ellegirl3

She’s My (EX)Wife – Part 21

She’s My (Ex)Wife

Part 21

Author: Zika

Main Cast : Kim Kibum (Key), Kim Hyeo So & Choi Minho

Support Cast: SHINee, Super Junior, Jun & Shina

Length : Sequel

Rating : General

Genre : Romance, Friendship

©2010 SF3SI, Zika

~ ~ ~

~Hyeo So POV~

“APA??!!!”

“Wuusshhh.. santai dong…”

“Mana bisa kita berdua santai! Hyeo So denger !! Kamu harus sadar 100%, dia sama sekali gak pantes buat kamu!”

“Tapi Kir…-“

“Kamu jatuh cinta sama Key? Ya kan?? Jujur…!” aku menelan ludah… entahlah.. apakah aku jatuh cinta dengannya atau tidak. Tapi sumpah! Aku tidak pernah melupakan janjiku pada Minho.. tidak akan pernah. Hanya saja….

“Bener dugaanku. Hyeo.. aku udah bilang sama kamu, jangan deket-deket sama dia. Karena cewek itu mudah jatuh cinta! Apalagi dengan dua hal… perhatian dan uang! Aku tahu kamu sama sekali gak ngelirik cowok yang di kategorikan kaya, tapi kamu adalah cewek yang paling dan sangat gampang jatuh cinta sama orang yang naruh perhatian sama kamu. Jangan bilang nanti juga kamu jatuh cinta sama si Jun itu yang selalu dateng di saat yang bagi kamu tepat tapi bagi aku enggak sama sekali!” Ucap Jo Shi panjang lebar.. terlihat sekali bahwa ia benar-benar tidak suka jika aku mencintai Key. Bagaimana bisa dia menerima ‘Minho-nya’ aku tinggalkan begitu saja padahal dia ingin minta tanda tangan saja sangat sulit.

“Lalu kau sudah menjawabnya?” aku menggigit bibir bawahku… “Ehmm…”

Ya Hyeo So!!! Dance Machine di sini.. cepat angkat !!!

Aku menghela nafas lalu menjawab panggilan oppa ku yang satu ini. “Waeyo??” tanyaku malas. “Ketemuan yuuukkk… aku mau ngajak kamu minum di café langganan ku! Enak loh! Aku udah deket sama sekolahmu.. nanti aku bell kamu lagi kalau udah sampe. Ok??”

“Hmmm…” panggilan selesai, aku menyelipkan ponselku ke dalam saku blazer ku. “Jadi????” sepertinya Kira dan Jo Shi sangat penasaran.. ckckck. “Belum aku jawab, aku gak tahu kalau dia nyatain cinta atau cuma sekedar memberitahukan sebuah berita. Lagian 1 menit kemudian Suju oppa masuk, mereka gak suka lihat aku deket-deket sama Key.” Jawabku seraya memutar kunci loker. “Huufff.. semua balik ke diri kamu sendiri deh.” Kira akhirnya mengalah dengan sifatku ini yang memang teguh pendirian, hanya Key yang selalu berhasil melawan sifatku yang satu ini.

“Jadi kamu mau jawab?”

“Iyaph… aku nerima dia.” Aku menghela nafas lalu membuka pintu loker. Sebuah amplop langsung menyita perhatianku, sepertinya hari ini tidak ada tukang pos yang datang. Kira dan Jo Shi mulai sibuk mengambil bukunya dari dalam loker masing-masing sementara aku membuka ampop tersebut.

Apa ini?? Apa maksud semua ini?! Siapa yang sedang mempermainkan ku?!

Tanganku mulai gemetaran sementara mataku mulai berkaca-kaca. Aku meremas isi amplop tersebut dengan penuh emosi, membuangnya ke lantai dan menginjaknya tidak karuan.

“Hyeo.. kenapa?” aku tidak menghiarukan Jo Shi, aku terus berjalan keluar gedung, Marah, menyesal, malu.. semua kini berkecamuk dalam hatiku. Semestinya aku tidak mengucapkan kata itu! Brengsek!!! Key! Apa maksud dari semua ini?!

“Hyeo So!!!!”

Lihat saja kau Key! Sampai kapanpun…

“Hyeo So tunggu!!!!”

Sampai kapanpun itu aku…

DUKKK……

CIIIITTTTT…

&&&

“HYEO SO!!!!!!!!!” jeritan nyaring tersebut langsung mengalihkan perhatian penduduk sekitar, dan penjaga sekolah langsung berlari ke arah suara tersebut.

“H…H…Hyeo S-so…” Eunhyuk mematung memandangi tubuh Hyeo So yang terlempar tepat di depannya. Hanya 1 detik… satu detik setelah Hyeo So melangkahkan kakinya keluar dari gerbang sekolah, mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi tersebut langsung melempar tubuh kurus Hyeo So.

“Panggil ambulance !!!!” seru penjaga sekolah dan semua orang berkerumun mengitari Hyeo So dan Eunhyuk. “An.. An… Andwae… Hyeo So andwaeeee!!!!!!” tangisan Eunhyuk meledak seketika, ia memeluk erat tubuh Hyeo So yang tidak berdaya tersebut. “Hyeo So!!!” seru dua orang gadis seraya berlari ke arah Eunhyuk, keduanya sudah di banjiri air mata.

Tidak lama terdengar suara sirine ambulance yang semakin mendekat. “Bertahan lah!” Ucap Eunhyuk yang berusaha berhenti menangis.. meskipun air matanya tetap mengalir.

Kini mobil ambulance tersebut telah berada di hadapan mereka, beberapa petugas keluar dan langsung mengangkat tubuh Hyeo So dengan hati-hati ke atas kasur dorong (Apa sih namanyaa???). Kira dan Jo Shi masih menangis sesunggukan di dalam ambulance sedangkan Eunhyuk benar-benar tidak bisa melepaskan matanya dari Hyeo So.

“Hyeo So????” panggil Eunhyuk begitu mata Hyeo So sedikit terbuka, Eunhyuk pun mengeratkan genggaman tangannya. “Bertahanlah!” bisik Eunhyuk yang air matanya mulai mengalir. “Hyeo So…” panggil Jo Shi dan Kira lirih di tengah tangisnya. Dan ketiganya bisa melihat dengan jelas seulas senyum terukir di bibir Hyeo So meskipun tipis.

***

‘PEWARIS TUNGGAL KIM NAM GROUP KECELAKAAN’

‘PEWARIS TUNGGAL KIM NAM GROUP YANG MISTERIUS ITU KECELAKAAN TEPAT DI WAKTU YANG SAMA DENGAN KIM HYEO SO, ISTRI DARI KIM KIBUM SHINee. APAKAH ADA RAHASIA?’

‘KEMUNGKINAN BESAR KIM HYEO SO ADALAH PEWARIS TUNGGAL KN GROUP YANG IDENTITASNYA SELALU DI TUTUP-TUTUPI.’

Kalimat-kalimat itulah yang belakangan ini menjadi headline di setiap surat kabar yang terbit setiap pagi. Sementara itu ayah dari Hyeo So berusaha meluruskan rumor bahwa Kim Hyeo So adalah anaknya. Hyeo So sendiri masih terbaring koma di rumah sakit. Headline tersebut pun sedikit mengganggu masyarakat, rasa tidak percaya, tidak menyangka dan kemungkinan rumor itu benar berkecamuk menjadi satu. Membuat semakin banyak nya asumsi rakyat dan pendapat masyarakat yang di telan media cetak dan juga media televisi.

***

~Hyeo So Pov~

Aku memandangi pantulan diriku di cermin, berusaha mencari jawaban dimana aku sekarang. “Hey!” Aku terlonjak. Apakah benar tadi bayanganku bicara? Bagaimana..

“Apa kau mengingat sesuatu yang berhubungan dengan suami mu atau kekasihmu?” aku mengerutkan alis, aku sudah menikah?

“Sudah. Tapi suamimu bukanlah kekasihmu, semestinya kau menikah dengan kekasihmu. Aku tahu pasti sekarang kau tidak mengerti apa-apa, tapi yakinlah perlahan tapi pasti kau akan mengerti ini. Biar bagaimanapun kau tetap di tuntut untuk melanjutkan kehidupanmu setelah kau lupa ingatan.” Aaahhh aku tidak mengerti.

“Mari aku jelaskan sedikit. Jadi 5 tahun yang lalu kau mengalami kecelakaan, dan itu membuatmu lupa ingatan. Apa kau ingat?” Ya.. aku ingat jelas kejadiannya. “Nah, kau mengingatnya karena kehidupanmu yang dulu sudah kembali lebih tepatnya kehidupan sebelum kau lupa ingatan. Dan sekarang yang kau lupakan adalah ingatanmu selama 5 tahun. Mengerti?” Sedikit.

“Pintar! Dan kau mengalami beberapa ilusi selama kehidupanmu 5 tahun yang lalu. Kau berfikir kalau kau memiliki seorang kakak yang sudah meninggal, kau berfikir kau adalah gadis baik sejak kecil hingga kini. Tapi itu semua ilusi yang di ciptakan otakmu sendiri.” Aku mengerutkan alis.. yaaa aku mengerti sedikit, tapi…

“Tapi yang sedang ada di bayanganmu sekarang bukanlah ilusi melainkan kenyataan. Ah sial.. waktuku hampir habis, aku harus menjelaskan dengan cepat. Kalau kau seolah membayangkan gambaran dirimu berada di pelaminan dengan seorang laki-laki maka percayalah itu kenyataan. Kau hanya tidak mengerti apa yang sedang di bicarakan karena yang ada di bayanganmu hanya berupa gambar bergerak tanpa suara. Tapi dengarkan aku.. saat kau mendapat bayangan baru maka tulis lah. Itu bagian dari ingatanmu yang nyaris kembali, dalam waktu yang dingkat ingatanmu akan kembali lagi percayalah. Jika kau rutin menulis maka kau tidak akan bingung. Ah waktu ku habis! Bersiap-siaplah.. hidupmu tidak semudah dulu!” Hey??? Kemana bayanganku?? Kenapa aku tidak memiliki bayangan??!!

“Hyeo So! Bangunlah!!” Siapa??? Siapa yang memanggilku?

“Hyeo So!!! Betahanlaaahh!!! Kami tahu kau pasti bisa! Hyeo So! Kuatkan dirimu!!!” Siapa yang bicara??!! Aaahh apa yang harus aku lakukan??!!

***

“Appa… umma…”

“Ne uri Hyeo So-ah?” aku memandangi wajah orangtua ku ini. Engh… ada sesuatu yang aneh. Tapi apa ya??? “Tidak jadi.” Aku kembali memandangi beberapa kertas di hadapanku lalu menghela nafas.

“Ayolaaahh pasti ada yang kalian sembunyikan. Hitung-hitung membantuku memulihkan ingatan, bagaimana bisa aku menikah dengan member SHINee yang namanya Key itu?” keduanya saling bertatapan, cukup lama… yaahhh mungkin kalau aku sambil memasak mie instant sekarang sudah matang dan siap di santap.

“Baiklah… Pak Jung tolong bawakan perjanjiannya.” Pak Jung membungkuk lalu meninggalkan kami, beberapa menit kemudian ia kembali dengan sebuah.. map? Entahlah itu apa.

“Apa kau ingat Jun?” Jun? Jun.. heemm.. Jun… ya.. Jun! Ah! JUN!

“Bagus, kau ingat. Pada awalnya Jun memang anak baik-baik, tapi lama-kelamaan Jun yang manis terkontaminasi oleh keluarganya dan kini ia sama keji nya dengan kedua orangtua dan saudaranya. Perjanjian ini ku buat untuk melindungi perusahaan, dirimu sekaligus memasukkan keluarga mereka ke dalam penjara.” Oke.. sejauh ini aku mengerti penjelasan umma, tapi.. perjanjiannya?

“Awalnya aku benar-benar 100% tidak setuju sama sekali dengan perjanjian ini. Kami sempat berdebat hebat, dan aku benar-benar sangat marah saat mendengar kau menikah dengan Key padahal aku sudah menyusun rencana untuk menikahkan mu dengan Minho. Tapi apa yang bisa aku lakukan? Umma mu terlalu dan bahkan sangat pintar, jadi mau tidak mau aku menyetujui ini dengan beberapa penambahan. Bacalah.” Pak Jung memberika sesuatu yang di bilang berjanjian itu ke padaku.

Perjanjian: Kim Nam Group & Yandong Group

1. Kedua perusahan akan bergabung menjadi satu perusahaan. Kibum sebagai komisaris, dan Hyeo So sebagai kepala Direktur.

2. Jika keduanya bercerai maka 2/4 bagian akan jatuh ke pihak wanita dan pihak pria mendapatkan 3/2 bagian.

3. Dan jika pihak wanita menikah lagi maka KN Group akan tetap di pegang penuh oleh Kim Hyeo So. Dan berlaku sebaliknya. Dengan kata lain perusahaan ini kembali terpecah dua.

4. Jika pihak pria meninggal dunia maka seluruh perusahaan jatuh ke tangan pihak wanita dan berlaku kebalikannya.

5. Jika pihak yang di tinggalkan menikah lagi maka 2/4 bagian akan di berikan kepada pihak keluarga yang meninggal dunia.

6. Perjanjian ini akan hangus jika Kim Hyeo So menikah dengan salah satu penerus Sang Yuk Group, dan tidak akan berlaku pembagian perusahaan sesuai yang tertera. KN Group akan tetap di pegang penuh oleh Kim Hyeo So.

7. Pembagian warisan sesuai yang tertera apabila setelah Kim Hyeo So  bercerai dengan Kim Kibum, ia menikah dengan Choi Minho.

Perjanjian ini akan mulai berlaku setelah Kim Hyeo So pewaris KN Group menikah dengan Kim Kibum pewaris tunggal YGroup. Dan perjanjian ini hanya berlaku pada pasangan Kim Hyeo So dan Kim Kibum, akan hangus jika sebelum perjanjian di tanda tangani pihak yang bersangkutan keduanya bercerai. Dan perjanjian ini hanya bisa di batalkan oleh pihak bersangkutan dan melalui meja hijau.

Tunggu… oke oke aku mengerti maksud perjanjiannya tapi??? Kenapa…

“Rumit?” Ya! Rumit! “Kenapa kalian membuat perjanjiannya serumit ini, dan cukup aneh, membingungkan juga sedikit tidak masuk akal. Dan.. ini, kenapa point 6 dan 7 di cetak kecil? Aku tidak bisa membacanya.

“Jika kita tidak membuat perjanjiannya jadi serumit ini maka tidak akan ada hasilnya.” Jawab appa. “Tapi, aku ataupun Key tidak tanda tangan di perjanjian ini padahal sudah sangat jelas harus di tanda tangani dulu oleh pihak bersangkutan.”

“Periksa dengan teliti, di bagian bawah itu adalah tanda tanganmu dan Key yang kami cetak melalui perantara perjanjian palsu. Saat kalian menandatangani perjanjiannya kalian tidak sadar kalau sebenarnya di bawah kertas yang kalian tanda tangani itu kertas perjanjian yang asli.” Ah iya… ini tanda tanganku dan Key. Jadi??? Waktu aku menandatangani perjanjiannya aku di tipu?

“Lalu ada apa dengan point 6 dan 7?”

“Kau akan mengerti jika waktunya tiba. Dan semua kejanggalan di perjanjian ini akan terbuka di akhir. Jalani saja sesuai perjanjian, kau tidak maukan kalau hanya hidup dengan 2/6 bagian? Maka jangan bercerai!”

Aku mengendus kesal, kalau di ingat penjelasan dari orang yang namanya Key itu pernikahan kami sudah berjalan sekitar 4 bulan? Berarti sekarang aku harus memulainya dari awal? Ya ampuuunnn… dan kata Kira selama 5 tahun aku menyembunyikan identitas sebagai penerus KN Group begitu juga dengan Key. Jadi dia bilang kami baru sama-sama tahu sekitar beberapa minggu yang lalu. Ah! Aneh!

Tapi tapi.. kalau di lihat-lihat… yang namanya Minho itu.. keren juga.. engh.. lebih keren dari Key. Berarti seleraku dulu bagus juga yah?? Ekekeke~

&&&

“Cappuccino float as you wish.” Hyeo So sedikit mengerutkan alisnya tapi tetap tersenyum sebagai tanda terima kasih. “Jadi, kamu tahu namaku kan?” Hyeo So mengangguk. “Kim Jonghyun.” Sambung Hyeo So. “Biasanya kamu panggil aku Jong oppa atau Jonghyun oppa. Nah, sekarang mari kita bicara serius. Kamu bener-bener seratus persen tidak ingat apa-apa?”

“Engh.. waktu awal bangun tidak, tapi beberapa jam kemudian aku ingat pelan-pelan. Setiap harinya ingatan aku bertambah.”

“Gak pusing? Yang kayak di film-film gitu? Kalau lupa ingatan terus tiba-tiba inget sesuatu pasti kepalanya sakit gitu.”

“Tidak juga sih.. lebih sering ingatannya muncul saat aku bangun tidur, jadinya rasa pusingnya campur sama pusing baru bangun tidur. Tapi sejauh ini biasa aja, termasuk saat aku berusaha inget nama oppa tanpa bantuan apa-apa.”

“Oh ya? Kalau Key sama Minho, mana yang kamu ingat lebih dulu?”

“Key.” Jawab Hyeo So singkat. “Ha? Kok bisa yah? Pas pertama liat Minho kamu gak ngerasa apa-apa?” Hyeo So memutar bola matanya perlahan berusaha berfikir. “Ada… deg-degan, gimana yah? Agak-agak malu gitu waktu lihat Minho, gak tahu kenapa. Apalagi waktu mandang matanya.”

“Ah itu sih biasa, semua shawol juga pasti bilang gitu. Harusnya, seorang pacar itu lebih dulu inget sama pacar yang dia cintai ketimbang suami yang gak dia cinta. Kalau kamu inget Key duluan itu tandanya sebelum kamu kecelakan ada affair. Iya kan?” Hyeo So mengangkat bahunya. “Berarti aku harus cari tahu ke teman-temanmu, siapa itu yang berdua?”

“Kira, Jo Shi.”

“Nah iya! Eh iya… kan sekarang kamu tidak ada perasaan sama salah satu dari mereka berdua. Kalau aku minta kamu pilih kamu mau pilih siapa?” Hyeo So mengetuk-ketukan jemarinya ke meja, berusaha mencari jawaban. “Ah ini aja deh biar gampang. Kamu tulis nama salah satu dari mereka, terus nanti aku tulis nama mereka berdua. Nanti kamu pilih kanan atau kiri baru habis itu kita samain pilihan kamu secara sadar dan gak sadar. Ngertikan?” Hyeo So mengangguk lalu mulai menulis di tissue.

“Selesai, kamu pilih kanan atau kiri?” Hyeo So memerhatikan kepalan tangan Jonghyun cukup lama hingga akhirnya memilih kanan. “Buka pilihan kamu yang tadi kamu tulis.” Jonghyun menanti. “Minho? Alasan kamu pilih dia?”

“Gak tahu, yang ada di otak ku tadi hanya nama Minho jadi aku tulis aja. Coba itu yang ada di tangan oppa buka.” Jonghyun membuka gulungan tissuenya. “Key? Ini gak jodoh atau dilemma yah?”

“Ya udah lupain aja.” Hyeo So menyeruput cappuccino nya sambil memandang ke arah trotoar, memperhatikan orang-orang yang berlalu lalang hingga sosok sepasang kekasih-?-menyita perhatiannya. Pasangan itu berjalan masuk ke café yang sama dengan Hyeo So dan Jonghyun.

“Key?” panggil Jonghyun dan membuat Key yang baru masuk menoleh. Begitu juga dengan Hyeo So yang posisi duduknya membelakangi pintu.

“Gadis itu… siapa?”

TBC

***

P.S: Sebenernya di perjanjiannya point 6 sama 7 itu di cetak kecil, tapi begitu di copy ke WP malah sama ukurannya T.T .. jadi aku striketrhough aja. Anggap aja di cetak kecil ya ^^

Udah kelihatan kan di revisinya??? Kekeke.. udah gak mengecewakan kan??🙂

Part ini ada yang membingungkan? Semoga gak ada🙂

OH IYA, AKU SEMI-HIATUS YA~. MAU UJIAN JADI HARAP MAKLUM KALAU GAK BISA BALAS KOMEN ATAU TELAT😀

©2010 SF3SI, Zika

This post/FF has written by Zika, and has claim by Zika signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

 

70 thoughts on “She’s My (EX)Wife – Part 21

  1. waaaaaaaa
    ini baru keliatan banget revisinya……..><
    tp aq masih sedikit bingung setelah hyeso kecelakaan,maksud dari kehidupan 5 tahun yang lalunya itu…???
    ta ga papa..yg pasti lanjutkan aja ff x………smoga hyeso tetap ama key
    HIDUP KEY-HYE SO…….!!!!!!!!
    AKU PENDUKUNG SEJATI KALIAN…HOHOHOHOHO ^0^
    GOOD JOB ZIKA…….d^0^

  2. haiyaaaaa..ak ud nunggu ampe bulukan deh kyaknya..nih ada lnjutannya ? or ngegantung d TBC c ?? TT__TT

    ak stress nunggu nya..hadeuh~

  3. YEAH! Sperti biasaaaa !
    Always DAEBAK !😄
    Hwhwhwhwhwwh.

    Tp…
    Sumpah!
    Rda ga ngerti yg Hyeo So ilang ingetan ..
    Mksd ny apaan ==a
    Jd d puter balik gtu..jdi membingungkan =3=)/
    Eheheheh.
    Mian ._.v

  4. aku rada gak ngerti di bagian hyeo so bicara sama bayangannya juga yang perjanjian itu *maklum otakku agak lemot*

    tapi setelah dibaca dikit-dikit akhirnya agak ngerti juga ^^

    wah gimana ya reaksi hyeo so ngeliat key jalan bareng sama shina?
    Sumpah ya key, istrinya lagi punya masalah hilang ingatan
    eh dianya malah jalan sama shinaO_o
    ckckckck *geleng geleng gaje*

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s