You’re My Only One

Title: You’re My Only One

Cast Jonghyun and you

Genre: Romance, Sad(?)

Length: Oneshoot

Author : Suci

N.A: hahahaha… aku malah ngeluarin ff oneshoot bukannya ngelanjutin ff sequel aku, miann buat yang nunggu *pede gila lo ci kaya ada yg nunggu aja-____-* sebenernya tadinya cast di ff ini tuh taemin sama si soo seok, tapi karena emang aku ini salah satu penulis yang tidak bisa menyantumkan nama akhirnya aku ganti di tengah cerita jadi jonghyun and you, buktinya byeol aja itu nama ngarang abiiisss…

kalo author lain bisa pake namkor sendiri kalo aku engga >.< mian malah curhat ya udaha deh baca aja ya

happy reading jangan lupaa komen yaaa ^^~

©2010 SF3SI, Freelance Author.

Hari ini aku menunggunya. Sebenarnya ini sudah yang kesekian kalinya aku menunggunya. aku hanya seorang gadis biasa yang mempunyai namja chingu luar biasa. Ya, namja chinguku adalah seorang lead vocal sebuah Boyband ternama. Yaitu, SHINee siapa lagi kalau bukan Kim Jonghyun. Tapi aku suka kesal dengannya, dia selalu saja telat jika membuat janji denganku.

Bisa ku maklumi itu, karena dia orang yang super duper sibuk. Tapi, aku kesal >.<.  selalu aku yang mengertinya, tapi dia tidak pernah mengerti diriku. “hos..hosss…  mian..hae.. Chagi” ucap seorang namja yang berlari menhampiriku dengan terengah-engah. “gwaenchana..”ucapku tersenyum sedikit di paksakan sih.

***

Sesampainya dirumah aku langsung merebahkan diriku di kasur. Kim Jonghyun, kali ini kau benar-benar membuatku kesal arrrgghh!!!!!.

Flashback.

“hos..hosss…  mian..hae.. Chagi” ucap seorang namja yang berlari menhampiri soo seok dengan terengah-engah. “gwaenchana..”ucapku tersenyum sedikit di paksakan sih.

“oh iya tumben oppa minta ketemuan ada apa?” tanyaku saat kami sedang duduk di bangku taman yang sepi “Chagiya, mianhae sebeluumnya” ucap Jonghyun oppa dengan muka bersalah “memangnya ada apa oppa?” tanyaku penasaran

“kurasa kita harus break dulu, karena beberapa bulan kedepan aku sangat sibuk, tak apakan? Ku harap kau mengerti” ucap Jong oppa sambil memegang kedua tanganku erat. “haaah..  mau bagaimana lagi, tapi ingat sesibuk apapun oppa, oppa harus istirahat yang cukup walau hanya sebentar dan juga makan yang teratur. Yakso?” ucapku sedikit memerintah “ne yakso chagii” ucapnya sambil mengecup pipiku pelan dan memelukku hangat.

End of Flashback

Sebenarnya tidak kesal juga, karena aku bisa melepas rinduku. Tapii tetap saja aku kesal…

Knock..knock

“nugu?” ucapku pada si pengetok pintu “ini aku” ucap seseorang dari luar kamarku “masuk saja eonnie tidak dikunci” ucapku malas, sambil merubah posisiku dari tidur menjadi duduk. Kulihat eonnie berjalan masuk ke kamarku dan duduk disampingku.

“sedang ada masalah?” Tanya eonnie ku to the point, ya eonnie ku ini memang hebat selalu tahu kalau aku sedang ada masalah atau sedang senang. “ne” ucapku singkat “dengan jonghyun lagi?” Tanya eonnie lagi “tidak perlu di tanyakan juga eonnie sudah tahu, iy kan?” ucapku sedikit melirik kearahnya dan berbaring lagi di kasur. “mengertilah sedikit, eonnie yakin Jonghyun juga pasti tidak ingin lama-lama berjauhan denganmu” ucap eonniku sambil mengusap kepalaku pelan.

“eonnie, aku ingin Tanya. Kenapa eonni dan Hae oppa bisa selanggeng ini sih? Emang eonni ga pernah kesel ama Hae oppa yang sibuknya kebangetan itu?” tanyaku penasaran. Ya, eonniku ini yeoja chingunya Lee Donghae Super Junior, makanya aku bisa berpacaran dengan Kim Jonghyun SHINee kekeke~. “Karena eonnie mencitainya”ucap eonnieku sambil tersenyum lembut.

“tapi emang eonnie tidak cemburu saat Hae oppa dengan siapa itu?? Ahh Sunye di gosipkan? “tanyaku penasaran karena setahuku eonnie ini orang yang begitu lembut *author pengen punya kakak kaya gini T.T*  “tentu saja cemburu lah” ucap eonnie ku santai “he? Jinja? Lalu apa yang eonnie lakukan?” tanyaku antusias “sebelum aku melakukan sesuatu di sudah menjelaskan semuanya padaku” ucap eonnie ku tersenyum. “haaah.. sudah lah eonnie aku mengatuk, aku harap masalahku cepat selesai” ucapku sambil menutup tubuhku dengan selimut “eonnie juga berharap begitu, selamt tidur saeng” ucap eonnie keluar kamarku dan mematikan lampu.

****

Sudah sebulan aku break dengan Jonghyun oppa, bagaimana kabarnya ya? Apa dia baik-baik saja? Aku pun bosan, ku buka laptopku dan mencari berita-berita terbaru tentangnya. Tapi begitu kaget aku melihat berita yang terpampang ‘JONGHYUN SHINEE AND SHIN SEKYUNG ARE DATING’.

JGERRRR..

Seperti ada petir yang menyambar ulu hatiku. Apa-apaan berita ini? Awalnya aku kira semua ini adalah bohong, tapi saat melihat foto mesra mereka tak terasa air mataku jatuh begitu saja. Aku membaca artikel itu perlahan.

Miris melihat sebuah kalimat yang begitu menyakitkan, di situ tertulis bahwa Jong mengaku hubungannya dengan Sekyung sudah berlangsung selama sebulan tepat ketika ia minta untuk break denganku. Aku pun menangis sejadi-jadinya di kamarku. Tanpa pikir panjang aku langsung menyambar jaketku dan pergi ke suatu tempat.

****

Ketika aku ingin memencet bel apartemen itu tiba-tiba seseorang keluar dari pintu itu. Kulihat dia hendak pergi, tapi dia ssepertinya terkejut dengan kedatanganku. Tanpa pikir panjang aku lagsung menaparnya.

PLAAAK

Dia terdiam terpaku sambil memegangi pipinya. “PUAS KAU?! PUAS MENYAKITIKU SEPERTI INI? SEBENARNYA APA MAU MU HAH? AKU RELA MENUNGGUMU TAPI APA YANG KAU LAKUKAN? AKU KECEWA SANGAT KECEWA PADA MU?!” Bentakku, aku sudah tidak peduli dengan keadaan sekitar, dan tidak peduli dengan air mata yang sudah ku keluarkan.

Aku pun berbalik pergi meninggalkannya. “Chagiya..” ucapnya sambil menahan lenganku “MASIH BERANI KAU MEMANGGIL KU DENGAN SEBUTAN ITU?” teriakku lagi padanya “ku mohon jangan seperti ini, jebaal. Aku bisa jelaskan semuannya” ucap Jonghyun memelas, tapi aku tidak peduli lagi aku sudah terlalu sakit. Aku pun menepis tangannya dan berlari menjauh. Bisa ku dengar ia berteriak memanggilku tapi tidak ku pedulikan sama sekali.

****

Sudah seminggu semenjak kejadian itu. Eonnieku sudah memberitahuku bahwa itu hanyalah gossip yang di buat SM untuk menutupi masalah internal mereka, tapi entah mengapa aku masih belum bisa memaafkannya. Yang kusesali kenapa ia tidak memberitahuku sebelumnya? Kenapa?. Sekali lagi aku memandang fotoku dengan Jonghyun saat kencan pertama kami. Senyum pahit terpancar di wajahku.

Malam ini akan menjadi malam sunyi yang kesekian kalinya untukku. Malam yang menyakitkan. Aku membuka balkon kamarku membiarkan udara malam masuk mendinginkan hatiku. Aku pun duduk di pinggiran kasurku, samar-samar aku mendengar seseorang memetik senar gitar. “mungkin di bawah ada Hae oppa” gumamku pelan.

Knock… Knock

“boleh aku masuk?” Tanya seseorang diambang pintu. “tentu saja eonnie. Ada apa?” tanyaku pada eonnie ku “ada tamu untuk mu” ucap eonnie sambil tersenyum dan duduk di sampingku “siapa?” Tanyaku tanpa memandangnya “Jonghyun” ucap eonni ku lembut. Aku ersentak mendengar namanya, untuk apa ia kemari? “suruh saja dia pulang, aku tidak ingin bertemu dengannya.” Ucapku ketus. “bisa kau ucapkan itu lebih keras? Supaya ia bisa mendengarnya langsung dari mu” pinta eonnie, aku tahu eonnieku ini pasti lelah menjadi perantara bagiku dan Jonghyun.

“SURUH DIA PULANG, KARENA AKU TIDAK INGIN BERTEMU DENGANNYA!” ucapku sedikit berteriak, kurasakan pipiku sekarang sudah basah. BABO! Kenapa aku menangis lagi??

Jonghyun POV.

“SURUH DIA PULANG, KARENA AKU TIDAK INGIN BERTEMU DENGANNYA!” aku mendengar suara lantang dari arah kamarnya, kulihat pintu balkonnya terbuka. Kurasa ia masih marah padaku, aisshhh!! Kenapa aku menerima tawaran ini sihh… sekarang aku yang kena masalahnya kan?? Sudah banyak yang tersakiti karena ku, SeKyung dan dirinya juga para fansku. Ku rasa aku harus mengakhiri semuanya. Walau aku berat untuk meninggalkannya tapi jika ini keinginannya dan dapat membuatnya bahagia aku rela.

“Aku tahu kau disana. Aku tahu kau pasti akan mendengar, aku akan menyanyikan lagu untukmu sebagai permohonan maafku” ucapku lantang, dan aku pun memulai memainkan gitarku.

Broken this fragile thing now
And I can’t, I can’t pick up the pieces
And I’ve thrown my words all around
But I can’t, I can’t give you a reason

I feel so broken up (so broken up)
And I give up (I give up)
I just want to tell you so you know

Here I go, scream my lungs out and try to get to you
You are my only one
I let go, there’s just no one that gets me like you do
You are my only, my only one

Made my mistakes, let you down
And I can’t, I can’t hold on for too long
Ran my whole life in the ground
And I can’t, I can’t get up when you’re gone

And something’s breaking up (breaking up)
I feel like giving up (like giving up)
I won’t walk out until you know

Here I go, scream my lungs out and try to get to you
You are my only one
I let go, there’s just no one who gets me like you do
You are my only, my only one

Here I go so dishonestly
Leave a note for you my only one
And I know you can see right through me
So let me go and you will find someone

Here I go, scream my lungs out and try to get to you
You are my only one
I let go, there’s just no one, no one like you
You are my only, my only one
My only one
My only one
My only one
You are my only, my only one

“Maaf kan aku, aku tahu aku salah tidak memberitahumu terlebih dulu. Aku tidak akan memaksa mu untuk kembali padaku jika itu malah membuatmu lebih menderita. Aku akan melepas mu itu memang membuatmu bahagia.” Ucapku sedikit lantang agar ia bisa mendengarnya. Sungguh rasanya aku ingin menangis, tapi kutahan saja sampai di dorm nanti.

Ketika aku berbalik menjauh dari rumahnya, kudengar suara gesekan pintu terbuka. Akupun berbalik dan betapa terkejutnya aku melihatnya berdiri diambang pintu, dengan penampilan yang bisa di bilang sangat kacau. Aku melihat wajahnya penuh dengan air mata, matanya pun menjad sayu dan sembab. Separah itu kah aku melukainya? Tapi tiba-tiba sebuah senyuman terukir di wajahya.

Dia berlari kearahku dan tiba-tiba memeluku, aku hanya menatapnya bingung. Sebenarnya aku sungguh senang ia memeluku seperti ini aku pun balas memeluknya, tapi aku bingung. “BABO! Jonghyun Babo!” ucapnya di dalam pelukanku. “ne, aku tahu aku memang bodoh.” Ucapku sambil mengelus puncak kepalanya. “kau mau melepasku begitu saja?” tanyanya sambil melepas pelukannya, aku menatapnya bingung. “You are my only one too” ucapnya sambil tersenyum manis, senyuman yang selama ini ku rindukan. Aku pun mengecup keningnya dan memeluknya lagi. “saranghae” ucapku padanya. “nado” ucapnya dalam dekapanku. Aku pun melepaskan pelukanku dan mentapnya lembut. “kau tidak marah lagi kan?” ucapku was-was, dan di jawab dengan gelengan kepalanya. “aku mencintaimu oppa” ujarnya. Aku pun tersenyum dan medekatkan wajahku ke wajahnya. Mengecup bibir manisnya yang sudah lama tidak pernah kurasakan lagi.

Do you know? You always be the one in my heart. You are the only one. ^^

 

END

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF


 

40 thoughts on “You’re My Only One”

  1. Woaaaaaaaa aku suka banget FF iniiii.. Suka suka suka! 😀
    apalagi pake lagu yellowcard yang only one ini aaaaah lagu favorit ku itu *siapa yang nanya/PLAK* aku suka banget ff nyaa d^^b

    1. Gomawo yaa udah baca n leave comment..
      aku bikinnya sambil dengerin kumpulan lagu lama ku di lappie, eh ada nih laguu hahah
      aku juga suka ini lagu apa lagi ver acousticnya pengen nangis dengernya haha

  2. Whua eonni ..
    Aku suka ff nya..
    Romantis bnget dah..
    Pas bca bgian, jonghyun pcran sama shin se kyung, aq jdi teringat kjdian sblan yg lalu..
    Hahaha..
    Pokoknya, daebak .. Daebak .. Daebak ^_^

    1. Gomawo yess sudah bersedia membaca ff nista saya hahaha… ampe komen lagi..
      ini terispirasi dari temen2 blingers aku yang kesel ama pairing JongKyung hahaha…
      aku malah pas bikin ngebayangin you nya itu Key haha /Plaakk

  3. unnie salah nih….
    cerita nya pasti lebih bagus klo soo sepk pairingan ma taemin!
    *di tendang ke sungai han*
    Ah but overall aku suka,walau cara minta maaf jong terlalu klasik.

    great unnie,hadiahnya kecupan dari onew tercinta 😀

    1. gitu ya jo?? hmmm susah aku kalo bikin ff tapi aku ga tau karakter castnya..
      makanya pas bikin kayanya kurang sreg hahaha…..
      hadiahnya udah nyampe kok.. berarti aku di kecupnya 2 kali dong (?) hahaha
      gomaw dah baca ya joo n ninggalin jejak kamuu hehee

  4. huaaa suka suka suka… Coba jong lakuin ntu ke fans2nya. Pasti semua blingers nangs!! Trmasuk saya… Hiks !!
    Keren ffnya ! 2 jempol dah ! ! XD

    1. Huaaa aku juga mau kalo Jong bener2 ngelakuin ini sebagai permohonan maafnya…
      Langsung aku cium itu pastii (?) *di gebuk blingers*
      Gomawo udah baca n leave comment ^^

  5. Onnie ffnya DAEBAk!! d>.<b
    lama nggak maen ke sini banyak ff bagus keluar… -___-*lah kok curcol?*
    pokoknya aku sukaaaaa bangetttttt amaa ff iniii~~
    four thumbs up buat eonn *sama jempol kaki juga* ^^
    hehehe

  6. Wuii ffmu keren, chingu..
    DaebAk..
    Aq suka.. ^^
    aq mau dumpz jd cwenya jonghyun *diHajar blingers*
    .
    GoOd joB!! 😉

  7. Mau ninggalin jejak ah .. >.<

    Suciiiii onn, aku suka ffnya ..
    Singkat tapi so sweet ..
    Hweeee, Jjong, kenapa sampe sekarang aku masih belum ikhlas melepaskanmu dengan Sekyung? T^T

  8. annyeong, saya petualang bru mau ninggalin jejak *lambai2

    pke lguny yellow card hheu, mgkin saya uda ga berwujud mnusia krna mleleh *lebay

    salam knal (_ _) *lambai2 lagi

  9. Aigoo~ aku juga kayak gini waktu baca berita itu, jadi inget dulu, hiks. Kalo hal yang ada di ff ini beneran kejadian ke aku, aku pasti seneng banget! Haha. Nice ff chingu~

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s