WHAT IF – Part 3

Author              : Storm

Casts                : Yoora, Minho, Jonghyun

Genre               : Romance, Friendship

Length              : Sequel

Rating               : General

Summary          : “Berhentilah menjadi Cupid Jonghyun!”

WHAT IF (Part III)


Don’t wanna hurt you

 

Minho POV

“lunch with me?” ku kirim sms padanya. Aku sangat berharap Yoora bisa membalasnya dengan Ok. Atau Ya. Atau Baiklah.

Tapi sepertinya tidak mungkin. sudah beberapa kali aku mengajaknya tapi selalu ditolak. Heeuhhh!! Gadis itu..  -_-!

Argh..kenapa lama sekali balasnya. Pasti ga bisa nih. Pasti. Makanya lama balasnya.

 

Ddrrtt…drrttt..

Aku langsung membuka ponselku ketika ponselku ini bergetar.

Ku baca sms nya.

“mwo??? Uhuk! uhuk!” aku tersedak air mineral yang sedang kuminum ketika membaca smsnya. Aku tertawa membacanya. Hah..kupikir aku yang akan memberinya kejutan. Tapi kenapa dia yang selalu mengejutkan ku? Pikirku sambil tersenyum.

Baiklah..bila itu mau mu gadis cantik. Segera ku balas sms nya.

To: my lovely Yoora

Baiklah bila itu mau mu. Catch u soon then :*

***

Jam ditanganku sudah menunjukkan pukul 5 sore. Dan Yoora belum datang juga. Seharusnya dia sudah datang. Karena film yang akan kami tonton akan mulai sekitar jam 5.30. Film? Iya..iya..film, akhirnya aku berhasil mengajak Yoora keluar. Setelah beberapa kali mengajaknya dan dengan seringnya juga ia menolak ajakanku. Susah sekali mendekati gadis itu. dulu sebelum aku menyatakan cintaku, sepertinya gampang sekali mengajaknya jalan. Tapi sekarang? Hfff..

Oh ya, sebenarnya, tadi siang aku tidak mengajaknya nonton. Tapi mengajaknya makan siang bersamaku. Tapi entah kenapa jawabannya adalah “ga mau. Maunya candle light dinner. Tapi nonton dulu ya?”

He..jujur aku terkejut dengan jawabannya itu. maksudku, terkejut senang. Sesenang-senangnya. Ehm..seperti apa ya? entahlah yang pasti aku hampir terkena serangan jantung karena senangnya =]. Aku bahkan tidak bisa berhenti tersenyum. Bukankah nonton bersama seorang yang kita sayangi sebuah awal yang bagus? hehe..aku sudah membayangkan bahwa Yoora pasti akan terus menggenggam tanganku erat selama nonton nanti. Itu pasti. Karena film yang akan kami tonton adalah..

“Minho”

“Minho” suara seorang wanita yang kurasa sangat familiar ditelingaku membuat pikiranku berhenti memikirkan acara nontonku dengan Yoora.

“Minho?” kualihkan pandanganku pada wanita itu. mataku membesar mengetahui wanita yang sedang berdiri dihadapanku ini. wanita ini..

“Hye Jin?” aku bahkan tidak mau melihat wanita ini lagi. apa dunia sudah benar-benar kecil sekarang? Sampai aku bertemu dengannya? Hah! benar-benar merusak mood sekali wanita ini! =/

“sedang apa?” tanyanya yang segera kujawab dengan “menurutmu?” jawabku sinis. Ingin sekali aku membunuh wanita ini. kenapa bisa aku dulu jatuh cinta padanya? Hah!

“ehm..menonton?” tanyanya lagi. aku tersenyum menjawabnya. Tuhan..kenapa kau ciptakan wanita dengan IQ rendah seperti ini?  tentu saja menonton. Hallo..this is a cinema. So, Yes, I’m gonna watch a movie here!

“nontonnya sendirian? Mau kutemani?” tanyanya sambil tersenyum. Tiba-tiba tangannya melingkar di lenganku. “tidak. aku bersama yeoja chinggu ku” jawabku sambil tersenyum dan melepaskan tangannya dari lenganku sambil tersenyum

“ohh..cepat sekali..aku saja belum bisa melupakanmu” aku tidak kaget dengan ucapannya. Hye Jin adalah tipe wanita seperti itu. mengaku cinta padahal tidak. Mengaku tidak bisa melupakan padahal bisa. Dia tipe wanita…

Drrtt..ddrttt…

1 message

From: Lovely Yoora

Kalau sudah bicaranya, aku ada di café cinema ini.

 

Yoora? Dia melihatku dengan Hye Jin?

“Hye Jin maaf..aku harus pergi. Gadisku sudah menunggu” pamitku padanya sambil pergi meninggalkannya.

***

“Yoora” panggilku. Dan gadisku itu tersenyum melihat kedatanganku.

“sudah selesai bicaranya?” tanyanya. Aku mengangguk. “sudah dari tadi ya?” tanyaku lagi.

“emm..”jawabnya singkat. “temanmu?” tanyanya lagi.

“Hye Jin. Mantanku.” Jawabku. Mataku masih terus menatapnya. Tapi gadisku ini tidak menatapku sama sekali. dari pertama kali bertemu, dia hanya tersenyum lalu tidak menatapku. Sampai sekarang.

“oh..pantas..tadi kulihat senyummu mengembang terus” ujarnya. Matanya tetap menghindariku. Wajahnya terlihat kesal. Tapi entah kenapa aku malah tertawa melihat wajahnya yang kesal. Kubetulkan dudukku dan bertanya,

“Yoora kau cemburu ya?” Yoora tampak tidak perduli dengan pertanyaanku itu. dia masih saja menyedot orange juice nya dan tidak menjawab pertanyaanku. dan itu berhasil membuatku salah tingkah. Senyumku hilang seketika melihat respondsnya.

“aku? Cemburu? Pada?” tanya gadis cantik didepanku ini beruntun. Matanya masih bermain dengan gelas orange juicenya. Tangannya menggerakkan sedotan sesuai bentuk gelasnya.

“Hye Jin?”

“tidak”

“emm” alis kananku terangkat, “yakin?” tanyaku sambil mengembangkan senyum.

“aku tidak cemburu. Aku hanya tidak suka” senyum semakin mengembang diwajahku. dia memang berbeda. Tidak seperti gadis lain yang bilang tidak cemburu padahal cemburu. Yang terkesan tidak perduli padahal perduli. Kulihat wajahnya cemberut menjawabnya.

“bukankah sama saja?” godaku. Gadis ku ini tidak menjawabnya. Hanya menarik nafas panjang. “kau benar-benar cemburu ya?”

“aku tidak cemburu Minho. aku hanya tidak suka.” Matanya sekilas menatapku tetapi segera berlari secepat mungkin ke tempat lain.

“kupikir ada bagusnya bila kau kembali padanya. Kulihat kau selalu tersenyum tadi ketika bersamanya.” Kesal sebenarnya mendengar kalimat itu keluar dari bibir kecilnya. Gadisku ini tidak tau kalau senyumku tadi dipaksakan. Tapi sekali lagi kukatakan aku senang melihat sikapnya seperti ini. benar-benar membuatku yakin, bahwa ia sudah mulai mencintaiku.

“Terimakasih Yoora” gadis ini akhirnya menatapku. “untuk?” tanyanya dengan alis tampak menyatu dan kening yang agak mengkerut.

“terimakasih karena sudah cemburu”

“kubilang aku tidak cembu…..”

“aku mencintaimu.” Bisikku langsung ditelinganya. Membuatnya menghentikan kalimatnya. Tanganku menggenggam erat tangannya pada saat mengucapkannya.

“tidak akan kubiarkan gadis lain membuatmu khawatir akan hubungan kita.” Kurasakan tangannya mulai berkeringat. Dan wajahnya? memerah. Matanya langsung menatapku.

“percayalah Hye Jin adalah masa laluku. Biar berapa kali kau memintaku untuk kembali padanya. Aku akan tetap mengabaikan permintaanmu itu.” Yoora masih saja menatapku.

Kudekatkan wajahku padanya. Kulihat wajahnya semakin memerah. Menyadari wajahku semakin mendekatinya. Ya semakin dekat. Dan sangat dekat. Membuat bibirku dan bibirnya hanya berjarak 5 centi.

“Minho kau?” ujarnya. Wajahnya semakin memerah. Tetapi kurasakan ia tidak menggerakkan wajahnya menjauhi wajahku yang semakin mendekatinya. Bibirku hampir menyentuhnya.

CU..

Ya..hampir menyentuhnya. Karena hampir ada kata CUP yang berarti aku sudah mengecup bibirnya. Tetapi terhenti hanya sampai kata CU.. ketika seseorang memanggil namanya.

“Yoora?” Yoora langsung menengokkan kepalanya ke arah suara yang memanggilnya. Membuatku hanya mengecup rambut hitamnya. Hff..

“Jonghyun?” apa?? Jonghyun? Maksudnya hyung? segera kualihkan pandanganku padanya. Ya. benar. Jonghyun hyung. ya Tuhan hyung..bisakah kau menjauh sementara? Tidak lihat adiknya sedang jatuh cinta? Heh?

***

Yoora POV

“Jonghyun?” aku terkejut melihatnya berada di depan kami. kenapa ia ada di sini? kulihat wajahnya gusar sekali. apa yang ia gusarkan?

“mau nonton juga?” tanyaku polos. Seolah tidak terjadi apa-apa. Jonghyun mengangguk menjawabnya.

“mau nonton apa?” tanyanya.

“molla. Aku juga belum tau. kita mau nonton apa ya Minho?”

“O! Yoora..sudah waktunya. Sudah jam 5.30” Minho langsung menarik tanganku tanpa menjawab pertanyaanku.

“hyung kami duluan ya..” pamitnya pada Jonghyun. Tangannya langsung menggenggam tanganku. Kucoba melepas genggamannya. Tapi tidak bisa. Terlalu erat.

“kumohon Yoora. Jangan lepas genggamanku dihadapannya” aku tersentak mendengar permintaannya. Kulihat Jonghyun. Wajahnya semakin gusar. Dan hati ini? hati ini lebih memilih mendengarkan permintaan Minho. walau sakit melihat Jonghyun gusar seperti itu. tapi entah kenapa hatiku ini lebih takut melihat Minho menangis.

***

Yoora POV

“percayalah Hye Jin adalah masa laluku. Biar berapa kali kau memintaku untuk kembali padanya. Aku akan tetap mengabaikan permintaanmu itu.” jantungku berdetak semakin kencang mendengar kalimat itu darinya. ya berdetak semakin kencang. Jantung sudah mulai berdetak kencang ketika ia membisikkan dua kata itu, “aku mencintaimu” dan kalimat keduanya, “tidak akan kubiarkan gadis lain membuatmu khawatir akan hubungan kita.” Dua kalimat itu..benar-benar..hampir membuatku terkena serangan jantung.

Minho, dia berbeda dengan Jonghyun. Sangat berbeda. Kata-katanya, sikapnya, tawanya, dan semua usaha yang dilakukannya untuk membuatku jatuh cinta padanya. Itu semua membuatku cepat melupakan Jonghyun. Tadinya..kupikir seperti itu. tapi ternyata tidak.

Kehadiran Jonghyun tadi benar-benar membuatku sadar bahwa aku masih mencintainya. Dan aku tidak ingin membuat Minho menangis. tidak mau melihatnya terluka. tidak mau melihat air mata dipipinya. Tapi hati ini..hati ini masih terpaku pada Jonghyun. Hati ini masih…

“Yoora??”

“hey? Yoora??” tangannya mengguncang bahuku ringan. Membuatku melihat kearahnya. “Yesung oppa?” kenapa ada oppa di sini? kucoba memikirkan alasannya. Dan aku baru ingat bahwa aku sedang berada di ruang tamu apartment-nya. tadi ku minta Minho mengantarku ke apartment oppaku ini. tidak sanggup rasanya berada di apartment ku sendirian dengan keadaanku yang kacau ini.

“kenapa menangis? hah?” tanyanya cemas. Menangis? aku? tidak..kusentuh pipiku. Dan benar, kurasakan buliran bening di pipiku. Aku bahkan tidak sadar bahwa aku sudah menangis untuknya.

“kenapa menangis?”

“aku..aku..” nafasku tidak teratur menjawab pertanyaan dari oppaku ini.

“aku..aku tidak mau melihat Minho menangis. aku..tidak mau menyakitinya..aku tidak mau ia menangis karena ku. Tidak mauuuu” Yesung oppa langsung memelukku. Tetapi pelukannya tidak menghentikanku menangis. malah membuat tangisku semakin kencang.

“oppa..aku tidak sanggup dengan semua ini..tidak sangguppppp”

***

Jonghyun POV

Aku tidak bisa melihat semua ini. tidak bisa. Aku bahkan tidak bisa melihatnya berdua dengan Minho. tidak bisaa..Tuhan..apa yang harus kulakukan?? aku tidak sanggup kehilangan gadis itu. gadis yang selalu menemaniku di saat aku terjatuh. Gadis yang selalu bilang, “Jonghyun. Lelucon mu itu benar-benar tidak lucu. Bagaimana bisa dibilang lelucon? Aku saja tidak tertawa.” Gadis yang selalu terkena imbas kemarahanku. Gadis yang telah membuatku jatuh cinta karena kejujurannya. Gadis yang sangat kucintai.

Melihat wajahnya memerah kemarin membuat jantung ini terasa berat memompa darahku. Dan membuat dada ini sesak. Sangat sesak. Melihat tangannya digenggam oleh Minho membuatku ingin bunuh diri. Aku..tidak bisa menyaksikan ini semua. tidak bisa!!

***

“Yoora..” sudah kuputuskan. Aku harus bicara dengannya tentang perasaanku. Aku tidak bisa begini terus.

“ya?” wajahnya berubah melihat kehadiranku yang sedang bersama para oppanya dari super junior itu. professi yang sebagai assistant manager suju itu telah membuatnya dekat dengan para hyung dari suju itu. terutama Yesung hyung. dia sangat menyayanginya. Bahkan waktu itu secara terang-terangan pernah berkata, “Yoora adalah adikku. Jadi kalau ada yang ingin mendekatinya. Harus seizinku” yang langsung diberikan pelukan hangat dari Yoora. mereka benar-benar terlihat seperti kakak-adik.

“bisa bicara sebentar?” kulihat Yoora menarik nafas panjang. Kurasakan juga Yesung hyung menatapku. Tatapannya itu seolah berkata, “jauhi adikku”. Ya bisa kurasakan itu. tapi maaf hyung. aku tidak bisa menjauhi adik kesayanganmu itu.

“bicaralah” ujar Yoora.

“bisa bicara  berdua?” Yoora tampak menarik nafas lagi.

“baiklah” katanya sambil berjalan.

“Yoora” Tetapi langkahnya berhenti setelah sebuah tangan mencegahnya melangkahkan kakinya pergi. Kulihat lelaki itu. Yesung hyung? oh..Tuhan..kumohon hyung. aku sebentar berbicara dengan adikmu ini. aku tidak akan menyakitinya. Ayolahh..

“tenanglah oppa..bisa kuatasi” jawab Yoora sambil mengedipkan salah satu matanya. Kulihat hyungku itu melepas tangannya. Membiarkan adiknya pergi bersamaku.

***

Yoora POV

“ada apa Jonghyun?” tanyaku ketika sampai di sebuah tangga yang agak sepi dari jangkauan mata orang-orang.

“kumohon jangan menemui Minho lagi. aku tidak sanggup melihatnya.” Pintanya langsung. Dan itu berhasil membuatku mengkerutkan keningku. Apa maksud semua ini? pertama, ia memintaku untuk menjalin hubungan dengan adiknya, Minho. kedua, ketika aku sudah mencoba menjalin hubungan dengan Minho, dia memintaku untuk berhenti menemuinya? Siapa dia? hah!!

“Kumohon..aku hampir mati semalam melihatmu bergandengan tangan dengan Minho.” matanya benar-benar memintaku.

“aku tidak bisa melihat kalian bersama Yoora..kumohon tinggalkan dia. tinggalkan Minho. dan kembalilah ke sisiku” tangannya menggenggam erat tanganku pada saat mengatakannya. Sedangkan aku? Kalian pikir apa yang akan kukatakan pada pria yang sedang memohon ini?

“Berhentilah menjadi Cupid Jonghyun!”

***

 

2010  ©SF3SI

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

46 thoughts on “WHAT IF – Part 3”

  1. BAGUS,YOORAAAA!!! si jjong biarin aja dulu sampe dy sadar dan ngancem mw nenggak betadine kalo kamu ga mw balikan *apaanlah,chi*
    huaaaa!!! as usual! such reading and enjoying million words from a best-seller novel! great!

    1. bwahahaha…dasar ms.betadineeeee
      best-seller novel darimane?? hehehe

      makasihhh onnnnn..dah baca n komen..
      sini aku kecup..mmmuachhhh ^^

    1. iya..aku juga ga terimaaa…
      ga jelas ih si Jjong..hahaha

      sip! sip! segera kubuat lanjutannya..

      makasih ya Weejay..
      dah baca n komenn.. =]

  2. lah disuruh pacaran tapi juga disuruh putus
    jonghyun yang aneh
    okeh saya kok masih bingung ya sama jonghyun
    part 4 nya ditunggu~~

    1. nahhhhh…itu..
      saya juga bingung sama si Jjong..
      *cuma bisa geleng2 kepala hakakak

      sipp!! bentar ya..part 4 saya kirim
      kalo deadline saya dah selesai hakakakak

      gomawo hyunri.. =]

    1. iya..lagian si Jjong ga tegas dari awal sih..
      jadi nyesek sendiri kan?
      hahaha

      makasih ya hgks11..
      ehmm..mau aku panggil apa nih hgks11??
      *bingung kekeke

      *ketauan author-nya ga pernah main ke guestbook
      hahaha

      makasih sekali ya.. =]

    1. ahahaha..
      masa’ sih mesra bgt??
      kerasa gitu ya?
      tapi emang pesona minho susah untuk ditolak
      *hallah ngomong apa saya?
      #abaikan

      makasih ya Chiya.. =]

  3. Mr. Bling Bling ni gmn siihh…bkin yoora bingung aja..
    Minho…sini deh ama aku aja….*PLak…dimarahin ama flaming charisma fans*

    1. tau tuh si Jjong ga jelas Ga..

      Minhoo?? jangannn..nanti Yoora sama siapa kalo Minho sama kamu?
      hehehe

      makasih dah baca n komen ya Mega.. =]

  4. IH SUMPEH SI JJONG NYEBELINN !!
    APA MAUNYA SIH DIA ??

    udah, yoo..
    jangan pedulikan si jjong..
    itu si mino kasian..
    tapi si jjong juga kasian, sih..
    karena dari awal emang dia masih cintaaa bangeet ama kamu..
    yaudah gini ajadeeh..
    gimana kalo kamu poliandriin mereka ?
    oke aku dukung asalkan kau tak merebut my kekey dan my onyu.
    oyasip.
    nanti aku bilangin ke authornya..
    tenang aja..
    dia nenek aku ini, kok.

    gamau tau, ah.
    pokoknya aku suka ff ini.
    suka suka suka meskipun castnya bukan my kekey..

    1. ehhh…emang Yoora ente..
      disuruh poliandriiiii…heuhhh -_-!
      hhahahaha

      oh..usul yang bagus..
      saya akan segera membuat member yang lain jatuh cinta sama Yoora..ahahaha
      nantikan giliran Key..yang kena kharisma-nya Yoora..ahahahaha *ketawa PUAS!!
      #abaikan. saya. stress!!

      makasih Lia.. =]
      sini aku kecup mmmuachhhhhhhh

  5. jong koq gtu sih???????
    Ish…ish…plim plan jga nie anak…..
    Kn kasian si mino….
    Ehm…ehm…..

    part yg ini kog pendex amat ya ky.a???????

    Lanjooooooooooot strom….

  6. Unnie…DAEBAK!!!
    Eh yang ngomong ‘berhentilah menjadi cupid’ itu yoora?

    Kok jonghyun gitu sih?!
    Kasian sih,nah,demi kenyamanan pairing yoora-minho
    Lebih baik di ciptakan yeoja bernama ‘soo seok’ untuk jonghyun itu
    *plak *bugh *plak

    -Pastikan comment ini menjadi spam-

    1. JOJOOOOOOO

      iya itu yang ngomong Yoora..hehe..
      habisnya dia kesel bgt sih ma Jjong..

      ga tau tuh kenapa si Jjong..
      aku juga ga ngerti Joeee..
      si Jjong mau nya banyakk..aku jadi bingung sendiri deh..
      *dipelototin Jjong! hehe

      ehm…gitu ya? Soo Seok..
      ehm..ntar kutanya dulu ya sama Jjong..hehehe

      makasih ya sayang dah sempetin mampir..
      sini aku kecupp..mmuachhhh =]

  7. ga suka deh liat kelakuannya Jonghyun di part ini,,
    kan jadi kasian Minho sama Yoora,,

    apapun lanjutannya di tunggu secepatnya ya!

    1. iya! Choco! aku juga ga suka!
      tapi mau gmn lagi..Jjong mau nya gitu..
      daripada aku ga dikasih makan nanti ma Jjong..
      ahahaha.. #abaikan saya lagi stress stadium akut!

      makasih ya Choco dah baca lagi..
      jeongmal gomawoo..
      aku kecup ya?ya? ahahaha =]

    1. nah..suci kenapa kesel sama Minho??
      galau kenapa Ci?? cemburu ma Yoora ya??hahaha
      *tolong.abaikan!!

      *Jjong: makasih Sucii..aku akan sabar demi kamu..
      -_-!

      ahahaha..makasih ya Suci.. =]

  8. eonpaaaaaa….
    ini versi yang sudah di revisi kah??
    eonpaaaaaaa…

    aku kasian sama minhonyaa. tapi juga kasian sama jjongnya..
    tapi salahnya jjong nya juga sih udah tau masih cinta masih nyerahin si yoora.

    tapi yooranya juga plin plan sih.

    eonpa..
    minhonya sama akuuu ajjja deeeehh..
    akunya bersedia kok.
    kekeke

    1. ijahhhhhhhhhhh
      jangannnnnnnn Minho sama aku OKIIIIIII
      ckckckck

      ahahaha..iya ini yg kurevisi total!!
      wah..emang harus kurevisi Ki..
      kalo ga..bisa ga dibaca sama sekali ahahaha

      makasih Okii..mmuachhhhh =]

    1. annyong Viona… ^^
      he..serius? hehe..jadi malu..
      makasih Vi.. ^^

      FB ya? hehe..
      aku ga punya FB Vi..
      twitter juga ga ada
      *entah.hidup.di.belahan.bumi mana
      hahaha #abaikan.

      eh, dipanggilnya Viona kan ya? =]

  9. Aku suka .. Aku suka ..
    Wuah..
    Keren bnget critanya..
    Aku gak ska liat jjong disini..
    Kasian kan minho nya..
    Haelmoni, di tnggu next part nya..

    1. tampaknya virus si Jali dah nyebar beneran
      hahaha..

      jahh..keren darimana Yess??haha

      iya..aku juga nyesel dah bikin karakternya kayak gitu
      hakakak..tapi ya udah lah..yang tabah ya jjong..
      *dipelototin Jjong!!

      hahh..gomawo Yessicaaaaaa
      dah baca n komennn… =]

  10. ahhhhh
    minho romantis ahihihihih………….
    jjong udh deh biarin mino am yoora……….
    kamu am aku ahahahahha……………

    kerennnnnnnn………………
    lanjutkan!!!!!!!!!!!
    😛

    1. aaahhhhh…*ikutan teriak..
      romantis ya? hehe
      gomawo Onnieee..^^

      siap! lanjutkan!
      hehehe

      Gomawo Onnie sudah baca dan komen..^^

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s