Come Back To Me

Come Back to Me

Author : LyNdA LynDa (Park Hea Min) aka lynmvpshyni

Cast :

-You

-Lee Jinki

-Choi Minho

-Kim Hae Min (ocs)

Length : Oneshoot

Rating : T

Genre : Romance

Disclaimer : Jinki and Minho is not mine, but I do own the plot this story.

Mian kepada Bini-bini Minho.. hahaha… Suami kalian saya bikin jadi orang jahat… hahaha PLAKK*Langsung diarak ke gunung merapi sama Flames*

Inspired by : Come Back to Me – Utada Hikaru

©2010 SF3SI, Freelance Author.

XxXxXxX

The rain falls on my windows

And a coldness runs through my soul

When the rain falls, oh the rain falls

I don’t want to be alone

Maaf… Nomor yang anda hubungi sedang sibuk.. Atau berada diluar jangkauan.. Cobalah beberapa saat lagi…

Tiiit… Tiiit… Tiit….

“Haaaah”

Kau cuma bisa mendesah kesal dan melempar ponselmu kesembarang tempat.. Lalu merebahkan dirimu dikasur secara kasar.. Kau memukul-mukul kasurmu dengan kedua tanganmu, mengamuk seperti bayi.. Setelah kau puas, lalu kau berjalan kearah meja belajarmu… menarik kursinya dan mengambil sebuah notebook berwarna biru yang kau letakkan disamping sebuah boneka beruang kecil yang sedang tersenyum kearahmu… Kau membuka layar notebook itu dan menekan tombol powernya..

JREESSSSSSSSSSSSSSSS

Tiba-tiba hujan turun dengan derasnya.. Kau memandang keluar sejenak.. Tentu saja kau bisa memandang keluar, karena meja belajarmu terletak didepan sebuah jendela yang menghadap kesebuah jalan.. Kau menggigil, lalu tanganmu dengan cepat meraih benda kecil persegi panjang berwarna putih.. Lalu kau menekan sebuah tombol dan  sejenak setelah kau menekan tombol itu, udara disekitarmu menjadi hangat.. Ya.. kau baru saja menyalakan pemanas ruangan..

Tetapi meskipun kamarmu sekarang hangat, tetap saja kau merasa kau kedinginan.. Kenapa Kenapa… Apa hujan yang turun itu, yang membawa hawa dingin.. telah masuk dan menyeruak kedalam sendi-sendimu dan masuk ke bagian dalam jiwamu… ATAU kau merasa rindu dengan DIA.. Seseorang yang selalu ada disampingmu, bagai sebuah matahari itu… Haah.. Kenapa kau mengingat dia lagi.. Bukankah kau yang meninggalkannya HAH.. Apa sekarang kau menyesalinya.. Kenapa kau seperti ini.. Apa kau benci sendirian… TENTU SAJA.. Kau menerawang jauh.. ingatanmu… ingatanmu membawamu pada kejadian dulu.. Hujan.. Ya.. Hujan.. Hujan yang bagimu membawa kebahagian sekaligus kesedihan.

I wish that I could photoshop on

Our bad memories

Because the flashbacks, oh the flashbacks

Won’t leave me alone

Suara teriakan anak kecil dijalanan yang sedang berlarian menghamburkan lamunanmu.. Kau mengalihkan pandanganmu dari jendela dan sekarang kau sepenuhnya fokus pada notebook biru yang baru saja kau nyalakan tadi. Kau menekan tombol windows di keyboardmu dan keluarlah kumpulan program yang ada di notebookmu.. Kau mengarahkan pointermu kesebuah program.. Program dengan bentuk persegi, dengan warna gradasi campuran biru tua dan muda, dengan tulisan Ps ditengah-tengahnya.. Kau mengklik program itu dan kini kau tinggal menunggu proses loadingnya.. Selamat!! Kau baru saja membuka Photoshop.. Sebuah program pengedit photo dan pendesign gambar keluaran Adobe Corporation.. Program yang sangat ingin kau pelajari, karena memang program itu sangat menggiurkan. Kau sangat antusias dengan program itu.. Karena kau tahu.. kebanyakan foto idolamu yang terpampang dimajalah atau yang dijadikan Poster untuk CF adalah editan tangan-tangan lihai orang-orang yang bekerja dengan photoshop.. Kau juga ingin seperti itu, menjadi pendesign hebat sama seperti mereka…

Dengan cekatan jari-jarimu menekan sekali lagi tombol windows dikeyboardmu tapi dengan tambahan penekanan pada huruf e.. kini jendela windows exploler telah muncul dihadapanmu.. Kau masuk kedalam hardisk “D” mu yang kau berinama Terra, sebuah kata dari bahasa latin yang berarti bumi… Kau membuka setiap folder yang terletak di “Terra”-mu.. Cukup lama kau membuka folder-folder itu.. Akhirnya kau tiba pada sebuah sub folder yang kau berinama “Jagiya”. Sekilas kau ragu untuk membuka sub folder itu… Tapi akhirnya kau membukanya juga.. Kau tersenyum melihat isinya… Ada lebih seratus foto dirimu dengan seorang namja yang terlihat imut. Foto pertama, kau sedang mengenakan seragam sekolah SMU-mu dulu.. tentu saja namja itu juga mengenakan seragam yang sama.. Kalian berdua sedang duduk dibawah pohon.. Dalam foto itu wajah kalian berdua terlihat sangat canggung.. Haha..

Flashback

4 years Ago..

“Kau mau membawaku kemana Jinki-ssi” Ucapmu

“Ikut saja..” Ucap Jinki sambil terus menarik tanganmu

Kalian terus berjalan sampai Jinki menghentikan langkahnya disebuah pohon besar yang tua..

“Kenapa berhenti disini??” Tanyamu bingung..

Jinki tidak menjawab.. Kau menatapnya.. Wajahnya telah sukses berubah menjadi saus tomat.. Jinki tampak gelisah.. Ia menggigit bibir bawahnya sendiri..

“Jinki-ssi waeyo??” Tanyamu khawatir

“G..gwenchana…” Jawab Jinki gelagapan, keringat dingin mengucur ditubuhnya..

“Apa yang ingin kau bicarakan tadi”

“erm.. se.. se..sebenarnya a..aku..”

“Kau kenapa?? Sakit??”

“Ani.. begini.. aku itu..”

“Kalau kau tidak mau mengatakannya, aku pergi” Ancammu

Kau segera memutar badanmu dan berjalan tapi Jinki mencegahmu pergi.. Ia menarik tanganmu.. Ia menatapmu dalam..

“Saranghae.. Would you be my girlfriend” Ucap Jinki dengan senyum yang sangat indah…

Matanya tidak lepas menatap matamu, Ia mendekatkan tanganmu yang disentuhnya kedekat jantungnya.. Kini kau bisa merasakan bahwa Jinki serius padamu…

“Ne” Ucapmu sambil tersenyum kearahnya…

Jinki terlihat sangat senang.. Ia kini memelukmu.. KALIAN berpelukan..

JRESSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS

“Hujan” Pekikmu

Kalian berdua melepaskan pelukan kalian dan segera berlari mencari tempat berteduh.. Jinki memegang tanganmu erat.. Meskipun hujan, kau tetap merasa hangat.. Jinki.. ya.. Jinki adalah MATAHARIMU

End of Flashback

Kau sekali lagi tersenyum mengingat kejadian itu. Kau menekan tombol next dan keluarlah foto-foto kalian berdua yang lain.. Kau melakukan ini selama satu jam lebih.. Kau terhanyut oleh kenanganmu itu.. Tibalah kau disebuah foto lain, difoto itu.. wajahmu tidak ceria.. kau seperti tidak suka berada dekat dengan Jinki..

Flashback

3 Years Ago

“Jagi… Mian telat” Ucap Jinki padamu, napasnya ngos-ngosan.. tampak sekali ia habis berlari kesini

“Gwenchana..” Ucapmu dingin…

“Wae Jagi?? Apa kau sakit??” Ucapnya khawatir dia meletakan tangannya didahimu..

Tapi kau menepis tangannya.. Ia menatapmu heran.. Kau membuang muka.. Kalian terdiam beberapa saat.. Kemudian kau berkata..

“Aku ingin kita putus”

“MWO” Teriak Jinki kaget

“Ne.. aku ingin kita akhiri hubungan kita disini” Ucapmu lagi tanpa ekspersi

“Tapi… kenapa?” Tanya Jinki heran

“Aku sudah tidak mencintaimu lagi.. Mian ne.. Carilah yeoja yang lebih baik dariku”

Ia terdiam.. Kau berjalan meninggalkannya disitu..

JREEEEEEEEEEEEEEEESSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS

“Hujan lagi” Pekikmu

Tiba-tiba sebuah mobil merah berhenti didepanmu.. Kau kaget.. Orang didalam mobil itu menurunkan kaca mobilnya, tampak sesosok namja tinggi bermata belo tersenyum kearahmu..

“Masuklah..” Ucapnya

Flashback End

Kau meneteskan air mata mengingat kejadian itu. Kejadian yang membuatmu berpaling dari Jinki.. MATAHARIMU…  APA SEKARANG KAU MENYESAL?? Meskipun KAU berteriak Won’t Leave Me Alone.. TAPI waktu tidak bisa diputar kembali….

If you come back to me

I’ll be all that you need

Baby. come back to me

Let me make up for what happened in the past

Kau menyeka air matamu dengan tanganmu.. Lalu dengan kasar kau menekan Fn dan F4 di keyboadmu secara bersamaan.. Kau menstandby-kan system Notebook mu.. Dan dengan kasar juga kau menutup layarnya.. Kau kembali ketempat tidurmu, merebahkan dirimu dikasurmu.. Kasur dengan selimut berwarna biru dengan sedikit bercak-bercak putih sebagai penghiasnya.. Kau menerawang jauh.. Apa kau merasa rindu PADANYA?? Kau sudah tiga tahun tidak bertemu dengannya semenjak kejadian itu.. Bagaimana keadaannya sekarang?? Apakah dia masih mencintaimu?? Atau dia sudah memiliki kekasih baru?? OH GOD.. Kau Tidak kuasa memikirkan hal yang terakhir itu.. Kau ingin sekali dia kembali padamu.. Kembali menjadi MATAHARIMU dulu.. Kembali menjagamu, melindungimu.. berada disisimu seperti dulu.. Kembalilah dan KAU akan menjadi apapun yang dia inginkan… Kembalilah… Kembalilah..

“Agar aku bisa menebus semua kesalahanku dimasa lalu” Ucapmu lirih

XxXxXxXxXxXxXxXx

Lower east side of Manhattan

She goes shopping for new clothes

And she buys this

And she buys that

Just leave her alone

“Ya.. Kenapa kau melamun” Pekik Hae Min, sahabatmu

“Ani…” Ucapmu berkilah

“Kau pasti sedang memikirkan sesuatu” Selidiknya

“Ani”

“Kau tidak bisa berbohong” Ucap Hae Min penuh senyum kemenangan

“Haaah.. Aku kepikiran Jinki selama sebulan ini..” Ucapmu lirih

“Haah… Jinki.. maksudmu Lee Jin Ki.. teman seangkatan kita dulu waktu SMU??” Ucapnya

“Ne..” Sahutmu

“ASTAGA… Kau masih menyukainya..”

“Tapi aku sudah memutuskannya”

“Salah kau juga.. kenapa orang sebaik dia kau tinggalkan.. Malah berpaling pada namja belo brengsek itu..” Tukas Hae Min

Kau cuma bisa menunduk, menerima mentah-mentah apa yang dikatakan sahabatmu Kim Hae Min.. Kau tahu kalau kau salah..

“Ya… jangan cemberut.. Kita ke Inggris kan untuk bersenang-senang.. Sudahlah” Ucap Hae Min sambil tersenyum manis kearahmu

Kalian berdua mengitari kawasan timur Manhattan..

“Bagaimana keadaannya sekarang ya??” Ucapmu

“Haah.. dia siapa” Tanya Hae Min bingung

“Jinki”

“Haah.. kau ini.. Sudah kubilangkan.. Jangan menangisi masa lalu..

Eeeh.. Ngomong-ngomong tentang Jinki.. Ituuuu”

“Apa??” Tanyamu heran

“Ituu.. Jinki..” Pekik Hae Min.. telunjuknya mengarah kesebuah toko..

“Jinki” serumu girang

Kau bergegas mendatanginya… Kau sangat senang bisa bertemu dengannya lagi.. Akhirnya setelah sekian lama.. TAPI.. Tunggu dulu.. SIAPA YEOJA ITU?? Kau melihat seorang yeoja manis dengan rambut panjang berjalan disamping Jinki.. Mereka berdua BERGANDENGAN TANGAN.. Mereka berdua tampak bahagia.. Apa Mungkin mereka PACARAN!!

Kau mengikuti mereka.. Kau terus mengikuti mereka berdua.. Kau dan sahabatmu Kim Hae Min menguntit mereka.. Kau benar-benar iri melihat Jinki dan yeoja itu.. Dadamu sesak.. Hatimu perih.. Kenapa?? Kenapa?? Apa kau PATAH HATI?? Yeoja itu membeli ini membeli itu.. Dia benar-benar mengingatkanmu pada masa-masa indahmu dengan Jinki dulu.. Kini kau benar-benar merasa PABO sudah memutuskan namja sebaik Jinki.. Kau terus memandangi mereka.. Entah apa yang kau pikirkan.. Kau berharap agar Jinki meninggalkan yeoja itu.. Sungguh harapan yang konyol.. haah…

I wish that he would listen to her

Side of the story

It isn’t that bad

It isn’t that bad

And she’s wiser for it now

Kau terus membuntuti mereka.. hhh..hhh.. Mereka berdua semakin cepat berjalan, kau hampir kehilangan jejak mereka.. Saat kau sudah sangat dekat dengan mereka, tiba-tiba kau tersandung.. tubuhmu menghantam punggung Jinki… ASTAGA Apa yang kau lakukan… Tiba-tiba sahabatmu Hae Min yang tadi sempat kau tinggalkan sudah berada didekatmu dan membantumu berdiri..

“Jinki.. Mian ne..” Ucap Hae Min pada Jinki..

“Gwenchana…” Ucap Jinki sambil tersenyum ramah

AAAaaaaaaaaahhhh.. senyum ini… senyum yang selama ini kau rindukan.. senyum yang dulu menghiasi hari-harimu, kini kau bisa melihatnya lagi.. Kau menatap Jinki tanpa berkedip, Jinki sadar kau memperhatikannya.. Ia tersenyum kearahmu.. Dengan canggung kau membalas senyumannya..

“Oppa siapa mereka” Tanya yeoja itu pada Jinki

“Mereka temanku dulu sewaktu SMU”

Haah.. teman.. apa kau tidak salah dengar.. ONLY FRIENDS.. Padahal kau kan MANTAN Jinki.. Apa dia masih kesal padamu.. Haah.. Kau sangat berharap Jinki menceritakan tentangmu pada yeoja itu.. Meskipun cerita Kau dan Jinki itu sangatlah buruk.. Tapi kau ingin Jinki menceritakannya pada yeoja itu..

“Ne.. kami Cuma TEMAN” Katamu padanya dengan penekanan aksen pada kata teman

XxXxXxXxXx

I admit I cheated

Don’t know why I did it

But I do regret it

Nothing I can do or say can change the past

Haah.. Sekarang kau benar-benar MENYESAL BUKAN?? Jangan MENANGIS.. Karena itu semua adalah salahmu sendiri.. salahmu yang sudah termakan oleh rayuan namja belo brengsek itu.. Namja yang membuat hidupmu berantakan.. Namja yang sudah menghasutmu untuk MENINGGALKAN JINKI.. dan sekarang dia sungguh tega MENINGGALKANMU.. apa itu KARMA untukmu??

Flashback

3 weaks ago

“Kenapa kau tidak mengangkat teleponku.. Tidak membalas smsku hah??” Ucapmu kesal

Namja itu malah mendesah dan membuang muka.. Ia mengambil headphone dan memasangnya ditelinganya.. Sungguh kurang ajar… Kau geram.. kau menarik paksa headphone itu dari telinganya..

“YA.. CHOI MIN HO.. DENGAR TIDAK” Teriakmu pada namja tinggi bermata belo itu

“BERISIK” Tukasnya tajam

Ia berjalan mengambil headphonenya yang dari tadi kau pegang dan menariknya paksa..

“YA.. KAU MAU KEMANA”

“PULANG”

“URUSAN KITA BELUM SELESAI”

“SELESAI KALAU AKU BILANG PUTUS”

“APA” Teriakmu

“AKU SUDAH BOSAN BERMAIN DENGANMU.. SELAMAT TINGGAL” Ucap Minho

“NAMJA BRENGSEK” Teriakmu histeris

End of Flashback

Kau sungguh menyesal.. menyesal.. Kenapa kau bisa terbujuk oleh rayuan namja brengsek itu.. TAPI semuanya sudah terjadi… Tidak ada yang bisa kau lakukan untuk merubah semuanya…

XxXxXxXxX

Everything I ever did

Heaven knows I’m sorry but

I was too young to see

You were always there for me

And my curiosity got the better half of me

Baby take it easy on me

Kakimu.. Kaki-kakimu membawamu pada sebuah taman kecil. Taman yang dulu sering kau kunjungi dengan Jinki. Kau duduk disebuah bangku taman bercat putih, yang terletak paling pojok.. dan dibelakang bangku itu, menjuntai pohon besar.. Kau menerawang kelangit biru dengan gumpalan awan-awan putih yang indah.. Kau memandanginya.. Langit yang menjadi saksi semuanya.. Semua perbuatan yang kaulakukan.. Mereka melihat semuanya.. Bahkan penyesalan darimu..

“Apa diatas sana ada surga… Aku sungguh-sungguh minta maaf..” Ucapmu merancu

Kau terus memandangi langit biru itu, sampai seseorang datang dan tangannya yang hangat menyentuh pundakmu. Kau menoleh, kau terperanjat.. Kau mendapati sebuah senyum yang sangat kau rindukan, dari sesosok namja yang dulu kau tinggalkan.

“Annyeong..” Sapa Jinki ramah

“A..Annyeong..” Jawabmu gugup

Jinki duduk disampingmu.. Kalian berdua sama-sama terdiam. Dengan berani kau memulai pembicaraan lagi.

“Jinki-ssi.. Chalji nae Shossoyo??”

“Ne, chalji nae ssoyo.. nu nyo??”

“Chalji naessoyo..”

Kalian berdua terus berbincang-bincang. Kau merasa kau sudah menemukan sosok Jinki-mu dulu. Dia tetap tidak berubah.. Sama seperti tiga tahun dulu. Selalu ada disampingmu saat kau membutuhkannya..

Anything from A to Z

Call me what you wanna babe

I open my heart to thee

You are my priority

Can’t you see you’ve punished me

More than enough already

Baby take it easy on me

“Chingu” Ucapmu

“Haah.. apa yang kau katakan tadi??” Tanya Jinki

“Bisakah kita menjadi sahabat, Jinki-ssi”

Jinki tercengang, ia sejenak nampak berfikir.. Sebenarnya kau tidak ingin Jinki menganggapmu hanya sekedar sahabat.. Kau ingin lebih.. Kau sadar kau sudah membuka hatimu lagi padanya, akankan Jinki menyadari perasaanmu padanya lagi.. Jinki adalah prioritasmu sekarang..

“Ne..” Ucap Jinki dengan senyum yang sangat indah..

Perasaanmu melambung tinggi, Apakah Jinki memberimu harapan?? Sebelum kau hanyut lebih jauh, seorang yeoja manis mengenakan seragam SMU sudah berada dihadapanmu.. Kau tercengang, dia adalah yeoja yang kau temui di Manhattan bersama Jinki beberapa minggu lalu..

“Oppa..” Teriaknya

Mereka benar-benar tampak seperti sepasang kekasih.. Benar-benar membuatmu merasa iri. Kau lihat Jinki mengacak-acak rambutnya, yeoja itu agak sedikit kesal tapi tetap tersenyum manis.. Kau terus memperhatikan mereka berdua..

“Annyeong.. eonni teman Jinki Oppa yang kemarin bukan??” Tanya yeoja itu ramah

“Ne.. kau yeojachingunya Jinki”

“Ne.. eonni Mannaseo bangapseummnida..” Ucap yeoja itu dengan senyum yang sangat manis, hampir menyerupai senyum Jinki

Yeoja itu dan Jinki berjalan pergi, tinggal kau sendiri termenung duduk dibangku itu. Dadamu sesak, apakah itu hukaman untukmu.. Cukup..Cukup.. Itu sangat menyakitkan….

Baby take it easy on me

Baby come back to me

I’ll be everything you need

Baby come back to me

Boy, you’re one in a million

Baby come back to me

I’ll be everything you need

Baby come back to me

You’re one in a million (One in a million)

Kau tak kuasa menahan air matamu.. Kau sangat ingin Jinki kembali kepelukanmu.. Kau sangat.. sangat ingin.. Apapun yang dia butuhkan kau akan menjadi seperti itu.. Dia lah satu dari sejuta namja yang sangat sempurna dimatamu.. Kau terus menangis dan menyesali perbuatanmu..

“Baby.. Please.. Come Back to Me” Ucapmu disela-sela tangisanmu

~The End~

Nyahahaha.. Kasihan yee main castnya.. hohoho…

Makanya, ingatlah PEPATAH

Sholatlah sebelum disholatkan (??!!)

Ralat..

Tertawalah sebelum ditertawakan.. (!!!)

Salah.. Salah.. yang bener

Malu bertanya sesat dijalan

Kebanyakan bertanya di bonyokin orang..

Hahaha.. GEJE..

Bagaimana FFnya GEJE kah?? Ya iyalah PASTINYA…

Lynda gitu.. udah dapet sertifikat Author GEJE dari perkumpulan Orang Stress.. hahaha *bangga* PLAKK XD ^^V

Hahahaha.. Ini Songfic pertama saya.. *gg ada yg nanya*

Jadi… Mohon kripik singkongnya… mau nyang manis ato nyang pedes… terserah… hahaha

~Author Kabur sebelum diamuk MASSA~

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

38 thoughts on “Come Back To Me”

  1. Un..ff nya keren!
    Nggak tau kenapa aku sakit hati and panas waktu jinki sama pacar nya!dapet banget..ada lanjutan nya nggak un?
    Ff nya keren,keren!

  2. KERENN!
    Seru ff nyaa…
    Bhsanya aku suka,gak rumit gitu…
    Berasa msk dlm cerita…
    Ditunggu krya berikutnya…

  3. waahhh…. Unnie.. Kreen bnget…
    I like it…
    1000000000000000000000 jempol bwt unnie…
    Heheheee
    Lebay mode On…

  4. KENAPA AKU BEGO ?!
    KENAPA AKU TOLOL ?!
    HAIIISSHH..
    SUMPAH BRASA BANGEEET..
    AKU KESEL BANGET PAS NGELIAT JINKI AMA CEWEK LAEN..
    AKU KESEL BANGET KARENA SENYUMNYA JINKI BUKAN BUAT AKU LAGI..
    AKU BEGO BANGET UDAH NYIA NYIAIN JINKI DEMI SI BRENGSEK MINOO..
    hhhhhh..
    hhhhhhhh..
    cape tereak tereak..

    aku udah baca 2x tapi tetep aja nyesek..

    daebak, lyn..
    ilopyupul..

  5. waahhh…. Unnie.. Kreen bnget…
    I like it…
    1000000000000000000000 jempol bwt unnie…
    Heheheee
    hwaiting unnie

  6. kenapa harus ada karma???
    minho dasar kejam… onew sadarlah sedikit tentang perasaanku ini, yang ingin kembali kepadamu…

  7. bodohnya aku! kalo ini nyata, aku ga bakal mutusin onew!
    Bahkan aku rela langsung dinikahin!
    haha *maaf biasnya onew!

    Aku suka ff-nya
    sudut pandang ceritanya unik
    Jarang2 aku nemuin sudut pandangnya kaya gini.
    Aku tunggu ff selanjutnya! ^^

  8. NI FF DAEBAK MAMPUS LAH

    NO KOMEN LAH

    TERLALU SENENG BACA dan TERLALU SEDIH NGERASAINNYA !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    thamsaaaaaaaaaaaaaaappppp buat liiiiiiiiiiiiindaaaaaaaaaaaaaaaaa……….. kkkkkkk~~~~~~~

  9. aaaaaaaaa~ daebak author, saya sebagai cast utamanya jadi merasa babo T-T (?) /lupakan
    ditunggu karya karya lainnya 😀

  10. Huwaaaaaa~~ FF bulukan saya dipublish…
    Jelek kan?? huo… jangan marah yaa.. kalau ada yg tersinggung dan tersungging (??!!)
    *robek bakar FF lempar tong sampah*

    Hoooooo~~

    aku balesnya langsung jadi satu aja ya chingudeul ekekeke~~

    @Nabila saeng: waaa~~ saeng first… chukkae… fufufu~
    waa… gomawo… hoo… masa sih saeng… eonn kira gagal gitu… soalnya eonni baca, eonn malah ketawa.. lha??
    oooh.. kgak ada saeng… mian yaa… hoo… JONGMAL GOMAWO udah mau baca FF nista eonn 😀
    @tofulovely: haa~~ gomawo..gomawo..gomawo…
    Iya tuh.. siapa itu main castnya bener bener dah.. mau aja ketipu… 😀
    makasih ya udah mau baca FF saya..kekeke
    @Minna Jimiketa: waaa.. beneran?? gomawo… kekeke…
    @Choco9taem: waa… sebel sama Jinki?? ahahaha… jangan dong.. kasihan abang Onew… ntar tahunya kagak laku…
    lha?? *dilempat sepatu sama MVP, ditendang Onew*
    Ooh.. sequelnya… mian.. tapi kagak ada.. ekekeke… Makasih udah mau baca 😀
    @Butterfly girl: 😀
    makasih… *mungutin jempol*
    kekekeke…. MAKASIH juga udah mau baca ya saeng…
    @Lia: Liaaaaa~~
    ahahahaha~ Iya aku juga pas ngetiknya nyesek banget.. ahahaha.. tapi pas udah baca utk yg kedua kalinya eeeh.. malah ketawa.. ahahaha.. *saraf*
    hooo… Makasih udah baca…
    Ilapupull juga… *katro mode on*
    @hgks11: gomawo~~ 😀
    TERIMAKASIH udah mau baca ya chingu 🙂
    @gigashawol: hoo.. entahlah chingu~~ kenapa yg namanya Karma noh harus lahir?? siapa sih noh karma?? wooy karma keluar lo.. gue mau bikin peritungan
    Lhaa.. *saraf*
    ahahaha.. Iya Mino.. ke-jam.. hee… *dibantai flames*
    Makasih ya udah mau baca FF bulukanku…
    @ha-chan: ahahahahaha~ saya mah juga rela kalau masalah nikah nikahan noh.. ekekeke
    wuoh… gomawo yaa.. kekekeke… MAKASIH udah mau baca…
    @Nia Mayor Minor: waaa… gomawo yaa Nia..
    ane ikut terharu juga.. ahahahahaha…
    Oh iya.. makasih udah mau baca ya Nia… 😀
    @Cho Eunmi: Iya.. makasih ya chingu 😀
    @Liderkapel: gomawo sangat~~
    Makasih ya udah mau baca kekeke

  11. Onnie..
    Tau gak?
    Aku nyesek banget liat jinki sama yoejachingu nya..
    Ada perasaan kesal campur kecewa..
    Ternyata dia udah berpaling sama cwe lain..
    Swear, aku dpt bnget feelnya..
    Good job un^^

  12. mata aku brkaca2,,hwaaaaaa dubuuuuu,,jangan tinggalin akuuuuu *lebay*

    haduh chingu,,bgus bet ff ny ak mpe brasa sakit hati *halah*

    bwat lg chinguuuu
    ni ff bnr2 korea,,sad ending,wkwkwk

  13. MANTAP! Aku nangis di kelas gara2 ffmu ini chingu!
    Aku gatau mau bilang apa selain KEREENN!!

    Karena aku baik *cuih* aku kasih kamu cendol deh. Kkk

  14. ahahahahaha… Balesnya jadi satu kolom lagi yakk… ehehehe….

    @DLkanginoppa: makasih ya chingu~
    kekeke… Gomawo udah baca FF nista saya… 😀
    @Vay: Gomawo chingu ^^
    Makasih udah baca ya chingu 🙂
    @Oelfahoelfah: Iyee… kasihan kasihan kasihan.. kekeke
    Makasih ya udah baca….
    @Yessica saeng: huaa… nyesek juga ya saeng??
    pertamanya eonn juga… tapi lama kelamaan malah ketawa ketiwi sendiri Lha? *saraf*
    waa.. gomawo gomawo gomawo ya saeng… makasih udah baca… kekeke
    @Uchielovemino: waaa.. makasih yaa~~
    gomawo ya udah baca~~
    @Lovely-jojo: waaa… benarkah?? sabar chingu.. sabar.. ehehehe..
    hoo.. Makasih udah mau baca FF nista aku yaa… 😀
    @Richimachi: O.o? Nangis.. O.M.G.. Beneran chingu?? aduh…udah bikin anak orang nangis neh…
    ya udah saya kasih saputangan putih dari Onew dah.. ahahahaha…

    waa… cendol… mana?? mana?? *nadah tangan*
    ekekeke

    1. yap daku nangis walaupun cuma dikit XD ih makasi~ #ngumpetinsaputanganonew><
      ini cendolnya~ kekeke #lemparcendolkechingu
      barcen ya? kk~ #semogaanakkaskusjuga

      1. oooh… kekekekeke…
        nyahahahahaha… #nerima cendolnya…

        bukan… aku bukan kaskuser.. kekeke…
        barcen itu barter cendolkan?? ^^
        kamu kaskuser kah chingu??
        *banyak nanya dipletak*

  15. aaaa~~~
    lynda onn~~~^^
    ffnya bikin sedih bangeeeett…. TToTT
    aku berasa bego banget disini…..
    Pkoknya ffnya kereeeeeenn~~~ d><b

  16. @Jikyuwon++Mira~Hyuga: waaaw… komen kalian sama~~ kekekeke……

    wuoh~~ GOMAWO yaaa~~

    Makasih udah mau baca dan komen FF nista aku ini… 😀

  17. Wuahhh…. aku suka cara author membawakan critanya deh n_n
    Bagus! Nice! Daebak!!
    yah… smua pujian di seluruh dunia ini bwt kamu deh ^^

    Maaf ya responnya telat

  18. aku jadiin satu kotak yaa.. kekeke

    @4ever aA’Minho: Iya.. kasihan…
    Makasih ya udah mau baca dan komen.. 😀
    @Onewaein: makasih..makasih…makasih…
    Gomawo yaa…
    Makasih udah mau baca dan komen chingu ^^
    @Firaa_Loph3Min: nyesek?? hoo…
    gomawo yaa…
    Makasih udah mau baca 😀

  19. Tidak ada yang lebih menyakitkan bagi Kau ketika Jinki tidak bisa kembali pada Kau. Meninggalkan Jinki demi memilih laki-laki yang salah menjadi penyesalan Kau yang teramat besar.
    Nice story.

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s