THE WOMAN – PART 1

THE WOMAN

(PART 1)

Genre: romantic

Author:  Icha

Main Cas: Park Chan Gi, Choi Minho, Lee Donghae

Support Cas:  member shinee and super junior, byong jung, sangchu

Rating: General

Length:  (PART 1)

©2010 SF3SI, Freelance Author.

-Park Chan Gi-

Susahnya sekolah di negara orang kenapa aku pake ambil negara ini yah? Oh iya gara2 beasiswaku diterimanya disini SEMANGAT CHAAAA!!!

“chan gi ahhh” sapa teman sekelasku

“nthe… apa onnie?” tanyaku kepadanya

“aku bosen deh kita jalan2 yuk, mau ngga?” tanya jae woon

“baiklah malam ini aku tidak ada kerjaan” kataku sambil merapihkan buku kuliahku

Oh iya perkenalkan namaku Icha dan nama Korea-ku Park Chan Gi kuliah tahun ke dua di univ di korea selain itu aku mendapatkan fakultas kedokteran,aku mendapatkan beasiswa dan aku berasal dari Indonesia.  Sementara tadi aku berbicara dengan Kim Jae Woon dia adalah temanku di kampus dan kebetulan karena dia setahun lebih tua dariku maka kupanggil onnie.

“bukannya katamu kau mau melamar pekerjaan?” tanyanya

“tidak boleh sama oppaku” kata aku menghela nafas

“oh iya yah sudah nanti sore aku jemput di apartemen yah!” katanya. Aku dan jae woon kebetulan 1 apartemen

“lho kau mau kemana dlu?” tanyaku

“aku ada urusan” katanya sambil pergi

Sepinya hidupku tp untung ada jae woon, aku sangat menyanginya

#SORENYA

“mau kemana ini?” tanyaku

“kau lupa hari ini apa?” tanya jae woon yg sudah menjemputku

“hari senin” kataku polos

“aigoooooo kau polos sekali chan gi ah” katanya mencubit pipiku

“YA!!!” aku kesal krn setiap org mencubit pipiku aku akan marah

Sampai di dalam bis menuju tujuan aku masih terdiam karena kesal

“arasso aku minta maaf” kata jae woon

“okee aku maafin” kataku tersenyu

“dsar kau kau mau memaafkan org sampai orang itu mengaku salah, selalu seperti itu” kata jae woon

“heheee…. eh ngomong2 kita mau kemana?” tanyaku

“hari ini minho shinee bersama eunhyuk super junior kan syuting dream team chan gi aahhhhhh” katanya

“ohhhh jadi aku ikut utnk apa dong?” tanyaku polos

“temani aku saja, arachi?”

“okeee deh”

Aku memang selalu menemaninya menonton idolanya seperti super junior dan shinee, dia sangat tergila-gila dengannya. Aku yang melihat biasa saja dan lagu yang biasa ada di hp,ipod dan laptopku jrg ada lagu korea semua lagu indonesia

#SESAMPAINYA DI TEMPAT SYUTING

“waaaah rame sekali” kata jae woon

“onnie kita dimana? Katamu shinee ada, super junior juga ada jd kita dimana? Tanyaku sambil mengipas-ngisap krn kepanasan

“kita duduk di shawol aja kebetulan” kata jae woon menarikku yg takut menghilang

Acara dream team mulai dan semua para fans sudah heboh aku hanya bisa diam saja mengeluarkan payung,topi dan kipas

Aigooooo aneh dengan wanita disini kenapa menjadi fans sampai seperti ini, sekali-kali aku hrs membawa mrk ke indonesia dan melihat fans disana lbh teratur, ucapku dalam hati bangga

 

#author

Saat di tengah2 acara Chan Gi ingin ke belakang dan izin ke jae woon, dia pun langsung menuju kamar mandi

Tiba2 saja saat kembali dia mendengar kerusuhan di tempat ia lewati dan ada seseorang yg berteriak

“cepaaat panggil dokter kalau perlu teriak diluar ada seorg dokter tidak” kata seorg ahjussi sekitar berumur 30an

Tiba2 ada yang menghampiri chan gi

“agassi apakah kau seorang dokter?” tanya namja itu

“ntheee… waeyo?” tanya changi

“ikut aku agassi” kata namja itu langsung menarik changi

 

#chan gi

Aigoooo siapa laki2 ini yg langsung menarikku? Tapi sepertinya aku mengenalnya tp sudahlah

“eunhyuk ah kau bawa siapa?” tanya seorang lelaki bertubuh kekar memakai pakaian team DT

“tadi aku bertemu dgnnya diluar aku menanyakannya apakah dia dokter atau bukan dan ternyata dia dokter langsung saja aku menarikknya hyung” kata namja yg menarikku yg ternyata bernama eunhyuk

“eunhyuk,sangchu cepat bawa sini dokternya!” suruh ahjussi itu

“NTHEEEE” mereka pun menarikku kembali dan sekarang di depanku ada seorg namja menahan sakit

“aigoooo kenapa dia ahjussi?” tnyku ke ahjussi yg drtd berteriak

“dia sedang melaksanakan tantangan tp tiba2 cedera, kau bisa mengobatinya?” tanya ahjussi itu

“mari saya periksa dlu” kataku

Aku yang melihatnya langsung melepas sepatunya dan memegang pergelangan kakinya sampai ke titik2 yg ebrhubungan

“sepertinya ini agak serius ahjussi” kataku

“terus bagaimana?” tanya eunhyuk

“sebentar biasanya aku bawa balsem deh” aku tak senga mengucapkan bhs indonesia dan mrk cengo

Aku pun langsung mengusapkan balsem itu keseluruh titik2 yg bersangkutan dan kebetulan aku membawa perban

“okeee ini pertolongan pertama untuknya skg sebaiknya kalian bawa ke rmh sakit agar di ronsen seperti akan serius” kataku serius

Dan setelah ucapanku lelaki yg cedera itu langsung di gendong oleh ahjussi yang lain dan menuju mobil

“agassi jeongmal gomawo” kata ahjussi itu

“sama2 ahjussi tp ngomong2 dia siapa yah?” tanyaku polos

“kau tidak tahu? Bagaimana bisa itu kau memakai topi yg bertandakan shawol tp kau tidak tau dia” kata org yg bernama eunhyuk tertawa

“jangan2 kau tidak mengenal kami semua?” tny lelaki yg bernama sangchu

“’hmmmm nthe aku tidak tahu mianhae” kataku tersenyu pahit

“hahaaaa kau ada2 saja bagaimana bisa tanda shawol tp tidak tahu td itu minho” kata eunhyuk

“mianhae ini semua pemberian temanku krn takut aku kepanasan krn menemaninya menonton acara dream team sementara aku tdk tahu apa2” kataku menjelaskan

“baiklah perkenalkan namaku byong jun, ini sangchu dan ini eunhyuk” kata ahjussi itu

“ohhhh, kenalkan namaku park chan gi” kataku menjelaskan

“ngomong2 byong jung ahjussi,sangchu sii,eunhyuk sii aku pergi dlu yah temanku pasti khawatir” kataku pamit sopan kepada mere

 

-minho-

Aduuuh kakiku sakit sekali bagaimana ini kalau berpengaruh di comeback kami nanti, aku tidak mau menunda lagi kasian fans kami

Tapi tiba2 saja ada yg menyentuh minho dgn lembut dan menekankan titik2 yg sakit sambil mengusapnya. Minho melihat mukanya dengan jelas org yg menolongnya

Siapa wanita ini? Seperti bukan org korea, sangat cantik dengan matanya hidungnya andaikan aku tidak cedera aku akan berkenalan dgnnya

 

=park chan gi-

“YA!!!! ICHA!!!” panggil seseorg kepadaku

“apa?” tanyaku nyamper dia

Dia langsung saja memelukku,”kau kemana? Aku takut kau hilang” kata jae woon

“aku td ke belakang dan tiba2 ada urusan” kataku menyembunyikan hal tadi krn takut jae woon menanyakan bnyk hal dan aku akan pusing

“kau tau tidak tadi minho cedera aku sampai kaget acara langsung berhenti dan akan di lanjutkan esok hari” kata jae woon dlm perjalanan pulang

“aku khawatir dengannya chan gi ah” kata jae woon

“sudah berdoa saja mudah2an dia baik2 saja” kataku menenangkannya

“ntheee.”katanya mengusap airmatanya

 

#keesokan harinya

Saat jae woon dan chan gi sedang bersantai di apartemen mrk smbl menonton tv ternyata ada berita yg mengatakan comeback shinee akan diundur dikarenakan minho mengalami cedera saat DT kmrn

“aigooooo bagaimana ini? Kasian minho” kata jae woon berkomentar

Benar ternyata dugaanku itu cukup serius tp untunglah kemarin aku membawa balsem keramat keluargaku (hahaaaa) jadi sedikit lbh baik

1 minggu telah berlalu saat ini jae woon dan chan gi sedang sibuk mengerjakan tugas2 sampai2 mereka sering berjalan sendiri

Aigoooo capeknya badanku ini nanti sblm pulang mampirke dubes RI ah mencari tukang pijit langgananku mudah2an dia kosong

Aku pun jalan menuju keluar kampus sambil menepuk-nepuk punggungku sakit

 

 

-minho-

Wanita yang menolongku itu siapa yah? Aku sangat penasaran, Tuhan aku mohon jika kita berjodoh pertemukan aku kembali dengannya aku mau berterima kasih krn dia cederaku tidak terlalu parah atas bantuan pertama dia

Tiba2 saja saat aku sedang duduk di tangga aku meihat seorg wanita yg lucu menepuk pudaknya sepertinya ia kecapean dan setelah kuteliti ternyata …….

“agassi….” panggilku

 

 

CON-

 

bagaimana seru ngga? mianhae kalo aneh maklum masih baru heheee

 

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

14 thoughts on “THE WOMAN – PART 1”

  1. Bgus .. Bgus ..
    Tdi aq kira kim jae woon tu cwo, trus pas dia panggil changi ahh, aku kira dia panggil chagi ahh..
    Wakawaka.. *reader mulai sarap*
    Di tnggu part slnjutnya ..

  2. tulisannya kayak smsan
    ahahaha
    tapi seru, kok

    sama kayak yg laen, kupikir jae won tuh cowok.
    ekekekek~

    lanjuuut, thor
    salam kenaaaaal ^^

  3. Hey! Aku ga setuju dengan kata terakhirmu itu! Masa di bilang ni ff aneh sih??? SUMPAH! ni ff kocak! Luv banget dari pertama baca!

    Kemana ja aku yah kok baru nemu ni ff sekarang??? Sori yah baru baca.. Ampe 4 thun..*pastinya ni coment ga kan di balas*
    whatever proud for u thor

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s