PATUNG

PATUNG

Main Cast : Lee TaeMin and Lee TaeSun ( Taemin Older Brother)

Genre : Comedy

Length : OneShot

Author : oki a.k.a minkiii

Disclaimer : Cerita ini adalah punyaku. Dan cerita ini adalah cerita ku saat aku masih kecil. Jika ada yang mengaku ff ini adalah milik anda. Maaf anda harus berhadapan dengan saya.

Summary : Patung itu pake celana dalam gak siih??

©2010 SF3SI, Freelance Author.


~ ~ ~ ~ ~ ~ ~  ~ ~

Patung itu pake celana dalam gak siih?? Bagi orang dewasa pertanyaan seperti itu dibilang amat sangat konyol. Tapi bagi semrang anak berusia 5 tahun bernama Lee TaeMin,pertanyaan seperti itu sangatlah penting. TaeMin masih bertanya-tanya ,sebenarnya patung itu pake celana dalam atau tidak?

Suatu hari,di hari minggu. Keluarga Lee sedang berbelanja di salah satu Mall di Seoul. TaeMin dan TaeSun yang merupakan kakak beradik tidak pernah melepaskan genggaman tangan mereka. Mereka selalu berjalan berdua kemanapun mereka pergi. Mereka bergandengan dan sibuk memperhatikan semua keadaan di Departement Store tersebut.

Keluarga Lee singgah di salah satu Toko yang menjual berbagai macam pakaian. Tidak hanya pakaian wanita tapi juga ada pakaian wanita. Untuk menampilkan berbagai macam koleksi pakaian terbaru,took tersebut memamerkan berbagai patung yang telah memakai macam pakaian.

Saat sedang melihat-lihat,tiba-tiba TaeMin melepaskan genggaman tangan TaeSun dan langsung berlari kegirangan menghampiri si patung perempuan. TaeSun yang heran mengapa adiknya melepaskan genggaman tangannya mengikuti TaeMin yang berlari. TaeSun semakin heran melihat kelakuan adiknya yang sekarang malah merangkak.

“Apa yang kau lakukan TaeMinnie?” Tanya TaeSun. Awalnya TaeSun masih berdiri dan berjalan mengikuti adiknya yang merangkak,tapi malah sekarang TaeSun juga mengikuti jejak adiknya yang merangkak.

”Aku sedang mengintip,hyung” jawab TaeMin.

”Mengintip apa?” tanya TaeSun yang masih mengikuti adiknya merangkak.

”Mengintip dalaman patung wanita. Aku masih penasaran,patung wanita itu menggunakan celama dalam atau gak. Kan kalau umma pakai,hyung” jawab TaeMin kelewat polos.

TaeSun yang mendengarkan jawaban adiknya,hanya bisa ber-ooh ria saja. Mereka tetap menjalankan misi mereka yaitu mengintip bawahan patung wanita. Saat sedang asyik-asyiknya merangkak. Tiba-tiba TaeMin berhenti merangkak dan sukses membuat TaeSun yang merangkak di belakang TaeMin juga ikut berhenti.

”Ada apa TaeMinnie?” tanya TaeSun.

”Hyung,sini deh” kata TaeMin sambil mengibaskan tangannya dengan maksud agar TaeSun berada di sampingnya. Mengerti apa yang dimaksudkan adiknya TaeSun merangkak ke samping adiknya.

”Memangnya ada apa TaeMin?”

”Masa patung ini aneh banget deh. Masa tadi aku ngintipin patung yang lain mereka gak pake celana dalam. Masa patung yang ini pake celana dalam sih?” tanya TaeMin keheranan.

TaeSun yang juga penasaran mengikuti jejak adiknya mengintip bawahan patung itu.

”Iya,masa aneh banget. Masa patung ini gaul,sih? Beda sendiri” Jawab TaeSun yang juga sambil bertanya. Kedua kakak beradik itu masih sibuk memperhatikan bawahan patung itu. Sampai terdengar suara nyonya Lee yang memanggil nama mereka.

”TaeSun… TaeMin.. Apa yang kalian lakukan,huh?” tanya Nyonya Lee dengan nada membentak. Mendengar suara Nyonya Lee yang sepertinya sedang marah,kedua kaka beradik ini langsung berdiri tegak menghadap nyonya Lee.

”Aduuuhhh.. Maaf yya mbak. Anak-anak saya memang kurang ajar”

”Loh,umma ngapain minta maaf sama patung?” tanya TaeMin.

”Ini bukan patung TaeM”

”Jadi dia bukan patung,umma?” tanya TaeMin lagi sambil menunjuk patung tadi.

”Bukan.. Saya bukan patung. Saya SPG disini” jawab mba-mba SPG itu yang awalnya dikira TaeMin dan TaeSun adalah patung.

”Pantesaann… Habisnya pake celana dalam kaya umma padahal kan patung yang lainnya gak pake celana dala” jawab TaeMin lagi.

Setelah mendengar jawaban dari anaknya. Nyonya Lee langsung menarik tangan kedua anaknya lalu pergi dari hadapan mba-mba SPG itu.

FIN

PS : wawawawa… garing banget yya kayaknya? Gaje banget yya kayaknya? Hohooho… Mianhae. Ini true story yang aku alami saat aku masih kecil. Hayoo tebak aku itu TaeMin apa TaeSun?? Kalo ada yang bisa nebaaaakk…. berarti kalian hebat. Kekeke.. *bow*

 

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF


74 thoughts on “PATUNG”

  1. Bahahaha… Wah kalo author yg jadi Taemin… Sekarang kudu nyari mba-mba SPG yg di kira patung nya tuh. Ckckck*geleng2kepala*. Gpp lah namanya jg anak2.

  2. Wahahaha ..
    Tu anak dua kelewat polos atau terlalu mesum ..
    Biar aku tebak deh, onni pasti mbak SPGnya kan?
    Kkkk~

  3. hahaha~ klo Taemin umur 5 thun msih bsa di blg wajar~
    tai si Taesun itu loh~ hahaha…. lbih tua dripada taemin tpi sma polosnya ama taemin~ hahaha 😀
    good job author! d^^b

  4. huaaaa lucuuu =)) =)) =))

    aku bayangin taemin bener2 sepolos itu *aah…umur 17 tahun aja masih polos banget kayaknya =.=* *plak*

    keren2~

  5. Bwakawakawa.. *sambil megang perut ..
    FF nya keren ..
    Eonni, aku dri tdi bcanya, gak nyangka kalau patung tu mbak2 SPG ..
    Wakawaka ..
    Btw, kalau aku tebak, eonni kyaknya, Yang jadi taemin deh^^
    Hahaha..
    Btul gak?

  6. jyaaah. >,<
    TAEMIN KELEWAD POLOSS.
    eh TAESUN ikud2 jugakk.

    Minkki onn, kaloo bkinn ff komedi bisa2 ajjja. 😀
    Minki onn yg jadi TAESUN yaaaa? *sotoyy.
    heheh.

    buat lagi, oon.

  7. hahaha ngakak bgd bacanya!
    gimana misalnya taemin skrg yg kaya gitu (?) *digetok pake gayung*
    lucuu deh thor ^^d

  8. Wah..aku pusing nih sama username aku.!
    Kenapa berubah rubah ya?
    *plak *gak nyambung
    Oke aku pkir unnie oki taemin ya?!
    Yakan!?
    HAHAHAHAHAHHA aku juga waktu kecil pernah kayak gitu,tapi aku sama adikku,ahahah aku banget

  9. Ahahahaha~
    keren keren
    lucu…

    Taem ama taesun mah ada2 ajja…
    Si mba spg lg,udah tau diintipin,santai ajja tuh…
    Ahahaha~
    lucu onn…

  10. ya ampuuun~~~

    kalo saya jadi mbak2 SPG nya maaah~ buka aja nih dek rok mini sayaaah~ kkkkk~ *PLAKK!!*

    hahaha, so nice so good laaah FF nyaaa~~~ 😀 😀 😀

  11. whahahaha~ taemin kok nakal yak ? wadduh..ga bisa berenti byangin taemin kyk gitu..!!

    good job author..udah bikin aku ketawa ^_^

  12. ngeeeh~~
    ahahahaha~~
    nyeleneh tuh Tae+Taesun~~ ckckck~~
    dasar bocah gendeng dah tuh~~ ahahahaha~~ *dicekek*

    wuoh~~ true story~~ Oki Oki.. bener-bener dah.. gyahahahaha~~
    ngeeh jadi siapa ya kamu disini~~ Taesun?? ahahahaha
    ya udahdah… segini dulu komen saya… fufufufu~~

  13. akakaka~~
    parah taem saking pengen taunya ampe ga bisa bedain yg mana patung yg mana SPG..
    mau dong saya jadi SPG-nya *lho?*

    untung si taem ga di getok ama SPGnya yak,,wkwkwk
    lucu deh si yo-chan~~XD

  14. WAKAKAKAKAK
    SI OKI PARAAAAAAAAAAHH
    KALO KAMU YANG JADI SI TAEMNYA…
    BERARTI KAMU PARAAAAAAAAAAAHH
    AHAHAHAHAHAA
    OKIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII
    EMAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKK
    KEPALA SUKUUUUUUUUUUUUUUUU
    DAEBAAAAAAKKKKK !!!!!

  15. WAHAHAHAHAHA TAEM KUUU KELEWAT POLOSNYA HAHAHA HYUNGNYA JUGA IKUTAN POLOS HAHAHA DAEBAK DEH BISA BIKIN NGAKAK HAHAH *matiin caps ._.V*

  16. wakakakakakka…~
    lucuu banget si Taemin 😀
    jadii yang dia liat itu?? bukan patung?
    tapi itu si mba2 SPG?? huh, lucuu nya taemin pasti muka nya malu imut2 gituu 😀
    like toh? yeyey.. (?????)

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s