You Him or Him? – Part 10

Tittle : You Him or Him?part10

Cast : Ji yeon,Lee taemin,choi minho,cho kyuhyun

A.cast : SHINee,Super Junior,park sung ki,han soo seok

Genre : romance,life,friendship

Type : sequel

Genre : pg13-pg15

©2010 SF3SI, Freelance Author.

“ji..yeon??” key berbisik.Tenggorokannya terasa perih.

“cepat panggil dokter!!” perintah jonghyun.

Secepat kilat taemin dan onew berlari meninggalkan ruangan itu.

Taemin menutup matanya dan menguatkan kepalan tangannya

Dia terus berdoa berharap ji yeon sadar dan kembali tersenyum.

“taeminnie kau menangis” bisik key yang ada di sebelahnya.

“ne” taemin menyeka air matanya dan berjalan menuju depan pintu ruangan itu.

“ji yeon cepatlah sadar”

Dia mengintip lewat kaca lingkaran di pintu itu.

Sudah 12 menit dokter dan para asistennya mencoba membuat ji yeon sadar.

Alat pacu jantung kembali menekan dada ji yeon,namun seperti hasil yang sama dari tadi,

Hanya gelombang kecil yang ada di layar skala jantung.

Sang dokter kembali menambahkan volt pada alat pacu jantungnya,berharap sang pasien sadar,atau setidaknya jantungnya kembali stabil.

Minho memukul mukul bangku yang sedang di dudukinya

Harusnya dia di hari itu,gilirannya menjaga ji yeon.

Dia terlalu asik berlatih dance hello.

‘sial!’ rutuknya.

Soo seok menggigit bibir bawahnya sedari tadi.

Hingga mengeluarkan darah.

“soo jangan menyiksa dirimu,dokter sedang berusaha” key mengelap darah yang keluar dari bibir mungil, ki-seok moment yang membuat onew menggerutu kesal.

‘andai aku yang ada di situ’

20 menit sudah berlalu.

Belum ada tanda tanda ji yeon sadar.

Taemin bersumpah dia akan memecat semua dokter dan para asistennya jika ji yeon tidak selamat.Oke itu berlebihan,tapi aku yakin kalian tidak akan bisa berfikir jernih jika orang yang kalian sayangi sedang sekarat.

‘aw!’ aku merasakan jantungku tersengat listrik.

‘aw!’ lagi lagi listrik itu mengalir tanpa ada sebabnya

Kali ini lebih besar.

Tiba tiba di hadapanku ada kyuhyun oppa dan minho oppa.

‘ayo pulang ji yeon’ ajak minho oppa

‘apa kalian menungguku?’

‘tentu…aku sangat merindukan mu’ kata kyuhyun oppa

‘taeminnie mana?’

‘kenapa kau mencariku?bukannya kau sudah memutuskan hubungan kita?’ aku menoleh ke asal suara,kali ini dia menggenggam tangan sung ki yang terus tersenyum.

‘ayo ji yeon’ minho oppa menggenggam tanganku menuju ke arah pintu yang tiba tiba datang begitu saja.

‘ne’ aku melangkah mengikuti mereka berdua.

Kemudian ketika aku sudah ada di ambang pintu

Aku menyadari bahwa aku sudah tidak mengggenggam siapa siapa,melainkan angin.

‘oppa?’

Aku membuka pintu itu dan masuk.

Ruangan itu gelap.

Seketika ruangan itu bercahaya dan mengeluarkan banyak gelembung

Gelembung itu seperti memori yang keluar begitu saja dari pikiranku.

Ketika aku bertemu mereka untuk pertama kalinya,

Ketika aku bersama taemin di jodohkan

Lalu saat aku bertengkar dengan kyuhyun oppa

Dan saat aku dengan minho oppa.

Ketika gelembung itu naik sampai puncak ruangan,gelembung itu pecah begitu saja.

Dan kemudian keluar gelembung terakhir yang lebih besar

Gelembung itu berisi aku yang memakai gaun pengantin…bersama kyuhyun oppa?!

Jadi aku akan bersama kyuhyun oppa?

Ruangan kembali terang

Aku sudah kembali ke rumah sakit,tapi aku belum kembali ke tubuhku,

Aku berjalan pelan menuju tubuhku yang masih tertidur.

Satu yang aku harapkan ketika aku membuka mata ini..

Aku tidak mau mengingat taemin.

“Dokter!Pasien sadar!!” teriakan sang suster membahana di seluruh ruangan

Ji yeon mengerjapkan matanya berkali kali.

Dia memandang kosong langit langit.

“ji yeonnie!” teriak taemin segera memeluk ji yeon.

“syukurlah” bisiknya di telinga ji yeon

“jangan menyentuhku” kata ji yeon datar.

Taemin melepaskan pelukannya

“apa maksudmu?” taemin mengangkat satu alisnya

“mana amma?”tanpa memperdulikan pertanyaan taemin.

Taemin mendesah dan mengeluarkan ponselnya.

“apa yang akan kau katakana pada amma mu?” Tanya jonghyun dan soo seok hampir bersamaan. “entah,mungkin kecelakaan?” ji yeon mengembangkan senyumnya.

Taemin melihat senyum itu,senyum yang dirindukannya,dia berharap dialah orang pertama yang di beri senyum manis itu,tapi kenyataannya,,,ji yeon malah meminta dirinya untuk tidak menyentuh nya.

“kau ini kan yeoja,harusnya kau itu hati hati bla bla bla”

Ji yeon hanya tertawa mendengar celotehan ammanya itu.

“yang penting aku kan selamat” ji yeon memeluk ammanya.

“kau tahu,aku mengkhawatirkan mu”

Mereka melepas pelukan mereka.

“oh ya bagaimana hubunganmu dengan taemin?”

Ji yeon merasa tertohok.Apa yang akan dia bilang?

‘ma aku memutuskannya’ seperti itu?

“am ma..aku dan taemin memutuskan untuk membatalkan pertunangan ini”

Setelah mendengar pernyataan itu,jika bisa,mungkin ammanya akan mengeluarkan bola matanya.Tapi dia harus tetap terlihat tenang dihadapan anaknya.

“wae?”

“a..aku dan taemin sama sama sudah mempunyai pacar”

Ji yeon menelan ludahnya

‘bohong lagi deh’ keluhnya dalam hati.

“jinjja?kalau begitu keputusannya,,amma setuju saja”

“amma tidak marah?”

“untuk apa?”

Ji yeon membuang nafas nya lega.Setidaknya bohongnya tidak akan lebih parah.

“ada apa dengan mu taem?”

“ani hyung” taemin tersenyum lelah.

“hanya capek” lanjutnya lagi

“oh,,kalau kau tak enak badan bilang saja,jangan memaksakan diri” onew mengelus pelan kepala taemin.Dirinya masih saja memikirkan soo seok yang tadi habis memberikan sebuket bunga untuk key garis bawahi ‘key’,bukan untuknya atau pun untuk shinee.

Hanya untuk key,jadi setidaknya sekarang pikirannya benar benar kacau.

Menunggu kepastian sang Almighty bahwa soo seok dan dia ada hubungan.

Taemin mengendap endap,sehabis penampilannya di Inkigayo mereka di bolehkan beristirahat satu jam,dan tentu taemin tidak menyia-nyiakan waktu itu untuk tidur.

Tapi ke rumah sakit.

Masa bodo tentang media massa.Yang ada di pikirannya hanya pikirannya soal perkataan ji yeon ‘jangan menyentuhku’.

Taemin memakai hoody nya dan kacamata hitam nya juga maskernya.

Karena ini musim dingin jadi dia tidak akan terlalu di curigai.

Tok tok

“masuk” kata yang ada di dalam ruangan,suaranya terdengar serak sehabis menangis.

Taemin membuka pintu perlahan,dan benar saja,ji yeon memang habis menangis.

Matanya merah dan sembab.

“ji yeon?gwencahana?” taemin menarik kursi untuk duduk di sebelah tempat tidur ji yeon

“gwencha” seperti biasa,dengan mengelihkan pandangan dan dengan nada dingin.

Membuat hati Taemin terlalu sakit.

“apa kau masih ingin memutuskan pertunangan kita?” Tanya taemin hati hati.

Ji yeon segera menatap taemin,menelusuri setiap lekuk wajah taemin.Mencari cari emosi yang terpendam.

“ye..aku bilang pada amma,kalau kita sudah punya pacar sendiri” jawab ji yeon tenang

Taemin merasakan dadanya berguncang hebat

Ji yeon hebat dalam berbohong,,tapi apa?!ok dia bisa memilih salah satu sunbae di suju untuk menjadi pacar bohongannya,tapi kalau dia..

Siapa?sung ki?!Tidak!

“lalu..kau..akan mengenalkan siapa untuk menjadi namchingumu?”

Pertanyaan taemin yang cukup bodoh membuat taemin akan seperti mayat hidup

“mungkin minho oppa” yah dengan nada dingin yang membuat taemin mati membeku.

“kau?” Tanya ji yeon biasa biasa saja.

“mun.mungkin sung ki” katanya lirih.Taemin segera bangkit dan membungkuk

“aku pulang dulu,mungkin manager sudah marah marah” taemin tertawa kecut dan berlari.Hampir saja dia menangis di depan ji yeon dan terlihat lemah.Tidak boleh!

“hai ji yeon..” kyuhyun  duduk di kursi depan ji yeon

“hai ji yeonnie” leeteuk mengecup kening ji yeon

“hai ji yeon,merasa baik?” ryewook  mengelus punggung ji yeon.

“tidak pernah merasa sebaik ini!” ji yeon mengeluarkan senyum palsunya.

Dia merasa bahwa dia harusnya menjadi artis,bukannya menjadi pelatih dance.

“ji yeon?”

“ne?” kyuhyun menempelkan punggung tangannya ke kening ji yeon.

“gwencha?”

“ne”

Semua saling berpandangan,kemana ji yeon matahari yang selalu tersenyum?

Sung Ki lagi lagi mendesah.

Sudah berkali kali dia mengetuk ngetuk meja di hadapannya.

Ji yeon sudah sadar,berarti masa kerjanya sebentar lagi.

Apa dia meminta pamannya untuk memanjangkan untuk masa kerjanya?

Ani!pasti taemin akan marah besar.

Yah kalau begitu dia akan membuat ji yeon di depak dari SMent.

“hem..” sung ki menarik sudut bibirnya membuat seperti senyum licik.

“waaaah!!Ji yeon!kau kembali!” onew dengan segera keluar dari formasi dan memeluk ji yeon yang duduk manis di kursi roda.

“hai oppa..boggoshipo” ji yeon membalas pelukannya.

Sung Ki mendecak keras.”aku sedang melatih mereka!kau mengganggu”

Onew melepaskan pelukannya.Mereka semua sekarang memandang sung ki.

“ah..mianhae..kalau begitu aku di sini saja” ji yeon tersenyum dan melihat latihan mereka di depan pintu.Dia masih saja memperhatikan taemin menari,dia merindukan itu,sangat.

Ketika mereka berdua menari bersama dan ketika mereka akan di hukum bersama oleh sang manager,karena bukannya mereka latihan dan melatih member yang lain,malah asik bertanding berdua.

Kenangan yang sulit di lupakan,kenangan yang membuat ji yeon tersenyum hangat.Tapi dia tahu bahwa hatinya sakit saat taemin mengatakan sung ki akan menjadi yeochingu di hadapan ammanya.

Dan mungkin akan menjadi yeochingu aslinya.

“ji yeon?” ji yeon menoleh ke belakang badannya.

“hei soo” soo seok mendorong pelan kursi roda ji yeon ke arah tepi.

“kau sudah boleh keluar rumah sakit?”

“ne,amma mengantarku kesini” soo seok mengangguk

“hei bagaimana hubungan kau dengan key oppa?”

Yang ditanya hanya menggeleng pelan.

“aku dan dia belum mau berhubungan dulu”

“kenapa?”

“entah,katanya aku harus focus pelajaran,dan dia mau segera me..” kata kata nya terhenti.

Ji yeon menaikkan sebelah alisnya “me apa?”

“hoi ji yeonnie!” key menarik ji yeon ke pelukannya

“boggoshipo” bisik key.

“ne oppa..”

“nah..kau mau makan masakanku?”

Ji yeon mengangguk senang sambil mengembangkan senyumannya

Yang lagi lagi membuat hati taemin terlalu sakit.

“waaah mashda!” ji yeon membuka mulutnya lagi.

Minho menyuapkan satu sendok sup lagi ke mulut ji yeon.

Mungkin minho sangat senang,tapi ji yeon tidak.

Dia harus ber-akting agar taemin yakin bahwa dirinya sudah benar benar melupakan taemin.

Taemin?apa reaksinya?Tidak ada

Mereka sama sama pintar berakting

Taemin dengan biasanya menyuapkan makanan itu ke mulutnya

Dengan terpaksa.Kalau bisa,dia akan membanting semua makanan yang ada di sini.

“oh ya,taem,ji yeon bagaimana hubungan kalian?” key bertanya seperti amma yang mematiskan hubungan anaknya.

“uhuk uhuk” minho menepuk pelan pundak ji yeon

Jonghyun menepuk pelan pundak taemin.

Keduanya saling menatap seolah apa-yang-harus-kita-katakan?

“em..aku dan ji yeon…” taemin merasakan lidahnya kelu untuk mengatakan dia dan ji yeon sudah berakhir.

Rasanya lidahnya sudah bekerja sama agar tidak mengatakan hal itu.

“aku dan Minnie sudah putus” kata ji yeon dingin.

Semua orang yang ada di dorm seperti kehilangan kata kata.

Lost connection

“putus?” Tanya jonghyun mematiskan pendengarannya baik baik saja.

“apa!?Apa yang taemin lakukan padamu!?” Tanya key setengah berteriak.

“tidak..hanya saja..ada orang lain di hidupku dan di hidup taemin,yakan taemin?”

Ji yeon bertanya balik pada taemin.Taemin hanya menelan ludahnya kemudian mengangguk kecil.

“jinjja?” onew dan soo seok bertanya bersamaan.Keduanya mengangguk.

Entah apa yang mau di tanyakan minho.

Sekarang hatinya cukup sangat senang.

Tapi kalau yang ada di hati ji yeon bukan dirinya?

Kalau ternyata salah satu suju sunbae?

‘Aish!Menyebalkan’ gerutu minho.

2 hari kemudian…

Sung ki sedang membaca majalah soal taemin yang baru saja menyatakan bahwa pelukan itu adalah awal perpisahan dia dan yeochingunya.

Sung ki cukup bingung,apakah itu siasat taemin,atau dia memang sudah berakhir dengan ji yeon?setidaknya dia punya harapan.

Klek

“sung ki?” dia menaikkan wajahnya melihat seseorang yang masuk.

“taemin?”

“hai” taemin berjalan pelan ke arah lemari kecil yang ada di sudut ruang latihan mereka.

“apa yang kau cari?”

“ponsel”

Sung ki tersenyum sambil menyentuh sakunya yang berisi ponsel taemin.

“sung ki kau melihatnya?”

Sung ki hanya menggeleng. “oh ye taemin..apa benar berita hubungan kau dan ji yeon berakhir?”.

Taemin berhenti membuka tutup laci dan menatap dalam sung ki.

“apa urusanmu?” taemin berjalan  mendekat ke arah sung ki dan duduk berhadapan dengan sung ki.

“ah taemin ada serangga di kepalamu”

“mana?” taemin merubah sudut pandangnya menjadi  ke atas rambutnya.

“akan ku ambilkan” taemin yang cukup jijik dengan serangga segera menutup matanya.

“ji yeon!”

“ne?” ji yeon kemudian mengingat lagi mimpinya dia dan kyuhyun memaka baju pengantin.

“kau mau ke ruang latihan shinee?”

“ne” kyuhyun memberikan seulas senyuman dan mendorong kursi roda ji yeon.

“kau sudah baikan?”

“sedikit” ji yeon menarik nafas dalam dan mengeluarkannya.

“jadi hubungan mu dengan taemin sudah berakhir?kudengar soo man ahjussi yang memaksa taemin ya?”

‘pasti dari eeteuk oppa nih,dia kan kayak busip (ibu ibu gossip kkk~)’ gerutu ji yeon dalam hati. “tidak,aku hanya memang kurang nyaman dengan taemin”

Kyuhyun untuk kesekian kalinya tersenyum lelah.

“karena taemin apa karena sung ki?”

Pertanyaan kyuhyun yang membuat ji yeon seperti tertancap pisau.

Yeah memang sudah 2 hari in sejak taemin mengadakan jumpa pers

Dan menyatakan hubungannya dengan dirinya berakhir,sung ki selalu saja seperti memenjarakan taemin,maksudnya taemin selalu harus bersama sung ki.

“huh?tidak aku…”

Klek

Kyuhyun membuka pintu perlahan sehingga mungkin seseorang yang di dalam tidak menyadari akan kehadiran mereka.

Ji yeon menahan nafasnya melihat kejadian itu.

Dia tahu hubungannya dengan taemin sudah berakhir..

Tapi kenapa masih saja hatinya sakit saat melihat taemin berciuman dengan sung ki?!

Ralat.Sebenarnya mereka tidak berciuman

Hanya saja tubuh sung ki yang membelakangi pintu masuk,dan muka taemin yang saat itu sedang menutup kedua matanya,terlihat seperti berciuman.

Mungkin ini akan lebih baik.Melupakan taemin selamanya.

Ji yeon sadar,bahwa taemin terlalu bersinar untuknya.

Bahkan ia baru sadar,sebenarnya taemin menyukainya,mencintainya,atau membencinya.

Harusnya dia menanyakan itu pada taemin.Dan pada akhirnya,itulah kesalahan terbesar menurutnya.

Soo seok baru saja mengantar key berbelanja.

Bayangkan saja dari jam 9 pagi sampai jam 3 siang

Soo seok heran,apa benar key itu namja?

Soo seok segera membanting tubuhnya ke kasur.

Baru saja dia hamper berpetualang di alam mimpinya

DRT DRT DRT

Masih tidak ada jawaban

“paling key oppa” gumamnya lagi

Ponselnya berhenti bergetar sebentar kemudian bergetar lagi.

DRT DRT DRT

“akh!” soo seok mengangkatnya dengan malas dan menagangkat telfon yang memang dari key.

“yobo” Tanya yang di seberang sana

“em..” soo seok masih saja memusatkan pikirannya untuk tidur kembali

“besok kau ada waktu?aku menunggu mu di depan gedung SM jam 9 ya?”

“ne” jawab soo seok asal tanpa tahu apa yang di bicarakan key.

“waaah..aku tunggu ya..bye”

Soo seok membanting ponselnya di kasur (iyalah,sayang banget hp di banting -__-)

DRT DRT DRT

“siapa lagi sih!!” kali ini sepenuhnya kesadaran soo seok pulih.

“yobo” Tanya yang di seberang

“ne,nuguseyo?” Tanya soo seok ketus

“aku jinki..maaf ya mengganggu” kata jinki pelan.

“ah?eh onew oppa..ne ada apa?tidak aku hanya saja baru kehilangan surga”

Yang ada diseberang hanya tertawa renyah

“kau ada waktu besok?sekitar jam 9”

Soo seok berfikir sebentar

‘rasanya tidak’

“tidak ada,memang kenapa?”

“aku mau mengajakmu jalan jalan,soalnya besok jadwalku ku kosong.mau kan?”

“ne tentu saja^^”

“ah kalau begitu aku tunggu di depan gedung SM oke?bye”

“ne bye”

Soo seok hanya menggenggam erat ponselnya

‘sepertinya ada yang terlupakan tadi..’ gumamnya dalam batin.

“ta..taemin?” ji yeon merasaka keronkongannya kering seperti belum minum apapun selama 3 hari.Berlebihan memang,lidahnya juga sangant kelu.

“ji yeon!” taemin tersnentak dan berdiri.

“antar aku ke dormmu oppa” ji yeon menyentuh punggung tangan kyuhyun

“ne” kyuhyun membalikan kursi roda ji yeon

“tunggu ji yeon!” taemin menghentikan kyuhyun

“kenapa berhenti oppa?ayo” lanjutnya dan membuat kyuhyun kembali mendorong kursi rida ji yeon.

“apa apaan itu!” bentak taemin kemudian membalikkan badannya menatap tajam sung ki

“kembalikan ponselku!”

Sung ki terdiam,bagaimana taemin tahu ponselnya ada di saku bajunya?

“yah,tadi ada cahaya di antara saku bajumu,sudah kembalikan” taemin menjulurkan tangannya.

Dengan berat hati sung ki mengeluarkan ponsel taemin dan menaruhnya di telapak tangan taemin.

“sung ki”

“ne?”

“kau mau jadi yeochinguku?”

Sung ki hanya menaikkan salah satu alisnya

Apa yang harus dia katakana?

‘ya aku mau taemin’

Tapi kenapa di saat seperti ini dia malah mengingat si ‘sangtae’ ya?

Leader yang cukup kekanakan tapi mampu membuatnya luluh dan menjadi tersenyum.

Apa ini!?

Apa itu artinya dia menyukai onew sang leader?!

Tbc

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

 


 

23 thoughts on “You Him or Him? – Part 10”

  1. WAA . EMOSI TINGKAT TINGGI . CERITA NYA SERU , TAPI MASA TAEMIN PUTUS SAMA JI YEON , TAEMIN KAMU SAMA AKU AJA *MELUK TAEM* OH YA TAEMIN KOK MAU SIH SAMA SUNG KI.
    YA TUHAN SAYA BENCI TBC, KENAPA HARUS TBC ?

    AUTHOR ! PART SELANJUTNYA AKU TUNGGU ! #CAPSJEBOL

    1. Omo…gak usah gitu ah…
      Nanti kamu akan tahu sendiri
      tinggal satu chap lagi kok…
      harus tbc kan?

      makasih mau komen

  2. pokoknya,ji yeon harus sama taemin!!! aku gak rela kalo taemin sama sung ki! mending taemin sama aku aja sini,daripada sama sung ki^^ itu soo seok sama key belanjanya lama amat? ehehee…ditunggu lanjutannya:)

    1. hahaha
      iya pokoknya kamu tinggal tunggu part 11 aja,dan semua bakal terjawab
      kan key shopaholic hhe
      ya udah makasih ya mau komen 🙂

  3. @yoladinda : buset dah .. emang mau diorang ? pokoknya gua ngga rela suami “onew” ama pacar gua “key” sama cewek lain !

    wah bagusbagus ni FF ..
    taem bagusnya sama ji yeon aja ..
    *author: terserah gua lah ! gua yang punya FF geh kok lo yang ngatur .
    oke deh ..
    LANJUTKAN !

  4. masa taemin jiyeon putus!!! taemin jangan putus asa dong…
    baguslah sungki udh mulai jatuh cinta ma onew, jadi sekarang tidak ada lagi penganggu untuk taemin…
    taemin jiyeon balikan lagi yah~~~

  5. AKU SUKA KISEOK, AKU SUKA KISEOK !!
    SUNGJIN JUGA SUNGJIN JUGA SUNGJIN JUGA !!

    jojooooooo
    part 11 end ??
    okeeeeee
    *meluncur ke part 11*

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s