Love Me – Part 9

Love Me

Author: Shayleeshr

Main Cast: Kim Kibum, Lee Jinki, imaginary character

Support Cast: Other SHINee members, imaginary character

Length : Sequel

Genre : Romance, Family, Friendship

Rating : General

©2010 SF3SI, Freelance Author.

CHAPTER NINE

Hyosung menggenggam sebuah amplop coklat sambil berjalan menuju kelas, dengan raut muka seperti orang yang belum digaji enam bulan. Sesuatu yang ada didalam amplop itu yang membuatnya kesal seperti itu. Ia butuh Charin, SEKARANG.

“Charin-ah! Aku butuh bicara denganmu sekarang” Hyosung menarik tangan Charin.

“Tapi, sebentar lagi mulai kelas Hyosungie.”

“Kalau begitu kita bolos!”

Hyosung menggeret Charin dari kelas sampai di kafetaria. Charin sedikit merasa tidak nyaman dengan perlakuan Hyosung yang agak kurang biasa ini. Yang ia tau, Hyosung adalah seorang yang ceria. Kali ini tampakknya ia benar-benar marah.

“Kau kenapa Hyosung? Kenapa tiba-tiba menarikku kesini dan mengajakku bolos?”

“Aku?! Kau bertanya aku kenapa?! Kau yang kenapa Charin!” Ia mengarahkan telunjuknya ke wajah Charin, “Kau menyembunyikannya selama ini padaku!”

“Menyembunyikan apa?”

“Kau! Yeojachingu-nya Choi Minho kan!” Hyosung berteriak cukup keras, sehingga beberapa orang yang juga berada disitu menoleh kearah mereka.

~*~

Charin POV

“Kau! Yeojachingu-nya Choi Minho kan!”

“Yeojachingu apa?”

“Kau masih menyangkalnya? Sayang sekali aku tidak percaya!”

“Hyosung, kau tau aku, aku tidak mungkin yeojachingu-nya Choi Minho kan?”

“Arraseo. Kau masih berusaha mengelak? Katakan pada ini!” Ia mendorong sebuah amplop coklat padaku. “Ini?” tanyaku.

“Buka.”

Aku membukanya pelan-pelan, foto? Ya dari yang aku bisa rasakan, ini kertas foto. Aku menariknya keluar dan memerhatikannya satu persatu. Dari semuanya, itu adalah fotoku yang sedang bersama Minho oppa. Ia sedang merangkulku, orang yang tidak tahu kalau aku adalah sepupu Choi Minho pasti akan berfikir aku adalah yeojachingu-nya.

“Ini…”

Mampuslah aku! Aku seharusnya mengatakan padanya dari dulu sebelum ia mengetahuinya sendiri.

“Masih mau mengelak Charin?! Kurang baik apa aku padamu? Kau tau betul aku adalah fans berat Choi Minho! Dan kau malah menyembunyikan ini dariku? Kenapa? Kau takut aku marah dan membencimu? Kau salah besar! Dan sekarang aku marah padamu karena kau menyembunyikan ini!” Ujar Hyosung berapi-api.

“Aku..Mianhae Hyosung..” Aku menundukkan kepalaku. “Tapi sesungguhnya aku bukan..”

“Bukan apa Charin-ah? Bukan yeojachingu-nya Choi Minho? Aku tidak akan bias begitu saja percaya padamu dari segala bukti foto dan bukti yang aku lihat sendiri dengan mata kepalaku.”

Aku menatapnya bingung, “Ya.” Lanjutnya, “Sebenarnya kau diantar pulang dari lokasi dream team itu karena kau pacarnya kan? Aku selalu mengira Choi Minho melihat dan tersenyum kearahku, tapi sebenarnya ia tersenyum padamu kan?”

Hyosung menghela napas dan melanjutkan kata-katanya lagi “Sejujurnya kalau aku ingin berbuat jahat padamu, aku akan menyebarkan ini semua di internet, dan membiarkan beribu-ribu Shawol menyerangmu. Tapi kau sahabatku dan aku tidak akan melakukannya! Tapi untuk saat ini, sebaiknya kita tidak bertemu dulu untuk beberapa waktu”

Lalu Hyosung pergi meninggalkanku sendirian.

~~~

Aku berjalan gontai dari pintu dorm ke arah ruang tv dan menghempaskan diriku disofa.

“Charin-ah? Sudah pulang?” Tanya Jonghyun oppa yang tiba-tiba muncul entah dari mana.

“Ne, oppa. Sedang tidak ada jadwal?”

Jonghyun oppa menggeleng, “Aku memang selalu tidak ada jadwal selain kuliah” ujarnya.

Aku hanya tersenyum, “Aku juga”

“Haha. Ne. Kau akan menjadi teman sependeritaanku!” Ia tersenyum.

Kring-Kring-Kring.

“Sebentarya Charin, aku mengangkat telepon dulu”

Jonghyun oppa segera beranjak dari kursi dan mengangkat telepon yang bordering.

“Yeoboseyo?”

“…”

“Mwo?”

“…”

“Jinjja?”

“…”

“Ah ne hyung, ne. Aku akan segera kesana dengan Charin. Annyeong”

Aku menoleh kearah Jonghyun oppa yang berada dibelakangku, “Waeyo oppa?”

“Kita harus bergegas kerumah sakit! Minho kecelakaan!”

~~~

Jonghyun oppa terus menggandengku sewaktu kami tiba dirumah sakit. Belum ada yang tahu pasti keadaan Minho sekarang, aku bahkan tidak tahu kenapa ia bisa masuk rumah sakit. Yang kutahu ia hanya kecelakaan. Tapi aku yakin Minho pasti kuat!

Saat kami tiba didepan ruang UGD telah ada banyak orang disana, termasuk Eunhyuk oppa yang terlihat sudah mau pulang. Ia tersenyum kearahku dan mengatakan sesuatu pada lelaki tua yang ada disitu agar aku juga diizinkan masuk.

Aku melihat Minho oppa sedang terbaring di ranjang rumah sakit. Kakinya dibebat tebal oleh kain. Dokter bilang ada uratnya yang putus. Aku tidak bisa membayangkan betapa sakitnya itu. Ia hanya tersenyum tipis saat melihat Jonghyun oppa dan Aku datang.

“Oppa, Sabar ya!” ujarku.

Minho melebarkan pandangan matanya padaku, lalu menggeleng-geleng. “Kau ini benar-benar. Bukannya bertanya ‘Oppa gwenchana?’ atau ‘Oppa, bagaimana keadaanmu?’ malah berkata ‘Oppa, Sabar ya!’” ujarnya menirukanku.

Jonghyun oppa mengacak-acak rambutku, “Kami kan sudah tahu bagaimana keadaanmu, dan kami juga tahu itu..” ia menunjuk kearah kaki Minho oppa. “Pasti sangat sakit”

Lalu Jongwon oppa datang dan memanggil Jonghyun oppa untuk keluar dan meninggalkanku berdua dengan Minho oppa dikamar rawat.

“Jadi, bagaimana kampus hari ini?” tanyanya.

Aku mengangkat bahu, “Biasa aja”

Minho oppa menggeleng, “Kau tidak seceria biasanya, ada apa?”

“Terlalu banyak tugas”

Minho oppa mengerucutkan bibirnya, “Anio. Itu bukan wajahmu yang terlalu banyak tugas. Kalau terlalu banyak tugas kau akan marah-marah dan terus protes.”

Aku mengangkat bahuku lagi, “Molla”

“Hyung-hyung! Gwenchanayo?!” Tanya Taemin saat ia tiba-tiba masuk disusul Onew oppa, Key oppa dan yang lain.

“Gwenchanayo Taeminnie. Gomawo! Minho tertawa, lalu tiba-tiba murung.

“Gwenchana?” tanyaku.

Minho oppa hanya menggeleng, “Anio. Mianhae hyung. Gara-gara aku sepertinya jadwal comeback kita akan diundur” ujarnya.Aku tersenyum tulus mendengar perkataan Minho oppa yang ini. Ia sangat bisa mengerti perasaan orang lain.

“Gwenchana Minho-ya. Mendengar hanya kakimu yang cedera saja aku sudah lega. Kupikir kau cedera yang lebih parah” ujar Onew oppa.

“Ne. Tadi aku dengar. Kau akan beristirahat di rumah sakit ini selama seminggu?” Tanya Key oppa.

“Ne. Hanya untuk penyembuhan yang lebih cepat. Manager hyung yang nanti akan menungguiku disini agar tidak mengganggu jadwal kalian.” Ujar Minho oppa.

Tiba-tiba Jong Won oppa masuk. “Em, sepertinya jam besuk sudah habis. Kalian pulanglah agar bisa beristirahat, biar Minho aku yang mengurus”

“Ne Hyung. Minho-ya kami pulang dulu. Jaga diri baik-baik” ujar Onew oppa.

“Ne. Semoga cepat sembuh ya Minho hyung” Taemin melambai.

“Annyeong Minho oppa. Sepulang kuliah aku akan kesini besok”

Minho mengangguk, lalu kami semua berjalan menuju pintu untuk keluar, “Chamkanman!”

Kami semua berbalik melihat kearah Minho lagi, “Waeyo?” Tanyaku.

“Tolong jaga Charin baik-baik selama aku dirumah sakit ya?” pintanya yang membuatku tersenyum kecil.

“Ne. Aku akan menjaga Charin dengan sepenuh hati”

“Hyung Menjaga Charin Noona?”

TBC

 

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

28 thoughts on “Love Me – Part 9”

  1. aigoo .. Memang susah ya kalo jadi charin .. Eh minho itu kecelakaan kenapa ya ? Semoga cepet sembuh deh . Kalo gak sembuh ya semoga diterima di sisi-Nya /PLAAKK *ditampar flames*

  2. aigoo .. Memang susah ya kalo jadi charin .. Eh minho itu kecelakaan kenapa ya ? Semoga cepet sembuh deh . Kalo gak sembuh ya semoga diterima di sisi-Nya /PLAAKK *ditampar flames*
    aku tunggu lanjutannya thor ..

  3. wah siapa tu yg bakal ngejagain chairin sepenuh hati, kalo onew aku aja dech yg d jagain. . . . .
    Kok pendek chingu, udah nunggu lama. .
    . Panjangan dikit ya chingu, biar berasa baca y

  4. whueeeeeeeeeeeeee…kanapa pendek bgt crta’a?panjangin donk!!!!!!!
    bagus bgt thor crta’a…hmmm,q jdi pengen punya oppa kaya minho deh!!!!hik…hikz…hikz…*curcol*

    1. pendek yaa? wahaha mungkin aku salah motong kali yaaa. next part aku panjangin deeeh.
      samaa! aku juga pengen punya oppa kayak minho!! makasih yaaa

    1. terimakasih kak Suciiii *bow* wkwk rawr kalo gitu sih aku juga mau jagain minho kekekeke. siplaaah, tinggal nunggu jadwal dari yang bersangkutan aja kan 😉

  5. keren-kereen.
    hyosung nyaa udah keburu kebakaran jenggout…heheh
    pdhaL kan charin cumak ‘se-pu-pu’…

    onnie dilanjutkn yaa.
    part slanjutny pnjangan dikit onn. 🙂

  6. Bru bca dkt udh tbc..aish brntng sekali jd charin…udh d rbut’n sma onkey pya sepupu eanx prhtian kyk minho..ckck..lnjt chingu,,tpi part slnjt’a pnjangan dkt ya. . .hehe

  7. Ririn~~Aku jadi mau punya oppa
    Aku pengen pengen! >.<

    Minho cepet sembuh ya…

    Aku juga mau jadi charin
    Mereka sayang banget sama charin…

  8. Minho cpt smbuh yah… Charin moga mslh ma hyosun jg cpt klar.. Author dpanjangin lg yah…. Oh yah d bgian trahir na ko gd bgian na krn sblum na kan charin pov tp ko tiba2 jd gnti org?? But ksluruhan ttp enak dbc ko tor.. Hehehe…

  9. Minho cpt smbuh yah… Charin moga mslh ma hyosung jg cpt klar.. Author dpanjangin lg yah…. Oh yah d bgian trahir na ko gd bgian na krn sblum na kan charin pov tp ko tiba2 jd gnti org?? But ksluruhan ttp enak dbc ko tor.. Hehehe…

  10. Uahh minho sakit cpat smbuh deh, Ɣªήğ bkalan ngejagain charin spa?? jonghyun kah??onew??key??
    Ah ☆ł♌Ňjů†

  11. yya alloh yya alloh yya allooooooooooooooooh
    makin suka Love Me !!
    Daebak, ryn !!
    tapi..
    kok part ini pendek, sayang ?

  12. Komennya kugabung aja ya rynee ~~

    Love me love me..
    say that you love me . .
    *laahhh kok jd lagunya JB??*
    hahahaha…

    RYNE !! AKU SUKA !!
    LANJUUTTKAAAANN !!
    PUZZLE jg tuh jgn lupaaaa
    hehhee..

  13. aku tahu kelamaan bales -..- aku lupa banget. baru selesai libur kemarin masih disuruh belajar karena udah kelas 9 maaf maaf. tapi makasih banyak yaaa!!

    Part 10 sm 11 udah selesai tinggal nunggu antrian 🙂

  14. wahhhh.
    Hyo sung udh tau .
    Tpi dia gak tau klo Minho sm ChaRin cmn sepupu u,u

    Huaahhh.
    Knp pke acara Minho kcelakaan pula ==’

    Huuaahh.
    K next chap. dlu ah =3=)/

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s