The Memoriez Of Half Blood Vampire – Part 2

THE MEMORIEZ OF HALF BLOOD VAMPIRE

(CHAPTER 2)

AUTHOR: Me(LyNdA LynDa) aka Park Hea Min

CAST:

1.                   Park Lii Yuu

2.                   Lee Jin Ki

3.                   Kim Ki Bum

4.                   Victoria Song

5.                   Kim Jong Hyun

6.                   Choi Minho

7.                   Lee Taemin

8.                   Kim Myung Soo

9.                   Park Hyo Bin

10.               And other yang tidak bisa disebutkan sekarang..

GENRE: AU, Mystery, Adventure, Romance.

LENGTH: Chaptered / Series

RATING: PG 13

©2010 SF3SI, Freelance Author.

************************************************************************************

Previeously Story

Park Lii Yuu seorang yeoja berumur 17 tahun yang tinggal di Seoul bersama ibunya, Victoria Song.. Lii Yuu adalah seorang AHSEVER level 16 dari kota Seoul yang dipindahkan ke Ansan, sebuah kota mati yang dihuni para Vampire.. Saat perjalanan dikereta menuju Ansan, Lii Yuu diserang oleh Harpies, makhluk bersayap yang bertubuh seperti burung elang dan kepalanya menyerupai wajah seorang wanita. Lii Yuu berhasil diselematkan oleh seorang namja yang memiliki warna bola mata berbeda yaitu coklat dan biru yang berada satu kereta dengannya. Akibat insiden itu, Lii Yuu bertemu dengan Kim Myung So, salah satu AHSEVER level 13 dari kota Busan. Karena merasa tujuan mereka searah yakni AHSEV Rescue Building akhirnya mereka berjalan bersama-sama menuju ketempat itu. Dengan bimbingan dari Kim Jonghyun, salah satu AHSEVER level 16 di Ansan.. mereka bertiga ditugaskan untuk melindungi seorang vampire.. Alangkah terkejutnya Lii Yuu karena orang yang harus mereka lindungi adalah namja yang tadi menyelamatkan nyawanya dikereta…

******************************************************************************

“Namaku Lee Jin Ki” Ucap Namja yang baru muncul tadi sembari tersenyum kearah Yuu dan kedua orang temannya itu..

“Lalu.. yeoja yeppo itu siapa namanya??” Ucap Jonghyun sambil tersenyum kearah Yeoja vampire yang dari tadi berdiri disamping namja berstyle seram tapi wajahnya tidak mendukung untuk jadi seram *author: wajahnya cantik.. *digorok**

“Dia Hyo Bin dan aku Ki Bum” Jawab namja yang diketahui bernama Ki Bum itu dengan wajah sangar kearah Jonghyun

“Aaah… Hyo Bin… nama yg bagus untuk yeoja secantik dirimu” Ucap Jonghyun kearah Hyo Bin…

Hyo Bin menundukan kepalanya, mungkin dia tersipu akibat ulah Jonghyun tadi.. Ki Bum mendengus kesal… Yuu dan Myung Soo masih membeku, terheran-heran melihat apa yang terjadi..

“Masuklah..” Ucap Jin Ki tanpa ekspersi ke arah mereka semua dan sedetik kemudian berjalan masuk kesebuah pintu yang disekelilingnya terdapat ornamen indah yang berada tidak jauh dari pohon tersebut..

Mereka semua menyusul Jinki.. dibelakang Jin Ki, Hyo Bin berjalan dengan anggun dan pelan, ditengah-tengah Jonghyun dan Myung Soo dan tepat berjalan paling belakang Yuu dan Ki Bum.

“Seonbae… bukankah semua yeoja vampire itu yeppo-yeppo?? Kenapa Seonbae sampai sebegitunya??” Tanya Myung Soo sambil berbisik kearah Jonghyun..

“Hahahaha…. Tentu saja… dan karena itulah aku sangat senang pekerjaan ini.. Bisa bertemu yeoja yeppo setiap saat..” Ucap Jonghyun..

Myung Soo, memasang tampang masam mendengar jawaban dari seonbaenya.. Aneh-aneh saja.. Sementara di belakang mereka Yuu dan Ki Bum berjalan tanpa suara.. mereka berdua sama-sama terdiam.. Yuu berjalan tertunduk memandang kaki-kakinya sementara Ki Bum berjalan dengan tatapan menerawang keatas langit-langit bangunan megah itu.. Sepertinya dia sedang memikirkan sesuatu.. Atau memang memikirkan sesuatu, sembari matanya sekilas mencuri pandang kearah Yuu yang berjalan disampingnya.. Lalu tersenyum penuh arti..

****************************************************************

Tap..Tap..Tap..Tap…

Suara langkah kaki berjalan dikegelapan malam… Langkah kaki itu berjalan sangat cepat, erm.. mungkin tidak bisa dibilang berjalan.. tapi dia sedang berlari… Berlari menyapu kegelapan hutan yang sangat sunyi..

Bulan Purnama

Dibelakang suara langkah kaki tersebut.. sepertinya ada sesosok  langkah kaki lain yang mengikuti.. Langkah kaki didepan berhenti..

“Mau apa??” Ucap sebuah suara berat yang sekarang kita ketahui sebagai suara sipemilik langkah kaki pertama..

“Seharusnya aku yang bertanya padamu?? Kau mau kemana??” Sahut sebuah suara yang terdengar sayu dan lemah… tidak lain dan tidak bukan adalah suara milik langkah kaki kedua..

“Bukan urusanmu” Ucap suara berat

“Segala sesuatu yang menyangkut DIA adalah urusanku” Ucap suara sayu dan lemah dengan aksen penekanan pada kata DIA

“Aku tahu.. tapi apa salahnya aku menemui DIA.. lagipula tugasku melindungi kalian BERDUA kan” Sahut suara berat itu lagi

“Kalau kau kesana… MEREKA akan menangkapmu.. kau tahu kan resikonya” Ucap suara sayu dan lemah itu dengan nada bicara tinggi

“ Aku tahu.. Aku cuma ingin melihat wajah NYA saja” Ucap suara berat tadi lagi.

Ia kembali meneruskan aksinya.. menerobos hutan.. pemilik langkah kaki kedua cuma bisa meratap pasrah

Bulan Purnama yang Indah

Merubah sosoknya menjadi sesuatu yang berbeda…

Sesuatu yang sangat berbeda dari wujud manusianya…

Meskipun begitu.. Dia tetap berlari menerobos kegelapan malam…

——————————————————————————————————-

Yuu berbaring disebuah ranjang megah.. disekeliling ranjang tersebut terdapat lekukan pahatan-pahatan indah.. Aksen merah kuning keemasan menambah kesan glamour pada ranjang dan kamar yang Yuu gunakan.. Lantainya terbuat dari marmer keras yang mengkilap.. Banyak sekali terpajang lukisan padang mawar di dinding kamar tersebut.. Didekat jendela bercat putih yang satu-satunya berada dikamar itu, terdapat sebuah rak cermin indah yang dihiasi batu pualam..

“Haah… Jadi… seperti ini ya keadaan didalam Kastil Vampire” desah Yuu

Yuu bangkit dan berjalan mendekati cermin tersebut.. Ia duduk disebuah kursi merah kecil dengan tangkai berwarna emas.. Yuu menatap cermin itu lekat-lekat.. Berharap sesuatu akan muncul dibalik cermin itu dan menyapanya..Ya.. inilah kebiasaan yang sering Yuu lakukan saat dia kebingungan… Kebiasaan yang sudah dilakukannya sejak kecil.. Tidak seorangpun mengetahui tentang kebiasaannya ini, termasuk ibunya sendiri, Victoria…

Yuu masih menatap bayangannya dicermin.. dua menit.. tiga menit…

“Ayo… muncullah” Batin Yuu

Yuu masih menatap bayangannya dicermin… sepersekian detik.. tiba-tiba rambut bayangannya dicermin menyusut pendek dan sekarang panjangnya hampir sebahu saja.. Warnanya pun berubah.. tidak lagi hitam kecoklatan.. sekarang menjadi coklat kepirangan.. Warna bola matanya pun berubah.. tidak berwarna coklat muda.. melainkan hitam pekat…

“Akhirnya..” Batin Yuu

Perlahan-lahan bayangan diri Yuu dicermin tersenyum dan mulai berbicara

“Yuu” Ucap bayangan itu, suara yang terdengar adalah suara seorang namja….

“Kau lama sekali munculnya” Gerutu Yuu…

Yuu nampak berbicara dengan bayangannya dicermin itu.. Tapi tanpa sadar jendela kamar Yuu terbuka lebar… angin malam menyeruak masuk kedalam kamarnya… Sesosok mata sedang memperhatikan Yuu dari kejauhan..

“Aku pasti akan menjagamu… Apapun yang terjadi…”

——————————————————————————————————————-

“Apa anda merasakannya” Ucap sebuah suara

“Mungkin.. Apa kau juga” Sahut sebuah suara lain

“Ne.. Apa mungkin DIA…” Ucap suara pertama

“Kita tidak tahu apa itu DIA…” Jawab suara kedua…

“Tapi… aku benar-benar yakin… auranya kuat sekali..”

Suara kedua mendesah…

“Kita harus menyelidikinya” Sahut suara pertama itu lagi

“Apapun yang terjadi kita harus menemukan QUEEN..” Ucap suara kedua…

***************************************************************************

Tuesday Morning @ Vampire Casstle…

Yuu berjalan keberanda kastil dengan muka masam.. Sepertinya dia tidak iklas mengenakan pakaian seragam AHSEVER Ansan…

Flashback

“Apa ini??” Ucap Yuu dan Myung Soo kebingungan…

Tiba-tiba saja Jonghyun seonbae mengetuk pintu kamar mereka pagi-pagi buta dan memaksa mereka berdua untuk ikut dengannya.. Setelah sampai dikamar Jonghyun.. Dia malah memberikan sepasang seragam putih bergaris merah tipis lengkap dengan tagename mereka masing-masing pada Yuu dan Myung Soo.. Mereka juga mendapat sebuah pistol berwarna perak yang dibagian peganganya bertuliskan AHSEVER…

“Untuk kalian… Pakailah” Ucap Jonghyun santai sambil meneguk kopinya *elah.. Jong kayak bapak-bapak.. buahahahaha… PLAKK… *digebuk blingers satu RT**

“Tapi seonbae… dikota ku saja tidak ada yg beginian” Ucap Myung Soo

“Ne seonbae… kita malah terlihat seperti anak sekolah saja.. I don’t like it” Sahut Yuu

“Sudahlah… pakai saja…Malah bagus terlihat seperti anak sekolahan… berasa awet muda… Sama sepertiku.. hahahaha” Jawab Jonghyun

“Emang umur seonbae berapa??” Tanya Yuu

“Pasti 30 tahun..” Ucap Myung Soo asal..

“Weeh… Masa wajah ganteng kayak gini dibilang udah kepala tiga… Umurku masih 20 tahun tau..”

“Ck.. tampang seonbae tidak menunjukan umur segitu” Ledek Myung Soo

“Dasar Hoebae kurang ajar… Sudah sana… cepat kembali kekamar kalian.. Tepat pukul 7 segera turun ke beranda.. Jangan sampai ada yang terlambat”

Flashback End

“Yuu” Teriak sebuah suara dari atas tangga…

Yuu menoleh dan mendapati Myung Soo berjalan alias berlari menuruni anak tangga..

————————————————————————————————————————-

Sesampainya diberanda, Yuu dan Myung Soo mendapati dua buah kereta kuda yang indah, yang ditarik kuda putih gagah dan menawan.. Disampingnya berdiri tiga sosok rupawan yang familiar..

“Ya… Pabo.. apa yang kalian tunggu… Cepat masuk” Ucap Jonghyun yang tiba-tiba muncul dibelakang mereka dan sukses membuat keduanya jantungan…

“Silahkan naik” Ucap Hyo Bin pada mereka bertiga..

Jin Ki terlebih dahulu memasuki kereta kuda yang pertama, disusul oleh Hyo Bin.. Sementara Jonghyun langsung menerobos dan memasuki kereta kuda yang dinaiki Jin Ki dan Hyo Bin.. Saat Yuu hendak masuk.. seseorang menyentuh pundaknya… Yuu kaget, lalu menolehkan kepalanya kebelakang..

“Nona.. naiklah kereta yang satunya…” Ucap Ki Bum

“Aaaa… Ne..” Ucap Yuu menahan malu dan segera memasuki kereta yang kedua… Lalu diikuti Ki Bum dan sekarang mereka duduk berhadapan…

“Ya..Ya… tunggu aku” Ucap Myung Soo yang menerobos kereta yang ditumpangi Yuu dan segera duduk di samping Yuu..

Kereta kuda itu bergerak… Perjalanan mereka terasa sangat sunyi.. hanya terdengar derapan langkah kaki kuda yang melaju dengan kencang menarik kereta-kereta mereka… Yuu memandang keluar jendela, Myung Soo sedang tertidur dikereta.. Sementara Ki Bum.. entahlah apa yang dia perhatikan, yang jelas matanya terarah kepada Yuu dan Myung Soo

“Maaf.. Ki Bum-ssi.. Apakah anda tahu tujuan kita??” Tanya Yuu

“Molla… Ikuti saja kemana mereka pergi” Jawab Ki Bum, matanya tidak lepas menatap Yuu

Yuu bergidik ngeri.. Lalu cepat-cepat mengalihkan pandangannya lagi keluar jendela.. Tiba-tiba ada sesuatu yang menarik perhatiannya, Seorang namja tinggi berdiri didepan sebuah reruntuhan gedung yang tiba-tiba menoleh kearahnya lalu tersenyum…

“Haah” Ucap Yuu heran

“Wae Nona” Tanya Ki Bum, matanya masih menatap tajam kearah Yuu dan Myung Soo yang sedang tertidur pulas dibangkunya..

Yuu menggeleng-gelengkan kepalanya dengan cepat berulang kali.. Sampai ia merasa pusing sendiri.. Tiba-tiba Ki Bum tertawa.. Yuu dengan cepat mendongak kearah Ki Bum…

“Ki… Ki.. Ki Bum-ssi… wa… wa… waeyo??” Ucap Yuu gelagapan

“Gwenchana…” Ucap Ki Bum sambil tersenyum, senyum yang sangat indah… sampai membuat Yuu tercengang…

“Aaaaaa….hehehe” Ucap Yuu cengengesan, wajahnya memerah…

“Nona… apa aku boleh memanggilmu Yuu” Ucap Ki Bum sambil menunjukkan senyum terbaiknya.. Matanya masih menatap tajam kearah Yuu…

“N…Ne… tentu saja boleh” Ucap Yuu

Ki Bum tersenyum lagi dan Yuu, meskipun dengan canggung berusaha membalas senyuman Ki Bum… Beberapa menit kemudian suasana kembali sunyi… Yuu menatap keluar jendela lagi.. Sementara Ki Bum masih tetap menatap kearah Yuu dan Myung Soo tanpa berkedip, entahlah siapa yg sedang diperhatikannya… Bedanya kali ini tidak hanya bunyi derap langkah kaki kuda yang mendominasi… Melainkan suara Myung Soo juga ikut eksis… Myung Soo, dia ngigau.. suara yang keluar dari mulutnya seperti Pergi… Jangan… AAGGHH… Ayam… nyam..nyam…. ukh… aww… Hahahaha…dan kata terakhir yang membuat Yuu heran, Myung Soo menyebutkan namanya…

————————————————————————————————————————

Mereka sampai disebuah reruntuhan puri tua, Jinki berjalan masuk kedalam… Dibelakangnya terdapat Jonghyun dan Hyo Bin.. sementara yang paling belakang berjalan Yuu, Myung Soo dan Ki Bum.. Mereka berjalan dengan hati-hati, tentu saja kalau sampai terjatuh tamatlah riwayat. Sambil berjalan, sesekali Yuu mendongak kebawah, ngeri melihatnya… dibawah jalan yang mereka lalui terdapat makam-makam tua..

“Sebenarnya apa tujuan kita kesini??” Tanya Myung Soo setengah berbisik kearah Yuu

“Mollayo… Aku juga bingung Oppa” Jawab Yuu

Tiba-tiba Yuu mengentikan langkahnya.. Yuu nampak mendengus sesuatu.. Ia memandang sekeliling lalu menyipitkan matanya…

“Sial…” Desahnya…

Tiba-tiba sebuah shuriken meluncur bebas kearah Jin Ki… Yuu berteriak.. JLEB… Secepat shuriken itu meluncur secepat itu pula cahaya putih muncul tepat diarah kanan Jin Ki dan JREEBB.. shuriken tersebut berubah menjadi debu..

Tanpa dikomando, Jonghyun, Myong Soo dan Yuu segera merapat dan mengelilingi ketiga vampire tersebut.. Mereka bertiga sudah siap dengan pistol masing-masing dan siap menarik pelatuk kapan saja.

“Ada apa ini” Tanya Jonghyun

“Aku juga tidak tahu” Sahut Myung Soo

“Apa kalian, tahu apa itu” Tanya Jonghyun kepada ketiga Vampire

“Tadi shuriken” Jawab Hyo Bin, yang berdiri dibelakang Jonghyun

“Seharusnya kami yang bertanya pada kalian” Keluh Ki Bum yang berada dibelakang Myung Soo..

“Sudahlah” Ucap Jin Ki datar…

“A..Aku.. tahu.. itu tadi Outcast.. mereka yang sepertinya melempar Shuriken itu…” Sahut Yuu yang berada di depan Jin Ki

“Jinja” Ucap Jonghyun

“Mereka mendekat kesini.. Jumlahnya 100..” Ucap Yuu matanya menerawang jauh..

“Kita harus waspada… Myung Soo jangan sampai keluar formasi..” Ucap Jonghyun tegas

“Ne seonbae” Sahut Myung Soo, kepalanya tidak berhenti menoleh kanan kiri..

“Dari mana kau tahu” Tanya Jin Ki heran pada Yuu

“Mollayo… aku cuma mengenali bau mereka…” Jawab Yuu asal

Jin Ki menatap punggung Yuu tajam… Sampai Outcast-Outcast itu muncul, ia masih tetap memandangi Yuu..

Outcast-Outcast itu mulai berlarian menyerang mereka.. Benar saja apa yang dikatakan Yuu jumlah mereka 100.. (warning!! Kalau tidak tahu atau lupa outcast.. silahkan baca Part 1 sekali lagi pada bagian awal). Mata mereka benar-benar merah seperti darah, mereka menyeringai.. Jonghyun, Myung Soo dan Yuu menembaki mereka tepat dikepala… kenapa seperti itu, asal kalian tahu, cara membunuh Outcast berbeda dengan Vampire.. kalau Vampire dijantungnya, sementara Outcast dikepalanya..

Dor.. Dor.. Dor…

Suara peluru dan teriakan kesakitan Outcast-Outcast tersebut membahana diseluruh reruntuhan puri tersebut..

“Sial… peluruku habis” Keluh Yuu..

Ia membuang pistolnya kesembarang arah.. secepat yang ia bisa… Yuu menarik sesuatu dari balik blazer putihnya.. sebuah benda hitam menyerupai tongkat kecil yang panjangnya hanya lima senti… Yuu segera berlari kearah Outcast yang masih berdatangan, mereka tadi hanya menyingkirkan setengahnya..

“YUU.. HENTIKANNNNN” Teriak Myung Soo, tangannya masih aktif menembaki Outcast yang berada didepannya..

Yuu tidak memperdulikan ucapan Myung Soo.. wajah Yuu malah tersenyum puas.. wajahnya terlihat bahagia.. benda hitam tadi, yang dibawa Yuu ditangan kanannya… dengan sekali sentuhan dari telapak tangannya pada tongkat kecil itu, benda itu berubah memanjang.. diujungnya tongkat itu, terpancar cahaya putih..

ARGHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH

Erangan panjang dari Outcast Outcast tersebut, dua, empat, sepuluh… lima belas Outcast berhasil dilenyapkan Yuu…

“Kau lengah nona muda” Ucap seorang Outcast yang tiba-tiba muncul dari atas kepala Yuu, Yuu tersentak kaget…. Tubuhnya membeku…

ARRGGGGGGGGGHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH

BRUAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK

DUAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR

TBC… nyahahahahahaha… Sengaja dot com…

Owuhohohoho… Mian ne kalau aneh dan GEJE sangat..

Author lagi ngandat ide.. kekekoko…

Ya udah Gomawo udah baca..

Comment sepedas apapun bakalan diterima.. *meski dengan berat hati* 😀

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF


20 thoughts on “The Memoriez Of Half Blood Vampire – Part 2”

  1. asem,malah tbc. q bc smbil menghayal ni, lg seru2nya eee tbc.
    y dah. but ffx dah bgus kq, hebat mesti bt ffx pakeq imajinasi tgkt tinggi.
    haha. lanjuuut!

  2. Aku baca 2x~
    yapi tetep aja kagak bosen ^^

    oya dari dulu ane penasaran..
    itu si key ama si onyu di ff ini rambutnya kayak gimanaa ??

  3. annyeong. . . !!!

    Iya tuh bener lg asik2 b’imajinasi malah tbc. . . .
    Tegang y serasa nonton HP ma the lord of the ring, menegangkan ha. . Ha. . .ha. . .
    Lanjutkan tp jgn lama2 chingu

  4. author salam kenal. . .*bow
    ni ff bner2 y!! Q baca ff ni antara ngerti dan gak ngerti, mungkin krna bahasany author yg trlalu tinggi ato q ny yg trlalu babo*author: lo nya ja tuh yg babo* mesti read ulang lg dri part 1. .

    like this ff, cool, like vampire coz I’m twihard . . .

    Author daebaklah. . .

  5. udah keluar yaa…

    Mian ya.. Chingudeul.. aku mau balesin satu” tapi tapi~~
    aku lagi di sekolah.. ahahaha… *nyuri wireless sekolah eke.. kekekeke*
    lagi mendesak gawat.. bla..bla…bla… #abaikan
    entar kapan” kalo aku OL ngangur aku bales satu” deh.. wekekeke….

    MAKASIH YA UDAH MAU BACA DAN KOMEN FF INI…
    JONGMAL..JONGMAL GOMAWO YAA.. CHINGUDEUL… 😀

  6. Siapa yang dilihat YuU, semakin penasaran. Suaranya seperti argh dari YuU, Bruak ke YuU, dan duar dari MyungSoo.
    Semakin seru”

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s