[FF PARTY] My Love

Tittle : My Love

Cast : Jinki,You

Genre : Romance,Tragedy,Sad

Length : SongFic

Rating : G

Credit Song : Oh My Dear Papa-Puccini

Ket : Mendaftar jadi author tetap J

{PINNED AS DECEMBER SPECIAL – FF PARTY}

 

Oh my dear papa
I love him, he is handsome, handsome

Saat aku melihatnya untuk pertama kalinya,aku tahu,aku jatuh cinta padanya.

Lee Jinki,kakak angkatku.Appaku pasti akan sangat malu jika mengetahui aku menyukainya.

Tapi dia sangat tampan,dia sangat mempesona.Aku menyukainya dengan sepenuh hati.

I want to go to Porta Rossa
to buy the ring!
Yes, yes, I want to go there!

Jinki yang menatapku,memelukku ,appa bantulah aku.

Meski aku tahu cintaku pada Jinki tak akan tersampaikan,maafkanlah perasaanku ini.

Cintaku yang tak terjangkau rasanya sangat menyesakkan.

Tapi dunia tetap harus berputar bersama kehidupan semua orang yang ada di dalamnya.

Aku akan membeli cincin terbagus dari toko terbagus bersama Jinki di Porta Rossa,pusat pembuatan cincin.Bagus bukan?Meski sekali lagi aku tahu ini salah

And if my love were in vain,
I would go to the
Ponte Vecchio
and throw myself in th
e Arno!

Appa,ternyata Jinki oppa mempunyai perasaan yang sama denganku!

Ternyata dia menganggapku sebagai wanita dan bukan Dongsaeng.

Aku harus mempertahankan hubungan ini.

Appa,jika cintaku ini pada akhirnya sia sia.

Lebih baik aku menceburkan diriku di sungai Arno dari Jembatan Ponte Vecchio.

Apa kau mau anakmu ini bunuh diri hanya karena kau tidak merestui hubungan aku dan jinki oppa?

I am anguished and tormented!
Oh God, I’d like to die!
Papa, have pity, have pity!
Papa, have pity, have pity!

Sekarang ini aku benar benar dalam kesedihan appa,aku menyukainya.

Sudah kubilang itu berkali kali,dan kenapa kau tetap kukuh pada pendirianmu?

Dia kakak angkatku,tidak ada hubungan darah denganku.

Kenapa kau masih melarangku?!

Kau kirim jauh jinki oppa dengan alasan harus belajar dengan baik.

Appa!Aku membencimu!

Perasaan ini sangat menyiksa appa!Apa kau tidak pernah merasakannya?

Kau bilang kau pernah,namun tidak dengan saudara.

Apa bedanya?!

Tuhan!Aku merasa aku memang sudah mati.Aku tidak bisa merasakan apa apa lagi.

Appa kasihanilah aku!Kasihanilah aku!

Kembalikan jinki oppa padaku…

Atau aku akan menepati janjiku,menceburkan diriku di Sungai Arno!

-Fin-

Ps: Ini lagu jaman bahola,opera yang di nyanyiin sang gadis pada ayahnya yang lagi sakit.Pengarangnya Puccini,tapi yang nyanyiin banyak.Jadi aku tulis Puccini aja.

©2010 FF Party, SF3SI

This post made based on DECEMBER SPECIAL EVENT:

FF PARTY

41 thoughts on “[FF PARTY] My Love”

  1. wah..
    aku ngerti banget maksudnya ..
    kena banget di hatiku ..
    bener-bener deh.. aku pengen nangis …
    huuuhhuu ..
    t.t
    tanggung jawab! aku ngabisin tisue umma, beliin lagi ..

  2. Heeemmm let’s see
    okay, aku tahu ini emang songfic. Tapi… hhhh… gak mesti semua orang tahu lagu yang kamu pakai, kalaupun orang tahu lagu nya jangan pernah menulis dengan pikiran orang tahu maksud lagunya dan maksud kamu menulis ff ini.
    Dan sedikit kritikan lagi, FF ini lebih menjuru kepada paragraf narasi yang cuma menggabarkan/mencerita kan lagunya, bukannya membuat cerita dari lagu tersebut. Dan setau ku-berhubung auk yang punya acara- di persyaratannya aku gak nulis kalau jenis FF nya boleh songfic yang semacem ini, kalaupun songfic yah yang kayak aku jelasin tadi. Menceritakan cerita berdasarkan lagu bukan menceritakan apa yang ada di dalam lagu itu.
    Bisa di mengerti?
    Aku sengaja komen panjang supaya Karlie eon gak bisa komen pedes.. hahah pasti kehabisan bahan.
    Aku tahu maksud kamu bikin ini bagus cuma kurang jelas penuturannya
    Semoga kamu bisa nulis yang lebih baik dari ini ^^

    Jo Hwaiting!

    -Judge 2-

    1. Uwaaaa….
      Makasih makasih un Ata…

      Iya..soalnya aku masih anak bawang di duna per-ff-an…
      aku kurang tau..
      tapi aku akan berusaha,…gomawo…*bow

    1. Hehehehe…mian…
      iya kayak diary ya?
      tapi aku terima kritik nya
      makasih ya mau kritik jadi aku ngerti
      aku kurang ngerti

  3. Hm…bagus kok,,,tapi kok kamu jadi kayak memperluas dari lirik lagu aja ya?
    tapi tenang…ini tetap bagus…

    hwaiting ya

  4. Ayi resek yaaa~
    Mood ku lagi bagus nih, malah gak di kasih komen =.=”
    Dan apa??!! Jo manggil kamu Ata? Wakakakakka~ yang tabah ya Yi~ kkkkk
    Jo Jo Jo Jo..
    Berhubung kamu masih sangat sangat junior, bahkan umur kamu juga masih 14 ya? apa 15? itu lah pokoknya.. bikin FF mah yang enteng-enteng aja duluuu.. santai aja, jangan nekat bikin yang berat. Atau sering-sering baca novel berat deh mudah-mudahan keterampilan kamu dalam mengarang bisa lebih bagus lagi (serasa lagi nulis pesen di rapot =.=”)

    Itu aja deeehhh~
    HWATING JO!

    -Judge 1-

    1. eh jadi aku manggilnya apa?Aya apa Ata?
      Iya aku masih 14 *sok muda
      Hehe makasih un atas sarannya
      Udah usaha baca novel berat,tapi gak masuk *kelewat pabo*

      Thanks Ya
      HWAITING buat judge Semoga gak capek komenin ff bejibun

  5. tragiss bgt kisah cintanya..
    jatuh cinta sama kakak angkat
    aku jga pernah suka sama saudara sendiri, tapi perasaan itu bukan cinta melainkan hanya sekedar suka
    ahahahaha *curcol*

  6. wuah, tega banget appanya masa ngelarang cinta dengan kakak angkat sendiri… padahal kitakan gak bisa milih cinta, wong cinta sendiri yang memutuskan kepada siapa… *ngawurbangetbahasanya*
    mian, kalo aku ngawur ngomongnya… otaknya lagi komplikasi. hehehe 🙂
    oia, salam kenal ya, giga imnida, 14 y. o… 🙂

  7. Songfic ya? huwa…ni prtama kalinya bca yg bgini loh.keke
    Tdi aku brpikir gni : ‘ihh..kok bagus sih. wahh… kpn” nyoba bikin yg bginian ah.’
    Eh, trnyata ktanya salah ya? tp gpplah, faktor umur kan? aku aja yg 16 thn baru ngerti songfic itu mestinya gmn.

    plok..plok..
    bhs inggrismu ‘wow’ juga, ya? ^^
    ckckck, msh 14 thn aj udh bs bkin yg bagus bgini gmn klo km sdh brumur sm dgn aku?? psti keren sangatlah drimu.

    Bagus, bagus ^_^
    Semangat ya!! n_-

  8. ohh… aku tau lagu itu!!!!!
    soalnya aku juga suka opera…. huekekekeke…. *apaan cuma baca manga dawn aria doang kok*
    huaaa…. keren banget jadinya!!!
    ^^

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s