{SONGFIC} ONE

Main Cast : Lee TaeMin  and YOU

Genre : Romance

Length : Drabble or SongFic

Author : oki a.k.a minkiii

Note : Aku bikin songfic. Kekeke.. maaf yya kalau mengecewakan. Ah,aku saranin kalian baca ff ini sambil dengerin lagu shinee yang one. Kalo belum punya cepetan download. Kekeke.. selamat membaca.

The morning sunlight is like you
It might be a little childish, but I like it
If I’m by your side when you wake me up
I have nothing more to wish for
I want to see you

Sinar matahari seperti dirimu,selalu menyinari hariku. Bagi orang yang tidak menegerti arti sinar matahari pasti akan menganggap sangat menyebalkan tapi bagiku sinar matahari sangatlah indah dan aku menyukainya. Aku terbangun dari tidurku,aku tersenyum melihat dirimu ada di sisiku. Aku ingin selalu melihatmu,hanya itu yang aku ingin.

Don’t think that we can’t love because we’re young
Before it’s too late
Before I grow older, can you hold onto me?

Tidak usah pedulikan apa kata orang. Kita adalah kita bukan orang lain. Apakah karena kita masih muda kita tidak boleh saling mencintai? Sebelum semuanya terlambat,sebelum aku menjadi tua dan sebelum dunia berakhir. Apakah kamu dapat menahanku?

I love you only, as much as the sky
You truly are the reason I live
I really, really, I want to hug you like crazy
We’re still going too fast, right?

Aku mencintaimu bahkan rasa cintaku setinggi langit. Kamu adalah alasan aku hidup di dunia ini. Jika dirimu tidak ada mungkin aku sudah pergi. Aku sangat,sangat ingin memelukmu memberikan kehangatan untuk tubuhmu yang dingin. Kita sudah berjalan terlalu jauh kan?

Whenever our eyes meet
I wonder if the smile that grows on my face
Might reach a corner of your heart
I whisper into the beautiful ear
Inside of your uncertain heart
My feelings of love for you

Setiap kali mata kita bertemu,hatiku bergemuruh. Aku ingin tau apakah senyum yang tumbuh di wajahku dapat kamu rasakan. Aku berbisik di telinga indahmu memasuki relung hatimu yang sangat dalm. Perasaanku yang sangat dalam bahwa aku mencintaimu.

I’ll be taking you
Girl, I know without you
Without you, I miss you
I’ll long for you forever
My feelings of desire and hope
My love that grows deep again
I can no longer hide them
You are me

Aku akan membawamu kemana pun aku pergi. Aku tau,tanpamu dan tanpamu aku sangat merindukanmu. Aku akan selalu ada disampingmu selamanya menghabiskan waktu bersama. Perasaan tentang cinta tumbuh semakin dalam membuat aku tidak dapat menyembunyikan perasaan cinta ini. Karena aku adalah kamu dan kamu adalah aku.

My heart will catch you and not let you go
Can you feel it as well?
Before, oh, it’s too late
Before I grow older, can you hold onto me?

Jika kau mau pergi dariku,kau pasti akan mendapatkan kesusahan. Karena hatiku akan selal menangkapmu dan bukankah itu berhasil? Dapatkah kau merasakannya? Lihat,kau tidak dapat pergi dariku. Ah,aku tidak pernah bosan bilang ini. Sebelum aku tua dapatkah kau menahanku?

I know that your heart
Cannot come by my side yet
Can I just call you my one?

Ah,sepertinya aku harus mengakui. Aku tau bahwa hatimu belum bisa dating di sisi ku. Tapi bolehkah aku panggil kamu satu? Karena kamu adalah satu yang ada dihatiku.

Let’s all together one, two, three, let’s begin
You are my one, my everything
I really, really, I want to love you like crazy
I can do that now, right?
I really, really, I want to love you like crazy
I can do that now, right?

Ayolah semuanya bersama satu,dua,tiga dan mulai. Kau adalah satu,segalanya di dalam hidupku. Aku sungguh,sungguh ingin cinta seperti orang gila. Aku bisa melakukannya sekarang,kan? Aku tidak akan pernah bosan bilang aku sungguh-sungguh ingin cintamu seperti orang gila.

FIN

PS : Maaf kalo translationnya gak nyambung sama narasinya. Aku gak jago bahasa inggris si. Ini aja mengandalkan google translate. Ah,iya maaf kalo mengecewakan aku bikinnya hanya selama 1 jam dan harus memutar lagu ONE sampai 10x. Kekeke..

Makasih yya sudah mau baca dan jangan lupa comment.

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

Advertisements

32 thoughts on “{SONGFIC} ONE”

  1. OKIII~~ >.<
    *ehem,, jadi malu sendiri klo manggil nama 'oki',,ahahaha*
    #abaikan

    aq suka bgt nih ki ma kalimat yg ini…
    "Aku tidak akan pernah bosan bilang aku sungguh-sungguh ingin cintamu seperti orang gila"
    bener bgt tuh, aq ngerasain bgt yg bgini nih,,
    hihihi…

  2. Keren onn…
    Karya onnie emang selalu bagus…
    Ngena bgt dihati*alah bhsanya*
    aplg One lagu kesukaanku*gananya
    terus berkarya ya onn dan tetap semangat!!!
    Oya,bkn ff main casty minho dong/plakk
    >reader bnyk bacot

    1. waaa.. karyaku selalu kereeen??
      mmm… makasih pujiannya.. *inna : weee pede banget.. orang aku maksudnya ngehina kook”

      semangattt… doakan..
      main castnya minho??
      hmm… sabar ajja yya..

  3. kereen…
    ni lagu paporit aku thor…
    aish… senyum2 ndiri…
    apa lagi kalo taem2 nyanyi buat aku…
    speechless…..
    dtunggu ff lainnya thor..

  4. okii…keren nih,,
    aku dapet bgt feel’x pas bgian nih,,
    My heart will catch you and not let you go
    Can you feel it as well?
    Yes i can!!
    makasii ya udah bkin yg versi taemin^^

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s