[FF PARTY] YOUR WORLD

Title : YOUR WORLD

Author : Oki a.k.a Minkii

Main Cast : YOU (anggap aja diri kamu sendiri) and Choi MinHo

Genre : Fantasy and Sad

Length : Drabble

Rating : General

Summary : Aku tidak akan pergi karena aku ada dalam pikiranmu.

Ket : Sekedar berpartisipasi

{PINNED AS DECEMBER SPECIAL – FF PARTY}


Saat kau sedang sendirian dan merasa kesepian,kau tenggelam ke dalam duniamu yang fana. Tidak ada seorangpun yang mampu mengganggu dirimu dan duniamu. Semua seakan bertekuk lutut diatas kendalimu.

 

Saat ini,kau sedang berada di kamarmu,berfikir – bukan – bukan berfikir tepatnya, tapi melamun. Yaa,kau sedang melamun. Kau tersenyum sendiri tapi tiba-tiba air mukamu berubah menampakkan kesedihan dan kemudian kau menangis memanggil nama sesorang yang entah dimana. Jika ada yang melihat,orang akan mengira dirimu ‘sakit’ tapi kau tidak  ‘sakit’.

 

Dalam duniamu kau sedang berada di padang rumput yang luas. Kau bertemu dengan namja tampan yang dapat membuat mu tersenyum. Kalian saling berhadapan dan saling bertatapan. Tapi tidak ada kata-kata yang keluar dari mulut kalian.

 

“Siapa namamu?” tanyamu to the point

“Choi MinHo tapi kau bisa memanggilku MinHo.”

“Maukah kamu bermain denganku?” tanyamu to the point.

“Baiklah” jawab MinHo.

 

Kau dan MinHo bermain dengan riang di padang rumput. Kalian berlari saling berkejaran dan tertawa riang. Kau seakan melupakan semua masalahmu. Kau tenggelam diantara kebahagiaan yang fana dan kadang bisa musnah.

 

Kau merasa kelelahan dan kau memilih untuk duduk bersila diatas padang rumput. MinHopun juga mengikuti kelakuanmu. Kalian hanya terdiam yang terdengar hanya nafasmu dan MinHo yang terengah-engah. Tapi tiba-tiba MinHo berdiri dan kau juga mengikutinya berdiri.

 

”Ada apa?” tanyamu. Terdengar kecemasan disana.

”Aku harus pergi” jawab MinHo sekenanya lalu mulai berjalan pergi meninggalkanmu. Kau tidak kuat untuk menahan air matamu. Kau juga tidak mau kehilangan MinHo. Lalu kau berlari mengejar MinHo.

 

”Jangan Pergiiii” katamu sambil menarik tangan MinHo. MinHo pun berbalik menghadapmu.

 

”Aku tidak seutuhnya pergi. Karena aku ada disini” kata MinHo sambil menunjuk kepalamu. Lalu setelah mengatakan itu MinHo pergi dari hadapanmu.

 

Ya,MinHo tidak pergi  seutuhnya. Karena dia hidup dalam pikiranmu. Kau selalu bisa menciptakan duniamu melalui pikiranmu karena semua hanyalah imajinasi.

 

 

 

FIN

N.A : Astaga. Sepertinya dari sekian banyak orang,aku suka banget bikin drabble yang amat sangat pendek. Hmm,,itulah aku. Ooh,iya MinHo disini hanyalah sebuah khayalan. Terus maksudnya minho nunjuk kepala itu,soalnya kan otak ada di kepala kan? Maksudnya itu otak itu yang selalu menciptakan pikiran kita. Jadi gitu deeh maksud aku. Ooh,iya maaf kalo aku gak bisa balesin comment dengan cepat tapi aku pasti berusaha kok untuk balesnya lewat hpku hingga pulsa aku habis. Hmm.. Makasih yya kalau udah mau baca dan comment.

©2010 FF Party, SF3SI

This post made based on DECEMBER SPECIAL EVENT:

FF PARTY

14 thoughts on “[FF PARTY] YOUR WORLD”

  1. Pendek,, rada kurang ngerti*babo* tpi pas baca ket πª udah ngerti,, bahasa πª bagus tapi ada beberapa kata Ɣªήğ ngerasa ganjil *mian author*
    Ayoo ff laen ϑ’tunggu,, tpi bisa gg author bkin ff Ɣªήğ lebih panjang lagi *d’gaplok krna bnya mau nya*

  2. Iya iya
    minho emang selalu ada dikepala ku (?)
    *plakk ditendang flames*>mohon dimaafkan hee
    keren onn
    pokonya keren deh
    (maafkan komen yg aneh ini)

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s