PABOYOSEOJJO

Paboyoseojjo

Cast : Lee Taemin,Choi Sulli,Ji yeon

Author : Joanna

Genre : Romance,life,sad,tragedy

Rating : PG-13

Type: Drabble

Summary : Ji yeon love taemin so much,but someday  she saw taemin with sulli.Ji yeon try to believe taemin

©2010 SF3SI, Freelance Author.

Aku tahu,aku harus percaya,aku harus percaya.

Berulang kali aku mengulang kata kata itu.

Meyakinkannya di otakku dan hatiku.

Aku percaya,dia mencintaiku.

Tapi..hahaha..aku memang pabo.

Naega paboyoseojjo

Who knew  nothing  about your secret life,even we stay together

Walaupun aku dan kau saling memakai benda bersinar di jari masing masing.

Walaupun aku dan kau pernah membuat janji di hadapan Tuhan,bahwa kita akan setia.

Pada dasarnya,kau membuat janji itu karena aku,sudah mengatakan hal yang membuatmu terpaksa menikahiku,mengikatku menjadi istrimu.Walau dulu kau sering berkata saranghae.

Meski kau dulu sering mencium keningku,dan sering mengelus rambutku,membuatku tenang.

Saat aku mengatakan ‘I’m pregnant,oppa’ kau tersentak,kau menggaruk kepalamu yang aku tahu tidak gatal,kau mendesah berkali kali.Memastikan aku hanya bercanda.

Tapi sungguh,bahkan ini diluar kehendakku,dan sekali lagi,Naega paboyoseojjo.

“oppa,,aku,,hamil”

Uhuk uhuk

“jangan bercanda  chagi,ini masih pagi,ahaha” kau melanjutkan  sarapanmu tanpa menatap mataku.Aku bisa melihat keraguanmu.

“tapi aku tidak bercanda oppa” aku  menyodorkan tespeck yang baru saja aku pakai tadi.

Kau mengamatinya dan menatapku dengan tajam.”lalu apa maumu?” Tanya mu dingin.

“aku mau kita menikah oppa” yah menikah denganmu,walau aku tahu kami masih terlalu muda,meski aku tahu,kau tidak suka akan keputusan itu.Setidaknya sampai bayi ini tumbuh dan mengerti.

Aku melihatmu untuk kesekian kalinya,kau dan yeoja manis itu.Berdua tertawa bersama,matamu berbeda ketika kau berbicara denganku.

Aku tahu,kau bosan denganku,tapi kenapa aku masih percaya padamu?

Sekali lagi,naega paboyoseojjo.

Dan ketika gadis kecilku sudah mengerti semuanya,ketika dia sudah mengerti arti menangis dan arti tertawa,aku mulai kehilangan kendali.Aku terus saja menerormu dengan pertanyaan.Yang sebenarnya aku sudah tahu jawabannya.

“amma”

“ne?”

“kenapa kau pucat sekali?kau sakit?”

Aku hanya tersenyum lelah,kau terlalu muda untuk mengerti semua ini.

“ani,aku baik baik saja,kau mau menginap di rumah haelmoni?besok sudah musim liburan”

Tanyaku panjang lebar,setidaknya aku lebih tenang mengambil keputusan bodoh ini tanpa aku harus melihatmu menangis.

Namanya choi sulli,yeoja yang sekarang mengisi hati taemin ku .Sekarang tidak ada lagi namaku di hatinya,tidak ada lagi aku yang menjadi senyummu.

Yah sekarang hanya dia,semoga berbahagia,taemin,cukhae.

Aku hanya bisa berkata seperti itu taemin,bahkan aku untuk berkata ‘cukhae’ rasanya suli sekali.Rasanya lidahku kelu,aku tidak bisa,dan air mata ini selalu memaksa untuk keluar.

Dan berkali kali setelah aku berfikir,,naega paboyoseojjo…

And,the tears still flow..

Apa salahku?Apa alasanmu..meniduri choi sulli?Oh..bahkan kita belum bercerai taemin,kau tega,tega sekali,kau membuat hatiku hancur..

Kau bangun hatiku,mengukir hatiku menjadi namamu,dan sekarang dengan persetujuan dan tanpa persetujuan dariku..kau menghancurkannya.

Tidak ingatkah gadis kecil kita?Tidak ingatkah akan janjimu?Dan sekarang dengan mudahnya kau menghancurkan itu semua dengan meniduri choi sulli,yeoja yang aku sama sekali tidak kenal.

Pabo,pabo,pabo…

Hari ini,aku sudah memutuskannya matang matang,atau aku memutuskan tanpa berfikir?Apa karena emosi ini yang memuncak?

“pagi” aku bersikap seolah biasa,dan tidak tahu apa-apa,bahkan soal kejadian tadi malam taemin!

“pagi..” kau memeluk pinggangku,kenapa?kenapa di saat aku sudah memutuskan ini semua,kau dengan senyummu meruntuhkan itu semua?

Aku menarik tanganmu perlahan menuju balkon,tempat favorit kita dulu,sebelum gadis kita datang ke dunia ini…

“tae..mmh..mhh..hh..ta..mm” kau..ada apa denganmu?!Kenapa kau malah menciumku?

Di saat aku sudah menyerah?!

Kau menatapku dengan tatapan halus,tatapan lamamu..

“waeyo?” tanyamu.

“ani,aku hanya mengucapkan dua kata tae..kamsahamnida dan mianhaeyo”

“for?”

“menjagaku dan mengkhianatiku di saat yang hampir bersamaan”aku berbisik mengalungkan tanganku di lehernya,dan berjalan mundur dengannya.

Aku memutuskan,aku akan ikut angin ini,aku akan menjadi ringan sesaat

Taemin POV

Aku menyukai mu ji yeon,sangat,ketika kau mengatakan kau hamil

Aku sangat senang,yah memang pada awalnya aku merasa aku benci padamu,dan aku sadar.

Aku kekanakan,aku mencintaimu sangat.

Kemudian datang choi sulli,cinta lamaku,tepat di sebelah apartemenku,apa aku salah ji yeon?bercanda dengannya?tertawa dengannya?

Aku sudah memutuskan ji yeon,kau hidupku.

Dan choi sulli bukan siapa siapa ku,bahkan aku sudah memutuskan sekarang ,dia perusak hubungan kita.Aku bahkan tidak menyangka,kalau sulli menelanjangiku dan membuat seolah aku berhubungan badan dengannya,andwae!!

Dia menipumu!Saat aku sedang di buat tidur olehnya lalu dia memotret dari ponselku,sungguh ji yeon,aku bahkan tidak ada hasrat untuk menyentuhnya!

Yah kurasa aku keterlaluan,aku akan bicara padamu,nanti,oh pagi ini.

“waeyo?” tanyaku.

“ani,aku hanya mengucapkan dua kata tae..kamsahamnida dan mianhaeyo”

“for?”

Dia mengalungkan tangannya di leherku,kemudian melepasnya,dan mundur selangkah.

Aku tahu apa maksudmu,hei!Bahkan aku belum sempat menjelaskan semuanya padamu!

Tapi..

“JI YEON!!!!” aku berusaha menggapai tangan tangan kecilmu,bahkan jika hanya jemari,asala kau selamat,,aku akan sedikit lega.

Kau tersenyum lembut padaku untuk terakhir kalinya.

Author POV

Lee Ji yeon,akan selamanya menjadi lee ji yeon,meski tubuhnya sudah hancur berkeping keeping,meski rohnya sudah mencapai tempat di mana untuk orang orang yang mengakhiri hidu mereka tanpa mengikuti arus Tuhan,kau bisa menyebutnya neraka,dan untuk orangnya kau bisa menyebut mereka ‘paboyoseojjo’.

Taemin,kau seharusnya tidak melupakan hal hal kecil di sekitarmu,sekarang tinggal menunggu takdir,kau dengan gadis kecilmu itu.

Fin

Hweee..lagi lagi failed!!Akh,,abis gimana dong?Aku mau buat ff tapi waktunya mepet.Jadilah ff ini dengan rekor 30 menit huahaahahaha..please comment..

©2010 SF3SI, Freelance Author.8

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

42 thoughts on “PABOYOSEOJJO”

  1. Huhuhuhu
    kasian taemin.. T.T
    .
    ApaAn sich Sulli?
    Jahat bgt jdi cwe..
    .
    Ffmu keren, chingu..
    DaebAk pkoknya..

    1. Oppa!!!!
      Akhirnya muncul juga!!!!!
      Makasih oppa….

      ukh iya bener bener!
      Kurang komunikasi

      Makasih mau baca dan komen

    1. jangan sesak ini kan cuma ff
      ayo jangan nangis
      taemin udah ama aku kok *plak
      Hwee…mkaasih ya mau komn dan baca

  2. Ok! Ji Yeon! yes, you are totally stupid!! no question!
    why? Coz by doing a suicide,you showed the world that u r pabo!!

    I don’t give a damn with the affair! One thing i know,
    If i were ji yeon,i will hang on for my girl. No man no cry,babe!

    Hah! Ni ff bener2 bkn emosi tingkat tinggi!! And it’s totally cool Jo! Like this ^^b

    Asal jgn banyak yg ikutan suicide aja y hahaha

    1. Omo..
      Calm down unnie
      no man no cry..agreeee!!!!

      Masa?Aku bikin ini pas lagi kesel sama sulli sih…

      Soal suicide,itu tergantung pemikiran mereka,kalo mereka paboyeosojjo kayak ji yeon,bisa aja

      Makasih ya un mauu komen dan baca
      aku suka komen unnie

  3. kalo aku jadi taemin pasti syok abis…
    ngeliat org yg dicintai bunuh diri tepat dihadapan kita…. *merinding nulisnya juga*
    Keren2 ffnyaaa~~ ^^

  4. Wah..sayang bgt tuh jiyeon hrus mninggal sia2…
    Sbnernya taemin kan cm cinta ama dia…
    Huhh…sulli emang wanita racun dunia! *Lho kok gk nymbung?
    Nice ff^^

  5. apa sih tu maunya choi sulli–” ngehancurin rumah tangga orang segala? 30 menit? 30 menit bisa bikin ff sebagus ini? daebak author^^

  6. pabo~ ngapain mati bunuh diri,yg ad ngasih temin k sulli,,klo ad jd jiyeon,ak yg bkal bunuh sulli,enak aj dah ngambil suami orang,muakakakakak *otak pmbunuh bredar*

    tp chinguya~ bgusss bet ko,,ga gatot,,

  7. aish…. sulli apa2an sih??? ngerusak rumah tangga orang aja…

    kasian banget taemin… sini… sama aku aja ya… *gaplokk..

    keren, author,…
    oh ya kenalin aku riska 21 yo,,,,

  8. Y Ampun Drabble ini DAEBAK BANGET!!!
    gw NANGIS!!!!

    sekilas gw benci sosok taemin sampe pada saat taemin POV
    dan gw sangka taemin akan dibunuh tak disangka tak dinyana *bahasanya ==a*
    jiyeon yg bunuh diri T______T
    author daebakkkkk

  9. suli!!!!!! emng perusak!!! *ditabok orgnya*

    ahkkkk ….. sedih… T.T jiyeon jgn bunuh diri !! kasian tuh dwekan .. taeminnya .. ckckckck

    nice ff author sukses membuatku terharu !!

  10. hiks… hiks… jdi ji yeon nya bnuh dri balkon y author??
    hu…hue… #nangis gaje,,
    ksian dong taemin di tinggal sndri..
    emang tuh sulli PHO… >.<
    BENCI SAMA CHOI SULLI 🙂

    bdw ff nya DEABAK LHO… ^^

  11. Yuhuu (?) Daebak Thor!

    Huweee Jiyeonnya bunuh diri? Kan belom sempet dijelasin.. -__-
    Argh, ini gara-gara Sulli! *eaa*
    Tenang aja Taemin Oppa, masih ada aku~ *digampar Taemints*

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s