Beautifull Life – Part 1

Beautifull Life

Part 1

Author: ryu rieztka

Cast: Lee Taemin, Go Eun Ra

Support Cast : Kim Yoo Rin

Length : Twoshot (part 1)

Genre : romance,comedy

Rating : PG-15

Note : anyyong aku balik lagi dengan judul baru..heheheehe nie cerita ga tau mau ke mana jalan ceritanya…monoton and kurang lebih aja sama FF q sebelumnya..tapi dari pada jamuran cma di simpen di kompi lebih baik q share aja……jadi mianhe klo jlek bin amburadul nie ff….*bow*…tapi walaupun jelek tetep coment ya……^_^

Oya mianhe buat taeminst mianhe..taemin aku zolimin di ff ini…mianhe…*bowing*

©2010 SF3SI, Freelance Author.

Author POV

Mungkin impian semua gadis itu sama yaitu akan menikah dengan orang yang mereka cintai dan hidup bahagia dengan keluarganya kelak.Namun itu tak berlaku pada hidup Go eun ra seorang gadis lugu yang hidup di kampung terpencil di kota daegu.Ia adalah seorang gadis yang bisa di bilang kurang beruntung karena ia hanya terlahir di sebuah keluarga miskin,pendidikannya pun terputus.

Namun nasib itu berubah sejak hari ini……..

Go Eun Ra POV

“tidak ada kah kegiataln lain selain mencuci dan memasak di rumah…”gerutuku sambil berjalan menuju sungai yg lumayan jauh dari rumah….

Ya tuhan kenapa hidupku begitu membosankan..kerja ku hanya begini-begini saja tiap hari….

“toloooooooong..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”aku mendengar ada seseorang yang berteriak

Aku mencoba berlari menuju arah sumber suara yang ada…ternyata sumber suara berasal dari jurang yang berada di belakang bukit ini……..

“toloooooong…!!!!!”suara itu tetap ku dengar tapi tidak ada siapapun di dekat jurang ini…..

Saat ku lihat ke bawah ada seseorang lelaki paruh baya yg sedang menggelantung di sebuah akar pohon yang hendak putus…”nak cepat tolong aku..”teriak lelaki itu saat melihat ku….

“Eh…???”aku yang bingung harus berbuat apa langsung mencari sesuatu yang bisa menarik lelaki itu…aku menemukan sebuah batang kayu panjang yang mungkin dapat menolongnya…

“ajushi…pegang ini…!!”ucapku seraya menjulurkan batang kayu itu ke arahnya….

Ia menangkapnya,namun beben yang ku tarik terasa sangat berat sehingga tubuh ku terayun maju mundur….lalu aku mencoba menarik nafas dalam-dalam”hana..dul..set…”aku lalu menariknya dengan semua sisa tenaga yang ku punya….

Ahirnya ia bisa selamat…….

“gomawo..jegomal gomawo….!!!!!!”ucap lelaki itu seraya membungkukkan badannya beberapa kali…..

“anieo….aku hanya menolong sebisa ku ajushi….”sahut ku…

“emm..ajushi kenapa ajushi bisa sampai jatuh ke jurang itu..??”tanyaku heran

“aku berniat berlibur dengan rekan kerja ku di kampung ini..namun saat perjalanan menaiki bukit aku tersesat..dan saat aku berjalan aku tak melihat ada jurang..lalu aku terpeleset…sekali lagi gomawo atas pertolonganmu…jika tidak ada kamu aku tak tau nasibku seperti apa sekarang…????”

“berterimakasihlah pada tuhan ajushi aku hanyalah perantara untuk menolong mu..”

“ajushi sekarang tau di mana tempat ajushi menginap..???”

“aku tidak tau..kami baru saja sampai di desa ini lalu aku sudah tersesat sekarang…”jawabnya

“klo begitu maukah ajushi istirahat dulu di rumahku…??”tawarku padanya

“tentu saja….kau begitu baik em..siapa nama mu….????”

“panggil saja aku eun ra”

“lalu ajushi…??”Tanya ku balik

“panggil saja aku Lee ajushi”jawabnya

“klo bgtu kajja ajushi…”ajaku

 

Author POV

Setelah kejadian itu lee ajushi menginap dan menikmati liburnya di rumah eun ra ia amat senang dengan keluarga ini karena begitu hangat pikirnya…ia pun amat suka dengan sifat eun ra yang baik namun masih sangat polos padahal usia eun ra sudah menginjak 18tahun….

Dan saat ini lee ajushi sedang berfikir untuk meminang eun ra.Lee ajushi sekarang sedang duduk di ruang tengah bersama kedua orang tua eun ra dan juga ada eun ra di sana.lee ajushi membuka pembicaraan

“maaf bapak ibu..bolehkah saya meminta izin untuk meminang eun ra anak bapak dan ibu…???”ucap lee ajushi yang membuat kaget seluruh penghuni di ruangan itu

“emmmpphhh……”eun ra yg sedang minum teh menyemburkan teh yang ada di mulutnya…….

“AJUSHI……!!!!apa ajushi tidak salah bicara????…walau aku gadis desa tapi aku gak bodoh-bodoh banget kok…lee ajushi itu lebih pantas jadi appaku dari pada jadi suamiku….!!!”cerca eun ra tak putus-putus saking terkejutnya dengan ucapan lee ajushi tadi..

“emmpphh..hwahahaa…siapa yang bilang aku akan menikahimu eun ra ???”jawab lee ajushi sambil terkekeh

“loch tadi kan ajushi bilang ingin melamarku…???”jawab eun ra

“ibu bapak…..saya bermaksud meminang eun ra tapi bukan untuk menikah denganku tetapi menikah dengan putraku…”jelas lee ajushi pada kedua orang tua eun ra

“menikah dengan putramu..???”Tanya appa eun ra

“ya tuan Go aku memiliki seorang putra ia pewaris tunggal keluarga dan aku tak mau ia salah memilih pasangan..sekarang usianya persis seperti eun ra namun aku ingin ia menikah sekarang karena aku ingin ia belajar tanggung jawab untuk menjaga sesuatu…karena saat ini yang ia tau hanyalah bermain dan berfoya-foya saja….”jelas lee ajushi pada tuan Go

“emm..jika begitu bawalah eun ra bersama anda aku percaya anak anda pasti anak yang baik karena anda juga berhati baik…”jawab tuan Go dengan pasti

“MWOO…!!!!!!!!!!!!!…APPA…….!!!!!!!!!”teriak eun ra

“sudalah eun ra ikut lah dengan tuan lee umma yakin anak tuan lee pasti bisa menjagamu..appa dan umma pasti akan selalu mendoakan mu di sini…umma tak mau kamu terus-terusan hidup menderita seperti ini bersama kami…”

“umma aku bahagia hidup bersama kalian…”jawab eun ra diiringi isak tangisnya…

“eun ra jika kau ingin berbakti pada umma dan appa maka ikutlah dengan tuan lee…”ucap umma sambil memeluk eun ra

 

Esok paginya

“baiklah eun ra kau siap menjadi bagian keluarga lee…???”ucap lee ajusi

Eun ra hanya dapat menganggukan kepalanya ia masih berat untuk meninggalkan keluarganya di desa….

Ahirnya mereka berduapun pergi meninggalkan desa setelah berpamitan pada orang tua eun ra

Eun Ra POV

WOOOWWWW….hanya kata itu yang dapat aku teriakan dalam hati…..aku pikir istana itu hanya ada di dalam ngri dongeng saja namun itu salah sekarang istana itu ada di depan mataku….

“kajja..”suara lee ajushi membangunkanku dari lamunan…

“ke mana..??”

“ya masuk..”

“ke dalem..???”

“bukan ke got…!! Ya ke dalem lah eun ra..kau mau ku kenalkan sama calon suamimu…!!”tukas lee ajushi…

“Degh..!!!!”aku lupa kalau aku ke sini untuk di nikahkan..ah pabbo..pabbo..gerutuku sendiri

Taemin POV

“umma yang bener aja masa aku mau di nikahkan…aku baru 18 tahun umma….???”aku teriak”seperti orang kesetanan setelah tau kalau aku akan di nikahkan….

“sudah lah taeminie..appa sudah menelpon umma kemarin dan katanya ia akan datang hari ini bersama calon istrimu…!!!”jawab umma tak kalah sewot karena dari tadi aku hanya berteriak-teriak saja

Ting..tong…..

“ah itu pasti appa….”kata umma sambil berjalan kearah pintu…..

Saat appa masuk mata ku langsung terarah pada seorang gadis di sebelahnya….

Cantik..tapi terlalu biasa..bahkan bisa di bilang ia berdandannan kampung..ia hanya mengenakan dress bluss biru di bawah lutut..dengan rambut di kucir kuda…

Apa ini calon isrtiku..??ah sangat jauh dengan seleraku…..gumamku dalam hati

Mataku terus tertuju padanya..ku pandangi ia dari ujung kakinya hingga ujung rambutnya…tapi tatapan ku berhenti saat menatap matanya..ketika ku tatap matanya ia juga menatap mataku entah mengapa di balik penampilannya yang yang sederhana dan terkesan biasa-biasa saja itu ada yang berbeda di balik matanya..

Ada kesejukan dan ketulusan yang ku rasa saat menatapnya……”dugh..dugh….”kenapa jantungku tak bisa di ajak kompak sich…hey lee taemin ia hanya gadis kampung bangunlah..kau tidak deg-degan hanya karena menatap matanya kan…?????

Ku geleng-gelengkan kecil kepalaku mencoba bangun dari lamunanku sendiri……

“taemin…kenalkan ini Go Eun Ra CALON ISTRI mu..”kata appa sambil menekankan kata calon istri dan melototiku saat berbicara…..

“ne…taemin imnida..”jawab ku dengan di sertai senyum yang ku paksakan

“annyong Go Eun Ra imnida..”balasnya dengan senyum yang lepas dan sangat manis…..

Aissshh….kenapa ia bisa punya senyum yg sangat ikhlas seperti itu..sangat berbeda dgn gadis-gadis yang selama ini dekat dengan ku…..APPA kau memang curang bisa-bisanya kau membawa gadis seprti ini…grutu ku

“eun ra istirahatlah di atas aku sudah menyiapkan kamar untukmu…”umma menyilahkan eun ra untuk naik…

“ehemm..ehemm…”appa mendehem beberapa kali….lalu ia melototiku lagi

Aku pun tak mau kalah ku alih kan pandanganku dari appa..tapi emang appa nya aja yang bnyak akal..saat aku mengalihkan pandangan ia sengaja melepas koper besar yg ia pegang sedari tadi..dan koper itu tepat mendarat mulus di kakiku….

“AUUWWW…”jeritku kesakitan…

“apoyo appa..”

“maka dari itu kau tak ingin kan calon istrimu tertimpa koper berat ini kalu ia mengangkatnya sendiri…jadi sekarang cepat angkat koper itu dan antar eun ra ke atas…”titah appa dengan tatapan yg seperti ingin membunuh ku

“ne..”

Sementara eun ra terkekeh melihar kejadian tadi…..

Saat naik hingga sampai di depan kamar kami tak berbicara apa pun…sampai ahirnya aku yang memulainya lebih dahulu….

“ini kamarmu masuk lah dan istirahat lah kamu pasti lelah…”ucap ku basa basi..

“ah..ne gomawo…..”ia menjawab dengan senyum itu lagi..senyum yang dapat membuatku tersipu…

“baiklah aku tinggal kau jika begitu..”ucap ku sambil memalingkan tubuhku…

“emm..taeminshi….”panggilnya yang membuat ku berhenti..

“ne..??”

“apa kamu tidak keberatan di nikahkan dengan ku..???”tanyanya

“sebenernya sangat keberatan tapi ini perintah appa…jadi aku bilang tidak pun pasti akan percuma…”

“trus bagaimana kalau begitu…”..

“ya..kita jalani saja…tapi dengan satu syarat….!!!!”

“apa….?????”

“jalani semuanya tanpa ada rasa cinta dan pernikahan ini hanya akan bertahan 3 bulan saja setelah itu aku kan menceraikanmu…!!!!!!kau mengerti….!!!”ucapku

Ia menundukan kepalanya sejenak lalu berkata “baiklah….!!! Tanpa cinta…”ucapnya sekali lagi…

Eun Ra POV

“apa kamu tidak keberatan di nikahkan dengan ku..???”tanyaku

“sebenernya sangat keberatan tapi ini perintah appa…jadi aku bilang tidak pun pasti akan percuma…”

“trus bagaimana kalau begitu…”..

“ya..kita jalani saja…tapi dengan satu syarat….!!!!”

“apa….?????”

“jalani semuanya tanpa ada rasa cinta pernikahan ini hanya akan bertahan 3 bulan saja setelah itu aku kan menceraikanmu …!!!!!!kau mengerti….!!!”ucapnya

Ku tundukkan kepalaku sejenak lalu berkata “baiklah….!!! Tanpa cinta…”ucapku sekali lagi…

Ya semua tanpa cinta..aku tak pernah tau bagaimana rasanya hidup tanpa cinta…???tapi itu lah yang akan ku lakukan besok…..

Tuhan bantulah aku…doa ku dalam hati…

 

####

Hari pernikahan….

Aku melihat sosok yang cantik di cermin aku tak mengira aku bisa secantik ini…sungguh luar biasa aku bisa di sulap menjadi seorang putri hari ini…..

Gaun putih ini akan menjadi saksi bisu pernikahan tanpa cinta…..ya walau pun tanpa cinta tapi aku berjanji aku akan selalu mendampinginya sampai ia akan melepaskanku karena ia adalah suamiku………

“eun ra kau sudah siap…???”suara seseorang membangunkanku dari lamunan.

“ah..ne lee ajushi….”

“anieo….jangan panggil aku ajushi lagi karena kau akan jadi anaku hari ini…!!!!”

“ne..appa…”jawab ku sambil tersenyum

Appa menjulutkan tangannya..aku pun meraihnya….appa menggandengku menuju altar pernikahan ku lihat di ujung altar sudah ada taemin menungguku dengan menggunakan setelan jass bernuansa putih….sangat tampan..

Ia tersenyum ke arahku entah itu sebuah senyuman palsu atau senyuman tulus yg ia berikan padaku….????…aku hanya dapat membalas senyuman itu dengan tulus……

 

Taemin POV

Pintu di ujung ruangan ini terbuka kulihat appa sudah menggandeng seseorang yang memang aku tunggu….aku terpana melihatnya,tak kusangka gadis sederhana itu bisa menjadi sesosok putri hari ini.tak lepas-lepasnya pandangan mataku dari dirinya…hingga aku tak sadar sebuah senyuman sudah tersungging manis di bibirku.

Ia menbalas senyumku dengan senyuman yang sangat manis….>//<

Tapi saat aq melihat ke sisi kanan aku melihat ada seseorang yang melihat kearah ku dengan tatapan sedih dan sayu…aisshh aku lupa aku punya seorang yeojachingu…pasti ia sekarang sangat sedih aku menikah dengan wanita lain.

Flashback……

“Yoo rin’ah…”

“ne jaggi….????”

“mianhae….”

“untuk apa….????”

“sepertinya kita harus mengahiri hubungan ini….????”

“MWO…..????kamu bercanda jaggi’ah….???”

“anieo….!!appa menjodohkan ku dengan seseorang..dan sekarang ia sudah ada di rumah ku….”

“nugu……????”

“gadis bernama Go eun ra yang appa kenal di desa….”

“jadi kamu akan meninggalkan ku karena gadis itu….???”

“sebenarnya aku sudah membuat kesepakatan dengannya jika aku akan menceraikan nya setelah kami menikah selama 3 bulan….”

“aku akan setia menunggumu jagii….”ucap yoo rin di iringi dengan senyumnya….

“ne…”jawabku galau..entah mengapa saat ini hatiku menjadi galau…???

Flashback end….

 

Tak lepas-lepasnya yoo rin menatapku hingga aku tak sadar bahwa eun ra sudah ada di hadapanku saat ini…dengan segera ku julurkan tanganku dan ia menyambutnya…….

“sudah siap…..????”Tanya ku

“em…”ia menganguk dengan yakin…

Setelah ikrar pernikahan sekarang pastur itu mempersilahkan kami untuk melakukan kiss…..ku lihat muka eun ra sudah memerah duluan..aku hanya dapat tersenyum nakal….

“kau sudah pernah kissing eun ra…??”Tanya ku sambil mengesipkan mata ku nakal

“anieo….”jawabnya pelan….

“kuraeyo…???? Klau begitu aku akan mengajarimu bagaimana cara kissing yang baik dan benar….”godaku sambil tersenyum nakal ke arahnya

“mwo…???”kau akan melakukan apa taeminshi..??”ia sepontan melangkah mundur mendengar perkataan ku tadi…namun terlambat sebelum ia melangkah lebih jauh aku sudah lebih dulu menarik tangannya dan sekarang ku lingkarkan tangan kiriku di pinggulnya dan meenciumnya dengan lembut…entah mengapa ciuman ini berbeda dengan ciuman ku bersama yoo rin…

Ia tak membalas ciumanku…tapi aku mesih terus menempelkan bibir ku di bibir merahnya..aku mencoba memainkan sedikit bibirnya..dan sekarang ia mulai merespon ciumanku…yah kiss yang cukup lama setelah 5 menit aku baru melepaskannya…

“emmpuahh..”ku lihat ia menghela nafas panjang setelah ciuman itu mukanya sengat merah…..aku hanya dapat terkekeh melihat itu…

“terus tertawalah taeminshi…baru hari pertama aku menjadi istrimu saja kau sudah hampir membunuh ku…”ledeknya….

“ckckck.kau terlalu polos untuk jadi istri ku eun ra…”goda ku padanya….

Ia langsung menatap ku…”maksudmu….???”

“pikir saja sendiri…???”

Aku mengalihkan pandangan ku ke ruangan sebelah kanan..ku lihat yoo rin meneteskan air matanya…”yoo rin’ah mianhe….”ucap ku berusaha agar yoo rin dapat membaca gerakan mulutku..

Eun ra POV

“ah ahirnya selesai juga pernikahannya…..”ucapku sambil menyenderkan kepalaku di sofa rumah taemin……..

“eun ra istirahatlah dulu kau pasti lelah…”

“ah ….ne umma…”jawab ku pada umma

“oh iya eun ra…umma sudah memindahkan semua barang-barang mu ke kamar taemin…”

“mwo…kenapa umma…??”

“kau kan sudah menikah dengan taemin..jadi kalian harus satu kamar dan satu ranjang….??”ucap umma sambil tersenyum nakal….

“ya tuhan gak anak,gak bapak..gak ibunya juga suka sekali menggodaku…”gumamku dalam hati……….

Aku berdiri ragu di depan kamar taemin..”masuk..gak..masuk..gak..masuk..gak..????ah masuk aja dech….!!!”sambil membuka pintu kamar

“KYAAAAA………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”aku berteriak sekencangnya

“apa yang aku lihat tadi…????andwe..andwe…aku ga liat apa-apa…..!!!!!!”

“kyaa..!!”

Tiba-tiba ada tangan yang menarikku ke dalam kamar ku…

Aku ingin berteriak lagi namun mulut ku dengan cepet di bekapnya….

“kau jangan teriak-teriak nanti appa akan mengira kau kusakiti…!!”ucap taemin masih membekap mulutku.

Aku hanya dapat mengangguk tanda mengerti

“drap…drap…drap…..!!!!”aku mendengar suara langkah kaki mengarah kemari….

“sepertinya itu appa dan umma…??”mereka pasti mengira yang macam-macam…??”kata taemin…

“mianhe…habisnya kamu Cuma pake boxser aja sich aku kan kaget….”sahut ku

“makanya kalau masuk kamar itu ketuk dulu….!!”ia mengeringit kan dahinya

“lalu bagaimana ini appa dan umma pasti salah paham padamu nanti..??”ucap ku khawatir…

“ya sudah kau diam saja biar aku yang melakukannya…!!”ucapnya yang membuat ku tambah bingung…

Tanpa ba,bi,bu…taemin mendorong ku menyudut kearah tembok lalu meremas tanganku dan…CUPP..!!!! aish..lagi-lagi ia mencium ku apa sih maunya anak ini….

“klek…??”ku dengar pintu kamar terbuka dan muncullah umma dan appa sambil terengah-engah setelah berlari menaiki anak tangga…..

Saat mereka masuk posisi taemin masih menciumku dan meremas tamanku….

Sedetik,dua detik,lima detik,satu menit…umma dan appa masih berdiri melihat kami berdua tanpa berkata apa pun…sampai ahirnya..

“YA..!!taemin sampai kapan kau akan terus begitu…!!”ucap umma yang ahirnya membuat taemin melepaskan ciumannya padaku……

“mmpuahh…”akirnya aku bisa bernafas lagi…

“kenapa kau tadi teriak eun ra…??”tanya umma

“engh…anu umma..emm….???”aku bingung harus jawab apa..tapi tiba-tiba tangan taemin lagi-lagi menarik pinggul ku lalu memeluk ku dengan sebelah tangannya…

“Cuma kegigit sedikit koq umma…??”jawab taemin santai(apa coba maksudnya…???)

“ckckckckc….”umma hanya mendecak dan menggeleng-gelengkan kepalanya

“ya sudah tapi jangan berisik lagi ya ini sudah malam..” ucap umma smbil berlalu sedangkan appa ia malah tersenyum-senyum geje

“taemin kau hebat…appa tak sabar menunggu keluarga baru hadir di keluarga kita…”kata appa sambil berlalu dan menepuk pundak taemin…..

“maksud appa tadi apa taeminshi…???”tanyaku masih bingung….

“kau memang terlalu polos atau babbo sich…..???”tanyanya balik

“plaakkk…..”sebuah tamparanku tepat mengetai kepalanya

“YA…!!!!aku memang gadis kampung aku gadis babbo .trus apa lagi…puasakan saja terus kau menghinaku taiminshi….???”

“ya selain itu kau juga gadis pemarah…”jawabnya santai sambil berlalu…..

“TAEMINSHI….!!!!!!”aku meneriakinya yang sudah berjalan di depanku

Tapi ia segera berlari ke arah ku lalu membekap mulutku lagi..namun karena ia terlalu kencang berlari kami berdua jatuh di atas kasur yang empuk…

Dengan posisi yang kurang enak..karena ia menindih ku di atas……dan jarak wajah kami kurang dari lima senti…

“taemin ada apa lagi…..????”teriak umma dari luar…..

“anieo umma…..gwenchanayo…….!!!!”teriak taemin tanpa memalingkan wajahnya di hadapanku…

“taeminshi sampai kapan kau akan menindihku seperti ini….>//<“ucapku..

Ia langsung membenarkan posisisnya…..

“ya sudah cepat minggir kalau begitu aku mau tidur…”balasnya…..

“mwo..?? trus aku tidur di mana taeminshi…??”tanyaku pasrah

“di situ…”jawabnya sambil menunjuk ke arah lantai di bawah

“taeminshi….????”panggilku lirih..

“hemm..”jawabnya dengan mata yang sudah tertutup

“taeminshi…”

“hemm….”

“taeminshiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii…………….”panggilku sambil memanyunkan bibir

“waeyo…….?????”jawabnya malas

“kau tega membiarkan ku tidur di lantai…..??”

“lalu kau mau tidur di mana…??? Ini sudah malam aq ngantuk….”jawabnya

“aku ga mau tidur di bawah….”balas ku

“lalu ….??”

“yah..pokonya aku ga mau tidur di lantai…”

Ia bangun dari tidurnya dan duduk menghadap ke arah ku….

“kalau begitu kau mau tidur bersamaku di singlebed ini..”tanyanya sambil memicingkan matanya seolah menggodaku..

“aisshh…bisakah kau tidak lagi menggodaku aku benar-benar lelah taeminshi….”jawab ku lemas

“kalau tak mau ya sudah tidurlah di lantai…”jawabnya sambil kembali tidur….

“dasar namja egois..”gerutuku..

“aku dengar eun ra…jangan kau buat aku panas atau kau akan ku serang sewaktu kau tidur….!!!”balasnya lagi yang membuat ku langsung menciutkan nyali

“ah lebih baik aku tidur di lantai dari pada tidur bersamanya..”aku mengambil coverbed yang ada di sebelah kasur taemin dan ku gelar di samping kasur itu…..

 

Taemin POV

Aku mengkrejapkan mataku….aku masih belum bisa tertidur….saat aku lihat ke bawah..eun ra sudah tertidur dengan pulasnya…..

“dasar yeoja polos….”selalu saja bisa ku permainkan..aku tersenyum melihatnya tertidur dengan pulasnya…..

Aku turun dari kasurku menghampiri eun ra lalu ku bopong ia untuk ku pindah ke kasur……”aisshh ternyata kecil-kecil tubuhnya berat juga..”gerutuku saat membopongnya.

Ku letakkan ia di kasur…lalu ku tarik selimut untuk menghangatkan tubuhnya…..”hoaamm…”aku menguap tanda jika aku sudah mengantuk….”aku tidur di mana sekarang jika ia di sini…???”

“ah bodolah..aku tidur saja di sini..lagi pula aku tidak akan berbuat macam-macam padanya….”ku rebahkan tubuhku di sebelah eun ra……

“taemin..eun ra…bangunnn…!!!!!”ku rasakan tubuh ku di guncang-gungang oleh seseorang…….

Aku bangun dan duduk…mataku masih sangat lengket..dan saat ku lihat kesamping aku melihat eun ra….lalu

“KYYYYAAAAAA…….!!!!!!!!!

 

TBC….

Coment wajib untuk mementukan berlanjut atau tidaknya cerita ini..jadi tolong coment ya baik itu kritik dan saran author terima dengan senang hati……..

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

Advertisements

19 thoughts on “Beautifull Life – Part 1”

  1. BUAKAAKAKAK
    AKU SUKA AMA SI TAEM DISINI !!
    NAKAL !!

    riz..
    perasaan kamu bikin ff yang temanya nikah nikahan mulu..
    apa jangan jangan..
    kamu pengen nikah ??
    wakakakak

    daebak, riz !!
    lanjuut, ah.
    aku suka

  2. BUAT SMUA READER MAKASIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIHHHHHHHHHHHHHH BANYAK UDAH MO BACA….
    MAAF GA BSA BLES SATU”KONEKSI X AMAT JELEK……MIANHAE*BOWING*

    SEKALI LAGI TERIMAKASIH BANYAK…………………………. ^0^

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s