[FF PARTY] My Mission – Part 1

MY MISSION: PART 1

Author : Rizka Fitria

Main Cast: Lee Jinki, Jung So Hae

Support Cast: Choi Minho, Park Shin Gyu, Kim Jaejoong, Choi Yoorin

Length : Sequel

Genre : Romance, Action

Rating : PG-15

Credit Song: Kara-Love Is

Ket: sekedar berpartisipasi

{PINNED AS DECEMBER SPECIAL – FF PARTY}

-So Hae POV-

 

Hari ini aku menginjakkan kaki lagi di Seoul. Dipanggil untuk melaksanakan tugas lagi oleh Jaejoong dan Yoorin. Aku benci Seoul karena mengingatkanku akan namja yang sangat kucintai dulu.

 

-flashback- (2 tahun yang lalu)

 

Sudah 4 bulan aku direkrut menjadi agen oleh Yoorin. Bahkan tanpa sepengatahuan para pemimpin prusahaan agen, aku menjalin hubungan dengan mentorku, Onew. Yang kuakui memang salah, karena kode etik di perusahaanku adalah tidak boleh menjalin hubungan dengan partner ataupun mentor.

 

”So Hae-ya~ hari ini kau harus melaksanan tugas dengan baik~ pulanglah dengan selamat yaa, hehe” onew memeluk tubuhku.

 

”ne, oppa~ saranghaeyo” aku tersenyum dan berjalan kearah mobil di parkiran yang sudah menunggu.

 

Hari itu, aku menyamar bersama Shin Gyu, pengawas juga otak perusahaan kami.

Namun penyamaran itu tidak selancar yang diharapkan. Aku dan Shin Gyu disekap.

 

Sampai keesokan harinya, Jaejoong, Yoorin, Minho. Akupun bingung dan mencari keberadaan Onew setelah itu. Tapi semenjak kejadian itu dia tidak pernah lagi menunjukkan batang hidungnya.

 

-End of flashback-

= = = = = =

 

Aku menunggu di ruang tunggu perusahaan.

Cklek!

”Jung So Hae-ssi, silahkan masuk” seorang sekertaris keluar dari ruangan Yoorin.

 

”Annyeong Haseyo” aku segera menundukkan badan kearah Yoorin yang tetap duduk di kursinya.

 

”So Hae-ssi, lama tidak berjumpa” Yoorin menyambutku dengan senyum ramah.

 

”omong-omong, Yoorin-ssi, apa tugas yang akan kulakukan?” aku bertanya tanpa mau basa basi.

 

”ehm, oke. Kau sedang terburu buru ya?” Aku tersenyum sekilas.

 

” Kadi begini, kau mendapat tugas untuk mengambil sebuah CD data” Yoorin mulai menjelaskan sampai pintu ruangan Yoorin terbuka dan ada sesosok namja putih disana.

 

”Annyeong Haseyo” aku merasa familiar dengan suara tersebut.

Ya tuhan! Itu Onew! Hatiku deg degan melihatnya menebar senyum didepan pintu.

 

”Onew-ssi, silahkan duduk disebelah So Hae” Yoorin mempersilahkan sambil tetap tersenyum

 

Deg! Deg! Ya Tuhan, aku benar benar tidak bisa konsentrasi terhadap apa yang dikatakan Yoorin. Aku memperhatikan seluk beluk wajahnya. Aish! So Hae, lupakan! Fokus. Aku benar benar tidak bisa konsentrasi.

 

”jadi tugas kalian dimulai lusa! Berlatihlah cara menyamar terutama So Hae”

 

”ne”

 

= = = = = =

 

Setelah berada di luar, aku berjalan cepat menuju apartemen yang akan kutinggali selama di Seoul.

 

”tunggu! So Hae-ya!” ternyata Onew mengejarku dan menarik tanganku

 

”wae?! Apa yang mau kau bicarakan?!” aku membuang muka dan berkata ketus. Dia tidak menyadari kesalahannya sama sekali.

 

”So Hae-ya, kenapa kau bersikap seperti ini?” onew berbicara dengan nada yang lembut.

 

”pikir saja! Kau tidak muncul ketika kejadian disekap itu! Bahkan kau tidak pernah muncul lagi sesudahnya!” aku menarik tanganku dari genggamannya dan berlari menjauh.

 

”So Hae-ya!! Jebal kumohon dengarkan aku dulu!”

 

= = = = = =

 

(di perusahaan)

 

Aku segera masuk kedalam ruangan Yoorin yg ternyata ada Jaejoong juga.

 

”So Hae, silahkan duduk. Kita akan mulai menjelaskan lebih detailnya lagi berhubung Onew sudah datang” aku membuang muka melihat Onew sedang asyik meminum kopinya.

 

”jadi begini, di dalam CD data yang akan kalian ambil terdapat data perusahaan klien kita yg dicuri oleh salah satu karyawan mereka. Pencuri itu akan menginap di Busan untuk bertemu salah satu temannya yang akan memberikan Cd itu kepada perusahaan lain. Pencurinya bernama Jessica Jung” Jaejoong menjelaskan sambil memberikan sebuah foto.

 

”dan kami akan memberikan kalian mikrofon terhadap pusat yg dipimpin oleh Minho dan Shin Gyu di gelang dan cincin kalian. Kami juga akan memasang ear tablet, memberi hp yang sudah dimodifikasi” kali ini Yoorin yang mejelaskan

 

”ear tablet?” ake mengerutkan kening tidak mengerti

 

”semacam headset kecil seukuran pil yang akan dimasukkan kedalam telinga kalian” aku kini mengangguk mengerti.

 

”disama kalian jangan terlalu banyak bermain hp”

 

”wae?” kali ini onew bertanya

 

”Yoorin-ah, kau belum memberitahu peran mereka?” Jaejoong menengok ke arah Yooorin. Yoorin pun menggeleng.

 

”oke, jadi kalian akan menyamar menjadi sepasang kekasih” kata Jaejoong tenang

 

”apa?!” serasa mimpi buruk dan mimpi indah dicampur menjadi satu.

 

”ne, kalian akan menjadi pasangan dari universitas tokyo dan berlibur ke Korea. Oh iya, kalian harus mendaftar ikut tur Bisan dari hotel karena Jessica mungkin akan memeberikan CD tersebut ketika tur” Yoorin kemudian beranjak dan menarik tanganku mengikutinya.

 

Ketika sampai disalah satu ruangan, Yoorin berkata ’ So Hae, jangan sampai kau terlihat gugup”

 

”wae? Kenapa mesti gugup?” aku berusaha bersikap santai.

 

”karena kau akan sekamar dengan Onew” Yoorin tetap bersikap tenang

 

HAH?! Apa Yoorin bilang?!!

 

”sudah sangat wajar, orang berpaaran berada dalam satu kamar”

 

AISH! Jinjja! Aku mati saja!

 

= = = = = =

 

(di mobil, menuju hotel)

 

-Onew POV-

 

”jadi aku san Shin Gyu akan tetap memantau kalian, jangan bertindak diluar perintah” kulihat rau wajah Minho tetap tenang

 

”arasseo” aku melirik So Hae yang sedari tadi bengong

 

Ketika sudah di depan hotel, Minho dan Shin Gyu mengecek semua perlengkapan aku dan So Hae.

 

”oppa, semua sudah lengkap” Shin Gyu menyerahkan tas So Hae kembali.

 

”oke karena kalian menyamar sebagai sepasang kekasih, coba kalian berciuman” Minho tetap memasang wajah dingin.

 

”aku tidak bisa!!” aku segera menyahut.

 

”harus! Coba perhatikan aku dan Shin Gyu” minho menatap Shin Gyu lembut seakan ia baru bertemu setelah sekian lama. Shin Gyu menatap Minho bahagia. Lalu Minho mendekatkan bibirnya dan bibir Shin Gyu dan mereka berciuman tanpa risih.

 

Setelah melepaskan ciumannya, Minho kemabali berbalik menatapku tajam, ” ayo, Onew coba lakukan pada So Hae” aku hanya menelan ludah, melihat tatapan mata So Hae masih menyiratkan benci.

 

Namun secara tiba tiba mata So Hae berubah melembut dan memandangku terpesona. Aku hanya terpaku sedetik lalu mengerti bahwa itu Cuma akting. Aku membalas tatapan itu dengan penuh kasih sayang. Aku mendekatkan bibirnya lalu menciumnya lembut selama beberapa detik.

Shin Gyu bertepuk tangan senang dan kulihat muka So Hae agak sedikit memerah.

 

”oke, onew, So Hae, silahkan turun dan berhati hati lah terhadap nyawa kalian. Musuh ini sama sekali tidak gampang ditaklukan”

 

Well, tugas baru saja dimulai.

 

= = = = = =

 

 

TBC

 

A/N: ini aku terinspirasi sama novel ” From Paris with Etenity”^^ maaf ya kalo agak mirip dan aku harap comentarnya, krik dan saran jugaa~^^ Gomawoyo~

©FF Party, SF3SI

This post made based on DECEMBER SPECIAL EVENT:

FF PARTY

28 thoughts on “[FF PARTY] My Mission – Part 1”

  1. sebenernya 2 tahun lalu itu onew ilang kemana ya ? Oh iya deng dia kan kawin sama aku *PD* *DIBUNUHMVP* hehe .. So hae pinter banget actingnya kenapa gak jadi pemain sinetron aja /PLAAK

  2. @yolawidss nanti di part 2 br dijelasin, hehe, makasi udh komen^^
    @hgks11 iya part 2nya br kukirim td._. Btw gomawo udh komen~~
    @aisyah_23 hehe, gomapta udh komen:))

  3. annyeong. . . .
    Untung kiss y cuma d ff, waktu liat drama minho ja nyesek bngt gmn ngeliat onew kiss beneran bisa nangis semaleman. . . . (lebay)

    ngebayangin onew jd agen. . .ke. . .ke. . .ke. . .
    Lucu, jgn sampe sifat sangtae y muncul bisa2 gagal penyamaran y

  4. Eeeehhh aku mau komentar apaan yak?? (berpikir keras)
    Heeeemm… gini, kan ini terinspirasi dari novel “From Paris With Eternity.” naahh kan gak semua baca -terutama aku- kalau bisa kamu nulisnya jangan sambil beranggapan orang-orang udah baca novelnya
    Soalnya kalau aku pribadi baca ini kok kesannya kayak banyak yang di skip jadinya aku kurang ngerti (apa emang aku yang lola?) tapi yaa itu menurut ku loh
    Tingkatkan terus untuk part selanjutnya ya! ^^

    Rizka HWAITING !
    -Judge 2-

  5. Hem, FF nya bagus sih. Aku juga udah baca novelnya, yang penting cuma jadi inspirasi aja ya jangan sampe 60% mirip sama novelnya ^^
    Engh iya.. mungkin karena partnya terbatas akhirnya FF ini terkesan kejar tayang. Mungkin niat kamu untuk meminimalisir narasi2 gak penting, tapi gak apa-apa lah tambahin dikiti lagi narasinya supaya feel nya lebih ngena. Oke?

    HWAITING !
    -Judge 1-

  6. @leonionew gomawo^^
    @minkijaetuk gomawo udh mau bc^^
    @Dhekyu hehe, gomawo~~~
    @Ashytaemin aku nulis gt, soalnya wkt itu prnh liat ada ff dimanaa gt, dituduh ga kreatif, takut aja chingu^^ mksh sarannya^^

  7. @choco9taem iya, chingu~ makasi udh mau bc *bow*
    @Karnyuk iya._. Aku jg ngerasa gt, ini ff dulu yg aku bikin trus br kemaren2 aku lanjutin, jd maaf kalo agak aneh^^ makasi sarannya:)
    @sungwookie mksh udh mau comment chingu^^ t

  8. Awalnya aku rada gak ngerti,tapi lama2 jadi ngerti juga,
    waaah keren..aku suka 😀 apalagi castnya jinki oppa hehe
    gak sabar baca part selanjutnya 🙂

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s