MAAFKAN AKU Part 5

FF ini adalah gabungan dari part 5 dan 6, oiya sebelumnya aku minta maaf kepada semuanya, baik semua author SF3SI karena tidak pernah memberikan komentar kepada FF mereka. Bukan maksudku sombong atau apa, tapi memang keadaanku yang tidak mengijinkannya. Blogku keblokir, aku sedang UTS, harus sering masuk RS untuk terapi. Untuk itu aku minta maaf kepada semuanya. Khasahamnida πŸ™‚

MAAFKAN AKU

Part 5

Author : Han Jang Mi

Genre : Family, Romantis

Cast :

Lee Jang Mi

Kim Kibum ( Key )

Lee Jin Ki

Kim Jong Hyun

Choi Min Ho

Lee Tae Min

Choi Leena

Jin Ki POV

Β©2010 SF3SI, Freelance Author.

Dia begitu cantik, aku sangat menyukainya’ batinku

β€œYoboseyo, ow iya sebentar saya tanyakan dulu”  β€œhyung, keluarga Kim mengajak kita makan malam bersama hari ini, kita bisa tidak? β€œ tanya Taemin setelah mengangkat telepon

β€œ Iya kita akan kesana, ajak Jang Mi sekalian aku tidak mau dia kabur lagi β€œ jawabku

β€œ OPPA… β€œ teriak Jang Mi

β€œ Iya, kami bisa… iya sampai jumpa nanti malam β€œ ucap Taemin lalu mematikan ponselnya

β€œ oiya, keliatannya sudah lama aku keluar rumah, aku pamit dulu ya?” pamit Leena

β€œ oiya, sering – sering main kesini ya ? β€œ pintaku

β€œ Ne β€œ jawab Leena

End Jin Ki POV

Author POV

β€œ Oppa, ayo kita berangkat ” ajak Jang Mi

β€œ Iya tunggu sebentar ya β€œ ucap Jin Ki sambil mengeluarkan ponselnya

β€œ Yoboseyo, ada apa sekretaris Jang? β€œ tanya Jin Ki

β€œ Mwo? Oke! Aku berangkat sekarang β€œ tambah Jin Ki

β€œ Ada apa Hyung ? β€œ tanya Taemin

β€œ Aku harus berangkat ke Kanada, kalian pergi saja berdua, ucapkan permintaan maafku kepada Tuan Kim β€œ jawab Jin Ki

β€œ Oppa, aku boleh gag bawa Joon Gu ? β€œ tanya Jang Mi

β€œ Mwo ??? β€œ ucap Jin Ki dan Taemin bersamaan

β€œ Apa gag salah? Kita mau makan malam dirumah orang lain! Kamu mau bawa anjing! Jangan gila dong ! β€œ sembur Taemin

β€œ Huwaaaaaaaaaaaaa……. OPPA JAHAT β€œ tangisan Jang Mi membuat kediaman keluarga Lee terguncang gempa * lebai *

β€œ Sudah…2xΒ  jangan nangis saengi, kamu boleh bawa Joon Gu kok β€œ ucap Jin Ki

β€œ Hyung β€œ protes Taemin

β€œ Ssssstttt, biarkan saja β€œ ucap Jin Ki kepada Taemin

β€œ Gomawo Oppa… β€œ ucap Jang Mi sambil mencium Jin Ki

Akhirnya Taemin pasrah saja dengan keputusan Hyungnya itu.

Di Perjalanan Menuju Keluarga Kim

Selama didalam mobil Jang Mi bersendau gurau dengan Joon Gu, kemudian dia

β€œ Oppa, kita kok belum sampai – sampai sih? β€œ tanya Jang Mi

β€œ Ya iyalah kita kan masih lima menit yang lalu meninggalkan rumah β€œ jawab Taemin

β€œ Aigooo, kenapa aku punya adek setolol dia sih β€œ batin Taemin

15 Menit Kemudian

β€œ Oppa, ini bener rumahnya??? Kecil banget ! β€œ ceplos Jang Mi

β€˜ Plakkk β€˜

β€œ Auw… kenapa aku dipukul? Sakit tau ! β€œ protes Jang Mi

β€œ Itu salahmu, kenapa kamu hina rumah orang, kecil – kecil begini mereka itu relasi bisnis L.I Co…. Arasoo β€œ ucap Taemin β€œ Ayo cepet keluar β€œ sambung Taemin kemudian keluar dari mobilnya

β€œ Ne oppa β€œ ucap Jang Mi sambil keluar dari mobil dengan membawa peliharaannya

β€œ Silahkan masuk Tuan, Nona β€œ ucap seorang pelayan kepada Taemin dan Jang Mi

β€œ Silahkan duduk, Tuan Muda Jjong dan Tuan Muda Key masih ada diatas β€œ

β€œ Terima kasih β€œ ucap Taemin dan Jang Mi secara bersamaan

2 Menit Kemudian

β€œ Maaf ya lama menunggu kami baru pulang dari kantor 5 menit yang lalu β€œ ucap Jonghyun sambil memeluk Taemin

β€œ Iya tidak apa – apa kok β€œ ucap Taemin

β€œ Dia siapa? β€œ tanya Jonghyun waktu melihat Jang Mi

β€œ Dia adikku Lee Jang Mi β€œ jawab Taemin

β€œ Hai β€œ ucap Jang Mi

β€œ Hai juga, wah anjingmu lucu sekali! Siapa namanya β€œ

β€œ Namanya joon Gu β€œ

β€œ Maaf saya terlambat…….. Kamu? Sedang apa kamu disini ? β€œ ucap Key

β€œ Key, jaga bicaramu β€œ hardik Jonghyun

β€œ Hyung, dia orang gila yang melempar batu tadi β€œ ucap Key

β€œ Mwo ??? β€œ ucap Taemin dan Jonghyun bersamaan

β€œ AKU BUKAN ORANG GILA β€œ protes Jang Mi

β€œ Oya? Mana ada orang waras bawa anjing waktu diundang makan malam dirumah orang! β€œ ucap Key

β€œ Huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaa AKU BUKAN ORANG GILA β€œ tangis Jang Mi

β€œ Aish JANGAN MENANGIS TELINGAKU BISA TULI β€œ teriak Key

β€œ HUWAAAAAAAAAAAAAAAAAAA KAMU JAHAT…… β€œ tangisan Jang Mi meledak sehingga menyebabkan 5 orang tewas mendengarnya

β€œ DIAMMMMMMM β€œ teriak Jonghyun dan Taemin bersamaan

β€œ Key minta maaf β€œ pinta Jonghyun tegas

β€œ Cup… cup… saengie jangan menangis…. β€œ pinta Taemin sambil memeluk Jang Mi

β€œ Dia jahat oppa… hiks… β€œ ucap Jang Mi sambil terus menangis

β€œ Gag kok! Dia cuma lagi banyak pikiran saja jadi dia suka marah – marah β€œ ucap Jonghyun sambil menatap tajam ke arah Key β€œ Jadi kamu jangan nangis lagi ya β€œ pinta Jonghyun

Jang Mi tidak menjawab dan dia juga sudah menghentikan tangisannya meskipun dia masih sesenggukan

β€œ Ayo kita makan malam saja β€œ ajak Jonghyun

Di Ruang Makan

β€œ Silahkan duduk β€œ ucap Jonghyun sambil menarik kursi * kayak di film2 romantis gitu loh *

β€œ Terima Kasih β€œ ucap Taemin

β€œ Kamu juga silahkan duduk β€œ ucap Key ketus sambil melakukan hal yang sama seperti Jonghyun

β€œ Auw…… β€œ teriak Key

β€œ O… maaf.. Aku tidak sengaja β€œ ucap Jang Mi sambil duduk dikursi

β€˜ Tidak sengaja… Tidak sengaja… Dia pikir tidak sakit apa? Sudah nginjak kaki orang gag mau minta maaf β€˜ gerutu Key kesal dalam hati

Mereka pun memulai makan malam dengan tenang meskipun Key dan Jang Mi diam – diam perang kaki dibawah meja makan

β€œ Oiya Jang Mi berapa umurmu? β€œ tanya Jonghyun

β€œ 15 tahun oppa β€œ jawab Jang Mi sambil tersenyum

β€œ Kamu sekolah dimana? β€œ tanya Jonghyun lagi

β€œ Aku? Aku… β€œ

β€œ Dia disekolah dirumah, kami membayar mahal para pengajar terbaik di beberapa negara untuk mengajarinya β€œ potong Taemin * jangan, ntar Taeminnya mati kalo dipotong *

β€œ Kenapa? β€œ tanya Key yang tiba – tiba tertarik

β€œ Karena aku dan hyung tidak mau kejadian dulu terulang lagi β€œ ucap Taemin santai, Jang Mi cemberut, Key dan Jonghyun saling pandang karena tidak mengerti

Kemudian makan malam berubah menjadi tenang seperti sediakala sampai Taemin dan Jang Mi pulang

Di rumah keluarga Kim

β€œ Hyung, apa menurutmu Keluarga Lee sudah kelewatan? Mereka tidak mengijinkan Jang Mi bersekolah di luar? β€œ tanya Key heran

β€œ Ya~ Key, kamu tidak apa – apakan ? β€œ tanya Jonghyun kepada Key sambil memegang kening Key

β€œ Gag demam kok ! β€œ ucap Jonghyun lagi

β€œ Aish~ apa – apaan sih hyung ? Aku kan gag apa – apa ? β€œ protes Key

β€œ Habis aku heran sama kamu, tadi waktu Jang Mi datang kamu bertengkar sama dia, eh sekarang kok jadi khawatir gitu ? β€œ ucap Jonghyun

β€œ Siapa yang khawatir? Aku kan cuma heran saja! β€œ ucap Key ketus sambil berjalan meninggalkan Jonghyun

Dikamar Key

Key POV

Kenapa mereka tidak mengijinkan Jang Mi untuk belajar diluar rumah? Jangan – jangan mereka juga tidak mengijinkan Jang Mi keluar dari rumah ya? Tapi kalau dipikir – pikir emang begitu kelihatannya! Tunggu bukannya tadi aku ketemu dia sendirian di taman? Jangan…………

β€œ Aigoo… dia kabur dari rumah tadi β€œ

β€˜ Pukk β€˜

β€œ Aish… hyung ketuk dulu dong pintunya…… β€œ

β€œ Siapa yang tidak mengetuk pintu? Kamu aja yang ngelamun sampai tuli β€œ

β€œ Itu nomor hapenya dah sana cepat hubungi Jang Mi gag usah ngelamun β€œ

β€œ Siapa yang ngelamun? Hyung aja yang sok tau β€œ

β€œ Huahahahahaha β€œ tawa Jonghyun sambil meninggalkan Key yang mengelak

β€œ Aigoo…. Bagaimana hyung bisa tau ya kalo aku ngelamunin Jang Mi? Bodoh ah! Mending aku hubungi aja β€œ

TBC

Part 6

β€œ Yoboseyo β€œ ucap orang di sebelah

β€œ Yoboseyo β€œ ucap orang itu lagi

β€œ Yoboseyo… Jang Mi β€œ ucapku

β€œ Ne, nuguseyo β€œ

β€œ Ini aku Key β€œ

β€œ Ya~ mau apa kamu menggangguku β€œ ucapnya setengah berteriak sehingga aku sedikit menjauhkan ponselku dari telingaku yang indah ini

β€œ Ya~ siapa yang mengganggumu? Aku cuma mau minta pertanggung jawabanmu saja β€œ ucapku

β€œ Apa? Pertanggungjawaban? Tanggung jawab apaan? Rasanya aku tidak pernah menghamilimu deh β€œ

β€˜ Aish~ ini anak mana mungkin aku hamil? Aku kan laki – laki β€˜ gerutuku

β€œ Seharusnya itu dialogku, mana mungkin kamu yang seorang perempuan menghamili aku yang seorang laki – laki ini ! β€œ ucapku β€œ aku hanya minta pertanggungjawabanmu karena membuat kepalaku berdarah ini β€œ sambungku

β€œ Oooooo tapi tunggu, bukannya kamu sudah membuatku menangis tadi dirumahmu, berarti impaskan? β€œ

β€œ Aku tidak peduli, pokoknya besok jam 12 aku jemput kamu dirumahmu β€œ ucapku sambil mengahiri panggilan dan mematikan ponselku

β€œ Aigoo~ apa yang aku lakukan ini? Alah mending aku tidur aja deh β€œ

End Key POV

Keesokan harinya

Author POV

Kediaman Keluarga Lee, tepatnya diruang makannya

β€œ Oppa, Jin Ki oppa kapan pulang? β€œ tanya Jang Mi

β€œ Katanya hari ini dia pulang, tapi aku tidak tau jam berapa? Emang kenapa? β€œ

β€œ Gag kenapa2 kok oppa, Cuma ingin tanya aja…. Oiya oppa… bolehkan aku nanti siang keluar? β€œ tanya Jang Mi

β€œ Mau kemana? Sama siapa? β€œ tanya Taemin

β€œ Gag tau!! Sama Wakil direktur Kim β€œ jawab Jang Mi polos

Sementara Taemin yang mendengarnya langsung tersedak

β€œ Oppa………….. kamu kenapa? β€œ ucap Jang Mi sambil menepuk punggung Taemin dengan tenaga kuda

β€œ Auw2…. Jang Mi kamu mau membunuh oppamu yang tampan ini ya? β€œ tanya Taemin sementara Jang Mi langsung pingsan mendengar ucapan Taemin barusan * Mohon maaf, authornya lagi stres *

β€œ Anio oppa… Kalo aku ingin membunuh oppa gag kayak gini β€œ jawab Jang Mi

β€œ Trus gimana ? β€œ

β€œ Oppa aku masukin aja ke sumur, beres kan ! β€œ

β€˜PLAAKKKK β€˜

β€œ Oppa…….. sakit…….. β€œ

β€œ Biarin…….Β  Kembali ke topik awal β€œ β€œ Kamu tadi bilang bersama Wakil Direktur Kim ? Emang mau kemana? β€œ

β€œ Iya…… kan tadi aku dah bilang gag tau, oppa budek ya β€œ * dibunuh fansnya Taemin gara2 bilang budek *

β€˜ PLAK β€˜

β€œ WADUOOOHHH β€œ teriak Taemin

β€œ Kamu mau membuat tanganku yang mulus ini terluka ya β€œ protes Taemin

β€œ Salah sendiri kenapa suka mukul kepalaku β€œ ucap Jang Mi cuek

β€œ Cepet lepas tu helm dari kepalamu!!! β€œ

β€œ Shirooo β€œ

β€œ Kamu……. β€œ geram Taemin β€œ Okelah kalo begitu, kamu boleh pergi tapi awas jangan macam – macam, terus berpegangan erat dengan Key ssi, jangan sampai terlepas, arasoo! β€œ ucap Taemin

β€œ Oppa…….. maksudnya berpegangan erat dan jangan sampai terlepas itu apa? β€œ tanya Jang Mi

β€œ Gag tau, tanyakan sama authornya saja lah ! β€œΒ  jawab Taemin seenak lidahnya

β€œ Oppa… authornya aku sendiri β€œ

β€œ Terus, ngapain tanya? β€œ

β€œ Soalnya aku juga gag ngerti maksudnya, Cuma asal ngetik aja β€œ jawab Jang Mi seenaknya, sementara Taemin dan readernya pingsan seketika

β€œ Nyesel diriku……… Kalo bukan dongsaengku kamu dah aku buang ke planet venus, udah pokoknya itu aja β€œ ucap Taemin sambil pergi dari ruang makan sebelum terkena stroke gara2 Jang Mi

Sementara di Kediaman Keluarga Kim

β€œ Bagaimana Key, dah kamu telpon belum si Jang Mi β€œ tanya Jjong, sementara yang ditanya langsung tersedak

β€œ Hhhhh…… ngapain aku telpon orang gila satu itu? β€œ jawab Key

β€œ Alah…. siapa yang nanti siang kamu ajak jalan? β€œ tanya Jjong dan lagi2 membuat Key tersedak lagi

β€œ Sudahlah… aku tau semuanya kok, aku kan kakakmu β€œ ucap Jjong santai sambil berlalu dan meninggalkan Key dengan keadaan muka memerah

TBC

balasan komen part 4 aku ketik disini, maaf ya…

@icusnabati: iya onni maaf aku kan udah mampet pikirannya jadi aku berhenti sampai disitu…. oke… gomawo πŸ™‚

@siera lee : udah gag bisa mikir onn, iya maaf deh onn, makanya part ini aku gabung… gomawo πŸ™‚

@joannataemints : iya onn… maaf ya part 4 pendek… gomawo πŸ™‚

@dhikae: oke… gomawo πŸ™‚

@uchiihanafiah : untung part 6 aku gabung, kalo gag bisa2 diceburin sumur nih, selalu buat pendek2… maaf ya… gomawo πŸ™‚

@kaister: iya maaf ya dah bikin bacanya terganggu… iya…. gomawo πŸ™‚

@choi hyun ae : gomawo :)… hehehe… maaf ya…

@ayu wandira : hahahaha… gomawo….

@lina : ckckckck….. sejak kapan kamu pake bahasa sopan sama aku, hah? Pasti ini anak ada maunya lagi nih….

Β©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

7 thoughts on “MAAFKAN AKU Part 5”

  1. komen dari aku gak dibales 😦

    huiiihhh
    authornya kocak
    muahahaha

    lanjut, onn..
    tapi kalo emang lagi sakit yaa gak usah maksain, laah ^^

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s