Unusual Lunch

Unusual Lunch

Author: Avyhehe

Length: Oneshot

Genre: Humor, Suspense

Rating: PG-13, tidak pantas ditiru khalayak.

Cast: SHINee (Onew, Jonghyun, Key, Minho, Taemin)

PS: Annyeong all! perkenalin, Avy imnida~ *lambai2* saya debut jdi author di ffindo, dan sekarang ingin merambah ke wp sf3si ini, ho…ho…

sbelumnya ff ini dah pernah saya publish di ffi, tapi sekarang saya lgi males kesana… hbis ada author copycat ingusan dan dia suka banget caper n tebar pesona disana… pdhl stylenya itu cuma tiru2… gaya mengarang n gajenya juga ikut-ikutan, suka kbawa arus, tapi dia g pernah menghormati author yg dia copy stylenya… grrh… dsr otak bebal… -.- *curcol terselubung*

mka’a, saya mo nyari tempat yg damai *halah* so.. enjoy my fanfic, and salam kenal^^ buat admin2 juga, makasih banyak~

©2010 SF3SI, Freelance Author

 

Suasana pagi itu sepi sekali. Tidak ada tanda-tanda makhluk hidup seperti biasanya. Biasanya sih, kelima penghuni dorm itu heboh sendiri. Ada Onew sama Key yang gelitikan satu sama lain lah, ada Jonghyun yang cemburu buta melihat kemesraan Onkey lah, juga ada Minho yang bullying Taemin gara-gara dia kalah main game playstation.

Semuanya terasa begitu mengangenkan…

namun sekarang, ada apa gerangan dengan semua personel Shinee itu? mereka sibuk dengan urusannya sendiri-sendiri dan tega meninggalkan kediaman mereka hingga sepi mirip goa hantu seperti ini.

“HUATCHOO…!”

 

terdengar sebuah suara orang bersin yang bunyinya menggema sampai ke ujung gang dan mampu membuat dorm ini bergetar hebat. Ternyata ada seseorang yang masih bertahan di bangunan sepi ini.

 

Onew sedang sendirian di kamarnya. Di dalam kamar ini ia juga berbagi tempat dengan keempat member lainnya. Dia tengah berbaring-baring di tempat tidurnya yang terletak ditengah-tengah itu sambil mengusap-usap hidungnya dengan sehelai tisu.

 

“Huatchoo…”

 

SROOOT…!

 

Si Onew yang malang, hari ini dia bosan setengah mati di dalam dorm. Dia sendirian di kamarnya dan ambil cuti kerja gara-gara divonis menderita flu ringan. Anggota lain pada ngilang sendiri-sendiri dan nggak ada seorangpun yang menemaninya. Mungkin lagi casting, syuting, dan lain-lain. Menurut survey penduduk setempat, Jonghyun lagi ikut rekaman di acara Shim shim tapa, Key lagi belanja di pasar….sementara Minho dan Taemin lagi jalan-jalan ke Dufan.

 

“Huh, bosan!” Onew menjambaki rambutnya sendiri dan menggerutu tidak jelas. Dia bangkit dari kasurnya dan berjalan ke pojok ruangan, kemudian duduk di depan sebuah meja belajar.

 

Mula-mula Onew bergaya serius dan buka-tutup map ala bos kantoran, lama-lama dia mulai utik-utik upil, terus mulai gambar-gambar  tuyul nggak jelas di atas kertas sobekan.

 

Akhirnya dia bosan lagi dan melempar kertas berisi gambaran maestronya itu ke tong sampah di samping meja belajar. Dia lalu berniat menggapai-gapai upilnya lagi namun diurungkannya ketika dia menyadari isi hidungnya sudah habis tak bersisa.

 

Onew lalu memutar-mutar kursi yang didudukinya, berpikir sejenak, lalu membuka laci meja belajar. Diubek-ubeknya laci itu hingga dia menemukan sebuah DVD berisi Musik Video asoy yang baru saja dibelinya dari kunjungannya ke Indonesia tahun lalu. Dia melangkah ke sebuah Mini Compo di sudut lain kamar lalu memasukkan DVD itu dan memutarnya. Onew menunggu respon Mini Compo itu dengan hati berdebar-debar.

Kemudian terdengarlah irama asoy yang bikin Onew mesem-mesem, dan dia pun memulai lypsing dan joget-joget nggak jelas dengan backsound lagu yang diputar mini compo tersebut.

 

“Dasar kau keong racun… Baru kenal eh ngajak tidur… Ngomong gak sopan santun…Kau anggap aku ayam kapung… huwoo…!” dia terus menyanyi sambil joget-joget ala bencong kaleng di depan cermin. Menirukan gaya Jojo dan Shinta,  kemudian menunjuk-nunjuk cermin dan mengacak-acak rambutnya sendiri meniru gaya autis Marshanda… dan dia langsung menyambungnya dengan aksi goyang dombret.

Lagi enak-enaknya berjoget ria, eh, pintu kamar terbuka. Onew langsung membeku dengan posisi mencium cermin. Semua anggota Shinee berdiri di depannya dan menganga melihat kelakuan abnormal leader mereka.

“Ahem… uhuk…jadi… gimana event kalian?” Onew langsung belagak cool. Dia berdiri tegak dan melipat tangannya di depan dada. Tapi mukanya merah mirip kepiting rebus.

“Hyung… kau…berbuat mesum sama cermin…” kata Jonghyun sambil mangap.

“Aniyo… nggak mungkin…aku pasti berhalusinasi… nggak mungkin onew-hyung joget-joget kayak bencong…” Key mengusap-usap tangannya dengan tangan kiri karena tangan kanannya menenteng belanjaan berisi sayur-mayur. Dia berusaha mencubit pipinya dan berharap ini bukan mimpi, tapi nggak berhasil banyak.

“TIDAAAK…! MINHO-YA…! AKU BUTA! AKU BUTAAA…!” Taemin yang melihat kelakuan Onew malah jejeritan sendiri dan heboh berputar-putar ruangan. Dia guling-guling di lantai sambil menutupi mata lalu bangkit dan memeluk Minho dengan brutal.

“Hyung! teganya kau mempertontonkan hal berbau sara pada anak dibawah umur!” teriak Minho sambil melotot ke arah Onew.

“Tap… tapi-tapi…” Onew terbata. Dia menoleh ke arah cermin yang barusan diciumnya tadi.

“Tapi apa, hah?!” bentak Minho sebal.

“Tapi aku seksi kan?” katanya sambil mengedipkan matanya ke arah cermin. Cermin itu langsung pecah berkeping-keping.

“Ah, sudahlah! tak usah diurusi namja sinting ini!” pekik Key dan dia langsung menyeret Jonghyun, Taemin dan Minho keluar kamar mereka. Lalu dibantingnya pintu kamar agak keras.

Onew menghela napas lega. Namun tiba-tiba perutnya terasa melilit dan dia memutuskan untuk menyerbu ke arah WC. Baru saja dia mau membuka gagang pintu kamar, pintu itu langsung membuka sendiri dan menabrak wajahnya hingga hidungnya maju kedalam.

“ADOH!” teriaknya. “SIAPA SIH YANG BUKA PINTU SEMBARANGAN…!”

“Euh, maaf hyung.” kata seseorang dengan pakaian celemek warna pink. “Ini aku…”

Onew menatap orang dihadapannya yang tadi baru saja membuka pintu sambil mengusap hidung dan mulutnya yang mulai jontor. Yang ada didepannya itu adalah Key, anggota Shinee yang paling cerewet, misterius, aneh, dan bermuka belang. dia melihat Key memegang sebuah spatula hitam dengan tangan kanannya.

“Apa? kau mau mengomeli aku karena kejadian tadi?” tanya Onew masih agak sebal karena ulah Key yang ugal-ugalan barusan.

“Eh, nggak kok hyung. Sudahlah, yang lalu biarlah berlalu.” kata Key sambil mengusap-usap pundak Onew yang bikin Onew mau muntah. Tumben kelakuannya baik begini, bisanya ngomel-ngomel nggak ada juntrungannya begitu, batin Onew. Jangan-jangan anak ini ada maunya, nih…

“Err—gini hyung,” lanjut Key. “Duit belanja habis nih, belum beli lauk. Hyung mau nambahi?”

Tuh, kan! ada maunya!

“Gomawo say, tapi kau tau sendiri aku lagi sakit, gak punya duit. Bisnis lesu nih…” kata Onew dengan muka miris dan dramatis.

Key memutar matanya. “Huh! dasar namja pelit! ya udah, jangan protes lho kalo makan siangnya ntar nasi sama garam!” bentaknya pada Onew.

“Yah.. beneran nggak punya duit nih. minta yang lain ya Key… pokoknya jangan masak yang ngga enak dong, yang rada elit dikit…daging kek…”

“Ah, sebodo amat! aku mau minta ke Jonghyun!” Key berlalu dengan wajah sebal. Kemudian dia menghampiri Jonghyun yang lagi enak-enak dengerin ipod dan berleha-leha di atas sofa bagaikan fir’aun.

“Woy! Jjong!” teriaknya ke arah Jonghyun keras-keras.

Jonghyun tetap tak bergeming. Matanya merem-melek menikmati lagu jaman kelam yang diputar oleh ipodnya. Key makin sebal. Dia menambah volume teriakannya.

“WOY! AKU MINTA DUIT BUAT BELANJA…!” Teriaknya keras-keras sambil menggulingkan tubuh Jonghyun ke bawah. Minho dan Taemin yang duduk di karpet bawah sofa pun seketika langsung kaget, dan melempar joystick playstation mereka secara serempak.

“Hah? apa?” Jjong mendongak dan menatap Key yang berkacak pinggang dihadapannya. “Bisul pecah?”

“Mwo?!” teriak Key lagi sambil marah-marah. “Bisul pecah? ya kau itu yang bisulan,  habis buang hajat nggak pernah cebok!”

Dengan sebal dan bergumam aneh-aneh, Key menjauhi Jonghyun dan berbalik ke arah Taemin. Jonghyun lalu menghela napas lega. “Haah… akhirnya nggak jadi ditariki iuran belanja…”

“Ehm, hyung. Kau tau sendiri kan aku ini nggak punya duit…” kata Taemin dengan muka tak enak hati ketika menyadari Key berdiri di hadapannya.

“Ya ampun…” Key kemudian berbalik ke arah Minho.

“Hyung, kau tahu kan?  harga BBM naik, presiden dah ganti, kalau kau minta-minta terus kapan negara ini bisa maju?!” Minho malah menyemprot dan menceramahi Key habis-habisan. “Diluar sana masih banyak orang kesusahan, blabla—“

“Agh! hentikan atau kulebarin lubang hidungmu!” Key mengacungkan spatulanya ke arah Minho dan berbalik pergi dengan perasaan sangat marah. Dia berjalan ke arah dapur dengan langkah gontai sambil memaki-maki. “Awas ya… malam ini kumasakkan saja daging tokek…lihat saja…”

Jonghyun, Minho dan Taemin hanya tertawa-tawa. Lalu mereka kembali berkutat dengan kegiatan masing-masing.

Key lantas berpikir. Yang ada di dapur mereka sekarang hanyalah sebutir telur puyuh, dua buah lobak dan segenggam beras. ditambah seikat singkong di pojokan. Mau masak apa dia? Dasar orang-orang kurang ajar, dimintai duit aja pelitnya selangit!

TING-TONG…! tiba-tiba bel pintu depan berbunyi.

“Ada kiriman pos buat tuan Jinki…” terdengar teriakan ramah seorang tukang pos dari arah pintu masuk.

“Aha!” tiba-tiba sebuah bola lampu menyala diatas kepala Key. Dia lalu bergegas menghampiri pak pos tersebut..

Onew kembali bernarsis ria di depan cermin pecah yang barusan saja disatukannya kembali. Namun tiba-tiba dia mendengar sebuah teriakan dan lolongan dari arah luar.

“AAAAH…!”

Onew kaget dan langsung menoleh ke sumber teriakan itu. Namun beberapa saat kemudian, dia mengalihkan perhatiannya pada cerminnya kembali.

‘halah, mungkin ada kucing yang nyolong ikan ahjumma tetangga.’ batin Onew cuek..

Lunch time…

Siang ini, semua anggota sudah berkumpul di hadapan meja makan. Onew melirik-lirik cemas pada makanan yang masih tertutupi tudung saji, takut malam ini mereka hanya dikasih makan oleh Key singkong goreng. Jonghyun juga sama resahnya, dia mulai menggaruk-garuk pantatnya pertanda cemas. Taemin mengintip-intip tudung saji dengan penuh minat. Minho berwajah tegang dan berkeringat karena dia yang paling doyan makan. Gimana kalo makan siang kali ini si umma Key beneran masak daging tokek? tadi siang kan dia sempet bernadzar seperti itu. tapi mau bagaimana lagi, mereka sedang menghadapi krismon besar-besaran dan harus sangat berhemat.

Karena saat itu suasana benar-benar sunyi, Key mengangkat alisnya heran. “Lho? kok diem? waeyo?” kemudian dia membuka tudung saji berwarna hijau itu. Aroma gurih langsung semerbak ke seluruh ruangan. Onew hampir pingsan mencium bau lezat itu. Pasti daging. Dan dia tahu itu karena dia adalah daging-holic.

“Astaga! darimana kau—“ pekik Jonghyun yang seketika menghentikan kegiatannya garuk pantat. Dia mengulurkan tangannya itu  untuk mencomot sepotong daging sampai Key menepisnya dengan sadis.

“Cuci tangan dulu! nanti makanannya kena bisul!” kata Key judes sambil melotot. Jonghyun langsung mewek dan berjalan ke arah wastafel dengan gontai, namun dipikirannya sekarang hanya terbayang-bayang oleh daging dan daging.

“Selamat makaaan…!” Taemin dan Minho langsung menyerbu makanan itu duluan. Mereka makan dengan brutal sampai akhirnya berebutan potongan terakhir. Seusai makan, mereka berlima serempak langsung bersandar ke kursi  sambil membuang napas panjang dan mengelus-elus perut. Jonghyun menyambar kotak tusuk gigi dan langsung mengkorek-korek gigi untuk menghilangkan sisa-sisa makanan yang terselip di giginya.

Onew bersendawa keras. “Key, daging apa itu barusan? enak banget…” katanya pada si koki yang memasakkan hidangan lezat ini. Key cuman nyengir. “Aku belum pernah memakannya…”

“Iya, apaan nih? kapan-kapan masakin lagi ya…” rengek Jonghyun dan Taemin. Mereka mencolek sisa-sisa bumbu daging itu dengan telunjuk mereka, kemudian menjilatinya.

Minho mengangguk setuju. “Steak ya? berapa nih budgetnya? jarang-jarang lho dapet makanan mahal dari umma pelit…” wajah Minho berubah cerah namun langsung muram setelah digaplok sandal swallow buluk milik Key.

“Diam!” bentak Key ke arah Minho. “Bukannya berterimakasih malah menghina..”

“Tadi kan nggak dikasih uang belanja, kok bisa beli daging? ngerampok ahjumma tetangga ya?” tanya Jonghyun yang penasaran dan langsung asal tuduh.

“Ah, gratis kok…” jawab Key cuek sambil mengibaskan tangan kanannya.

“Hei, yang bener Key. Tadi aku dengar ada tetangga yang teriak-teriak, kau habis ngerampok dia ya? bertaubatlah..! ini makanan haram!”  Onew bergaya sok alim dan mendamprat Key habis-habisan.

“Hei, hyung, ngapain aku ngerampok? dan lagian itu tadi bukan teriakan ahjumma tetangga!” protes Key karena dia merasa dituduh aneh-aneh.

“Lho? Dikasih, hyung?” tanya Taemin.

“Nggak.”

“Terus?” kali ini Minho yang bertanya.

Key mendengus. “Eleuh… eleuh… susah deh ngomong sama orang susah. Haah, gimana ya ngejelasinnya…” Key garuk-garuk bagian botak kepalanya yang nggak gatal. “Oh, gini deh. Onew-hyung inget tukang pos yang tadi pagi nggak?” dia menoleh ke arah Onew.

“Iya, kenapa?” Onew menjawab dengan agak bingung.

“Ya, terus dia ngilang sebelum sempet dikasih tip kan?”

“Ng, iya sih…” Onew semakin bingung. “Emang dia kemana?”

“Nah, inilah dia…” kata Key penuh bangga. Semuanya langsung celingukan. “Di piring kalian…”

“APA…?!!”

“HOEEEK…!”

dalam sekejap muntah massal pun terjadi.

“Ah, biarin, yang penting gratis…” hanya Minho yang tetep stay cool.

.

.:::: END ::::.

 

gaje banget kan?-.- mm…ohohohoh… xD

semoga… saya bisa jdi author tetap disini… *komat-kamit* syaratnya apa ya unn admin?

gomawo udah dateng n mbaca ya, komentar? sy butuh pencerahan! *nodongin bebek karet*

 

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

80 thoughts on “Unusual Lunch”

  1. Akakakak lawak!! Kesian pak pos nya dimasak sama yeobo ku!! Yeobo, kejamnya dirimu!! Minho..minho..ckckck yg penting gratis,gak masalah kalo dia makan daging manusia *dihajarFLAMES*

  2. Wakawakawaka..
    Kocak .. Kocak ..
    Si key jdi kayak sumanto ..
    Hahaha..
    Trus, trus, si minho msi santai ngomongnya, padahal udh tau ntu daging manusia ..
    Wakawaka..
    Good job author, salam kenal^^

  3. hahahahaha’…. lucu2,…. krennn author,… si Minho santai aja… makan dgng manusia… yg penting grentongannn,…. wkwkwk

  4. wahaha……KEY sadis!!!gini nih kalo orang yang gak pernah kehabisan ide,ampe orang hidup-hidup juga jadi korban wat dimasak……

    nice author……next ff ^^

  5. lohh… ini avyhehe pindah disini?? *SKSD banget saya*

    aku udah pernah baca yang ini di ffindo. kenapa neng kok pindahan?? tapi nggak pa-pa lah. yang penting saya masih bisa baca epep mu. ayo buat yang lain lagi ^^

  6. Hahahhaha, si key sadis amat, tukang pos dijadiin makanan, ckk
    Si minho nya santai banget waktu tau itu daging manusia -,- ckckckck

  7. ini author ffindo kan?
    pindah kesini ya, gak papa deh yang penting masih bisa membaca karyanya (?)
    emg author yang mana sih ngebuat author avyhehe kesal??? *penasaran T_T*
    btw, lucu banget ceritanya… anak2 SHINee semua jadi kanibal, trus key juga sadis banget sih, kasian tukang posnya dong… hahahahaha 😀

    1. iy, haha… bukan pindah sih, cuma coba2 mampir sini aja. aku author nomaden yg gmpang bosen n suka pindah2 *PLAK*
      gpp kok, mslh udah clear… itu dulu2,, skrng g bgitu 😀
      he’eh, pak posnya kasian, pasti dicariin anak istri, hahahaha….~!!
      gomawo y jia ~

  8. puahahahahahaaaa XD
    sereem amaaaat pak pos jadi makanan begituuu~~
    wkwkwkw
    key perlu dibawa ke RSJ ini kayaknya…. *ditimpukin lockets*
    kocak!! ^^b

  9. Demi apa tukang posnya dibunuh sama Key? huakakakakak~ kreatif banget authornya aku sampe ga mikir kesini. Sangkain aku paketnya Jinki yang diapa-apain sama Key! wakakakakak aku suka bahasa gaulnyaaa metaaal!

  10. ahahahahaha… geblek ni ff XDDD
    aku jjuga mau dagingnya doong *sumanti/plakk!*

    hahhaha, nice nice FF 🙂 🙂 🙂

  11. Huahahaha ..
    Dapet pencerahan stelah baca ff ini ..
    Aku mau niru caranya key ah ..
    Berhubung aku lagi laper dan gak punya duit …. *nyiapin golok* *semua reader langsung kabur*

  12. avy. .
    aku pernah baca inii.
    gak tau mau ngoment apa. .key tega ngebunuh pak pos buat dimasak.sama ajaa kaya sumanto ini maah. .reaksi taem lebaay amat daaah. .tapi kereen kook.

    1. oki unn!!
      hohoho… udah bc sbelomnya y? kok komennya kok baru nongol hayoo… *toel2*
      dsr siders! hahaha…~
      itu, suamimu kok blom dikomen unn? *tunjuk2 mino*
      gomawo y~

    1. g tau tuh,, onew g peduli tempat n waktu tetep ngupil aja, haha…
      iy, onew juga SANTAI banget wktu ngupil 😀
      dsr anak2 shinee pada bakat santai semua ya? hehehe…
      gomawo chingu~

  13. Ak mau numpang lwt di sini + numpang ketawa, boleh kn? 🙂

    Huahahaha 😀
    Sumpah ngakak ak bcanya… Ngga nyangka key mutilasi orang utk di makan..ckckck

    jempol dah buat authornya. b^^d

  14. ya ampun! Jadi…itu…yang….dimakan mereka itu… ORANG?! MANUSIA?!
    Key sejak kapan kau setega itu memutilasi orang untuk makan siang??
    Argh! Onew ternyata narsis tingkat parah!
    Minho kok bisa tetep tenang gitu ya?
    Omong omong authornya pernah makan daging orang ya?
    Kok tau rasanya enak? Hehe /plaak/

  15. Kocak yaowoh~ KEY! Kamu kenapa jadi kanibal kayak sumanto gitu? O.o astaga-astaga-astaga aku masih agak shock XD aku pikir itu beneran daging tokek ternyataa…..
    Wahahaha Onyu kocak taem nya juga 😀
    minho astaga kamu tuh kelewat cool udah tau makan daging orang masih aja ckck

    daebak author! Aku nuna salam kenal ya 😉

  16. Uwaaaa….Avy kamu ke sini!!!
    HOLA HOLA SELAMAT DATANG YA!!
    Kenal aku kenal aku?
    Aku ada di blognya unnie chira tuh~~~

    EH ya kok malah ngelantur!
    Aku suka suka…
    key nya kayaknya geger otak tuh!Hahahaha
    Nice Avy!!!

  17. woah, kok pindah ke sini, Onni?
    *SKSD, sepupunya SNSD*
    siapa yang bikin Onni kesel?
    nggak papa, deh, selama Onni bisa bahagia… XD

    ceritanya keren, Onni!
    ternyata Key sadis, ya, kalo marah!
    untung aja Minho orangnya stay cool, jadi nggak masalah kalo makan daging manusia…

    tetep aktif, ya, Onn!^^
    ditunggu FF yang lain~

    1. astaga… teddi unn! ngapain manggil2 onni? saya avy,, 14 yo! *tunjuk2 idung* wkwkwk…
      gpp kok un, dah 3 minggu yg lalu kjadiannya, maklum aku msih dlm masa remaja labil jdi suka sensitip G jls gitu, hehehe…
      uhuhuhu… minho kok banyak yg ngepens y? 😀
      iy, gomawo teddi un^^

  18. buahahaa buset dah Key! sadis bener? eh,Jjong,aku juga sering garuk garuk pantat lho wahahahaaa. *buka aib* hahaa lucu ff nya. salam kenal ya^^

  19. avy!! jyahh,, pantesan jarang nongol,,
    pindah ke sini ternyata.. 😀
    wah,, curcolmu itu,, bikin merinding aja~
    sebenarnya pengen nanya yang kamu maksud itu siapa,,
    tapi kayaknya g pantes buat dipertanyain deh.. ==a
    *out of topic*
    aaaaa jadi g tahu pengen ngomen ffnya apaan.. *lebih konsen ke curcolmu,, soalnya aku juga ngerasa kayak gitu*
    *avy : maksud kamu om??*
    *aku : maksudnya ya gitu deh*
    *avy : apaan?!*
    *aku : ==a*
    oke komen tentang ffnya cuma satu aja : menjijikkan!! kayak sumanto!! 😀

  20. hahahahah baca ini ketawa tawa sendiri. alamak shinee jadi kanibal x__x ato jangan jangan pak posnya itu sapi? :O #tomatgaring #tomatkriuk #tomatkrenyes BUBAR! wkwkwkwkk FFnya menghibur sekali chingu, apalagisaat dilanda insomnia wuooh daebaakk~ ^^

  21. puahahaha~~!!!!
    ini mah bukan key yg sarap, authornya nih..! *peace*
    gpapalah, biar gaje tapi aye demen…presh bacanya, ngakak mulu..!!

    oia, thor, maap ye telat komennya.. (8 bulan kmdian baru komen) =.=a
    tapi lebih baik komen drpd ga sama skali kan..?? 😛

    sukses ya, thor..
    buat ff lagi..
    awas kalo ga *nodongin bebek onew*

  22. Eeee gilaaaa XDD ngakak berat inisih XDD minho dan key sama2 gila =.= key masak daging org, minho stay cool XD onew ga waras XDD jongtae jg ga waras XD semua ga waras di sini XDD goodjob unn! XD

  23. Wuaa SHINee kanibal! Hahaha~ XD
    Key tega amat, gara-gara nggak ada duit buat beli lauk malah masak daging pak pos. Ya ampun -__-
    Aku suka banget bagian yang Onew sakit pilek itu, hehe 😀
    Thumbs up b^o^d

  24. daebak thor <3<3
    gajenya dapet banget..
    key key key.. bener kunci ni anak..
    masalah yg begitu pelik(?) itu bisa di selesaikn dengan sangat daebak..
    hahahaXD

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s