tepatnya, puisi.
Wehew, seorang minho pandai membuat puisi!
Saya: waah, kata2nya bagus….hehe….
Minho: itu untuk mu.
Saya: he? Untuk ku? Buat apa?
Minho: di telen.
Saya: hah?
Minho: sudaah, simpan saja. aku membuatnya untuk mu. itu saja, tidak ada yang spesial.
Saya: tapi…. Kok ceritanya disini, wanita nya seperti tukang penggoda sih??
Minho: memang iya. Sama seperti mu.
Saya: hah? Apa maksudmu?
Minho: aku tidak bisa lepas ketika memandangmu.
Saya: hah? Ga ngerti….
Minho: haah, sudahlah! Selalu saja tidak mengerti! Kau ini peka tidak sih?
Saya: peka terhadap?
Minho: cinta!
Saya: hah? Kalau itu jelas aku peka doong…. Hahaha…
Minho: kalau begitu kenapa selalu tidak mengerti perkataan ku?? Aku mau bilang, kalau aku sangat menci……
Saya: aiih, aku tidak mengerti perkataan2mu! aneh! Susah dicerna! Tapi kalau kata2 taemin sih…. Ups….
Aku menutup mulutku dengan segera.
Minho: ternyata benar ya, kau menyukai nya?
Saya: ……………..
Minho: haaah, ya sudah. untung aku tidak jadi keceplosan tadi….
Minho berdiri bangun dan pergi meninggalkan ku begitu saja di bangku taman. Aku yang merasa takut akan pohon beringin di taman, segera berlari menyusulnya.
Saya: minho, TUNGGU! Aduuh, cepat sekali jalannya…. Tadi keceplosan apa sih??….. hei… jawab… jangan diam saja…. minho….
Aku memaksanya menjawab pertanyaan ku sambil kami berdua pulang menuju asrama.

***

TBC

2010  ©SF3SI

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF
Advertisements

17 thoughts on “SHAWOL And ME – Part 16”

  1. Bwahhhaahhahahahahah~~
    Gilaa tuh si taemin!!
    cemburuan amat?? ngeliat won hee dicium ajah marah!!

    Kasian bnget MINHO-nyaa!! Huhuhhuuh….
    Tambah seruu aja, ayoo lanjut!! >.<

  2. UNYYYYYYUUUUUUUUUUUUU
    NIA EOOOOOOOONNNNNNNNNNNNN
    Bwuakakakakkaka~
    Harusnya nih FF bisa romantis dikit.. tapi emang dasar penulisnya rada-rada sedeng.. beginilah FF nya =.=
    wekekekekke

    GOOODDDDDDDDDDD ALWAYS LOE THIS FF
    MWUAHAHHAHAHA~
    (btw.. aku udah baca sampe part 18 loohhh…mwuahahha)

  3. MINHONYAAA… AMA AKUU YUUUKK…
    aku lagi galau gara2 kamu nih (?)
    ahhh.. kalo ga ada kata2 yang hmmm sedikit *jorok* ini ff romantiss bgt..
    tapi kalo ga ada tuh kata2 kayanya basiii bgt ya?? hahaha

    GOOD JOB… Lanjuutt dongggg.. penasaran nihh ama ujungnya hehehehe

  4. Wakkakakak~~~
    Unnie ini ff benar benar menghancurkan tiap adegan romantis,
    apalagi pas onew betahak…
    rusak suasana banget~~
    Lanjut lanjut!!Aku gak sabar nih

  5. Nice ff….tapi…KENAPA MINHO AYE SERING BANGET JADI ORANG KETIGA SICH??…sakit tau baca.a.
    Hahaha :D.
    Bener dah nich ff,,bener” bgus

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s